NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  HIMNI News
 

Fri, 03 February 2017 10:16:32 | Dermawan waruwu (wawan) | Jakarta | 112.215.151.68
RUMAH DI JUAL SEGERA
Yaahowu Rumah di jual di Wilayah kota madya gunung sitoli Di alamat Tanpa perantara. Jl.dipenegoro gg nusantara II Berhadapan dgn SDN.SIFALAETE. LUAS ...

  • 

UNDANGAN : OPEN TOURNAMENT CUP KE III DPD HIMNI DKI JAKARTA 05-07 MEI 2016

  • 

"UNDANGAN RAPAT KERJA NASIONAL HIMNI"

  • 

Sosialisasi Program Kerja Departemen POPP DPP HIMNI

  • 

HIMNI MEDIASI CALON KANDIDAT GUBSU 2013

  • 

Website Resmi HIMNI

  • 

PENDAFTARAN PROVINSI KEPULAUAN NIAS DI DEPARTEMEN DALAM NEGERI DAN DPR RI

  • 

PERLUKAH PARA PENGURUS HIMNI BERKIPRAH DALAM POLITIK???

  • 

UNDANGAN MENGHADIRI PENGUKUHAN BADAN PERSIAPAN PEMBENTUKAN PROPINSI KEPULAUAN NIAS (BPP-PKN) JAKARTA

  • 

TIGA AGENDA POLITIK YANG HARUS DIKERJAKAN HIMNI DALAM DUA TAHUN YANG AKAN DATANG

  • 

"UNDANGAN RAPAT BADAN PENGURUS LENGKAP DPP HIMNI"

  • 

WASPADAI POLITIK ADU DOMBA DARI LUAR ORANG NIAS YANG INGIN MELEMAHKAN TEKAD UNTUK TAMPIL DI PILGUBSU

  Index   Add

  Last Commented
 
 

Fri, 19 May 2017 23:41:18 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.182.178
Proyek Pembangunan Tower Listrik di Nias Sengaja Dihentikan7 Responses

 

Fri, 19 May 2017 14:09:08 | Alwin Lase | Hiligodu Ombolata, Nias Tengah Street | 114.125.9.138
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya30 Responses

 

Mon, 15 May 2017 15:02:32 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.121.133.199
PABRIK PENGOLAHAN SAMPAH DI PULAU NIAS1 Responses

 

Fri, 12 May 2017 16:08:08 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.181.119
IKATAN KELUARGA NIAS di BALI (IKNB)11 Responses

 

Fri, 21 April 2017 23:15:09 | Mrs. Magaret Becklas | green hemisphere 76 london | 85.100.176.106
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan26 Responses

 

Wed, 19 April 2017 19:33:21 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.124.26.42
Tinjau UN di Nias, Gubsu Aminkan Harapan Menkum HAM1 Responses

 

Mon, 10 April 2017 19:54:41 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan | 114.121.155.224
Menjual Benih Kol Dataran Rendah ( daerah panas),Melon kuning,Cabai,Tomat,d ll.4 Responses

 

Mon, 23 February 2009 10:32:58 | Edison Ziliwu (Sekum DPP HIMNI) (IP = 125.208.155.25) | Jakarta
HIMNI MENYELENGGARAKAN RAKERNAS 2009
Jakarta (NiasIsland.Com)

HIMNI akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional tanggal 25-26 April 2009, di Hotel Lembah Nyiur, di kawasan wisata Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penyelenggaraan Rakernas adalah amanat AD/ART organisasi HIMNI yang dilaksanakan satu kali dalam dua tahun , terkecuali jika dianggap perlu oleh Dewan Pimpinan Pusat dapat dipercepat.

Adapun materi yang akan dibahas, meliputi berbagai fenomena/persoalan-persoalan yang bersifat nasional dan daerah yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, sehingga HIMNI sebagai bagian dari elemen masyarakat dapat ambil bagian dan berperan aktif di dalamnya. Disamping itu juga akan dibahas dan disusun berbagai kebijakan organisasi secara menyeluruh, sehingga ke depan management dan roda organisasi dapat berjalan efektif dan efisien, berhasil dan berdaya guna.

Peserta Rakernas adalah Pengurus DPP HIMNI termasuk MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi), Utusan DPD dari setiap Propinsi, utusan DPC dari Kabupaten/Kota serta beberapa Undangan resmi lainnya.

Di hari pertama Rakernas, didahului dengan Study meeting berupa panel diskusi dengan menghadirkan Pakar Pembangunan Ekonomi Kerakyatan dan Otonomi Daerah, serta para praktisi NGO/LSM yang selama ini telah berkiprah di Nias.

Organizing Commite (Panitia Pelaksana) Perhelatan ini, dipimpin oleh Drs. Saroziduhu Zebua, sedangkan Steering Commite (Panitia Pengarah) yang mempersiapkan materi persidangan dipimpin oleh Drs. Tőnazaro Gea, MPd, keduanya menjabat sebagai Ketua DPP DPP HIMNI. Sementara Sekretaris Pelaksana dipercayakan kepada Drs. Saba’aro Zebua dan Sekretaris Pengarah, Pdt. Drs. Soziduhu Lőmbu, yang keduanya juga menjabat sebagai Sekretaris DPP HIMNI. Adapun yang mengemban tugas Bendahara adalah Yusmar Laoli, salah seorang Bendahara DPP HIMNI.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
23. Mon, 23 March 2009 15:38:59 DPP HIMNI Jakarta dpp_himni@yahoo.com 125.208.155.25
Kepada Nomor 21 (Bung Itaria Abila)

Kami sangat menghargai masukannya, telah dicatat dan akan diperhatikan dengan cermat sehingga usul-usul perbaikan ini boleh diaplikasikan. Sayang Bung memakai nama samaran, sehingga kami kesulitan melakukan komunikasi tindak lanjut untuk keperluan validasi.


Kepada Nomor 22

Kita harapkan bahwa DPD/DPC pada masing-masing Propinsi dan Kabupaten/Kota setempat telah mencatat reputasi Sang Intelektual ini, apalagi sangat pintar berdiplomasi, semoga menjadi referensi DPD/DPC dalam menentukan 5 orang utusannya, tentu sesuai ketentuan organisasi dan memenuhi persyaratan panitia.

Bahkan, jauh lebih bermanfaat lagi, bila Bung Nicolaus Telaumbanua segera mengirimkan ide-ide atau proposal briliantnya tentu secara tertulis sebelum rakernas tersebut digelar.

Apalagi saat ini Panitia Pengarah (Steering Commite) tengah giat-giatnya merampungkan Rancangan Keputusan Rakernas, maka sangat tepat bila ide tersebut segera masuk sebelum dicetak dan dijilid guna mendukung hal-hal konsepsional demi lahirnya produk Rakernas HIMNI berkualitas untuk kita persembahkan bagi Nias tercinta. Kami tunggu di dpp_himni@yahoo.com

Terima kasih sebelumnya.

Edison Ziliwu (Sekum DPP HIMNI)
24. Mon, 23 March 2009 17:11:04 Ama Hizkia Daeli Medan hizkia14_daeli@yahoo.co.id 222.124.248.14
Buat : Bung Edison Ziliwu

Begini Pak Edison Ziliwu. Kita undang aja pak Nico melalui surat unr\tuk bisa hadir dalam acara Rakernas di Bogor yang akan datang. Saya yakin Pak Nico bisa dan pasti ada waktu untuk menghadiri pertemuan kita itu nantinya. Dan pada saat itulah mungkin kita meminta ide-ide yang bisa membantu kita dalam pengembangan Nias tercinta kita itu.

Ini alamat kantornya :
PT. GAF
Jl. Tanjung Karang No. 07 Jakarta Pusat 12310 - Indonesia
Telp. 021 - 3141218 Ext. 2133
Fax. 021 - 3141 1117

Gimana pak Ziliwu...?
Lagi pula mungkin satu kecamatan dgn pak Ziliwu...heheheheheheh

Terima kasih

Yaahowu
25. Tue, 24 March 2009 09:08:12 DPP HIMNI Jakarta dpp_himni@yahoo.com 125.208.155.25
Yth 24

Terima kasih atensinya. Karena yang bersangkutan berdomisili di Jakarta, disarankan berkoordinasi dan membangun komunikasi dengan DPD HIMNI DKI Jakarta atau DPC di setiap kota di Jakarta di mana domisili tempat tinggalnya.

Mekanisme untuk ditetapkan sebagai utusan Rakernas massing-masing DPD/DPC telah mengetahuinya.

Bagi yang memiliki keterpanggilan memberi penguatan kelembagaan HIMNI kami menerima pokok-pokok pikirannya di dpp_himni@yahoo.com
26. Sun, 05 April 2009 19:56:43 AROZ ZILIWU Jakarta Arozislandviadelarosa@yahoo.co 118.137.32.205
YA'AHOWU.

Terima kasih saya sampaikan kepada bapak-bapak semua yang telah mendirikan organisasi HIMNI ini, cuma saya kurang tau dimana ya alamatnya dijakarta soalnya saya mau mendaftar diorganisasi ini jika diberikan waktu buat saya, sebenarnya saya sudah lama dengar tentang HIMNI tapi hingga saat ini saya belum tau dimana alamatnya.
mohon bantuan dari bapak/ibu yg bisa memberitahukan kepada saya dan jika saya diperbolehkan mendaftar apakah ada syarat menjadi anggota HIMNI? dan apakah ada WEB site untuk bisa saya lebih mengenal?terima kasih

Alamat Saya :
Jl. Raya Kelapa Dua Wetan No 03 ,Ciracas Jakarta Timur
Atau Email :ArozIslandViadelarosa@yahoo.co.id
Telp : 021-8718385 / 081382627060
27. Mon, 06 April 2009 09:11:18 DPP HIMNI Jakarta dpp_himni@yahoo.com 125.208.155.25
untuk 26

Silakan hubungi DPC HIMNI Jakarta Timur atau Sekretaris DPD HIMNI DKI Bapak Yaso'aro Zai HP 08128662683 atau email yasoarozai@yahoo.com
28. Mon, 06 April 2009 12:55:44 A.Yansen Mendrofa. Jl:Anoa Raya 21 Perumnas II Tangerang Ba Juanmendrofa@yahoo.com 125.160.222.134
Rakernas HMNI,semoga menghasilkan ide2 bagus untuk pengembangan pembangunan NIAS secara menyeluruh sehingga NIAS bisa sejajar dengan daerah lain dan terlebih lagi untuk menuju cita2 menjadi PROPINSI NIAS RAYA pada waktu mendatang.

Selamat bekerja semoga Tuhan menyertai da memberkati usaha HMNI untuk berbakti pada Pulau Nias.

Yaahowu.
29. Tue, 07 April 2009 12:43:30 ononiha Palembang Banuada_ononiha@yahoo.com 125.165.170.75
Dear DPP HIMNI,
Rakernas akan datang Agenda apa ya ? kok nggak ikut di cantumkan ? atau memang rutinitas doang ya sesuai dengan AD/RT. Mana dong website nya HIMNI ? saya rasa perlu , agar semua warga nias di pelosok dunia tau HIMNI mau kemana, sedang apa, dan apa yang telah dilakukan.
Di palembang HIMNI lagi tidur ngorok dengan A.Ance serta dua orang pembantunya , kami warga nias palembang belum pernah tersentuh dan melihat aktifitas HIMNI di Palembang, kecuali pada saat GEMPA mereka sibuk minta sumbangan yang belum pernah di pertanggungjawabkan kemana sumbangan tersebut disalurkan.
Warga nias palembang juga tidak pernah tau periode kepengurusan mereka, kok DPP HIMNI tidak pernah berkunjung ke Palembang untuk membahas hal ini dengan para pengemuka warga Nias palembang yang lain? Sayang menurut saya bila terus di biarkan . Bagaimana HIMNI bisa ikut memajukan Nias kalau DPD nya nggak bergerak ? Thanks .
30. Tue, 07 April 2009 19:45:49 Fenueli Zalukhu Jakarta Selatan fenzal@cbn.net.id 202.73.126.130
Dear Pak Ziliwu,

Sekitar pertengahan tahun 2008 lalu saya menerima daftar nama-nama pengurus DPP HIMNI, sampai ke seksi-seksi/bidang. Saya sedikit kaget karna nama saya ada di dalamnya (di bidang pengembangan usaha / kewirausahaan kalau tidak salah). Saya kaget karna tidak seorang pun menghubungi saya soal ini sebelumnya. Tetapi hal itu tidak jadi soal karna toh organisasi HIMNI ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang perlu kita semua support. Namun agak "mengganjal" jika hingga saat ini saya tidak tau apa hak dan kewajiban serta TUPOKSI saya. Saya bahkan tidak tau info-info terkini tentang HIMNI, kecuali sekali-sekali melalui NIC ini.

Saya memang belum pernah menghubungi DPP ataupun DPD HIMNI DKI. Mohon dimaklumi bahwa selama 2,5 tahun saya tugas di Nias dan setelah "balik ke habitat" pada Agustus tahun lalu saya langsung sibuk membenahi usaha yg sempat terbengkalai selama saya tinggal. Atas hal ini saya harap ada solusi terbaik dari pengurus teras HIMNI karna saya yakin bukan hanya saya yang mengalami hal seperti yang saya ceritakan ini.

Terlepas dari hal diatas. Saya ingin mengajukan 1 (satu) topik penting untuk dibahas dalam rapat-rapat HIMNI (tidak mesti di RAKERNAS), yaitu tentang dana dan program Livelihood and Economic Development Program (LEDP) dari Multi Donor Fund (MDF) senilai $US26.000.000 yang sudah mau masuk tahap implementasi. Meskipun program ini akan berada di bawah kendali salah satu kantor kementrian, namun ada fungsi-fungsi strategis yang mungkin bisa diambil oleh HIMNI. Masalah penetapan KAWASAN HUTAN LINDUNG di Nias misalnya. Akibat belum turunnya persetujuan revisi Kawasan Hutan Lindung Nias dari Mentri Kehutanan, walau sudah pernah diajukan oleh Pemda Nias, maka beberapa kecamatan (khususnya yang berada di sepanjang sumbu panjang P. Nias) kemungkinan tidak akan masuk dalam daftar penerima bantuan/subsidi penanaman/peremajaan karet maupun kakao yang menurut target mencapai belasan ribu hektar yang dibagi dalam 4 Tahun Anggaran atau praktisnya 3 T.A. oleh karna tahun 2009 dianggap habis untuk urusan-urusan administrasi proyek. Nah disini barangkali HIMNI bisa berperan dengan mencoba bernegosiasi atau bahkan memberi pressure sepantasnya ke Mentri Kehutanan. Kan kasihan masyarakat kita kalau revisi KAWASAN HUTAN LINDUNG Nias ini tidak diperjuangkan.

Dan mungkin ada beberapa fungsi lain lagi yg bisa diambil. Hitung-hitung membantu Pemda. Saya sedikit banyak mengetahui program LEDP ini oleh karna saya terlibat cukup intens dalam penyusunan konsep dasar sebelum akhirnya ditindaklanjuti oleh tim yang dibentuk khusus untuk itu (orang-2 non-BRR). Namun pada saat tim konsultan dari World Bank turun ke lapangan, saya banyak diskusi dengan mereka atas permintaan pimpinan BRR Nias. Bahkan saya lega karna konsep-2 yang saya buat waktu masih di BRR dan tidak bisa dilaksanakan saat itu akibat keterbatasan dana dan kapasitas SDM pelaksana proyek, cukup banyak yang diadopsi dalam program ini. Dan apabila program-program tersebut dilaksanakan dengan baik, saya yakin sekali perekonomian Nias akan terus bergerak maju.

Notes: Program LEDP ini masih belum disosialisasikan secara luas atas hal-hal dan pertimbangan tertentu.

demikian saja dari saya. Saya ucapkan "Selamat Melaksanakan / Mengikuti Rekernas"

Ya'ahowu.


Fenueli Zalukhu
Gandaria Selatan, Jakarta Selatan
31. Thu, 09 April 2009 06:55:27 DPP HIMNI Jakarta dpp_himni@yahoo.com 61.5.8.51
Dear, Fenuaeli Ziliwu

Sungguh Kami mohon maaf atas kekagetan Pak Zalukhu yang ternyata belum dihubungi oleh PIC yang ditugaskan untuk itu, Namun untuk diketahui bahwa dari 15 orang Pengurus Harian yang menggodok nama DPP bulan awal Januari 2008 secara bulat mengusulkan Pak Zalukhu ikut menguatkan dan menopang HIMNI. Kemudian ketika ketetapan diifinalkan, salah seorang dari pengurus harian menegaskan kalau Pak Zalukhu tidak keberatan karena tugas di BRR akan berakhir.

Kami bangga ternyata Pak Zalukhu tidak mempermasalahkan ini, apalagi setelah kembali berdomisili di Jakarta, bahkan dengan rendah hati menyampaikan pokok-pokok pikiran.

Melalui forum ini kami mengapresiasi dan berterima kasih atas usul tentang program LEDP ini, dan akan menjadi prioritas untuk dipertimbangkan.

Untuk itu, mohon perkenan dapat hadir dalam pertemuan Pematangkan Materi Rakernas Kamis, 16 April 2009, pukul 18.30-20.30 wib di Gedung Menza, Jl Salemba Raya 18 Jakarta Pusat. Rapat ini diiukti oleh Panitia Pelaksana Rakernas, DPP dan Majelis Pertimbangan Organisasi, .

Kami sudah meminta Panitia Pelaksana agar segera menyampaikan undangan melalui email Pak Zalukhu sebagaimana tertera dalam respon ini.

Demikian kami sampaikan

Salam dan hormat kami

Edison Ziliwu (Sekum DPP HIMNI)
32. Thu, 09 April 2009 13:53:04 Mezaro Ndraha Surabaya mission267@yahoo.com 202.93.32.153
Kepada Yth :
REKAN-REKAN TERCINTA
Dewan Pimpinan Pusat HIMNI
Di Tempat.


Hal : Dukungan & Masukan


Yahowu Fefu !

Dengan hormat,
Senang dan bahagia rasanya mendengarkan HIMNI terus eksis walau senantiasa diterjang badai dan gelombang, terlebih bahwa masih ada teman-teman dari ONO NIHA yang senantiasa menyampaikan kritik tajam dan mungkin kadang tidak mengenakkan. Dengan tidak bermaksud intervensi lebih jauh, saya hanya terus memotivasi agar rekan-rekan di DPP senantiasa bersabar dan tawakal untuk menanggapi segala respon yang mungkin kurang membangun. Bahagian dari kesuksesan sebuah organisasi adalah TETAP BERTAHAN DALAM SITUASI DAN KONDISI APAPUN dan diharapkan bahwa semuanya bertitik tolak pada kepentingan bersama dengan kerjasama yang kuat pula. Goal dari semuanya itu adalah terbentuknya manusia-manusia ONONIHA yang terpelajar tanpa mengabaikan keseimbangan antara idealis dan reslistis. Aktualisasi dan realisasi positif dari sebuah program itulah yang diharapkan semua lapisan masyarakat terutama ONONIHA.

Berkaitan dengan diadakannya RAKERNAS di Bogor, sungguh saya merasa bahagia, kenapa tidak ? karena kemajuan NIAS adalah amat dipengaruhi oleh kita-kita / rekan-rekan yang saat ini ada di DPP HIMNI. Maka dengan itu, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada beliau-beliau, maka jika berkenan saya mengutarakan gagasan / saran sbb :

1. Barangkali HIMNI perlu merangkul seluruh anak NIAS yang berpotensi saat ini (sesuai bidangnya masing-masing) untuk dapat bersatu padu dalam rangka melakukan kegiatan BIMBINGAN DAN PENYULUHAN MASYARAKAT tentang :
a. Pendidikan Politik dan Sadar Hukum
b. Pentingnya Pendidikan Sebagai Landasan Kemajuan Masa Depan
- Pendidikan Kesehatan
- Pendidikan Pertanian
- Pendidikan Perikanan
- Pendidikan Peternakan dll
c. Peningkatan Ekonomi Masyarakat Setempat
d. Pendidikan Kerohanian (orientasinya kepada PENDIDIKAN KEPRIBADIAN / MORALITAS)
2. Barangkali HIMNI melakukan / menemukan terobosan baru dengan menyelenggarakan sebuah event nasional khusus ONONIHA yang sifatnya positif dan membangun. Dalam hal ini, rekan-rekan tidak bekerja sendiri. Itu sebabnya perlu kerendahan hati untuk memberi kesempatan kepada semua orang NIAS (“ “) (melalui dialog seleksi) “menampung aspirasi” sehingga apa yang menjadi cita-cita HIMNI tercapai. Dibutuhkan generasi kepemimpinan yang lebih arif / bijaksana dan kreatif penuh kasih seperti beliau semua.
3. Mungkin, …perlunya mendata keluarga-kelaurga tidak mampu di NIAS dan kemudian mereka dibekali ilmu sesuai dengan eksistensi mereka. Bukan memberi ikan, tetapi menciptakan sesuatu yang lebih menyentuh dan sungguh dirasakan “adanya perubahan” oleh masyarakat NIAS secara merata. HIMNI sudah terbentuk, tetapi HIMNI hanya dikenal oleh orang-orang tertentu saja. Nah, untuk kedepan ini SALAH SATU yang menjadi harapan kita bersama adalah HIMNI dikenal sampai anggota masyarakat paling bawah. Supaya dikenal maka harus ada kegiatan yang benar-benar dirasakan oleh suadara/I kita di NIAS bahkan diseluruh Indonesia.

Yah, saya tahu ini bukanlah pekerjaan gampang, maka HIMNI perlu membuka diri lebih jauh lagi kepada seluruh lapisan mesyarakat. Inilah tanggungjawap kemimpinan kedepan. HIMNI telah memulainya dengan baik dan saya / kita akan mendukungnya, minimal dengan doa dan gagasan. Orang NIAS di Tano Niha, masih banyak yang terbelakang, saya, kita semua dan HIMNI dalam hal ini perlu bergandeng tangan agar kita kuat berjalan dan mampu mendaki gunung yang tinggi sekalipun kita mendakinya tertatih-tatih. Memulainya sekarang, melakukannya sekarang sebagai bagian dari program yang sudah ada.

Kepada teman-teman yang mungkin sering melihat HIMNI dari sisi kelemahannya, sekarang 2009, lihatlah bahwa dibalik kelemahan terdapat kekuatan yang dahsyat. Saya percaya BELIAU-BELIAU yang saat ini duduk di DPP telah memikirkan yang terbaik untuk kita semua. Jika kita melihat sesuatu yang salah, sampaikan dengan hati yang tenang penuh kearifan. Intinya, bahwa saya ucapkan selamat terselenggaranya RAKERNAS HIMNI di Bogor semoga apa yang sedang diperogramkan dan diperjuangkan sungguh bermanfaat bagi kita semua.

Saya sampaikan salam kepada REKAN-REKAN DPP / Beliau-beliau yang terkasih “YAAHOWU” aoha noro nilului wahea ba’aoha noro nilului waoso …


The Place of Peace, 09/04/09
Mezaro Ndraha
Ket.MICM

Email : mission267@yahoo.com


Mohon maaf jika ada kesalahan.
33. Wed, 15 April 2009 13:15:13 Hendrkus Y Hia, S.Si Bandung hendrik_yhia@yahoo.com 222.124.248.14
Buat : Organisasi HIMNI

Ohya...kapan acara pertemuannya dilaksanakan pak....? lalu siapa saja yang berhak ikut dalam pertemuan itu...?

Ohya...saya boleh mengusulkan satu nama buat organisasi kita ini...? yakni ;

Nicholast Telaumbanua, S.Hum
Dia saat ini lagi menyelesaikan tesisnya.
Dia ini orang yang sungguh besar relasi dengan para pejabat pemerintah pusat. Mungkin saja dia bisa membantu kita dalam menyampaikan ide dan harapan P. Nias ke pemerintahan pusat....

Ini adalah kesempatan buat kita memajukan P. Nias dengan orang-orang yang profesianal.

Ini No Hpnya :
08886813714
34. Wed, 15 April 2009 15:14:45 asori zebua jambi asorizebua@yahoo.com 125.162.121.239
to organisasi HIMNI.

Tetap eksist dan tetap semangat untuk menemukan terobosan2 baru demi memajukan P. NIAS pada hkususnya. Apalagi dengan pemekaran daerah saat ini..

ya'ahowu
35. Thu, 16 April 2009 18:59:37 Sekretariat PMHS Bekasi - Jakarta pmhs_center@rocketmail.com 118.137.207.226
Ya'ahowu Bpk.Ama Celin Daeli,

Trim's atas undangan anda via telp tadi siang perihal Rakernas HIMNI mendatang, kami sangat menghargainya.
Namun, a/n. DPH PMHS kami menyampaikan permohonan ma'af karena kemungkinan besar saya dan Sdr.Ketua Bpk.Tiberius Zaluchu(Ama Edgar) dengan sangat menyesal tidak dapat menghadirinya.
Apapun hasil yang terbaik demi kemajuan Nias kita tercinta kami mendukungnya dari belakang, sebagai wadah sosial kemasyarakatan yg msh seumur jagung yg belum dpt berbuat banyak bagi komunitas masyarakat Ono Niha khususnya Kep.Hinako kami tercinta dalam skala kecil sekalipun.

Salam hormat & doa restu kami,
a/n.
DPH PMHS (Persatuan Masyarakat Hinako Sejabodetabek)
-Ama Rubeno Marundrury, Sekum / Humas-
36. Fri, 17 April 2009 17:51:10 yason Zai Jakarta yasoraozai@yahoo.com 203.161.28.5
Yth. Panitia Rakernas HIMNI Tahun 2009

Dalam rangka mendukung Agenda Organisasi HIMNI (Rakernas), Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Provinsi DKI Jakarta (DPD HIMNI DKI Jakarta) akan mengikutsertakan utusan sebanyak 30 orang, terdiri dari:

1. Utusan DPD sebanyak 5 orang;
2. Utusan dari 5 wilayah DPC DKI Jakarta masing-masing 5 orang.

Utusan tersebut diluar Pengurus DPD/DPC HIMNIN DKI Jakarta yang tergabung dalam kepanitiaan Rakernas.

Demikian untuk maklum

a.n. Pengurus Harian

Fa'awosa Daeli, MBA (Ketua)
Drs. Yasoaro Zai (Sekretaris)
37. Fri, 17 April 2009 18:27:52 ama stevi zend tangerang philpzend@yahoo.co.id 125.161.96.36
sukses ya pak.....
38. Sat, 18 April 2009 10:46:20 Saroziduhu Zebua/A.Grace Tangerang sarzebua@yahoo.co.id 61.94.16.114
Yth: Ketua dan Sekretaris DPD HIMNI DKI Jakarta

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi penuh dari DPD dan 5 DPC HIMNI DKI Jakarta, mengirm pesertanya sebanyak 30 orang, sesuai dengan quota dari DPP HIMNI.

Kami mohon supaya nama-nama utusannya dapat dikirim via email ke Sekretaris Panitia paling lambat Rabu, 22/04/09 ke :
1. Drs. Saba'aro Zebua/Sekretaris : sabaaro@Indonesiantower.com
2. Ibes Waruwu/ Wakil Sekretaris : denias_22@yahoo.com

Demikian, terima kasih.

Drs.Saroziduhu Zebua/Ketua Panitia
39. Mon, 20 April 2009 21:18:28 Fenueli Zalukhu Jakarta Selatan fenzal@cbn.net.id 202.73.126.130
Yth. Pak Ziliwu,

Terima kasih tanggapannya atas Respon (30) saya. Dan pada kesempatan ini saya mohon maaf apabila pada pertemuan tgl 16 April yang lalu di Menza saya tidak hadir oleh karna undangan yang Pak Ziliwu singgung itu belum saya terima sampai saat ini. Sementara, berita dalam NIC ini baru saya buka hari ini. Mohon maklum, karna situs NIC kadang hanya seminggu bahkan 2 minggu sekali saya buka.

Atas pengertiannya saya ucapkan terima kasih. Dan semoga hasil pertemuan di Menza tsb dapat disebar-luaskan kepada segenap pengurus HIMNI.

Terima kasih, Ya'ahowu

Fenueli Zalukhu
40. Wed, 22 April 2009 14:39:16 yason Zai Jakarta yasoarozai@yahoo.com 202.145.1.5
Yth. Panitia Rakernas HIMNI

Sesuai hasil pertemuan koordinasi Pengurus DPD/DPC HIMNI Provinsi DKI Jakarta tgl. 19 April 2009, bahwa Nama-nama Utusan dari DPD/DPC HIMNI Provinsi DKI Jakarta akan disampaikan langsung secara resmi kepada panitia oleh salah seorang Pengurus DPD HIMNI DKI Jakarta yang tergabung dalam kepanitiaan Rakernas pada saat rapat terakhir panitia.

Terima kasih,
Ya'ahowu.

a.n. Pengurus Harian

Yasoaro Zai
(Sekretaris)
41. Thu, 23 April 2009 22:17:02 yusman dawolo jakarta yusman_hd@yahoo.com 202.70.61.5
yaahuwu.
Saya sebagai KETUA UMUM PERSATUAN MAHASISWA MUSLIM NIAS JAKARTA (PM2NJ) se JABODETABEK dan Sekaligus sebagai KETUA UMUM HIMPUNAN MAHASISWA MUSLIM NIAS INDONESIA (HM2NI).

Mengucapkan selamat RAKERNAS kepada HIMNI tgl 25-26-09, semoga ide-ide cemerlang yang akan dibahas dalam RAKER tersebud akan membawa perubahan yang lebih baik untuk pembangunan Nias kedepan.
42. Fri, 24 April 2009 22:03:39 Desmen Hia;SH Jakarta Desmen_hia@yahoo.co.id 125.161.181.4
Yaahowu ira talifuso??????
Saya ketua presidum gerakan mahasiswa nias(Germanis) se jabodetabek mengucapkan selamat RAKERNAS kepada HIMNI, semoga dapat menjalankan perubahan yang lebih baik secara progresif dan revolusioner kepada masyarakat NIas dan mendoakan semoga di berikan kekuatan dan hikmat dari Tuhan Yang Maha Esa..... Amin......Merdeka

CC: 081289404101

First| Previous    Next|Last

Number of records = 42
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000