NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Turia (News)
 

Tue, 21 February 2017 11:46:15
Nias Bisa Kembangkan Energi Terbarukan dari Laut
Semakin menurunnya cadangan minyak bumi dan bahan bakar sumber fosil lain, mengharuskan pemerintah menyiapkan energi terbarukan. Salah satunya pemanfaatan energ ...

   

Proyek Pembangunan Tower Listrik di Nias Sengaja Dihentikan

   

Masyarakat Nias Protes Program Presiden Dihentikan

   

JR Saragih Siap Promosikan Potensi Pariwisata Nias Selatan

   

Seorang PNS Kabupaten Nias Hilang di Medan

   

DPN RKIH Berharap Pembangunan Universitas Negeri Nias Dipercepat

   

Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman

   

Gempa 5,5 SR Guncang Nias Selatan, Tidak Berpotensi Tsunami

   

Presiden Jokowi Minta Perikanan dan Pariwisata di Nias Dikembangkan

   

Presiden Jokowi di Nias (Foto: Iqbal/detikcom) => Click to enlarge!Jokowi: Moratorium Daerah Otonom Baru Akan Dibuka dengan Seleksi Ketat

   

Foto: Muhammad Iqbal/detikcom => Click to enlarge!Ini Upaya Jokowi Selesaikan Masalah Listrik dan Runway Bandara di Nias

   

Pembunuh 2 Petugas Pajak di Nias Segera Diadili

  Index  

  Last Commented
 
 

Thu, 23 March 2017 22:28:01 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.121.156.146
Editor Media Online Dipanggil Penyidik Poldasu6 Responses

 

Thu, 23 March 2017 09:22:31 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Uluniyo Nias selatan | 114.121.154.67
Proyek Pembangunan Tower Listrik di Nias Sengaja Dihentikan4 Responses

 

Wed, 22 March 2017 13:13:51 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.121.132.103
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan25 Responses

 

Tue, 21 March 2017 22:28:00 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.121.132.103
KECAMATAN UMBUNASI NIAS SELATAN: KABUPATEN NIAS TIMUR YES, KABUPATEN GOMO NO26 Responses

 

Mon, 13 March 2017 09:42:26 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan. | 114.124.35.136
Masyarakat Nias Protes Program Presiden Dihentikan3 Responses

 

Tue, 07 March 2017 04:41:22 | Tema Adiputra Harefa | Jakarta | 114.121.152.66
Selamat kepada Tema Adiputra Harefa atas Raihan "Doctor of Ministry"14 Responses

 

Sat, 25 February 2017 19:35:59 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.lolomatua Nias selatan | 114.121.129.100
LAGI-LAGI SALAH SATU MASYARAKAT NIAS DI MEDAN-SUMUT TEWAS MENGENASKAN9 Responses

 

Fri, 03 February 2017 16:29:52
Proyek Pembangunan Tower Listrik di Nias Sengaja Dihentikan
Analisadaily (Medan)

Humas Unit Induk Pembangunan (UIP) II PT PLN Sumbagut, Edward Sirait mengatakan, pemberhentian proyek pembangunan tower kelistrikan SUTT Kv 70 di Teluk Dalam, Nias Selatan, dikarenakan waktu pengerjaan yang terlalu lama.

"Kami berhentikan karena pengerjaan begitu lambat. Ya terlalu lambat pengerjaannya," ujar Edward Sirait, Rabu (1/2) via seluler.

Edward mengilustrasikan pembangunan tower tersebut seperti bermain sepakbola. Pertandingan sudah berjalan, tetapi belum ada gol yang tercipta. Sementara waktu permainan sudah nyaris habis.

Sebab itu, sambungnya, tidak ada pilihan selain menghentikan proyek pembangunan tower kelistrikan SUTT Kv 70 Nias-Teluk Dalam. Namun Edward menyebut, pihaknya segera mencari pengganti kontraktor yang mengerjakan proyek itu.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Sat, 25 February 2017 17:53:17 Fanenawa Daeli Jakarta fanenawa@gmail.com 120.188.4.127
Tujukkan bahwa anda benar-benar bertanggungjawab atas tugas yang diberikan oleh negara kepada anda karena akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat!
2. Sun, 19 March 2017 06:29:13 philipus giawa lolomoyo-lolowau philip.giawa@gmail.com 114.125.10.92
pantas juga dihentikan kalau itu alasannya. dicari kontraktor yang lain.
3. Thu, 23 March 2017 07:53:43 hetiaro buulolo Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan Hetiarobuulolo@ymail.com 114.121.154.67
Pembangunan Kontraktor Pembangunan Tower Listrik dihentikan oleh Phk PLN Provinsi Sumut Lewat Juru bicara kepala Humas PLN Pak Sirat Sumut tergantung Penilaian bgm mana kinerja Kontraktornya jk tdk memuaskan tentu Patut dipertimbangkan-Namun sebelum diganti kontraktor tentu sdh sdh dipersiapkan Pengganti kontraktor baru utk Meneruskan Pembangunan Towor Listrik di Nias selatan itu agar Program Presiden RI atau Program pemerintah Pusat utk memenuhi kebutuhan Kekurangan Listrik bagi msykt dibeberapa kecamatan dan Di beberapa desa dan kelurahan di kabupaten Nias selatan tidak terbengkelai atau terhambat bah..."Jangan dilupakan Semangat Kabinet Kerja--AYO KERJA....PASTI KITA BISa"... tapi jika ditunda dan dihentikan Seperti itu Tentu berbeda arah dengan Semangat Juang Kabinet Kerja dan Semangat Juang UUD 45..Oleh itu di Mhn Kpd Pihak PLN daerah dan Pihak PLN Provinsi segera diteruskan Pembangunan Tower Listrik di Nias selatan krn byk daerah dan Kecamatan yg sering terjadi pemadaman listrik yg tdk teratur seperti di Kota Kec.Ulunoyo dan Lolomatua yg selama ini tidak ada Lampu Penerang Jalan Raya dimalam hari sedikitpun agar hal itu diperhatikan dan beberapa wilayah lainnya diseluruh Pulau Nias-Supaya Dana jatah Pembangunan Tower Listrik utk Masykat Nias selatan tdk sia-sia melainkan dijalankan sebagaimana Mestinya sesuai Ketetapan Aturan Pemerintah Pusat RI..Tksh..
4. Thu, 23 March 2017 09:22:31 hetiaro buulolo Desa Amorosa kec.Uluniyo Nias selatan Hetiarobuulolo@ymail.com 114.121.154.67
Utk melengkapi Permohonan secara Resmi No 3 Diatas Agar Pihak terkait dan Para Pimpinan PLN daerah/Provinsi dan Pimpinan PLN pusat Bahwa Meneruskan Pembangunan Tower Penambahan daya Listrik di Nias Selatan Penting dan Sangat Mendesak krn Msykt sgt membutuhkan dan Pemerintah Kab.Nias Selatan dan Kota Gunung Sitoli utk Memaksimalkan Kinerja Pemerintah daerah dan Rumah Sakit dlm memberikan Pelayanan yg kpd Msykt-Masa ada Puskesmas/sekolah Negeri dan kantor Kepala desa Tp tdk ada Listrik dan Air Bersih...Lalu PNS dan Dokter bgm cara memberikan Pelayanan yg Baik kpd Msykt jk para Petugasnya belum mandi...Pada Hal sumber Air bersih di Nias selatan Cukup Kaya Raya terutama di daerah Kec.Ulunoyo/Lolomatua Nias Selatan krn disana ada beberapa Sumber air bersih yaitu Mata air Sungai Oyo...Sungai Ewelo...Sungai Hara...Sungai Huruna dan masih Byk yg Lain namun tdk bisa dimanfaatkan krn Listrik padam terus krn kurang daya..jk memadai Listrik tentu Mata air tersebut bisa dimanfaatkan utk air minum bersih msykt dan Para PNS disana bahwa jk dikelola dgn baik bisa menambah Pendapatan daerah dan bangsa Indonesia dg baik dan sumber airnya 100% Halal..tp apa terjadi ratusan tahun lalu selama ini byk msykt disekitar desa Amorosa kec.Ulunoyo dan bbrp desa lainnya bahkan ada Oknum PNS mengharapkan sumber air minum dari air hujan yg berasal dari atap rumah yg bercampur debu dan kotoran lainnya lewat tampungan air di bak dan ember yg disediakan disamping rumah utk nunggu air dari atap rumah jk turun hujan-shg pola pikir SDMnya dan rakyatnya sgt jernih dan bersih..cuma yg kotor pola pikirnya sy ini aja shg byk yg tdk setuju jika setiap keluar bisikan nafas kehidupanku sperti masukan ini..oleh krn itu dari berbagai masukan dan Keterangan sah yg bersifat Membangun dan bermanfaat utk msykt byk- semoga PLN tidak menunda dan tdk menghentikan-tp Melanjutkan dan meneruskan dg cepat Pembangunan Tower Penambahan daya Listrik agar bermanfaat utk pemerintah daerah Nias selatan dan Pemerintah daerah Gunung sitoli dlm memberikan pelayanan Publik yg baik kpd msykt -dan jg bermanfaat utk kami rakyat diseluruh Pulau Nias baik yg dikota maupun bagi kami msykt yg hdp digubuk penderitaan...tksh..

First|Previous    Next|Last

Number of records = 4
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000