NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Turia (News)
 

Thu, 14 September 2017 13:39:47
Lulusan Akpol dan PTIK Terbaik Akan Ditugaskan di Nias
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, tengah menggodok wacana penempatan lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisia ...

   

Tes Urine Mendadak, Empat Polisi di Polres Nias Positif Narkoba

   

Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang

   

Tinjau UN di Nias, Gubsu Aminkan Harapan Menkum HAM

   

Nias Bisa Kembangkan Energi Terbarukan dari Laut

   

Proyek Pembangunan Tower Listrik di Nias Sengaja Dihentikan

   

Masyarakat Nias Protes Program Presiden Dihentikan

   

JR Saragih Siap Promosikan Potensi Pariwisata Nias Selatan

   

Seorang PNS Kabupaten Nias Hilang di Medan

   

DPN RKIH Berharap Pembangunan Universitas Negeri Nias Dipercepat

   

Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman

   

Gempa 5,5 SR Guncang Nias Selatan, Tidak Berpotensi Tsunami

  Index  

  Last Commented
 
 

Fri, 19 January 2018 08:52:04 | efori telaumbanua | citra raya - tangerang | 180.244.65.155
PABRIK PENGOLAHAN SAMPAH DI PULAU NIAS4 Responses

 

Mon, 15 January 2018 07:06:00 | Angga Annisa | indonesia | 197.211.61.65
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan39 Responses

 

Tue, 02 January 2018 22:59:44 | arrum | medan | 36.76.175.246
Lima Desa di Kecamatan Hiliserangkai Terisolir6 Responses

 

Mon, 01 January 2018 08:09:33 | Gideon Benny Setiawan | Jl.Cipta Karya Gg.Rambutan, Kel.siallang | 107.167.113.142
COMPASSION MINISTRY58 Responses

 

Fri, 15 December 2017 18:29:56 | Hetiaro buulolo | desa amorosa kec.Ulunoyo Lolomatua | 114.124.145.87
Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman3 Responses

 

Mon, 11 December 2017 20:42:29 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan | 114.124.140.194
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?7 Responses

 

Wed, 15 November 2017 03:59:46 | jane | 44 palm street | 197.210.227.49
Suster Klara dan Rumah Inap Kasihnya32 Responses

 

Tue, 21 February 2012 22:15:39
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan
Medan (Analisa)

Anggota DPRD Sumatera Utara Sudirman Halawa mempertanyakan tindakan pemerintah daerah Nias maupun provinsi yang terlihat akan mengarahkan petani mengonversi tanaman karetnya ke sawit.
"Laporan dari petani di Nias, Nias Utara, Nias Barat, Nias Selatan dan termasuk Gunung Sitoli, ada kesan warga diarahkan mengganti tanaman karetnya ke sawit. Petani diberi bibit sawit gratis dan rencana konversi itu mengkhawatirkan DPRD Sumut," katanya, di Medan, Minggu (19/2).

Kekhawatiran itu mengingat mengingat daerah Nias itu sejak dulu dikenal sebagai penghasil karet dan minyak nilam.

Bahkan sebagian besar warga daerah itu mengandalkan pendapatannya dari hasil kebun karetnya dan termasuk tanaman nilamnya.

"Belum pernah ada dikenal tanaman sawit di Nias dan kalau tiba-tiba disuruh konversi ke sawit apa hal itu tidak mengkhawatirkan," katanya.

Apalagi anjuran atau terkesan memaksa petani mengganti tanaman karetnya ke sawit itu tidak memiliki atau berdasarkan kajian ilmiah.

"Saya sebagai anggota DPRD Sumut dan berasal dari Nias akan mempertanyakan ke pemerintah Nias dan Sumut soal adanya kesan mengarahkan petani mengonversi tanaman karet ke sawit," katanya.

Ketua Kelompok Petani Karet Fanayama di Nias Selatan Restu Kurniawan mengakui adanya kesan pengarahan petani untuk mengonversi tanaman karet ke sawit.

"Banyak pohon bibit gratis sawit dibagikan ke warga Nias, tapi tidak tahu pasti apakah dari Dinas Perkebunan atau kelompok lain,"kata Sudirman yang anggota Fraksi Golkar DPRD Sumut itu.

Tetapi sejauh ini, kata dia, berdasarkan pengamatan, petani sebagian besar masih ragu mengganti tanaman karetnya ke sawit dengan alasan takut tidak berbuah sesuai yang diperkirakan.

Petani juga takut kehilangan pendapatan ditengah harga getah yang tidak stabil.

Harga getah karet di Nias, kata dia, masih di kisaran Rp12.500 - Rp16.000 per kg.

Sekretaris Eksekutif Gabungan Perusahan Karet Indonesia (Gapkindo) Edy Irwansyah mengakui, sejak dulu Nias menjadi salah satu pemasok utama karet ke pabrikan Sumut.

Dia juga mengakui, bahwa karet asal Nias termasuk memilkiki mutu bagus.

"Pabrikan banyak yang tertarik membeli getah petani dari Nias dan kalau Nias tidak menjadi sentra produksi karet lagi, maka pasokan karet ke Sumut semakin ketat dan itu mengancam kelangsungan ekspor golongan barang tersebut yang tercatat pemberi terbesar nomor dua setelah lemak dan minyak hewan/nabati di dalam penerimaan devisa Sumut setiap tahunnya," katanya. (Ant)

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
20. Wed, 14 March 2012 12:29:23 Erdin Mendrofa Jakarta laoda.fefu12@yahoo.com 203.161.25.12
oh tanah nias hati kami selalu untukMU!!! l
Mari kita nyanyikan:
TANO NIHA BANUA SOMASIDO...
TANO SITUMBU YAO FONA....
HEMUKOLI NDRAO BAZAROU....
21. Sat, 17 March 2012 08:12:57 Yosua S. Tel. Jakarta yosua.blc@gmail.com 223.255.230.21
Kami siap membiayai Project Perkebunan Sawit di Nias. Syarat Lahan sudah Bebas dan Perijinan sudah ADA. Investor siap membiayai dengan system Sharing Profit/Join Opetational atau Pinjaman Murni dengan Jaminan Proyek itu sendiri. Untuk Info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di : yosua.blc@gmail.com

Terima Kasih
22. Fri, 13 April 2012 02:50:06 Generasi P Gulo Medan gene_gulo@yahoo.com 182.1.142.105
Proyek Pengadaan bibit sawit di nisel tahun angaran 2011 sangat diharapkan keseriusan Kapolres Nias Selatan AKBP Juliat Permadi Wibowo, Sik, MH melakukan pengusutan, sebab dana bantuan dari kementerian pembangunan daerah tertinggal tersebut cukup besar (Lima Miliar rupiah) padahal bukan sasaran sebenarnya dari pusat tetapi sesuka hati pemkab nisel tanpa melalui paripurna dprd.

sebagaimana penjelasan resp. 9 dan 19 diatas benar-benar menarik karena telah melakukan konfirmasi pada pihak instansi terkait dan malah menurut informasi bahwa kasus tersebut sudah dilaporin secara resmi kepada Kapolres Nisel pada februari 2012 tetapi sampai sekarang terdeponir tanpa proses, ada apa sebenarnya yang membuat Kapolres Nisel kayak diam seribu bahasa padahal menurut kapolres nias sudah inforkan sebelumnya ke reskrim nisel per desember 2011 untuk dilidik pencairan dana pembayaran bibit sawit tersebut kepada bendahara dinas pertanian nisel karena diduga kuat ada indikasi korupsi didalamnya tetapi ternyata tidak diindahkan juga.

saya sebagai pimpinan salah satu LSM di Medan setelah membaca komentar-komentar dalam laman ini telah melakukan konfirmasi via sms kepada bpk. ir. ikhtiar duha selaku kadis pertanian nisel tentang dana kpdt dimaksud dan beliau membenarkannya ada lima miliar rupiah sudah diarahkan untuk harga pengadaan bibit sawit, tapi saya desak perusahaan apa pemenang lelang jika benar sudah dilakukan oleh pemkab nisel ternyata tidak dijawab dan hanya meminta saya melalui sms untuk datang ke kantornya tapi saya tidak penuhi hingga dugaan korupsi tersebut semakin meyakinkan saya ada benarnya.

Kepada bpk kapolres nisel diharapkan kepeduliannya terhadap penuntasan kasus korupsi dana bantuan kpdt tersebut dan juga kasus surat keterangan palsu dengan tersangkanya oknum mantan kacabdis pendidikan kecamatan lahusa atas nama Asanafaulu Amazihono, A.Ma.Pd, jangan karena ybs memberi alasan sakit selama 1 tahun lebih maka kasusnya pula dianggap sakit, kasihan kades Lahusa kec lahusa an. eliasa laia yang sudah divonis penjara 8 bulan pak kapolres akibat surat keterangan palsu yang dikeluarkan oknum mantan kacabdis lahusa an. asanafaulu amazihono tersebut, kasus ini memang aneh tapi nyata, sebab selama pak akbp eric bhismo, sik, sh menjadi kapolres nisel (sebelum pindah ke langkat) oknum mantan kacabdis lahusa an. asanafaulu amazihono tidak pernah berani menampakkan batang hidungnya kepada petugas polres, tetapi setelah terjadinya pergantian kapolres nisel ternyata oknum mantan kacabdis lahusa an. asanafaulu amazihono sangat berani keluar dari sarang persembunyiannya selama kurang lebih hampir 1 tahun.

harapan kita kepada bpk kapolres nisel agar kedua kasus ini dituntaskan sampai ke pengadilan.
23. Thu, 19 April 2012 11:30:24 wirman Nias adwirmanlase@yahoo.co.id 124.81.217.214
Masuknya konversi kelapa sawit dinias saha-sah saja asal sudah lulus tes tetantang kultur tanahnya, apakah sawit ini cocok di nias atau tidak. walaupun cocok jangan terkesan menghilangkan tanaman lainnya seperti KARET. jadi mencoba hal baru silahkan saja tuk menambah penghasilan masyarakat nantinya
24. Thu, 02 March 2017 04:41:48 Glory Jakarta gloryloanfirm@gmail.com 197.210.24.222
Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.
25. Wed, 22 March 2017 13:13:51 hetiaro buulolo Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan. Hetiarobuulolo@ymail.com 114.121.132.103
Wacana Konversi Kebun Karet ke Kebun Kelapa Sawit Perlu dipertimbangkan mana yg terbaik utk kami msyarakat kecil sbg Petani Karet mana yg terbaik dan mana yg mengutungkan kehidupan kami msykt kecil utk meneruskan kehidupan kami sehari-hari dlm kondisi kadang bahagia dan kadang meneteskan air Mata...Perlu diketahui/diteliti dan dianalis Bahwa Karet bila musim kemarau atau Panas tentu tiap hari bisa Karet disadap dan dpt uang utk biaya menyambung kehidupan kami msykt kecil sebelum nyawa lepas ditubuh...Tp bagaimana dengan Penghasilan Jika diganti dg kebun Kelapa Sawit....Terus terang sy sendiri blm tau bgm Kelebihan sawit dari pada Karet...Jadi disini sy pesan sekali lagi teliti dan Analis dg cermat dan tepat krn hal ini menyangkut sendi-sendi Kehidupan msykt kecil krn sedih dan Luka msykt kecil sdh bagian hdp sy sampai akhir Hayatku krn org tua sy Rata2 meninggal dunia dlm kondisi kemiskinan shg jk kesedihan sperti itu terulang kpd msykt lain menyempurkan ketidak adilan bagi hidup sy dan teman2 sy msykt penyadap karet.. ..jgn sampai msykt baik2 berubah jadi lapar dan jadi maling akibat kebijakan yg kurang tepat...Namun mana Yg terbaik dan Mengutungkan msukt kita tentu 100% kita sepakat semua..tksh..dan salam kenal dari rimba Hutan yg sdg menunggu matangnya singkong babar ini..
26. Fri, 21 April 2017 23:15:09 Mrs. Magaret Becklas green hemisphere 76 london bdsfn.com@gmail.com 85.100.176.106
Dear Valued Customer,

Do you need an urgent financial credit ***? * Very fast and direct transfer to your bank account * Repayment starts eight months after you get the money bank account * Low interest rate of 1% * Long-term repayment (1-30 years) Height * Flexible ***then monthly payment *. How long will it be financed? After submitting the application *** You can expect a preliminary answer less than 24 hours funding in 72-96 hours after receiving the information they need yours.

Email : ( Emaill: bdsfn.com@gmail.com )

LOAN INFORMATION NEEDED:
Name :
Country :
Phone number :
Amount Needed as Loan :
Purpose of Loan :
Have you applied for loan online before (yes or no)

Company Email : (anatiliatextileltd@gmail.com)
Company Email : ( Emaill: bdsfn.com@gmail.com )
Company Motto : Your Happiness is our Award for Good Service (getting your financial stand is all we desire)
Best Regards
Mrs. Magaret Becklas
27. Tue, 15 August 2017 18:31:03 Widya Okta Indonesian widyaokta750@gmail.com 197.210.44.136
Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.
28. Tue, 03 October 2017 17:22:24 Angga Annisa java anggaannisa1979@gmail.com 197.211.61.11
Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengan jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.
29. Tue, 24 October 2017 08:54:48 Hetiaro buulolo Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias selatan Hetiarobuulolo@mail.com 114.125.57.8
Konversi karet dgn kelapa sawit Sebaiknya dilakukan Penelitian terlebih dalu ..mana yg lbh tepat dan cocok dg kondisi tanah yg berdampak positif utk msykt Petani baru diputuskan mana yg baik utk masa depan rakyat...dari hasil keputusan dan penelitian tsbt baru disosialisasikan atau dipublikasikan kpd seluruh msykt Nias agar rakyat mengerti dan faham dg jls mana yg tepat utk ditanam dikebun masing-masing...Bila pemahaman positif sperti itu tlh dilakukan oleh terkait tentu hasilnya msykt menjalankan sesuai pilihan hdp mrk setiap Individu..tksh..O8128287047..
30. Sat, 18 November 2017 10:55:03 Mohammad Bali mohammadismali234@gmail.com 197.211.57.123
kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11millar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com
31. Fri, 24 November 2017 01:59:44 indiaty manirjo jakata indriatymanirjo010@gmail.com 197.210.47.180
Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.
32. Wed, 06 December 2017 12:41:22 Habibie Hidayat jakarta habibiehidayat1@gmail.com 197.211.61.33
Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}mm
33. Thu, 21 December 2017 23:33:45 ONE BILLION RISING FUND Jakarta onebillionrisingfund@gmail.com 197.210.25.142
selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang
34. Thu, 21 December 2017 23:43:03 ONE BILLION RISING FUND Jakarta onebillionrisingfund@gmail.com 197.210.25.204
selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang
35. Fri, 22 December 2017 09:57:39 Aditya Aulia indonesia aditya.aulia139@gmail.com 41.203.72.15
Assalamualaikum
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
Website: (iskandarlestari.wordpress.com)
36. Thu, 28 December 2017 13:56:14 ONE BILLION RISING FUND Jakarta onebillionrisingfund@gmail.com 197.210.25.58
selamat hari semuanya
..............................
Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang
37. Sun, 31 December 2017 09:47:53 Angga Annisa indonesia anggaannisa1979@gmail.com 197.211.61.49
Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.m
38. Sun, 14 January 2018 09:54:14 Nur amalina 4 dhajdkkk nuramalinasofiyani05@gmail.com 105.112.35.117
Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja.

Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya.

Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.
39. Mon, 15 January 2018 07:06:00 Angga Annisa indonesia anggaannisa1979@gmail.com 197.211.61.65
Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
: {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
Email: {anggaannisa1979@gmail.com}w

First| Previous    Next|Last

Number of records = 39
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000