NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Turia (News)
 

Thu, 14 September 2017 13:39:47
Lulusan Akpol dan PTIK Terbaik Akan Ditugaskan di Nias
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, tengah menggodok wacana penempatan lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisia ...

  • 

Tes Urine Mendadak, Empat Polisi di Polres Nias Positif Narkoba

  • 

Tersangka Kasus Korupsi Nias Water Park Segera Disidang

  • 

Tinjau UN di Nias, Gubsu Aminkan Harapan Menkum HAM

  • 

Nias Bisa Kembangkan Energi Terbarukan dari Laut

  • 

Proyek Pembangunan Tower Listrik di Nias Sengaja Dihentikan

  • 

Masyarakat Nias Protes Program Presiden Dihentikan

  • 

JR Saragih Siap Promosikan Potensi Pariwisata Nias Selatan

  • 

Seorang PNS Kabupaten Nias Hilang di Medan

  • 

DPN RKIH Berharap Pembangunan Universitas Negeri Nias Dipercepat

  • 

Pemerintah Bidik Nias Destinasi Andalan Dongkrak Kunjungan Wisman

  • 

Gempa 5,5 SR Guncang Nias Selatan, Tidak Berpotensi Tsunami

  Index  

  Last Commented
 
 

Mon, 17 December 2018 15:01:10 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA | 129.205.114.31
DPRD: Rencana Konversi Karet di Nias Dipertanyakan99 Responses

 

Fri, 14 December 2018 16:17:58 | febri | Gido | 114.125.57.115
Free Download MP3 Lagu-lagu Nias1 Responses

 

Sun, 25 November 2018 18:23:31 | max william | Kuwait city | 106.223.10.9
Bupati Nias Selatan Diangugerahi Gelar "Balugu Solagö Nahönö"1 Responses

 

Sun, 25 November 2018 15:36:18 | domino777.net | philipine | 202.124.34.131
Asal-usul Orang Nias Ditemukan22 Responses

 

Mon, 12 November 2018 09:08:38 | Emanuel halawa | Pematang siantar | 114.125.22.114
Ir Sudirman Halawa SH Ketua DPD Himpunan Masyarakat Nias Sumut1 Responses

 

Sat, 10 November 2018 12:03:30 | SoonVah | | 185.41.128.34
NIAS ECONOMIC FORUM / FORUM EKONOMI ONO NIHA2 Responses

 

Wed, 07 November 2018 10:54:32 | ronny kurniawan | Yogyakarta | 119.82.244.86
COMPASSION MINISTRY61 Responses

 

Thu, 01 October 2009 09:49:24
Sumut Terima 12 Ribu CPNS
Medan(SIB)

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprovsu Dr Drs Arsyad Lubis menyebutkan, jumlah formasi CPNS Tahun Anggaran (TA) 2009 yang akan diterima di seluruh Sumatera Utara diperkirakan lebih 12 ribu orang karena Nias Utara dan Nias Barat masih mengusulkan dan menunggu formasi dari pusat.

Demikian Arsyad Lubis didampingi Kabid Program dan Perencanaan BKD Provsu Pandapotan SH, Rabu (30/9) usai pelantikan pejabat eselon III di kantor Gubsu.

Menurut Arsyad, jumlah pasti yang akan diterima di 28 kabupaten/kota belum dapat ditentukan, sebab formasi sekitar 12 ribu orang tersebut belum termasuk Nias Utara dan Nias Barat. Bahkan diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari 12 ribu karena hingga kini kedua kabupaten tersebut masih bermohon formasi tersebut ke pusat. ”Jadi masih menunggu,” ujar Panda.

Demikian halnya dengan kualifikasi pendidikan, juga belum dapat dipastikan sebab yang menentukannya masing-masing daerah. Yang pasti, setelah rapat koordinasi dengan kabupaten/kota 7 Oktober 2009 ini.

Sekaitan itu, kata Panda, ada beberapa kabupaten/kota yang tidak membuka penerimaan CPNS yakni Sibolga, Tapanuli Utara (Taput) dan Simalungun, sementara penerimaan terbanyak CPNS diperkirakan pemerintah kota (Pemko) Medan.

Belum Sistem Online

Sementara itu, Pandapotan juga menyebutkan bahwa sisten penerimaan pendaftaraan/lamaran CPNS tahun ini masih menggunakan jasa Pos dan Giro seperti tahun yang lalu. Pihaknya belum dapat menggunakan sistem online dalam penerimaan pendaftaran/lamaran CPNS. (M3/d)

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
5. Fri, 02 October 2009 22:34:52 adrianus laoli Gusit adrianuslaoli@yahoo.co.id 114.126.2.183
Kami harapkan info lengkapnya ya, makasih yahowu
6. Fri, 02 October 2009 23:09:17 Ekarius Zebua Laowomaru ekarius_zebua@yahoo.com 114.120.30.37
wahhhh... 12 ribu orang bro... bayangin klo 1 diantaranya gw bro, mmmm... pasti senang banget kali ye...?!! tp by the way,,,, kapan tuh? soalnya gw udah the last moment kali ini ni.... abis tu ending deh... ngak bisa lamar lagi. hahahaha...
enak kali ya PNS??:) klo dibanding usaha sendiri gimana ya...?:(

salam buat kawan sejawat............. bagi info, oc'? tank's.
7. Sat, 03 October 2009 23:11:43 Jay Gea Jakarta vjay_gea@yahoo.com 222.124.198.188
ya'ahowu...
Info detilnya di tunggu ya..saohgolo..
8. Mon, 05 October 2009 11:38:39 tohu_buulolo batusalawa-hilinawalo tohu_buulolo@yahoo.co.id 110.137.25.144
Info yang sangat menyenangkan sekali........................
Mudah-mudahan info ini tidak berubah jadi malapetaka oleh karena penyalahgunaan wewenang sehingga merajalelanya dan menjadi tempat bersarangnya KKN pulau nias (KOTA GUSIT, NISBAR, KANIRA dan NISEL)
9. Mon, 05 October 2009 20:51:53 saradodo baeha nias baeha@yahoo.com 125.162.48.243
semoga saja peneriman PNS ini bersih dari KKn, takutnya famili Pejbat aja yg menang,,,, dengan alasan kebijakan daerah...
10. Mon, 05 October 2009 21:28:57 zebman gusit www.zebman@yahoo.com 124.81.1.226
apakah rekan-rekan, bersedia untuk dudk. diam dan tertindas atas tindakan para rekan-rekan kita pejabat yang dalam menentukan formasi-formasi penerimaan cpns dinias sebab masih banyak sarjana-sarjana yang mana jurusannya tidak diberi kesempatan untuk melamar,?
11. Wed, 07 October 2009 10:03:13 iman H kanira seriusHarefa@yahoo.com 125.165.43.46
baguslah kalau da info penerimaan PNS,manatau Kita yang masih Menganggur ini ada kesempatan untuk mengabdi di Negara kita Tercinta ini,
kapan ya infonya,alangkah baiknya diberikan peluang ke pada semua diberbagai jurusan.
12. Wed, 07 October 2009 22:41:21 lius jakarta hagaluo@yahoo.com 118.96.110.103
sabar menunggu sobat.........rezeki tidak kemana. siapkan diri saja dan banyak berdoa pagi siang sore malam pagi lagi. ok. JBU all
13. Wed, 07 October 2009 23:52:04 erikson australi auserik@yahoo.com 125.162.42.8
sekilas info : kalau mau jadi PNS di nias, setor samaku uang Rp 50jt sd 150jt
14. Thu, 08 October 2009 16:04:53 A. Evi Hia Ciputat Tangsel Banten D_Hia@yahoo.Com 118.96.80.211
Yahowu Fefu mbanuada:
Kita tak usah banyak komentar tentang penerimaan CPNS kita yakin bahwa untuk penerimaan CPNS kali ini pasti bermain jujur dan adil, kalaupun ada yang belok-belok dikit asal wajar ya tidak apa-apa Tuhan itu Maha Adil dan benar siapapun yang berbuat salah kalau tidak sekarang dia menerima balasan yakinlah bahwa pasti suatu waktu akan dia kembali ke jalan yang benar dan di berkati oleh TY... amin

Yang penting siapkanlah dirimu siapapun engkau, belajar dengan gigih dan adulah kepintaranmu waktu kamu menghadapi ujian penerimaan CPNS dan berdoa kepada TY pasti Dia memberkati kamu dan akan kamu peroleh hasil yang baik asal engkau telah mempersiapkan dirimu .... kita percaya.

Jangan salahkan melulu yang memproses sementara anda sendiri tidak mempersiapkan dirimu dengan baik. ... oko setujukan?.

Jangan lupa ya.... bila ada info penerimaan CPNS masukan di sini agar semua orang bisa tau dan mengerti, ini aja salah satu berkat untuk anda dari TY ... ok
Ama Evi Hia 021-6825 1629
15. Fri, 09 October 2009 11:28:19 Marinus Nazara Jakarta Marinus_N@yahoo.com 114.121.49.191
Yaahowu,

Kalau bisa mohon diinformasikan segra penerimaan CPNS Nias jurusan apa aja yg di butuhkan dan berapa jumlahnya per jurusan ,

Trims, GBU all
16. Fri, 09 October 2009 21:33:03 Hondianus Harefa Faekhu - Gusit Selatan hondi_harefa@yahoo.com 110.137.25.133
Yang penting siapkan Otakmu bro..dengan ilmu bukan dengan NARKOBA, dan..n.n.n. Henago goi Kofe - kofe Mo maksud aq untuk persiapan buat biaya permohonan?? mari berkompetisi dengan baik..
17. Sat, 10 October 2009 10:20:52 ardi medan ardi_tel@yahoo.co.id 125.162.38.155
Ya'ahowu......syarat-syarat sekalian formasi jurusan yang diterima. untuk nias dan nias selatan atau seluruh pulau nias.......
dan minimal pendidikan nya? trima kasih, yaahowu
18. Mon, 12 October 2009 19:54:51 lilis jakarta lilis.hutapea@yahoo.com 125.160.176.67
ya'ahowu apa aja syarat, tanggal, jurusan yang d terima bagi bagi info dong. thanks.Gbu
19. Wed, 14 October 2009 15:24:31 Arie Wau Telukdalam arie@yahoo.com 110.137.27.114
yang formasi 2008 aja untuk Nisel belum jelas, gmn pula lagi nanti untuk 2009....????

Jangan2 sama aja tu ntr nasib nya..hahaha:-)

Hidup NISEL..:-)
20. Wed, 14 October 2009 18:09:04 lola sibolga analia95@yahoo.co.id 125.162.25.119
kaliau KKN yang jalan untuk apa ada pelamaran CPNS,paling paling hasil ujian itu tidak di periksa dan juga bungkus kacang doang,yang kaya makin kaya dan miskin makin miskin,kasihankan!!!!
21. Mon, 19 October 2009 08:48:13 Nelpri Bekasi Nelprifisika@gmail.com 125.208.155.39
semoga info cpns jelas dan terperinci.
22. Thu, 22 October 2009 09:09:06 suharyati medan yathie_86@yahoo.com 110.137.24.153
selamat pagi??minta info seluruh daerah ma jurusan yang diterima dong cpns sumut nov 2009???thank you
23. Thu, 22 October 2009 10:32:04 yana nias yana@yahoo.com 61.8.71.210
Yang jelasnya pengumuman penerimaan mulai tanggal 26 Oktober ditempel di Kantor BKD masing-masing Kabupaten.....
Untuk info lebih lanjut datang aja langsung ke kantor BKD di Kabupaten.
24. Sun, 16 September 2018 23:25:01 Mina Zai Batam minazai1311@gmail.com 182.253.48.67
Yaahowu..
Apakah bisa melamar di daerah lain ya?
saya kan KTP Nias, tapi tinggal d Batam, jadi renacan melamar di Batam aja.. Apakah bisa yah?
Makasih

First| Previous    Next|Last

Number of records = 23
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000