NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sat, 17 February 2018 19:52:18 | Riati Rawani | Indonesia
KOPERASI ATAU RENTENIR ?539 Responses

 

Thu, 15 February 2018 08:29:34 | Queen Jamillah | jakarta
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?88 Responses

 

Wed, 14 February 2018 10:28:06 | Nurliana Novi | JARKATA
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)5 Responses

 

Sun, 11 February 2018 08:54:20 | mrs stella | nigeria
BUAT YANG BUTUH DEKORASI PELAMINAN & KEBUTUHAN WEDDING1 Responses

 

Wed, 07 February 2018 20:20:21 | Dian boy | Telukdalam
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS42 Responses

 

Sun, 28 January 2018 12:54:29 | Meliyanoes Zai | Idanogawo
SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias)30 Responses

 

Fri, 26 January 2018 18:26:17 | Tinov | Jakarta
PT. PELNI SECEPATNYA BUKA RUTE NIAS51 Responses

 

Thu, 25 January 2018 08:39:40 | efori telaumbanua | Citra Raya - Tangerang
ADA GA TEMAN TEMAN YG MAU DIRAMAL ARTI NAMANYA?.52 Responses

 

Tue, 23 January 2018 09:48:07 | Epa Proditus Faana | Semarang
CZ Entertainment Segera memproduksi FILM DAERAH NIAS " SAMA DNI TAN dan BW SEBUA18 Responses

 

Sun, 21 January 2018 11:41:21 | atlet panahan | sleman, DIY
Kenapa yah Kita orang Nias tidak ada satu pun yang menjadi anggota Tim Nasional/Atlet Nasiona di Ind21 Responses

 

Fri, 19 January 2018 13:00:35 | jane | 44 palm street
Calon PNS di pulau nias membutuhkan Uang puluhan juta baru jebol23 Responses

 

Fri, 19 January 2018 08:52:53 | Meyman P. J Telaumbanua, Amd. Kep | Tetehosi Af
KUMPULAN MARGA TELAUMBANUA khusus Kec.Gunung sitoli73 Responses

 

Thu, 18 January 2018 18:02:08 | jane | 44 palm street
Lanjutan pembangunan Bandara Silambo, suatu rencana yang telah di kaji dengan matang atau hanya akan28 Responses

 

Mon, 15 January 2018 02:01:31 | Irsan Tel | Jakarta Pusat
Kinerja PLN menuai kekecewaan masyarakat Nias2 Responses

 

Mon, 08 January 2018 19:29:24 | |
NAMA-NAMA BAYI DALAM BAHASA NIAS3 Responses

 

Mon, 25 December 2017 18:06:07 | Fransiska | Bandung
CARA PEMBUATAN VIRGIN COCONUT OIL (VCO)42 Responses

 

Wed, 06 December 2017 10:04:37 | Perlind Hulu | Nias Utara
IMANI (Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia)123 Responses

 

Tue, 05 December 2017 10:53:13 | oni laia | Medan
LOMPAT BATU NIAS50 Responses

 

Fri, 24 November 2017 14:13:15 | Traceej |
Tidak Ada NIASISLAND.GO.ID6 Responses

 

Tue, 21 November 2017 11:21:39 | Darman ruru |
Kumpulan Lagu Nias MP3 share disini216 Responses

  Index | Add New Topic  
19/7/2007 13:48:09 | Martianus T., Tohia | IP: 125.161.192.21
1,295 PT. PELNI SECEPATNYA BUKA RUTE NIAS 51 Responses
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) berjanji membuka kembali rute pelayaran tujuan Pulau Nias secepatnya setelah kondisi armada pengangkut selesai diperbaiki.

Kita sebagai masyarakat Nias tentu senang dan bangga mendengar atas informasi ini, walaupun tidak jelas kapan waktunya tetapi kita sudah dikasih janji.

Mudah-mudahan rute ini bisa secepatnya dibuka dan bertahan untuk selama-lamanya.

Bagaimana dukungan dan tanggapan Bapak/Ibu/Sdr/i yang ada dirantau sana ?

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous     Next| Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. 19/7/2007 13:55:13 mmmm kaliye asds@yahoo.com 202.146.253.15
ga mau...........
2. 19/7/2007 14:34:33 nnnnnn lagundri erna20_2000@net2000.ch 80.83.48.65
senang sekali....
3. 19/7/2007 14:47:43 Martianus T. Tohia martianus@yahoo.com 125.161.192.21
Resp 1

Koq km ga mau knapa ? Coba beri alasanmu dunk.

Resp 2

Mendukung berarti kan ? Tks ya.
4. 19/7/2007 17:57:10 xxxx Ombelata lahewa n145@az.id 209.85.170.136
Tdk stj krn pelyrn'y tdk mmaskn n mhl.
5. 27/7/2007 18:18:52 A.Yanse Perumnas II Tangerng Jl:Anoa Raya 21. juanmendrofa@yahoo.com 222.124.99.72
mendengar berita tentang Pelni akan segera membuka rute pelayaran Jakarta - Nias dalam waktu tidak lama lagi,tentu kita semua senang,karena bagaimanapun kita memerlukan transportasi laut tersebut sebagai sarana untuk bisa pulang ke Nias.Untuk itu kita harap kepada semua pihak agar masyarakat Nias yg merasa berkepentingan untuk menjaga ke amanan ,dapat memberikan pengarahan kepada masyarakat agar ikut memelihara serta menjaga kelanjutan pelayaran dan pelayanan Pelni dapat segera direalisasi oleh pemerintah.
6. 29/7/2007 17:19:10 Air BOUNESAIRES ARGENTINA COUNTRY ora@yahoo.com 72.14.252.136
Huck...
Gini hari masih naik pelni?????
Kuno tawu!!!!!!
7. 30/7/2007 10:49:46 xxxx Bomku www.beni_nias@yahoo.co.id 125.160.216.110
tuk resp # 6...
kamu bilang Kuno, coz anda tak pernah naik kapal. so bagi anda itu kuno. Sesekali anda naik kapal ye......?jangan jalan kaki terus... oky..
dont be angry ya.."?
Tuhan Memberkati anda.
Saya juga turuh bersimpati atas ditutupnya rute kapal ke Nias. namun mari kita berusaha agar pemerintah bisa membuka kembali rute kapal ke Nias.
8. 30/7/2007 11:03:50 Gamalieli Gulo gamalieli_gl@yahoo.com gamalieli_gl@yahoo.com 125.161.191.18
Yahowu....

Tola na ya'ia man w, he....

Saohagl
9. 30/7/2007 17:20:20 Air BOUNESAIRES ARGENTINA COUNTRY ora@yahoo.com 72.14.252.136
Resp no:7 or www.beni_nias@yahoo.co.id.
One again!!!
Gini hr km msh naik kpl????
Kuno tawu!!!!
Sesekali naik pesawatlah km,
Skrng da rute br, gusit padang dan padang jkt,
Biar ga kuno km naik pelni trus.
Dont angry ya??
Bye bye bye!!!
10. 31/7/2007 08:15:00 Alfred Z Bandung Alfred@yahoo.com 125.163.4.101
Just for Resp. 9.
Jadi manusia ga usah terlalu sombong. Naik pesawat bukan hal aneh lagi boy. Pembantu saya aja udah 6 kali naik pesawat. Jadi, malu dong kita ngomongin yang gitu-gitu.
Jadi bukan masalah kuno atau tidak kuno. Tapi ini menyangkut hal yang jauh lebih urgen. Dengan dibukanya akses langsung Nias - Jakarta, akan berdampak pada pada peningkatan ekonomi masyarakat Nias secara umum, jauh melebihi bila mengandalkan pesawat.
Ok. Trims.
11. 31/7/2007 11:11:56 Pemerhati Bandoeng delaux03@yahoo.com 202.159.48.75
Bagus juga tuch...
apalagi bulan 12 nich sangat2 dibutuhkan,
buat yg mau naek pesawat sok aja. ae horig gl namau...
12. 31/7/2007 12:24:42 Martianus T. Tohia martianus@yahoo.com 125.161.192.21
Saya mengharapkan kebersamaan pendapat dalam hal ini, bukan mencari kambing hitam .....
Sekarang setuju dan senang tidak kalau kapal Pelni ke Nias ? Itu saja.
Lalu kita juga mengharapkan jangan sampai terjadi atau ada lagi pertengkaran dipelabuhan Gunung sitoli apabila kapal pelni kesana seperti kejadian yang lalu-lalu. Jaga keamanan, ketertiban, disiplin dan junjung tinggi kesopanan saudara-saudara serta pertahankan adat istiadat kita sebagai masyarakat nias. OK !!!
13. 31/7/2007 15:27:18 Air asia BOUNESAIRES ARGENTINTA COUNTRY. ora@yahoo.com 209.85.170.136
Resp no:11
Tenga gl mamau ni agu. Alui gu ba ualui ggu, yg mau naik pelni or bus masaq bodoh, klu ngerantau cr duit yg banyak biar pulangnya naik pesawat!!!
14. 31/7/2007 15:31:07 otoli zebua Bekasi - Jawa Barat otoli_zebua@yahoo.com 202.133.9.213
Tentunya kita masyarakat Nias senang apabila PELNI benar membuka kembali rute Jakarta - Nias.
Ada banyak hal yang menguntungkan bagi masyarakat Nias, bagi yang mau naik pesawat silahkan juga tidak menjadi masalah.

Yaahowu.
15. 31/7/2007 15:41:23 AJP. Tangerang otniel_hia@yahoo.co.id 203.89.24.73
Saya senang banget kalau PELNI buka rute lagi ke Nias, saya sebagai perantau hidup pas-pasan sangatlah merindukan transportasi murah meriah dibanding pesawat jika pulang ke Nias, mungkin selisih pesawat dgn kapal +/-500rb tidaklah seberapa bagi yang berkantong tebal, tapi bagi yang lain sangatlah berarti nilainya.
Moga PELNI dapat memenuhi harapan masyarakat Nias dalam waktu dekat ini.
Ya'ahowu,
16. 1/8/2007 09:14:25 Martianus T. Tohia martianus@yahoo.com 125.161.193.4
Terima kasih responnya Pak Otoli Zebua (Ama David) juga buat AJP Tangerang, dukungan doanya sangat berarti bagi kita khususnya orang nias.

Yamutolo ita lowalangi ama siso bazorugo yawa.
17. 1/8/2007 11:26:54 otoli zebua bekasi - jawa barat otoli_ zebua @ yahoo.com 202.133.9.213
Yaahowu.
Topik Pak Martianus sangat menarik untuk didiskusikan, harapan kita PELNI segera membuka rute Jakarta - Nias, sangat menolong masyarakat Nias, terlebih menyambut natal di tahun ini.

Yaitolo ita lowalangi
18. 2/8/2007 13:14:55 Anwar Jawa barat antona_war@yahoo.co.id 61.94.120.195
untuk pak Alfred ( Respon 10 ) kalau pembantunya aja naik sering naik pesawat, apalagi majikannya naik pesawat ulak alik ke ruang angkasaaaaa ???? Capek .... deh..
19. 2/8/2007 15:54:40 Brather ortega AMERICAN ora@yahoo.com 209.85.138.136
Ha ha ha ha ha ha ha.
Jadi appolo 13 yg berasal dari nias.
20. 2/8/2007 16:57:54 Kezia BSD - Banten kezia_zendrato@yahoo.com 222.124.86.24
Setuju!!!! Berita yang menyenangkan kalo PELNI bisa beroperasi lagi.

First|Previous     Next| Last

Number of records = 51
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000