NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

 

Thu, 15 November 2018 16:44:51 | Ibeato Zega | Dusun Bukit Lintang
Hebatttt............ .....Orang Nias Marga Gea Main Bola Di Manchester United60 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:47 | Ryan Knneth | New York City
Nias Kaya Ikan tetapi kenapa produksinya rendah??2 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:06 | Bill Johnson | New York City
OWO SAMAERI1 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:23:04 | morgan | texas,usa
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam31 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:55:05 | BENSON | london
MEROKOK MENGURANGI UMUR KITA!!!!1 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:28:56 | BENSON | london
Binatang rabbiesssss!!!!1 Responses

 

Tue, 13 November 2018 15:35:03 | agnes alna | Semarang
pacaran sama orang nias, ribet g sih ?116 Responses

 

Fri, 09 November 2018 17:41:17 | alfon mendrofa | Nias tengah
KONTAK JODOH2461 Responses

 

Wed, 07 November 2018 16:37:53 | CHALLENGE FINANCIAL SERVICES | 27 Leselidze St
Desa Eho Baluta, Kec.Hibala Butuh investor bid.pertanian2 Responses

 

Tue, 06 November 2018 22:56:19 | Arab Credit Group | indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias2 Responses

 

Mon, 05 November 2018 12:10:19 | Hetiarobuulolo | Kec.Lolomatua Ulunoyo
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS3 Responses

 

Sun, 04 November 2018 16:48:08 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS49 Responses

 

Fri, 02 November 2018 11:00:54 | Queen Lisa Efendi | Jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )4 Responses

 

Mon, 29 October 2018 17:00:12 | Darman gul | Prkanbaru
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA68 Responses

 

Sat, 27 October 2018 22:36:37 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara2 Responses

 

Sat, 27 October 2018 04:50:09 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
ATM Blank3 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:27:45 | Arab Credit Group | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN31 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:24:50 | Arab Credit Group | indonesia
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU42 Responses

  Index | Add New Topic  
19/7/2007 13:48:09 | Martianus T., Tohia | IP: 125.161.192.21
1,295 PT. PELNI SECEPATNYA BUKA RUTE NIAS 51 Responses
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) berjanji membuka kembali rute pelayaran tujuan Pulau Nias secepatnya setelah kondisi armada pengangkut selesai diperbaiki.

Kita sebagai masyarakat Nias tentu senang dan bangga mendengar atas informasi ini, walaupun tidak jelas kapan waktunya tetapi kita sudah dikasih janji.

Mudah-mudahan rute ini bisa secepatnya dibuka dan bertahan untuk selama-lamanya.

Bagaimana dukungan dan tanggapan Bapak/Ibu/Sdr/i yang ada dirantau sana ?

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous     Next| Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. 19/7/2007 13:55:13 mmmm kaliye asds@yahoo.com 202.146.253.15
ga mau...........
2. 19/7/2007 14:34:33 nnnnnn lagundri erna20_2000@net2000.ch 80.83.48.65
senang sekali....
3. 19/7/2007 14:47:43 Martianus T. Tohia martianus@yahoo.com 125.161.192.21
Resp 1

Koq km ga mau knapa ? Coba beri alasanmu dunk.

Resp 2

Mendukung berarti kan ? Tks ya.
4. 19/7/2007 17:57:10 xxxx Ombelata lahewa n145@az.id 209.85.170.136
Tdk stj krn pelyrn'y tdk mmaskn n mhl.
5. 27/7/2007 18:18:52 A.Yanse Perumnas II Tangerng Jl:Anoa Raya 21. juanmendrofa@yahoo.com 222.124.99.72
mendengar berita tentang Pelni akan segera membuka rute pelayaran Jakarta - Nias dalam waktu tidak lama lagi,tentu kita semua senang,karena bagaimanapun kita memerlukan transportasi laut tersebut sebagai sarana untuk bisa pulang ke Nias.Untuk itu kita harap kepada semua pihak agar masyarakat Nias yg merasa berkepentingan untuk menjaga ke amanan ,dapat memberikan pengarahan kepada masyarakat agar ikut memelihara serta menjaga kelanjutan pelayaran dan pelayanan Pelni dapat segera direalisasi oleh pemerintah.
6. 29/7/2007 17:19:10 Air BOUNESAIRES ARGENTINA COUNTRY ora@yahoo.com 72.14.252.136
Huck...
Gini hari masih naik pelni?????
Kuno tawu!!!!!!
7. 30/7/2007 10:49:46 xxxx Bomku www.beni_nias@yahoo.co.id 125.160.216.110
tuk resp # 6...
kamu bilang Kuno, coz anda tak pernah naik kapal. so bagi anda itu kuno. Sesekali anda naik kapal ye......?jangan jalan kaki terus... oky..
dont be angry ya.."?
Tuhan Memberkati anda.
Saya juga turuh bersimpati atas ditutupnya rute kapal ke Nias. namun mari kita berusaha agar pemerintah bisa membuka kembali rute kapal ke Nias.
8. 30/7/2007 11:03:50 Gamalieli Gulo gamalieli_gl@yahoo.com gamalieli_gl@yahoo.com 125.161.191.18
Yahowu....

Tola na ya'ia man w, he....

Saohagl
9. 30/7/2007 17:20:20 Air BOUNESAIRES ARGENTINA COUNTRY ora@yahoo.com 72.14.252.136
Resp no:7 or www.beni_nias@yahoo.co.id.
One again!!!
Gini hr km msh naik kpl????
Kuno tawu!!!!
Sesekali naik pesawatlah km,
Skrng da rute br, gusit padang dan padang jkt,
Biar ga kuno km naik pelni trus.
Dont angry ya??
Bye bye bye!!!
10. 31/7/2007 08:15:00 Alfred Z Bandung Alfred@yahoo.com 125.163.4.101
Just for Resp. 9.
Jadi manusia ga usah terlalu sombong. Naik pesawat bukan hal aneh lagi boy. Pembantu saya aja udah 6 kali naik pesawat. Jadi, malu dong kita ngomongin yang gitu-gitu.
Jadi bukan masalah kuno atau tidak kuno. Tapi ini menyangkut hal yang jauh lebih urgen. Dengan dibukanya akses langsung Nias - Jakarta, akan berdampak pada pada peningkatan ekonomi masyarakat Nias secara umum, jauh melebihi bila mengandalkan pesawat.
Ok. Trims.
11. 31/7/2007 11:11:56 Pemerhati Bandoeng delaux03@yahoo.com 202.159.48.75
Bagus juga tuch...
apalagi bulan 12 nich sangat2 dibutuhkan,
buat yg mau naek pesawat sok aja. ae horig gl namau...
12. 31/7/2007 12:24:42 Martianus T. Tohia martianus@yahoo.com 125.161.192.21
Saya mengharapkan kebersamaan pendapat dalam hal ini, bukan mencari kambing hitam .....
Sekarang setuju dan senang tidak kalau kapal Pelni ke Nias ? Itu saja.
Lalu kita juga mengharapkan jangan sampai terjadi atau ada lagi pertengkaran dipelabuhan Gunung sitoli apabila kapal pelni kesana seperti kejadian yang lalu-lalu. Jaga keamanan, ketertiban, disiplin dan junjung tinggi kesopanan saudara-saudara serta pertahankan adat istiadat kita sebagai masyarakat nias. OK !!!
13. 31/7/2007 15:27:18 Air asia BOUNESAIRES ARGENTINTA COUNTRY. ora@yahoo.com 209.85.170.136
Resp no:11
Tenga gl mamau ni agu. Alui gu ba ualui ggu, yg mau naik pelni or bus masaq bodoh, klu ngerantau cr duit yg banyak biar pulangnya naik pesawat!!!
14. 31/7/2007 15:31:07 otoli zebua Bekasi - Jawa Barat otoli_zebua@yahoo.com 202.133.9.213
Tentunya kita masyarakat Nias senang apabila PELNI benar membuka kembali rute Jakarta - Nias.
Ada banyak hal yang menguntungkan bagi masyarakat Nias, bagi yang mau naik pesawat silahkan juga tidak menjadi masalah.

Yaahowu.
15. 31/7/2007 15:41:23 AJP. Tangerang otniel_hia@yahoo.co.id 203.89.24.73
Saya senang banget kalau PELNI buka rute lagi ke Nias, saya sebagai perantau hidup pas-pasan sangatlah merindukan transportasi murah meriah dibanding pesawat jika pulang ke Nias, mungkin selisih pesawat dgn kapal +/-500rb tidaklah seberapa bagi yang berkantong tebal, tapi bagi yang lain sangatlah berarti nilainya.
Moga PELNI dapat memenuhi harapan masyarakat Nias dalam waktu dekat ini.
Ya'ahowu,
16. 1/8/2007 09:14:25 Martianus T. Tohia martianus@yahoo.com 125.161.193.4
Terima kasih responnya Pak Otoli Zebua (Ama David) juga buat AJP Tangerang, dukungan doanya sangat berarti bagi kita khususnya orang nias.

Yamutolo ita lowalangi ama siso bazorugo yawa.
17. 1/8/2007 11:26:54 otoli zebua bekasi - jawa barat otoli_ zebua @ yahoo.com 202.133.9.213
Yaahowu.
Topik Pak Martianus sangat menarik untuk didiskusikan, harapan kita PELNI segera membuka rute Jakarta - Nias, sangat menolong masyarakat Nias, terlebih menyambut natal di tahun ini.

Yaitolo ita lowalangi
18. 2/8/2007 13:14:55 Anwar Jawa barat antona_war@yahoo.co.id 61.94.120.195
untuk pak Alfred ( Respon 10 ) kalau pembantunya aja naik sering naik pesawat, apalagi majikannya naik pesawat ulak alik ke ruang angkasaaaaa ???? Capek .... deh..
19. 2/8/2007 15:54:40 Brather ortega AMERICAN ora@yahoo.com 209.85.138.136
Ha ha ha ha ha ha ha.
Jadi appolo 13 yg berasal dari nias.
20. 2/8/2007 16:57:54 Kezia BSD - Banten kezia_zendrato@yahoo.com 222.124.86.24
Setuju!!!! Berita yang menyenangkan kalo PELNI bisa beroperasi lagi.

First|Previous     Next| Last

Number of records = 51
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000