NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Thu, 14 December 2017 12:30:21 | sigit | serang
KOPERASI ATAU RENTENIR ?421 Responses

 

Sun, 10 December 2017 14:06:48 | frank queens | kenya
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)4 Responses

 

Thu, 07 December 2017 01:36:56 | fred edwards | jakarta
Desa Eho Baluta, Kec.Hibala Butuh investor bid.pertanian1 Responses

 

Wed, 06 December 2017 12:23:14 | Habibie Hidayat | jakarta
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?61 Responses

 

Wed, 06 December 2017 10:04:37 | Perlind Hulu | Nias Utara
IMANI (Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia)123 Responses

 

Tue, 05 December 2017 10:53:13 | oni laia | Medan
LOMPAT BATU NIAS50 Responses

 

Mon, 04 December 2017 12:49:19 | Puti gabriel | Bogor
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS39 Responses

 

Fri, 24 November 2017 14:13:15 | Traceej |
Tidak Ada NIASISLAND.GO.ID6 Responses

 

Thu, 23 November 2017 12:44:40 | Baharudin | Ptd 7678 taman rakyat, pt semerah,
CARA PEMBUATAN VIRGIN COCONUT OIL (VCO)41 Responses

 

Tue, 21 November 2017 17:42:47 | Haogo Gamuata Zai | Perkebunan seidadap III/IV
SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias)28 Responses

 

Tue, 21 November 2017 11:21:39 | Darman ruru |
Kumpulan Lagu Nias MP3 share disini216 Responses

 

Sat, 18 November 2017 21:55:05 | Yaferius Ndruru | Togizita
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha23 Responses

 

Tue, 14 November 2017 09:38:49 | fatina Laia | tuhemberua kec. lolomatua nias se
RSU GUNUNGSITOLI SELANGKAH LEBIH MAJU2 Responses

 

Tue, 31 October 2017 09:04:20 | |
Artis Sinetron Asal Nias85 Responses

 

Sun, 29 October 2017 16:17:02 | Angorota Lase | Dumai
IIkatan Mahasiswa Nias Riau5 Responses

 

Sun, 29 October 2017 15:13:10 | lela yuniarsih | belitung timur
cari teman curhat893 Responses

 

Mon, 23 October 2017 22:35:19 | Alfriadi | Medan
KUMPULAN MARGA TELAUMBANUA khusus Kec.Gunung sitoli72 Responses

 

Thu, 19 October 2017 10:51:20 | Gonzalez Andres | Florida
Hebatttt............ .....Orang Nias Marga Gea Main Bola Di Manchester United59 Responses

 

Thu, 19 October 2017 10:50:34 | Gonzalez Andres | Florida
perkumpulan marga zendrato21 Responses

 

Thu, 12 October 2017 10:30:47 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias
Diskusi dan Pertanyaan Hukum27 Responses

  Index | Add New Topic  
2/4/2007 19:58:55 | Gamalieli G, Depok | IP: 222.124.61.228
1,154 Buat kamu yang merasa Alumni SMK BNKP Gunungsitoli 106 Responses
Hi guys, kalian pada kemana?
O, iya saya Gamalieli Gulo. Alumni SMK BNKP Gunungsitoli/Pariwisata th 2004
Buat kamu yang pengen bagi cerita atau pengen tau keadaan kawan2 lama yuk kita ngumpul sini

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
69. Sat, 11 July 2009 16:22:35 Toni Waruwu Lampung City toniwar451@yahoo.com 202.70.61.1
Ya'ahowu...nama saya Toni Waruwu saya lulusan thn 2005 Jurusan Akuntasi..skrg saya tinggal di Lampung... buat--teman-teman semua slm knl ja ya?thank's
70. Sat, 11 July 2009 21:37:33 Lestarman Gulo Gunungsitoli-Nias slestarmangulo@yahoo.co.id 114.121.99.172
ya'ahoowu fefu. . .!
perkenalkan nama sy Lestarman Gulo, alumni smk BNKP thn 2006, pernah sebagi ketua osis di sekolah kita di SMK BNKP yang kita cintai. sy sgt salut kepada feberman Lase, karena temna kompak saya dulu waktu SMK, sy tau betul pribadinya ketika kami sama2 belajar dimedan, ketekunan dan semangatnya untuk belajar patut dianjungkan jempol, dimana dia sgt gigih utk, membaca dan menghafal. hewisa khoda HIRAGANA and KATAKANA kawan/ he.. .3x. teruskan untuk belajar dan jgn pernah bosan. anda adalah pribadi yang begitu kuat utk belajar, teruskan untk kuliah juga ya, jgn terlena dgn pekerjaan yang telah ada. i'owai'o santi niat he. . .alias satiarman zaro dawolo
salam untuk kawan2 sealumni. ada fifitin veronica. fati'isa, elvis, titian, jhon efek, fo'era'era, alfred. yurdiaman, oktriani, nofe'ao, nata'aro waruwu, howu howu, aperianus, sokhiwolo'o, masdita, dan seluruhnya deh, tanpa disebutin satu persatu, jurusan akuntansi, sekretaris, MP, UJP, hewisa kabar mi fefu kawan2. tlg kasi kabar kekita ya, sya sekrg lagi di nias. dan kayaknya nggak bisa kemana2 lagi . gimana kalo kita adakan reuni untuk bulan 12 ini tolong kasi saran ya?. ditunggu,,,,GBU.
71. Thu, 16 July 2009 10:36:29 Ingatan Harefa Palembang atanh24@yahoo.com 202.93.33.66
To : Feberli Tel/Fendy

"Yahowu" kawan

Gimana Kuliahnya di Jakarta ???? moga2 lancar aja ya???

tpi.... ada pesan saya sbgai kawn akrabmu.. nanti kalau dah tamat jangan sombong

ama kita ya.... apa lgi.... sya dengar nih.. Fendy dah mulai lupa B. Nias...nya .eh ... maaf

ak.. bercanda..!! eh.. kwn . kpn rencananya pulang ke.. Nias.????

ni...kwn No. HP... yg Baru tolong dicatat Ya....081278735733...
72. Thu, 16 July 2009 22:19:11 paskalis h jakarta selatan psakalispaska@yahoo.com 118.137.194.232
yaahowu fefu
74. Fri, 17 July 2009 10:31:56 Fandy Kwitang fandy_9192@!yahoo.com 125.166.90.114
To : Bang Paskalis H.

Ya'ahowu bang, ni gw Fandy ank Kwitang inget ga ? wah, akhirnya abang berhasil juga gabunk di Web.niasisland.com. hehehe..... ayo bang smangat..... jgn menyerah, berjuang trus ampe jodoh abang ketemu hwhahaha..... BTW, xorry y bang kmaren HP gw sharian ktinggalan di rumah, jd gw ga tw klo abang SMS gw. Gw ru liat pas pulang kuliah... thankz, GBU
75. Sat, 18 July 2009 14:24:04 BERMAN LASE Gunungsitoli-Riau Airlines feber_87@yahoo.com 125.162.41.74
Buat Lestarman Gulo,
Terima kasih buat komentarnya, marilah kita bersama-sama mempersiapkan diri demi membangun Nias ini di kemudian hari... Kesuksesan ada di Tangan Tuhan dan diberikan kepada siapa saja yang ingin mendapatkannya tanpa terkecuali , tapi marilah kita menjalaninya dengan santai.... enjoy aja

Watashi wa mada Gunungsitoli de imasu. Nihonggo o itsu benkyo shimasu.
Yang itu masih tetap jadi target bro....... it takes long time to gain something better.

Saya juga ingin melihatmu sukses di kemudian hari.............

Saya setuju dengan usulan reuni bulan Desember ini, semoga bisa kita adakan...

Salam buat seluruh teman-teman Akuntansi juga.......
Mudah-mudahan mereka bisa merintis didirikannya suatu Bank nantinya di Nias ini, dimana kita hanya diizinkan mengambil uang saja saat tanpa harus kita menggantinya.... he..he..2009x.
76. Sun, 23 August 2009 22:22:54 aperianus mendrofa gunungsitoli rofan_fan@yahoo.com 125.162.18.2
nih saya APERIANUS MENDROFA LULUSAN 2003, JURUSAN AKUNTS , HOI TEMAN-TEMAN dimana pun berada sekarang ! mudah-mudahan melalui facebook ini kita bs ketemu lagi..........
77. Tue, 25 August 2009 19:45:31 fendy jakarta fendytel@yahoo.co.id 118.137.217.128
to My Friend : INGATAN H24.

" Yaahowu le....?!

klo Kliah kita Lagi lancar-lancar mano...??!!!

Maaf Kawan klo rencana mau pulang keNias bel8um ada. soalnya kita masih banyak Kesibukan...
pokoknya klo ada kesempatan aku pasti kabari sama Kamu....
semoga banyak dapat rejeki. dan jangan lupa kita yang...?

Eh kenapa yah teman-teman yang lain sudah pala sombong, ngak ingat kita lagi?
78. Thu, 03 September 2009 14:51:54 selly surabaya I_che_lima91@hotmail.com 114.141.88.20
HAI SEMUA...

ni selly...
aku nyariin temen2 seangkatannya ledianus gulo...

Ledi lulusan BNKP tahun 2000 kalo ngga 2002...

bagi yang merasa kenal atau seangklatan ma ledianus gulo di BNKP dulu,
tolong kasih info ke aku yah..

THX AND GBU.
79. Sun, 13 September 2009 22:02:48 yamafati waruwu samarinda yama_spv@yahoo.com.sg 125.167.206.99
jernih hati kalau gua gak salah udah merit lho....... tapi cuma bercanda.... yunie lagi kuliah di bandung kah.........masih ingat saya yamafati waruwu. wali kelas kami du 3s1 B.Gulo..saya sekarang ada di samarinda..............
80. Sat, 19 September 2009 00:32:33 Vano Jakarta Vano_deven@yahoo.com 61.247.3.151
tO : sELLY

hI Sell, ble knalan ga ?? u nak mna yach ?
thankz.....blz
81. Sat, 19 September 2009 03:37:49 Lina gusit ling2_nias@yahoo.com 114.121.129.62
Hayo, sebagai alumni, berbuat dong untuk almamatermu, supaya tahun depan angka kelulusan adek-adek anda2 semua bisa 100%.............
82. Sat, 17 October 2009 08:45:04 warius zebua jogjakarta wariuszebua@yahoo.co.id 202.93.36.71
hallo friend ! Sy wariuszebua, alumni smk bnkp 2004, jur ujp . Skrg sy d jogja! Salam buat tmn2ku semua, ferdinand,kris,destina,juitami,iman,titus dll & best friendku yurni kristian, kabarin kbr kalian ya . .
83. Thu, 03 December 2009 22:47:19 Fendytel Jakarta Fendytel@yahoo.co.id 195.189.143.46
Hey.....
kawan-kawan lagi pada kemana nih kok gak ada yg onlain disini?
Aq lagi bete nih
84. Fri, 04 December 2009 09:22:46 AJP. Tangerang otniel_hia@yahoo.co.id 202.79.203.43
Buat rekan2 Alumni SMEA swasta Gusit .
Saya lihat di facebook "Alumni SMEA Swasta Gusit" kayanya selain disini disana juga bisa kita kenalan dan tukar pikiran.

Salam,
AJP
85. Fri, 04 December 2009 10:41:12 Darma Gulö Sulawesi darma@yahoo.com 125.162.239.92
Yaahowu...

Salam kenal buat semua alumni SMK BNKP.

Saohagolo.
86. Sat, 05 December 2009 06:53:38 Fendytel Jakarta Fendytel@yahoo.co.id 195.189.143.46
Hadia göda?
87. Sat, 05 December 2009 14:39:26 Iman J Harefa Bandung harefajay@yahoo.com 118.96.203.234
salam kenal u/ semua alumni SMK BNKP.....saya lulusan tahun 2004 jurusan akuntansi,sebagian dari teman" di atas ada yg msh saya kenal,tp saya kurang tau mereka msh inget apa gak sama kita.....tp gpp.mungkin kita bisa saling sharing disini.

satu yang pasti,kita masih anak nias,dimanapun kita berada......

sukses untuk semua rekan-rekan........

yaahowu
88. Sun, 06 December 2009 12:54:56 dyan r mend medan msouyu@yahoo.co.id 125.165.29.249
hi.....

slam knl yah bt smua...sy Dyan mend alumni smk'04 jurusan s-4
bt sahabat2 sy (lince bawaulu,apri yanti/mira zebua,dewi zend,eka s-3,times A-1, ect)
flower_7...kgn bgt nich pingin ketemu,,msh ingat ga wkt kt latihan dance dulu..hax100

miss u all
89. Thu, 17 December 2009 11:19:28 yanurudi jakarta zega_yanu@ymail.com 118.96.53.161
syllom.... temen2 para alumni smk bnkp dimanapun Anda berada..... aku kangen banget ma kalian lihat wajahmu yang garang2...lucu2........and macem2lah... ada yg cakep abis pa lg yang cantik manis...sss....

eh... aku tunggu balasanmu ya... kalau boleh kasi ajalah semua identitas kamu biar kita akrab lagi kayak dulu2.... haaa... mau kan???? ku tunggu di email ku ya... atau di facebook... see you..all.................................???????/////////////////@@@@@@@@@@@!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Number of records = 106
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000