NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Thu, 18 October 2018 23:46:12 | Apepius Laia | LAHUSA GOMO
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha28 Responses

 

Thu, 18 October 2018 23:42:44 | Victoria Alberto | Indonesia
RUANG ALUMNI SMU Sw. SANTU FRANSISKUS SIBOLGA1475 Responses

 

Tue, 16 October 2018 22:11:53 | Angga Annisa | JAWA
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN783 Responses

 

Tue, 16 October 2018 22:06:42 | Angga Annisa | JAWA
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN30 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:34:33 | Yetty Sunarsih | Indonesia
DIRGAHAYU RI Ke-661 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:31:46 | Yetty Sunarsih | Indonesia
Sumpah Pemuda & Kesatuan Masyarakat Nias Perantauan1 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:30:41 | Yetty Sunarsih | Indonesia
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY1 Responses

 

Tue, 09 October 2018 10:50:38 | Pangau | Sulawesi utara
JURNAL (PROPOSAL, SKRIPSI, MAKALAH DAN ARTIKEL-ARTIKEL)226 Responses

 

Thu, 04 October 2018 19:07:35 | solusi cepat kaya | madiun
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam21 Responses

 

Wed, 03 October 2018 21:38:58 | Linda Waruwu | Jakarta
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA66 Responses

 

Wed, 03 October 2018 02:23:23 | Aldino edo kurniawan | Sumatera Selatan kota bat
KONTAK JODOH2460 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:15 | Ahmed Neni | London
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD47 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:01 | Ahmed Neni | London
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming26 Responses

 

Tue, 02 October 2018 08:56:58 | Ahmed Neni | London
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS222 Responses

 

Tue, 02 October 2018 07:49:31 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU41 Responses

 

Sun, 30 September 2018 19:30:54 | Hafrinaldo | Kerinci
BERTAHAN HIDUP DI NIAS, YA BETERNAK BABI22 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:59:18 | hilda | indonesia
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO239 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:57:30 | hilda | indonesia
KOMUNITAS ANAK-ANAK MUDA NIAS YANG ADA DI JABOTABEK58 Responses

 

Thu, 27 September 2018 09:10:07 | Martha | martini
Kendaraan bermotor untuk penyandang cacat (tuna daksa)1 Responses

 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

  Index | Add New Topic  
17/11/2005 16:18:08 | Sonyi, Prass | IP: 203.130.245.32
611 BAGI ALUMNI SMP NEGERI HILIWETO GIDO, MARI BERGABUNG 50 Responses
Bagi anda alumni SMP Negeri Hil. Gido tolong dong ... pada dimana kamu semua ? M.N dulunya saya satu kelas dengan Mangali Harefa, Desman Zebua, Desnia Zebua, Ampuni Lombu, Martinus Ndraha dl Mezaro Ndraha ... wah dimana kamu semua dong !

Hubungi saya di email ini ya !

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
12. 19/12/2005 15:54:48 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
he Tanaka hadia duria ...

mau promosi nih siapa tau ada calon bupati dan wabu yang nyari tim sukses , kan hitung - hitung bisa dapat seseran ha..hha....a .
gimana pulang ngak ke nias nih . salam ya buat teman seperjuangan di sana terutama ama bambu haus .

dan saya setuju juga dengan usulnya kita tunggu tanggapan rekan kita yang lain .

oke Mr tanaka
salam untuk kel di medan
13. 19/12/2005 17:07:14 Betty Buaya Sogaeadu, Gido betty_buaya@yahoo.com 202.152.41.171
Asyik nich.... dah ada ruang diskusi untuk alumni SMP N 1 Gido, aq tamatan tahun 2000 dari SMP tercinta. Kawan 2 seangkatan pada kemana nich ga ada khabarnya?
Sekarang saya masih di Nias, en tempat tinggalnya di rumah sendiri di Tulumbaho - Sogaeadu. Kirimin email ke aq ya : betty_buaya@yahoo.com.

Regards
Betty Buaya
14. 20/12/2005 10:32:53 Tian Bandung telaumbanu88@yahoo.com 202.249.26.84
Ya'ahuwu ami fefu ........

Ayo dong ....................... bergabung di forum ini, dimana lagi yng lain .............. mari kita saling diskusi, tukar pikiran ...........
siapa tau ada manfaat..................

berikan masukan anda ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
15. 20/12/2005 16:10:33 Arozanolo humendu Nias Gunsit arozanolo@yahoo.com 61.5.104.54
Teman2 Alumni SMP Hiliweto Gido kalau memperkenalkan diri baiknya tulis nama yang lengkap dan marga serta angkatan tahun berapa.Jangan hanya nama kecil aja.
TQ
16. 20/12/2005 16:22:04 Arozanolo humendu Nias Gunsit arozanolo@yahoo.com 61.5.104.67
Maaf saya angkatan tahun 1982 Kepala sekolah pada saat itu Bpk.Folata Harefa dan pernah wali kelas kami TR.Telaumbanua,dan Ar.Telaumbanua teman2 saya anataralain Eben Zandroto,Martin Ndaha,Elius Waruwu,Soziduhu Telaumbanua,Hamenuru Telaumbanua,
Sahala Lase,Lasmawati sihombing,Abirudi Zai,Emanuel Gea,Rasani waruwu dll saya tidak tau pada kemana ini apakah pada msh di Nias atau dimana ?i
17. 21/12/2005 09:32:57 HERDIN THELAW Medan bung htelepati@yahoo.com 61.5.20.80
wato..............

Hpnya gak aktif ya..........
Kami di Medan taon ini gak pulang ke Nias.....

Ayo kawan-kawan gimana tanggapannya.......ttg usul saya diatas..........

Gbu

Herdin Thelaw
18. 21/12/2005 12:37:20 ARO WARUWU GDNG SERPONG BLOK FA 5 NO.46 aro.HOFREF@olympindo.co.id 202.153.230.166
SYALOM !
Yaodo GA`ITE (TEMA`ARO WARUWU), Angkatan 1987;
Untuk adek2 saya : GA GEDI (Herdin Tel); Minta alamat dan no. hp mu dan abang Christian serta adek David? ; GAWATO ; Minta alamat dan no. hp mu serta alamat abang Fahela ? Adek EKA : Minta alamatmu dan Dmn abang Bastian skrg ?
Sekedar informasi tentang kami : Abang Yanus ada di Lahewa; Abang Dalili, saya dan adek Sertu Yulianus ada di jkt;Adek Serka Yustinus ada di Jayapura;Adek Hasrat Niati (TATI) di Lahewa (baru tamat AKPER).
Alamat saya : JL.KELAPA MOLEK III BLOK FA5/46 SEKTOR 8B, GADING SERPONG TANGERANG.HP 081511439000
Kantor; PT. OLYMPINDO MULTI FINANCE Jl.PECENONGAN NO. 45 JAKARTA PUSAT.
Bagi tmn2 yang seangkatan atau yg kenal dgn kami tolong kontek atau email ke: aro.HOFREF@olympindo.co.id.
SALAM UNTUK SEMUA !
19. 23/12/2005 09:12:18 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
To bang Ite : salam buat kel semua dan sukses selalu , terutama ama Yustinus W ada NO Hpnya ngak & dia udah nikah ?.
to bang Tanaka emailnya apa no HP sy udah tukar .

UNTUK SEMUA ALUMNI SMP GIDO KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN :
SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2005
&
SELAMAT TAHUN BARU 01 JANUARI 2006

semoga Tuhan selalu memberkati .
20. 17/1/2006 10:50:12 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
ya'ahowu fefu..

hallo rekan - rekan SMP GIDO pada dimana kok ngak ada yang muncul , gabung dong .

to : bang tian kapan pindah ke Bandung , & gimana kabar nya disana .
to : bang herdin sorry no Hp sy sudah berubah yang sekarang : 0812 77 11 936 .
to eka : salam dari teman seangkatan : ALOKASI .

THANKS FOR ALL .
21. 18/1/2006 11:56:17 TANAKA MEDAN herdin_tb@yahoo.com 202.162.196.222
to........

kalo tukar NOmor kasi info dong......kemarin sy lg butuh ama yg dibatam....minta olong mintakan ijazah aris yg ketinggalan ama kawannya marga waruwu, nama & alamatnya masih saya mintakan ama aris.......
entar kl sdh ketemu sy call ......
good luck............

TANAKA
22. 18/1/2006 12:07:07 Ibu Suri Jakarta Pusat baga_bagabasiga@yahoo.com 202.147.225.19
Kaliru man˘ ami!

Na ya'o, mantan guru SMP Gid˘. Ngajar tahun 1998-2001. Tahun 2001 sampai sekarang tetap jadi guru tapi di Jakarta.

Lau, mihaog˘-haog˘ man˘ gamuatami Nogu he....
23. 19/1/2006 11:13:16 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
to Mr tanaka

sorry man sy jg ngak punya no hpnya skrg karena nomornya di kartu yang hilang tapi sy udah email tapi ngak dibalas . tlg no nya di sms dong .
sy udah bicara ama si rige semalam dan sy coba cari dulu waruwunya . mungkin minggu deh coba tanyak di Gereja .salam dari pendekar mata satu ( ka makha )

to ibu suri : salam kenal , sorry dulunya ngajar mata pelajaran apa and nama aslinya siapa . thanks
24. 19/1/2006 14:07:57 Tanaka Manchester htelepati@yahoo.com 202.162.196.222
Arigato.........

Tolong dong dibantu cariin si waruwunya..ya...
Usahakan smp dapat kalo bisa sebarkan pendekar mata satu.......haha........hahah...
kalo ada keperluan email aja ke htelepati@yahoo.com
ok friend.......
sampai ketemu...........

Thank's
Tanaka.
25. 19/1/2006 21:50:48 Batam Btm. fat_gea@yahoo.com 202.146.235.4
To. Eka.
Gimana khabarmu, senang juga baca emailmu di kese-kese. Masih ingat gak ? Saya I. Claudia Batam ? Udah berapa lama di Bandung dan gawe dimana ? Apa udah dapat neng bandung ? Gimana dengan adek-adek pada kemana sekarang. katanya udah pada ngak di Nias.Okay mat bekerja yaa dan jangan lupa berdoa terus agar Tuhan selalu menyertai.God is good all the time.

Regards,

I.Claudia Gea/Allumni thn 1988
26. 20/1/2006 08:10:07 Ibu Suri Jakpus baga_bagabasiga@yahoo.com 202.147.225.20
Buat Sawat˘

Ibu Suri ngajar B. Indonesia. Pernah dengar nama Suryani Waruwu? Tapi selama saya ngajar, anak-anak lebih kenal saya sebagai "Ibu Suri" daripada "Ibu Waruwu"

Salam kenal juga. Lulus tahun berapa? Pernah jadi siswa saya? Skg kuliah apa kerja?

Sukses ya!
27. 20/1/2006 09:13:45 Betty Buaya Gusit betty_buaya@yahoo.com 202.152.41.171
Dear Ibu Suri,
Aku masih ingat Ibu yang cantik, ngajar Bahasa Indonesia, Ibu emang gak ngajar di kelas kami dulu, tapi di kelas lain. Aku sekelas ama Dermawan Harefa anak A.Eta di BRI waktu SMP. Waktu latihan lomba gerak jalan pas hari Pramuka sekitar tahun 1999 kami pernah main ke rumah Ibu di Umbu ama Pak Fat. Laoli. Waktu itu kami agak lama di rumah Ibu, rame2 lagi. Saya tamatan tahun 2000 dari SMP Gido, tapi sekarang dah kuliah di IKIP Gusit Jur Matematika. en sempat ngajar juga....tapi sejak gempa, kerja di UNICEF sebagai Admin Asst gitu. Kerja ma orang bule yg mau membangun Nias.

Ibu ngajar di mana sekarang, hebat ya di Jakarta.....ngajar di SMP apa di SMA. Salam Pak Pardosi ya.....
Padahal kami dah pada nanya, Ibu Suri kemana aja ternyata lagi di Jakpus. Met ngajar ya Bu.......salam buat siswa/i Ibu di Jakarta. Ibu dah dapet jodoh nggak.....??
Kapan pulang ke Nias?
28. 20/1/2006 10:05:22 Tian Bandung telaumbanua88@yahoo.com 202.249.26.85
Salam buat Rekan alumni ...............
Apa rencana kita di awal tahun 2006 ini .................
Sekarang di Nias lagi Pilkada Nich .... bagaimana pendapat anda ...........
adakah alumni kita yang menjadi Peserta Pilkada ....... atau siapa yang kita dukung ---- mendukung ....
mari kita diskusikan di forum ini ...
ok

Kristian Telaumbanua - Bandung
Hp. 081321998960
29. 20/1/2006 13:07:27 tehe ndraha Hilisebua-Gido tehe_ndraha2004@yahoo.com 61.94.254.14
Yaahowu fefu.Saya senang sekali bisa bergabung dengan anda semua.Karena saya juga alumni SMPN HILIWETO GIDO tahun 1992.Aq setuju kalau di buat wadah kita tapi bgmn memulainya? Aq sangat oke asalkan tidak "terbawa" pada suatu kepentingan tertentu nantinya.
Bu Suri,mari kita terus berdoa untuk mendapatkan sponsor atas proposalku tsb.Kan itu untuk Tuhan dan sedikitpun biaya itu bukan untuk saya.Tuhan pasti berbuat pada waktunya.Yang penting kita sabar tetap berdoa dan menanti dengan rasa syukur.
Untuk betty,kok ngaak pernah kirim email lagi ke kita?

Saohagolo


Tehego Ndraha
Nias
081375311727
30. 20/1/2006 22:46:49 ROBERT MEZARO NDRAHA Solo lp-primatop@plasa.com 203.130.245.32
Saya sangat senang dengan sobat semua bisa bergabung disini saya juga happy, nama saya : ROBERTUS MEZARO NDRAHA dulu saya satu kelas dengan Mangali Harefa dan Desman Zebua, sekarang saya di Solo Jawa Tengah. Tetapi saya biasa dipanggil ; ROBERT NDRAHA, oke deh : saya tunggu khabar sobat semua dan marilah kita saling mendoakan.

Kantor saya : jl.Ir.Sutami 63 Solo. 0271-631417, 663076. Fax : 0271-631418. Hub. saya pada jam KANTOR panggil aja Pak Robert nanti staf akan layani saudara/i-ku semua.

Saya dulu tinggal di Asrama Gido Katolik.

Yahowu !
ROBERT NDRAHA
31. 21/1/2006 10:58:51 Eka Emuriman Bandung zebua_eka@yahoo.com 202.146.253.15
To : Om Wate...kami baik2 aja,lagi sibuk aja sering diluar kota sekarang jadi jarang buka email.jadi pulang bulan Peb...saya ada rencana juga cuma minta cutinya lihat situasi,semoga bos saya ngasih cuti heheheheh....thanks u emailnya.hawisa kabar ba batam?Om ikut frendster ga?...thanks juga u kabar alokasih,saya sudah telp.

To : Tante I.Claudia....hiii tante senang dapat email dari tante.kami di bandung sehat2 saja.thanks u nasihatnya, yang pasti kita harus tetap berdoa:).saya masih kerja,Iman dan kary sudah lulus dan sudah bekerja,syalom masih kuliah.aris bulan juni ini juga rencana mo kuliah dibandung...saya masih belum dapat euy...tolong cariiin dong tante ...hehehehe...dulu waktu Om a.Claudia datang kerumah melihat tante,saya disuruh ma2 u panggil tante.....masih ingat ya...hehehehe6.tante Desy (ono nenek I.surya)kirim salam.Uowai nenek,tante sua,Om Hela & keluarga.

To: b Tian/A.Calvin....bang ada proposal gereja bnkp Efata u abang,ma2 talu i.Ide ada di bandung,ketemu di gereja ya, lagi sibuk.....minta bantu ke Calvin aja u ngerjain tugas heheheheh..bercanda.

Salam u Ibu Sury,bang Tehe,betty,bang Herdin/Tanaka:),
bang Robert (Desman ada dinias,tapi rencana mo kebandung lagi) dan semua alumni SMPN Hiliweto

Yaahowu
Eka Emuriman J.Zebua
Number of records = 50
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

ę2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000