NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Thu, 18 October 2018 23:46:12 | Apepius Laia | LAHUSA GOMO
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha28 Responses

 

Thu, 18 October 2018 23:42:44 | Victoria Alberto | Indonesia
RUANG ALUMNI SMU Sw. SANTU FRANSISKUS SIBOLGA1475 Responses

 

Tue, 16 October 2018 22:11:53 | Angga Annisa | JAWA
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN783 Responses

 

Tue, 16 October 2018 22:06:42 | Angga Annisa | JAWA
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN30 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:34:33 | Yetty Sunarsih | Indonesia
DIRGAHAYU RI Ke-661 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:31:46 | Yetty Sunarsih | Indonesia
Sumpah Pemuda & Kesatuan Masyarakat Nias Perantauan1 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:30:41 | Yetty Sunarsih | Indonesia
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY1 Responses

 

Tue, 09 October 2018 10:50:38 | Pangau | Sulawesi utara
JURNAL (PROPOSAL, SKRIPSI, MAKALAH DAN ARTIKEL-ARTIKEL)226 Responses

 

Thu, 04 October 2018 19:07:35 | solusi cepat kaya | madiun
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam21 Responses

 

Wed, 03 October 2018 21:38:58 | Linda Waruwu | Jakarta
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA66 Responses

 

Wed, 03 October 2018 02:23:23 | Aldino edo kurniawan | Sumatera Selatan kota bat
KONTAK JODOH2460 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:15 | Ahmed Neni | London
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD47 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:01 | Ahmed Neni | London
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming26 Responses

 

Tue, 02 October 2018 08:56:58 | Ahmed Neni | London
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS222 Responses

 

Tue, 02 October 2018 07:49:31 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU41 Responses

 

Sun, 30 September 2018 19:30:54 | Hafrinaldo | Kerinci
BERTAHAN HIDUP DI NIAS, YA BETERNAK BABI22 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:59:18 | hilda | indonesia
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO239 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:57:30 | hilda | indonesia
KOMUNITAS ANAK-ANAK MUDA NIAS YANG ADA DI JABOTABEK58 Responses

 

Thu, 27 September 2018 09:10:07 | Martha | martini
Kendaraan bermotor untuk penyandang cacat (tuna daksa)1 Responses

 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

  Index | Add New Topic  
17/11/2005 16:18:08 | Sonyi, Prass | IP: 203.130.245.32
611 BAGI ALUMNI SMP NEGERI HILIWETO GIDO, MARI BERGABUNG 50 Responses
Bagi anda alumni SMP Negeri Hil. Gido tolong dong ... pada dimana kamu semua ? M.N dulunya saya satu kelas dengan Mangali Harefa, Desman Zebua, Desnia Zebua, Ampuni Lombu, Martinus Ndraha dl Mezaro Ndraha ... wah dimana kamu semua dong !

Hubungi saya di email ini ya !

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous     Next| Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. 17/11/2005 21:01:45 onomatua bandung aluido@yahoo.com 222.124.57.55
nama anda saja kurang jelas..gak terkenal
kasi nama lengkap, angkatan tahun berapa,alamat yg jelas...alumni smp n Hiliweto gido banyak toh mas..gimana mau ditanggapin klo anda gak dikenal..
2. 17/11/2005 21:07:15 onoalawe mdsmt mart@yahoo.com 203.130.245.32
Tahun 1989 wo ONOMATUA,
nama saya .... MARTINUS, yaia khou ae wo. Tafaigi dani dalulumo'i
3. 17/11/2005 21:23:27 Faonago Gulo Banjarmasin 77765@yahoo.com 203.130.245.32
Oh ya, eh gimana Martinus. Kamu dimana sekarang ? Dulu kuliah dimana ? Ini saya adik tingakt kamu, 2-B.

Nama saya : FAONAGO GULO

Serkarang saya di Banjarmasin : Kerja di PLN, itukan ketua kelasmu waktu itu kalau tidak salah, MEZARO NDRAHA kan?

Salam buat teman ya
4. 28/11/2005 16:50:18 Eka Emuriman Bandung zebua_eka@yahoo.com 202.146.253.15
Saya lulusan tahun 95 (92 -95 ),salam buat semua teman2 alumni SMP N Hiliweto Gido,buat syukur w,ideal z,buala w,
Elman laia(surabaya),bang pian,bang boy buaya,henny B,
Indira,timotius,folala,david tel,bang Mangali H
bang Tehe ndraha (sorry pak guru....lupa terus,saya akan segera email hehehe) dan semua alumni yang lain dimana pun berada.Yaahowu
5. 17/12/2005 11:27:30 wate tel batam wate_ch@yahho.com 202.146.235.4
ya'ahowu fefu buat alumni SMP Hiliweto Gido..

saya wate tel , gimana kabar kalian semua kok sepi - sepi aja yg ikutan di sini ,ayo gabung dong dan kalo bisa mari kita membuat satu ide untuk kemajuan pendidikan dan kec gido kedepan .
salam buat eka z di bandung dan tehego ndraha yang dengar kabar udah jadi Guru sukses untuk kamu salam buat teman - teman yang alumni SMA pembangunan Gido. dan salam buat semua teman - teman yang lain yang kenal ama saya .gimana Natal dan Tahun Baru ini apa pada Pulang ke Nias , jangan lupa berbagi cerita ntar kalo udah pulang.

SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2006 untuk semua.

Email sy : wate_ch@yahoo.com
tlp 0778 323879 dan Hp 0855 65 56550.
6. 17/12/2005 12:23:00 Tian Bandung telaumbanua88@yahoo.com 202.249.26.85
Ya'ahowu ....... ami fefu
Salam buat anda semua, saya alumni tahun 1985
salam buat anda semua
kapan kapan kita bikin acara dong di Gido
mari kota pulang basamo .... kata orang awak....
saya tunggu respon anda .....
7. 17/12/2005 21:31:26 Yulianus Waruwu Jakarta eltitan 55@yahoo.com 202.53.236.105
Yahowu fefu ....

Maaf kalo saya ikut kenalan dalam ruang kese-kese ini karena saya merasa alumni dari sana juga Walaupun hanya satu (1) tahun belajar di SMP Neg Hil Gido, waktu itu saya kelas I-4 wali kelasnya Pak Marbun.
Saya Yulianus Waruwu adiknya Yustinus mantan ketua OSIS thn 90/91. Saya satu angkatan dengan Setiaman Waruwu, Idamin, Simeon Boy, Yuliman Zendrato dsb.

Khusus buat EKA salam kenal di ruang kese-kese. Buat abang Wato Tel selamat dan sukses selalu di Batam.

Informasi buat semuanya :........

Kesempatan kita untuk bertemu di bulan ini mari kita ikut merayakan NATAL JEMAAT BNKP JAKARTA pada tanggal 25 Des 05 di Gedung Graha Marinir Jl. Kwitang - Senen Jakarta Pusat pukul 17.00 Wib.

Dari Yulianus Waruwu
eltitan55@yahoo.com
8. 18/12/2005 10:28:23 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
To Yulianus war : terima kasih dan sukses juga buat kamu .
di jakarta kerja atau masih kuliah. & gimana kabar yustinus dia dimana Tugas sekarang dan sudah berapa anaknya dan juga bang tema ama dalili dimana skrg .

salam juga buat bang tian apa ada rencana pulang ke nias , salam ama bang herdin .

thanks
wate t
9. 19/12/2005 09:45:19 Eka Emuriman Bandung zebua_eka@yahoo.com 202.146.253.15
halllo....wah senang sekali bisa baca email dan dengar kabar alumni SMPN gido.
Buat Om Wate....apa kabar Om,setelah gempa kita jarang komunikasi lagi ya hehehehehe....gimana kabar nenek dan semua keluarga di batam.Desember pulang ga??salam buat semuanya disana.

buat bang Tian...salam kenal di kese2 ini (hehehehehe)
buat bang Yulianus...hasofu -sofu mano ndraugo niha si fa telu... hehhehehe.sekarang dinasa di Jakarta?salam juga buat bang Yustinus,bang ite,bang dalili.Tati dimana sekarang?sudah lulus n kerja dimana?salam juga ya.
hezo ndra mama ia daa?jadi ingat masa kecil waktu bareng2 di hiliweto.hehehehe....salam dari amada ama rorogo,dll.ini no.hp saya 08122095857.Natal ke nias ga?

Bang Tehe....email saya dah nyampe?gimana natal komisi pemuda,semoga berjalan dengan lancar ya....

Selamat Hari Natal 25 Des 05 dan Selamat Tahun Baru 06

Semoga Damai natal dan sukacita Tahun baru menjadi milik kita bersama.


Salam,
Eka Emuriman
10. 19/12/2005 10:11:23 wate tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
To eka : kami di batam sehat - sehat aja moga gitu juga keluarga di bandung . buat sementara ngak ada rencana pulang ke nias tahun ini . nenek dan tante masih di batam . eka ada rencana pulang ngak ? & ngak ada rencana calonkan diri jadi Bupati Nias ha.....aaaa.
salam buat salawa hele zaku , dan bohalima .

thanks
sawato tel
11. 19/12/2005 10:37:45 HERDIN THELAW yahoo.com htelepati@yahoo.com 202.162.196.222
Ya'howu..Fefu.......he.......!!!!!!

hadia duria he............!

he wato (pendekar 9 1/2 jari) ..........promosi ya..........
ID-nya lengkap..sm no tlp.en hp............hahahahah
Gini aja deh.....ada usul buat rekan-rekan alumi SMP GIDO atau rekan-rekan yang merasa dirinya dari kecamatan gido gimana kalo kita buat aja paguyuban alias ORAHUA niha gido perantau.............

Gimana.........................ada saran dari rekan semua ???

Salam buat Mr. CHang (Hela Tel) & sel keluarga..

dan buat rekan-rekan semua dimana engkau berada

SAYA UCAPKAN

SELAMAT HARI NATAL 25 DES 2005
DAN
TAHUN BARU 1 JAN 2006



Syalomm

Herdin Telaumbanua.
email: htelepati@yahoo.com
12. 19/12/2005 15:54:48 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
he Tanaka hadia duria ...

mau promosi nih siapa tau ada calon bupati dan wabu yang nyari tim sukses , kan hitung - hitung bisa dapat seseran ha..hha....a .
gimana pulang ngak ke nias nih . salam ya buat teman seperjuangan di sana terutama ama bambu haus .

dan saya setuju juga dengan usulnya kita tunggu tanggapan rekan kita yang lain .

oke Mr tanaka
salam untuk kel di medan
13. 19/12/2005 17:07:14 Betty Buaya Sogaeadu, Gido betty_buaya@yahoo.com 202.152.41.171
Asyik nich.... dah ada ruang diskusi untuk alumni SMP N 1 Gido, aq tamatan tahun 2000 dari SMP tercinta. Kawan 2 seangkatan pada kemana nich ga ada khabarnya?
Sekarang saya masih di Nias, en tempat tinggalnya di rumah sendiri di Tulumbaho - Sogaeadu. Kirimin email ke aq ya : betty_buaya@yahoo.com.

Regards
Betty Buaya
14. 20/12/2005 10:32:53 Tian Bandung telaumbanu88@yahoo.com 202.249.26.84
Ya'ahuwu ami fefu ........

Ayo dong ....................... bergabung di forum ini, dimana lagi yng lain .............. mari kita saling diskusi, tukar pikiran ...........
siapa tau ada manfaat..................

berikan masukan anda ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
15. 20/12/2005 16:10:33 Arozanolo humendu Nias Gunsit arozanolo@yahoo.com 61.5.104.54
Teman2 Alumni SMP Hiliweto Gido kalau memperkenalkan diri baiknya tulis nama yang lengkap dan marga serta angkatan tahun berapa.Jangan hanya nama kecil aja.
TQ
16. 20/12/2005 16:22:04 Arozanolo humendu Nias Gunsit arozanolo@yahoo.com 61.5.104.67
Maaf saya angkatan tahun 1982 Kepala sekolah pada saat itu Bpk.Folata Harefa dan pernah wali kelas kami TR.Telaumbanua,dan Ar.Telaumbanua teman2 saya anataralain Eben Zandroto,Martin Ndaha,Elius Waruwu,Soziduhu Telaumbanua,Hamenuru Telaumbanua,
Sahala Lase,Lasmawati sihombing,Abirudi Zai,Emanuel Gea,Rasani waruwu dll saya tidak tau pada kemana ini apakah pada msh di Nias atau dimana ?i
17. 21/12/2005 09:32:57 HERDIN THELAW Medan bung htelepati@yahoo.com 61.5.20.80
wato..............

Hpnya gak aktif ya..........
Kami di Medan taon ini gak pulang ke Nias.....

Ayo kawan-kawan gimana tanggapannya.......ttg usul saya diatas..........

Gbu

Herdin Thelaw
18. 21/12/2005 12:37:20 ARO WARUWU GDNG SERPONG BLOK FA 5 NO.46 aro.HOFREF@olympindo.co.id 202.153.230.166
SYALOM !
Yaodo GA`ITE (TEMA`ARO WARUWU), Angkatan 1987;
Untuk adek2 saya : GA GEDI (Herdin Tel); Minta alamat dan no. hp mu dan abang Christian serta adek David? ; GAWATO ; Minta alamat dan no. hp mu serta alamat abang Fahela ? Adek EKA : Minta alamatmu dan Dmn abang Bastian skrg ?
Sekedar informasi tentang kami : Abang Yanus ada di Lahewa; Abang Dalili, saya dan adek Sertu Yulianus ada di jkt;Adek Serka Yustinus ada di Jayapura;Adek Hasrat Niati (TATI) di Lahewa (baru tamat AKPER).
Alamat saya : JL.KELAPA MOLEK III BLOK FA5/46 SEKTOR 8B, GADING SERPONG TANGERANG.HP 081511439000
Kantor; PT. OLYMPINDO MULTI FINANCE Jl.PECENONGAN NO. 45 JAKARTA PUSAT.
Bagi tmn2 yang seangkatan atau yg kenal dgn kami tolong kontek atau email ke: aro.HOFREF@olympindo.co.id.
SALAM UNTUK SEMUA !
19. 23/12/2005 09:12:18 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
To bang Ite : salam buat kel semua dan sukses selalu , terutama ama Yustinus W ada NO Hpnya ngak & dia udah nikah ?.
to bang Tanaka emailnya apa no HP sy udah tukar .

UNTUK SEMUA ALUMNI SMP GIDO KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN :
SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2005
&
SELAMAT TAHUN BARU 01 JANUARI 2006

semoga Tuhan selalu memberkati .
20. 17/1/2006 10:50:12 sawato tel batam wate_ch@yahoo.com 202.146.235.4
ya'ahowu fefu..

hallo rekan - rekan SMP GIDO pada dimana kok ngak ada yang muncul , gabung dong .

to : bang tian kapan pindah ke Bandung , & gimana kabar nya disana .
to : bang herdin sorry no Hp sy sudah berubah yang sekarang : 0812 77 11 936 .
to eka : salam dari teman seangkatan : ALOKASI .

THANKS FOR ALL .

First|Previous     Next| Last

Number of records = 50
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000