NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 26 March 2017 18:17:25 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Se
Apa yang dapat saya lakukan untuk Nias18 Responses

 

Fri, 24 March 2017 16:36:36 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Artis Sinetron Asal Nias81 Responses

 

Wed, 22 March 2017 12:16:10 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Bisnis Judi Eksklusif Sebagai Solusi Percepatan Pembangunan di Pulau Nias34 Responses

 

Wed, 15 March 2017 20:19:08 | Williampoils |
Не идут продажи с сайта?

 

Tue, 14 March 2017 03:57:59 | Mr Fredrick | alle
Buat kamu yang merasa Alumni SMK BNKP Gunungsitoli106 Responses

 

Sun, 12 March 2017 23:30:58 | hetiaro buulolo | Amorosa kec.Ulunoyo Nias Selatan
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS25 Responses

 

Sat, 11 March 2017 20:54:31 | Galensoymn |
Частные клиники могут лечить вас практически за копейки

 

Fri, 10 March 2017 21:52:08 | Hendi novarlin hia | Surabaya
Kapan Kepulauan Nias Jadi Provinsi9 Responses

 

Tue, 07 March 2017 23:13:58 | BrandonSoogs |
Хотите начать SEO продвижение?

 

Sun, 19 February 2017 16:15:22 | michael | OHIO
IDE GILA BUPATI NIAS SELATAN, UNTUK MEMAJUKAN INDUSTRI PARIWISATA DI PANTAI SORAKE.86 Responses

 

Sat, 11 February 2017 12:18:46 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias
DIDUGA KAPOLSEK LOLOWAU LINDUNGI PENCURI DAN PELAKU PENGERUSAKAN3 Responses

 

Sat, 28 January 2017 22:09:51 | Hetoaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias
PROVINSI KEPULAUAN NIAS DI DEPAN MATA ......62 Responses

 

Sat, 14 January 2017 21:09:57 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Lolomatua Nia
Pesan untuk Nias-ku "9 Desember " Memilih dengan HATI bukan dengan IMING - IMING "1 Responses

 

Thu, 12 January 2017 22:34:54 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Lolomatua Nia
Bpk Yasona Laoly menjadi MenPAN8 Responses

 

Tue, 17 May 2016 19:15:26 | Hetiaro buulolo | Desa amorosa Kec.ulunoyo Nias sela
Dilema Pemkab Nias Selatan10 Responses

 

Mon, 02 May 2016 13:23:07 | Vokus Harefa | Jakarta
UNDANGAN : OPEN TOURNAMENT CUP KE III DPD HIMNI DKI JAKARTA 05-07 MEI 2016

 

Fri, 05 February 2016 11:48:53 | Lolomatua | Bandung
Dijual BATU GIOK KEONG MAS KACA229 Responses

 

Wed, 29 July 2015 11:48:04 | Drs Teheziduhu lawolo | Pekanbaru -Riau
Rumah di jual di kota Gunung sitoli3 Responses

 

Mon, 27 July 2015 12:49:03 | Putra Nias Barat | Jakarta
CALON BUPATI - WAKIL BUPATI NIAS BARAT PERIODE 2016-2021

 

Sat, 30 May 2015 11:55:51 | Joyaro | Nias
Balon Bupati & Wabu Kabupaten Nias Induk8 Responses

  Index | Add New Topic  
Thu, 21 August 2008 19:35:48 | Sabar Halawa, Medan | IP: 125.162.34.64
1,889 Artis Sinetron Asal Nias 81 Responses
Hi friends.............dimana pun kamu berada..........pernah gak kebayang dalam pikiran mu ..............kalau dari sekian banyak suku yang ada di Indonesia pasti ada yang jadi artis, entah artis apapun.......yang bisa kita saksikan di layar televisi, baik dari suku Batak, Jawa, Karo, dan dari suku lain.........banyak.....tapi setahu saya gak pernah tuh ada suku...nias .....yang tampil di dunia hiburan televisi indonesia tercinta.....ini.........gimana tuh pendapat teman-teman mengenai hal itu?Apa solusi atau cara kita untuk bisa tampil seperti mereka.............itu lohhhhhhhhhhhhhhhhhh...................thank's sebelumnya....ya.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
42. Sat, 16 January 2010 09:04:55 Ifan Telaumbanua Telukdalam nias selatan Ifan@yahoo.co.id 195.189.142.88
Yaahowu,gua coba deh ngebhs apa yg klian omongin,jgn hanya suka mengeritik tp tlg persembhkan apa yg terbaik ntk nias kt,soal jadi artis jgn di persoalkan krn tu semua adlh talenta bg msg-msg org,jadi kaya kek,artis,politikus ataupun jadi konglomerat itu haknya yg penting sbg org nias kt hrs buat yg plg baik ntk mengangkat harkat dan martbt nias yg selama ini jauh dr peredaran,na simano wanguma'o mi hulo wehede niha silotodo.sebaiky bg sdr/i yg sdh punya sdm,arahkan,bimbing dan bina agar potensi yg dimiliki olh org nias tdk salah tempat dan ga slh digunakan.tx yaahowu fefu.
43. Sat, 16 January 2010 14:15:54 cika medan cika@yahoo.com 110.137.27.114
banyak Artis nias.......
ada inul Kd, Ut, ttdj. rossa, tice, constan giawa, melly goeslow, frans batee,frans bulu aro, nia daniaty, dannnnnnnnnnnnnnn masih banyak lagi.........semua artis di indonesia kan orang nias kan di nias banyak yg mirip artis ya mirip2 dikit lah.hehehehehe.
44. Sat, 16 January 2010 17:30:59 julita s.tel, M.h gunungsitoli septanius@yahoo.com.id 124.81.220.130
hei kalian tu hee, kayak nggak tau ja Nias jangan ngehina dong............u tu he makan n gedex di nias ni
45. Sat, 16 January 2010 17:35:12 septanius gunungsitoli septanius@yahoo.com.id 124.81.220.130
hei bro............ nias udah hebat ni, mau tau nggak, nias pux film sanohugo.............
46. Mon, 18 January 2010 08:02:47 wan waruwu jakarta waru_towitowi@yahoo.com 202.3.213.130
kta tdk prlu byk coment !
Mendingan bagi sdra/sdri yg py k'ahlian trsndiri mri kta kmbangkan aja dech...
dri pd ngurusin profesi org lain gk ada untung & rugix ! Ok, thx
47. Mon, 18 January 2010 15:31:44 Poppy Gea Jogjakarta ferisha.poppy@yahoo.com 202.162.35.65
temen-temen smua....
orang nias pernah tampil di TV nasional koq. mksd aq TVRI.
tu lho... ORAHUA.
yawch... emg sich.. pemeran utamanya bukan org nias. tp paling ga kan jadi figurannya.
gmn pun tuch.. kt tetep bangga donk.
oea... da film NIAS juga koq. tuch.. film ONO SITEFUYU. tuch Film bagus bwnget lho.
pa lagi, bs jd panutan bwt yang masih pelajar. JGN liat dr judulnya. tapi liat dari isi Filmnya.
Pemeran utamanya adik kelas Q lho...
sHooting nya jg di SMA q. SMA N. 1 Tuhemberua gitu lho...
48. Tue, 19 January 2010 19:24:09 gatot daely batam island gatotdaely@ymail.com 110.137.104.74
bukan g' se7 atau se7 yg lo blg diats, tp klo mank tu 7an qm untuk membangun & mangembangkn supaya ada kemajuan NIAS qt ni, qt hrs menghargai pendapat & saran satu sama laen.......
49. Wed, 20 January 2010 08:31:16 Nota Mendrofa Bogor nota50683@svsi.sanyo.co.id 202.70.51.63
Dulu ada marga Telaumbanua suka tampil di TVRI Minggu pagi
Kita punya potensi loh, tunggu dech, bbrpa thn kedepan pasti ada yg bakalan jd idola, secara kita itu ganteng2 dan cantik2 bukan
50. Wed, 20 January 2010 09:22:46 Martinus Duha P. Berandan Kab. Langkat prubaruna82@gmail.com 222.124.3.12
Orang Nias sebagai orang yang baru terbuka matanya, sering sekali hanya mengandalkan kekuatan fisik bukan karena otak (kecerdasan)nya dalam menyelesaikan segala permasalahan. Demikian sebaliknya dalam hal meraih sesuatu, terutama dalam mencari sesuap nasi (mencari hidup di rantau orang) hanya mengandalkan tenaga bukan karena keahlian dan kepintarannya. Begitu banyak orang Nias yang ganteng dan cantik tepai apa pekerjaannya di medan , di Jakarta hanya sebagai pelayan kedai mie china (Tionghoa) demi sesuap nasi, untuk bertahan di negeri orang. Belum lagi komunikasinya yang rada kurang-kurang. Otomatis ini berpengaruh di dalam menjalani pergaulan di luar. Tapi yang kalau anggar jago...................... jangan tanya. Jagoan. Ini orang Nias. Sokhi mate moroi aila. inilah yang sering diungkapkan ketika ia menghadapi lawan-lawannya. semoga bisa berubah untuk kemudian hari. Boi ebua bawa ba mbanua niha.
51. Wed, 20 January 2010 10:29:01 Nota Mendrofa Bogor nota50683@svsi.sanyo.co.id 202.70.51.63
kembali ke topik aja dech
dgn segala hormat dan trimakasih ats kritik2 edukatif & konstruktifnya

gini aja, khan ada pesta yaahowu tuh, ada juga malam natal dll, ada malam kesenian tiap sekolahan dll
ya wes, mulai dr sana aja tampilkan mc2 berbakat, penyanyi, pelawak, pembaca puisi, pengarang lagu, pemain musik, pemain lakon, breakdance, dance moderen, tari moyo, dll
kalo udah bagus tampillah di Medan lalu nyebrang ke Jakarta
Jgn lupa kalo ke Jakarta beri info di milis ini, ntar kita dukung
okeh
52. Wed, 20 January 2010 10:41:36 Viccccc Pekalongan Vic_Dodol@yahoo.com 202.152.1.14
Yaahowu,.............
banyak orang Nias yang jadi bintang sinetron tapi persoalannya dasar SANOHUGO
tidak mau menyebutkan marganya alias malu ngaku jadi orang Nias
53. Tue, 26 January 2010 10:35:24 habib.H JAKARTA HABIBMANIZ@YAHOO.CO.ID 125.165.32.84
MENURUT SAYA .......KALAU JADI PEMAIN SINETRON ITU GAK HARUS SUKU-SUKU TERTENTU!!!!!! BUKAN BERARTI PEMAIN SINETRON ITU KETURUNAN DARI YANG BERDARAH PEMAIN SINETRON..................JADI BAGI SUKU NIAS ATAUPUN SUKU BATAK TETAP SEMANGAT !!!!!! KITA DALAM MERAIH CITA-CITA JANGAN PANTANG MUNDUR.......HORASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
54. Thu, 11 February 2010 23:27:38 SETIA MURNI TELAUMBANUA TUHEMBERUA tsnjef@yahoo.co.id 124.81.1.226
yahowu!!
Jangan tanya siapa yang pantas!!
Semua orang pasti bisa jadi pemain sinetron.
Sekarang, marilah kita intropeksi diri, knp slm ini orang nias gk jd pemain sinetron dilayar kaca. Jd, ini mungkin suatu polemik bagi kita orang nias. Mungkin sj keterbatasan SDM kita sehingga bakat dan talenta itu tidak tergali...
Hendaknya mulai skg marilah kita saling memulai dan saling mengisi satu dengan yang lain, n menjauhi rasa ke-egoan..
55. Fri, 19 March 2010 12:45:28 SEFIANUS ZAI PEKANBARU-RAU sefianuszai@yahoo.co.id 118.137.123.133
Yaahowu,,,,,,,,,,
Saya pikir menjadi artis/pemain sinetron adalah sebuah profesi,
nah untuk menjadi seorang artis/pemain sinetron tentu tergantung pd masing2 pribadi, apa dia punya hobby/ cita2 jd artis....

Nah kalau memang sesorang punya cita2 spt itu tentunya dia akan berusaha untuk menggapainya.......

Cuma karakter masing2 pribadi berbeda2.... ada yang pantang menyerah shg dia berhasil mencapainya

Dan ada jg yang tak siap mengahadapi proses untuk mencapai cita2 tsb, atau maunya instan dan mudah saja. Shg dia menyerah di perjalanan.

Oleh karena itu saya pikir kita tak perlu merisaukan hal ini, kita serahkan aja pd masing2 person, apalagi sekarang ini , sdh banyak wadah pencari bakat sbg batu loncatan jd artis.

Hanya sekarang apa org kita siap untuk terus berjuang mencapai mimpinya??????
atau malaah kalah sebelum berperang??????????
56. Fri, 24 December 2010 11:42:52 taro Laia medan tarosilai@yahoo.co.id 124.195.18.1
gimana mau jdi artis,dikampung aja masih ada sampai skrg,susah dia melihat org senang dan dia senang melihat org susah,....
gimana mau jd artis klo begitu terus caranya kt berpikir....!!!!!!!!!!!
57. Fri, 24 December 2010 15:38:16 TORONASO ZEBUA Pelalawan toronaso_zebua@yahoo.com 222.124.3.14
Sebenarnya, kalau ada kwn-kwan yang mau jadi artis itu sebenarnya gambang kalau ada niat, ulet, kemauan keras, dan mau belajar. saya melihat hal ini kita juga ada semacam sinetron yang pernah ditayangkan di TVRI dan stasiun TV lain. namun mash kaku. makanya hars belajar dan terus belajar !!! ntar ada yang mau melirik actingnya dan mempromosikan, selamat mencoba !!!
58. Fri, 24 December 2010 22:15:50 sule boronohi sule@yahoo.com 210.79.217.14
lompat dari tugu monas juga bakal jd artis kok... d sorot truzz pake kamera.. pasti jd berita utama metro tv wkwkwkwk:: just kidding for all
59. Fri, 24 December 2010 23:45:25 Obadia Tuhemberua vixion3420vj@gmail.com 210.79.216.4
da lho artis asal nias.,.,
mgkn saudara za lum tw, makanya update truzz dunks perkembangannya ONO NIHA.

deretan nama-nama artis dari nias antara lain :
Sanohugц, Di'a, Fa'a, Fц'ц, Obadia, Nehe, Wula, dan masih banyak lagi artis-artis yang laen!!

demikian sekedar info terbaru, agar saudara tw siapa saja deretan artis papan atas dari Nias.

Ya'ahowu
60. Sat, 25 December 2010 09:45:01 bikar pekan baru riau zerro-zerro1@live.com 182.4.177.143
jangan kalian jadi artis artis apapaun senetron...sangat tolol tidak mendidik pembohong perekayasa dan hanya mengumbar kemurahan harga diri anak bangsa..mendingan jadi ilmuan pengusaha politisi daripada mau jadi artis sinetron yg tak bermutu sangat tdk berguna..ok...
61. Sat, 25 December 2010 10:34:01 Adieli Lase Bekasi kota laseadieli@yahoo.com 180.214.232.18
dear all:
itulah" tugas berat" kita dimasa depan, meski tidak tercapai dimasa kita mungkin nanti dimasa anak cucu kita,,
jangan patah semangat !!!!!!!
Number of records = 81
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000