NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 21 May 2017 08:06:06 | hetiarobuulolo | desa amorosa kec.ulunoyo nias selat
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?12 Responses

 

Thu, 11 May 2017 14:47:43 | hetiaro buulolo | Desa amorosa Kec.Ulunoyo Nias sela
KENAPA KATA, MAAF "BATU SOYO" DI SEBUT "MOGAAI BANIO"DI NIAS DI SEBUT MEMAKI?11 Responses

 

Wed, 10 May 2017 13:28:52 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias sela
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat3 Responses

 

Tue, 09 May 2017 20:03:29 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Sela
Apa arti marga-marga di Pulau Nias?9 Responses

 

Sat, 29 April 2017 17:07:06 | David Karyaman ndruru | Nias
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS29 Responses

 

Wed, 19 April 2017 18:00:28 | jojon.. | Jakarta Timur
Artis Sinetron Asal Nias83 Responses

 

Fri, 14 April 2017 14:24:16 | yusama halawa, | 081263415389
Pesan untuk Nias-ku "9 Desember " Memilih dengan HATI bukan dengan IMING - IMING "2 Responses

 

Thu, 13 April 2017 17:38:52 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Tanya Situs Forum Komunikasi Pemuda Nias15 Responses

 

Wed, 05 April 2017 17:07:07 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
4 Caleg DPR RI siap menuju Senayan Jakarta. Siapa Mereka ?52 Responses

 

Sat, 01 April 2017 06:32:28 | DennisElale |
Как быть, если ребенок заболел?

 

Thu, 30 March 2017 12:36:12 | TITIAMAN ZEBUA | NIAS
Ruang Curhat Alumni SMU 3 Gunungsitoli79 Responses

 

Sun, 26 March 2017 18:17:25 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Se
Apa yang dapat saya lakukan untuk Nias18 Responses

 

Wed, 22 March 2017 12:16:10 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Bisnis Judi Eksklusif Sebagai Solusi Percepatan Pembangunan di Pulau Nias34 Responses

 

Wed, 15 March 2017 20:19:08 | Williampoils |
Не идут продажи с сайта?

 

Tue, 14 March 2017 03:57:59 | Mr Fredrick | alle
Buat kamu yang merasa Alumni SMK BNKP Gunungsitoli106 Responses

 

Sat, 11 March 2017 20:54:31 | Galensoymn |
Частные клиники могут лечить вас практически за копейки

 

Fri, 10 March 2017 21:52:08 | Hendi novarlin hia | Surabaya
Kapan Kepulauan Nias Jadi Provinsi9 Responses

 

Tue, 07 March 2017 23:13:58 | BrandonSoogs |
Хотите начать SEO продвижение?

 

Sun, 19 February 2017 16:15:22 | michael | OHIO
IDE GILA BUPATI NIAS SELATAN, UNTUK MEMAJUKAN INDUSTRI PARIWISATA DI PANTAI SORAKE.86 Responses

 

Sat, 11 February 2017 12:18:46 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias
DIDUGA KAPOLSEK LOLOWAU LINDUNGI PENCURI DAN PELAKU PENGERUSAKAN3 Responses

  Index | Add New Topic  
Thu, 21 August 2008 19:35:48 | Sabar Halawa, Medan | IP: 125.162.34.64
1,889 Artis Sinetron Asal Nias 83 Responses
Hi friends.............dimana pun kamu berada..........pernah gak kebayang dalam pikiran mu ..............kalau dari sekian banyak suku yang ada di Indonesia pasti ada yang jadi artis, entah artis apapun.......yang bisa kita saksikan di layar televisi, baik dari suku Batak, Jawa, Karo, dan dari suku lain.........banyak.....tapi setahu saya gak pernah tuh ada suku...nias .....yang tampil di dunia hiburan televisi indonesia tercinta.....ini.........gimana tuh pendapat teman-teman mengenai hal itu?Apa solusi atau cara kita untuk bisa tampil seperti mereka.............itu lohhhhhhhhhhhhhhhhhh...................thank's sebelumnya....ya.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous     Next| Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Thu, 21 August 2008 19:39:18 boy hurr surga-medan 2_@yahoo.com 125.162.34.64
ya tersrah lah.............hehe...........
2. Thu, 21 August 2008 21:38:57 nagasaewe bagan siapai-api NAGA@YAHOO.CO.AU 125.163.222.17
EGP.........Emang Gw Pikir...
3. Thu, 21 August 2008 22:34:52 Ivolala Ndruru,SH MM J2/49 Jaktim ivondruru@yahoo.com 61.5.65.31
Saya pikir saudara-saudara salah kalau dibilang orang Nias belum ada yang muncul di dunia hiburan sebagai pemain Sinetron, saya pikir pernah ada walaupun bukan pemeran utama dan maaf kalau saya bilang salah satunya adalah saya (Ivolala Ndruru,SH) . Mungkin Masyarakat Nias tidak begitu banyak yang kenal tapi bagi masyarakat Nias yang ada di Jakarta dan Bekasi banyak yang kenal. Antara lain sudah pernah main di sinetron "Cinta SMU" yang disiarkan Indosiar tahun 2003-2004 sebagai seorang guru ada beberapa episode saya main, Sinetron "Dia" disiarkan SCTV tahun 2003 sebagai dokter, Sinetron "Hikmah" disiarkan RCTI sekitar tahun 2003 sebagai dokter dan terkahir sinetron "Sikembar" disiarkan RCTI sebagai Menager dan main bersama Primus. Namun karena kesibukaan kerja saya tidak aktif lagi tapi bagi yang punya bakat dan kemauan saya bisa tunjukan jalan karena tidak begitu susah, apalagi dengan bertumbuhnya TV swasta sekarang ini.
4. Thu, 21 August 2008 23:00:45 Yones Laia jaktim y17666@yahoo.co.id 125.160.237.206
DgnSngHatiKloAdaYgMoKmDkgDgnDoa...Majulahhhhh Niassssssssssssss, Ya`ahowu.
5. Fri, 22 August 2008 09:42:58 Drs.Yasowoloo Lombu, AAAIJ Matraman Raya 165 Jakarta asper@bajlife.co.id 222.124.146.203
Yth. Bp. Ivolala Ndruru, SH
Saya sungguh senang mendengar cerita pengalaman Pak Ndruru sebagai pemain Sinetron. Sayang sekali tidak diteruskan. Namun demikian, pengalaman yang sangat berharga tersebut mungkin bisa diberitahu kepada teman-teman yang lain, misalnya : proses awal yang harus diikuti apa, kiat-kiat apa saja supaya bisa jadi pemain sinetron atau mungkin bintang layar lebar, dsb dsb.
Pak Ndruru, anak saya sudah berkali-kali ikut chasting di berbagai tempat, namun sampai dengan saat ini dia masih belum mendapat kesempatan untuk main di sinetron. Anak saya tersebut sudah menjadi anggota Sheila Management. Mungkin bisa dibantu, saya tunggu tanggapan dari Bapak. Trims.
6. Fri, 22 August 2008 09:44:58 Sayuti Malik gusit Sayuti_M@yahoo.com 124.81.1.254
Aku mau!!!!!!! gmna caranya????????????bung IVO!!!!
7. Fri, 22 August 2008 21:43:06 I.Ndruru,SH MM J2/49 Jaktim ivondruru@yahoo.com 61.5.65.184
Pak Lombu dan teman2 yang saya hormati, awalnya saya main Sinetron adalah iseng saja kebetulan ada tetangga saya dulu Agenci film dan iseng2 saya menawarkan diri karena saat itu mereka butuh figur seorang guru di Sinetron "Cinta SMU" dan setelah datang ke lokasi langsung cesting .Dari 3 orang calon saya dapat kesempatan.,setelah itu beberapa kali muncul di layar TV, kemudian muncul tawaran dari "MD Entertainment" Jl tanah abang 2 kalau gak salah, diminta untuk cesting yaitu melakonkan berbagai macam karakter dan setelah itu file saya disimpan dan akhirnya saya diberitahu bahwa saya kontrak tiap ada Sinetron MD Entertainment pasti ada peran saya dan di mohon selalu siap bila dikontak. Setelah itu beberapa Sinetron saya main, namun karena kita bukan Pemeran utama tentu kita harus ikuti jadwal Pemeran utama, apalgi kalau pemeran utamanya adalah bintang yang tidak disiplin bisa berjam-jam kita menunggu di lokasi dan saya pernah punya pengalaman main dengan Teungku Rian janji Sotting jam 13.00 ybs baru datang jam 19.00 dan karena saya kesal belum selesai masih ada satu sin lagi saya tinggal dan peran saya akhirnya diganti perawat waktu itu.Setelah itu beberapa kali saya dikontak oleh MD Entertaintment untuk Sinetron berikutnya tapi saya tidak bisa penuhi karena saya sendiri juga terikat pekerjaan di Kantor tempat saya kerja, kecuali kalau kita Wiraswsta bisa mengatur waktu. tapi karena saya juga karyawan swasta tentu tidak bisa leluasa pergi . Namun saya hanya ingin membuktikan bahwa main film atau Sinetron tidaklah susah, salah satu murid saya di "Cinta SMU" (Rapi film)adalah Ruben pembawa acara di Indosiar, dan lagi sekarang ini mereka lebih senang dengan bintang2 baru disamping mudah diatur juga bayarannya lebih ekonomis dan bisa dilihat di sinetron2 saat ini banyak muncul bintang2 baru dan bahkan yang lama2 atau senior sudah jarang muncul sekarang. Saya sarankan kalau bisa langsung ke MD Entertainment Jl Tanah Abang 2 telp 021-3451777 Jakarta dan siapkan beberap foto poscar tapi dengan berbagai macam pose.Silahkan mencoba, semoga berhasil.Yaahowu !
8. Fri, 22 August 2008 23:13:14 MIJE JAKARTA MIJE@yahoo.co.id 118.136.101.15
Saya sih pernah nonton sinetronnya waktu pak ivo main bareng dengan primus ,kalau tdk salah judulnya Sikembar ,tapi mengapa perannya cuma sepintas aja pakai kembang kempisin hidung segala ha...ha....ha......ha......Angkat tangan deh buat pak ivo ,karena jarangnya orang nias main disinetron kita usul aja pak ivo masuk MURIN {MUSEUM RECOR INDONESIA KHUSUS NIAS]
9. Sat, 23 August 2008 02:19:10 olly zega jakarta lahewa ollyzeg_nias@yahoo.com 195.189.142.53
sbenarnya org nias bukan tidak bsa jd artis hanya saja kurang pede dan tidak berani dan tidak ada yg mau.
10. Sat, 23 August 2008 08:08:38 talifuso jakarta aputranto74@Yahoo.com 202.72.106.94
ada juga kok org Nias yg main film tp dulu bnaykan di TVRI dan beberapa TV swasta yaitu Herbert Marundruri. mgkn ada yg kenal juga
11. Sat, 23 August 2008 08:23:46 Beba gea Padang beba_gea@yahoo.co.id 195.189.143.55
Siapa bilang gak ada yg ikut main film,,qt ja yg jarang nonton..masih ingat gak film di TVRI dlu sktr thn 2005,,dgn judul MELOMPATI ANGIN,,smua pemerannya pun orang Nias,,jd pd waktu itu org nias sdh bs ditonton diseluruh Indonesia,walaupun cm di TVRI doang,,he,,he,,he
12. Sun, 03 May 2009 21:43:02 ben garvin indonesia chuantao08@yahoo.com 120.163.119.86
aduh, jangan kejar jadi artis dong.kan bisa jadi produsernya/sutradara lebih hebat drpd artisnya.mslahnya orang nias krg dpt kesempatan aja.tunggu aja lah.iyakan?! orang nias harus lbh banyak berusaha jgn hanya bnyk bicara.slmt berjuang!
13. Mon, 04 May 2009 15:43:31 aguswijaya gea Hilizarito-Gunungsitoli Idanoi aguswijaya_nias@.yahoo.com 124.81.217.213
Hey Teman......

Sebenarnya orang Nias banyak banget yang berpotensi untuk itu.

Cuma Kita orang nias ga bisa tembus jalan sendiri.

jadi tolong donk bagi teman-teman yang uda ada pengalaman untuk itu, ajak donk...

Apa ga mo klo org nias banyak yang tampil.......
15. Mon, 04 May 2009 18:19:38 harefa pontinak harefatulen@yahoo.co.id 125.167.195.48
dedi zebua.reporter transTV......
lumayanlah......................
16. Mon, 04 May 2009 18:40:54 wirosman Bengkulu wiros_man@yahoo.com 125.162.119.222
Sabar Halawa Artis Sinetron Asal Nias................

asal kontak aja loe...........

u nanya ama siape???????????/

tanya ama dirimu sendiri
17. Mon, 04 May 2009 18:47:29 Denny Gulц Medan denian_coolman@yahoo.com 203.130.206.49
Yaahowu.

Pak Ndruru yang terhormat, Bapak telah memiliki pengalaman tentang itu angkat jempollah untuk Bapak.

namun sayangnya Pak, setelah bapak nggak aktif lagi dalam dunia perfilman, pa nggak ada niat bapak untuk berusaha mencari ganti yang melanjutkan pekerjaan demikian oleh rekan-rekan sesuku sendiri?


Tapi katanya,,,, Ayo kita bangun Nias!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


saohagцlц
18. Mon, 04 May 2009 21:15:06 MarVeL_DaeLii Depok_CiTy benny_daeli@yahoo.com 125.161.139.191
ya saya seneng aja sih, kalo misalnya ada orang Nias yg jadi Artis.

yang penting jangan malu-maluin nama Suku Nias Aja Yah..... jaga sikap dengan baek-baek.
19. Tue, 05 May 2009 02:02:02 siteai niwaц bawa limbu siteai@yahoo.com 202.3.213.130
bung baca dulu judulx br ksh komentar. Yg diblng artis sinetron bukan figuran yg dbyr 20ribu.
20. Tue, 05 May 2009 10:23:14 Nia zebua Jakarta akhi_niomasio@yahoo.co.id 202.147.199.28
Yahowu

Pak Ivon, aku pernah mengirim foto ke MD entertaiment
wkt itu aku dipanggil untuk casting
tetapi setelah aku konfirmasi kekeluarga ku
mereka tdk mengizinkan aku
karena MD entertainmentnya minta uang untk biaya pendaftaran
apakah, untuk casting itu ada biaya pendaftarannya?

trima kasih
21. Tue, 05 May 2009 11:35:44 Nepho Laoly Medan Nephol@yahoo.com 125.165.41.5
saya rasa sudah banyak Suku Nias yang menjadi artis.....wah-wah...ketinggalan zaman yach......

ada yang harefa, mendrofa, banyak dech...tapi mereka jarang pakai marga.....dan semuanya kelahiran di luar Nias....jadi gak dikenal di Nias.....

saya beri contoh........

Jika anda mengenal juara 1 L-Men ...yang menjadi bintang L-Men...dia tuh Orang Nias...mamanya sunda.....nah....dia gak pake marga.......mungkin kurang menjual yach....tapi setelah ketemuan dengan dia....orangnya asik.......

jadi kalo artis orang nias dah banyak dech......kalo mau kenal ...boleh....email aja daku.....artis model di medan ada juga Nias......dan kalo dilihat mirip VJ daniel atau ada yang mrip Tora Sudiro...wakakakakka....asli.....hahahahah

First|Previous     Next| Last

Number of records = 83
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000