NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Thu, 18 October 2018 23:46:12 | Apepius Laia | LAHUSA GOMO
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha28 Responses

 

Thu, 18 October 2018 23:42:44 | Victoria Alberto | Indonesia
RUANG ALUMNI SMU Sw. SANTU FRANSISKUS SIBOLGA1475 Responses

 

Tue, 16 October 2018 22:11:53 | Angga Annisa | JAWA
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN783 Responses

 

Tue, 16 October 2018 22:06:42 | Angga Annisa | JAWA
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN30 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:34:33 | Yetty Sunarsih | Indonesia
DIRGAHAYU RI Ke-661 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:31:46 | Yetty Sunarsih | Indonesia
Sumpah Pemuda & Kesatuan Masyarakat Nias Perantauan1 Responses

 

Tue, 16 October 2018 21:30:41 | Yetty Sunarsih | Indonesia
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY1 Responses

 

Tue, 09 October 2018 10:50:38 | Pangau | Sulawesi utara
JURNAL (PROPOSAL, SKRIPSI, MAKALAH DAN ARTIKEL-ARTIKEL)226 Responses

 

Thu, 04 October 2018 19:07:35 | solusi cepat kaya | madiun
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam21 Responses

 

Wed, 03 October 2018 21:38:58 | Linda Waruwu | Jakarta
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA66 Responses

 

Wed, 03 October 2018 02:23:23 | Aldino edo kurniawan | Sumatera Selatan kota bat
KONTAK JODOH2460 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:15 | Ahmed Neni | London
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD47 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:01 | Ahmed Neni | London
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming26 Responses

 

Tue, 02 October 2018 08:56:58 | Ahmed Neni | London
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS222 Responses

 

Tue, 02 October 2018 07:49:31 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU41 Responses

 

Sun, 30 September 2018 19:30:54 | Hafrinaldo | Kerinci
BERTAHAN HIDUP DI NIAS, YA BETERNAK BABI22 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:59:18 | hilda | indonesia
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO239 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:57:30 | hilda | indonesia
KOMUNITAS ANAK-ANAK MUDA NIAS YANG ADA DI JABOTABEK58 Responses

 

Thu, 27 September 2018 09:10:07 | Martha | martini
Kendaraan bermotor untuk penyandang cacat (tuna daksa)1 Responses

 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

  Index | Add New Topic  
Sat, 31 May 2008 23:36:35 | VICTOR IMAN LASE, JAKARTA | IP: 118.137.209.180
1,782 ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN 783 Responses
Salam Kangen.

Aku terinspirasi untuk alumni SMU N 1 LAHEWA dari alumni angkatan pertama sampai alumni akhir zaman untuk berbagi informasi, yang tujuannya saling mengenal bahwa Sdra-Sdry adalah alumni SMU N 1 LAHEWA.

Tujuan utamanya rasa persaudaraan yang tidak pernah hilang, walau tidak sekalipun bertatap muka. Kita juga berterimakasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah memberikan dedikasinya sehingga kita bisa seperti sekarang ini.
Terimakasih Bapak/Ibu guru, engkaulah pahlawan yang paling mulia diantara pahlawan yang pernah ada.

Oleh karena itu, kita sebagai alumni SMU N 1 LAHEWA dimana tingkat kesuksesan yang kita dapatkan sekarang ini berbeda-beda. Janganlah menjadi penghalang untuk tidak berkomunikasi ( MINDER ), justru menjadi panutan untuk melangkah lebih jauh kedepan.

Terimakasih untuk Bang GEMA ALUMNI SMU N 1 LAHEWA T.A 1993 yang pertama kali memberikan dukungan dibuatnya satu tempat CURHAT untuk alumni SMU N 1 LAHEWA dari alumni angkatan pertama sampai alumni akhir zaman.
SUKSES SELALU ALUMNI SMU N 1 LAHEWA.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous     Next| Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Sun, 01 June 2008 16:18:57 Rony Zeb Nias relatif_dinamis@yahoo.com 195.189.142.78
Hadir pak, saya alumni 99.....pkbr samuanya
2. Tue, 03 June 2008 13:25:00 Ononiha Gubuk derita Hombo_batu@yahoo.com 118.137.209.180
Yaahowu fefu alumni SMU N 1 LAHEWA

Terimakasih kepada Sdra VICTOR yang telah memberikan ide tersebut diatas, alumni SMU N 1 LAHEWA maju terus dan raih masa depan yang lebih baik.
3. Sat, 14 June 2008 22:29:05 David Lase Lahewa lasedavid@yahoo.co.id 62.227.39.140
Guten Tag

Aku alumni SMU 1 Lahewa stambuk 2003. Senang sekali tau ada satu tempat dimana kita bisa berbagi cerita. SEkarang aku di Germany tepatnya di Borkum Island, North Sea. lagi ikut rapat sambil liburan. Di sini gak nyaman banget. gak ada nasi, ikan segar dan makanannya gak pedas. fabö'ö ba khöda. hanya ada roti, roti, roti dan roti men... By the way, apa kabar semuanya... Saya harap semua alumni masih ingat dengan SMU Go'o kita yang tercinta... Salam untuk semua semua teman-teman seangkatan di manapun kalian berada.
Ya'ahowu!!!

Danke
David Lase (sweet 2003 Go'os)
4. Wed, 18 June 2008 11:31:03 Emerikus Lase Asmil Yonif 112/DJ Emerkus@yahoo.com 202.93.36.88
SALAM BUAT:
Para Senior N junior sy Dimana pun Berada saat ini.
Nm : Emerikus Lase
Lulusan Th 2002 III IPA.............
Skrg sy di berikan tggjwb oleh negara utk mempertahan Keutuhan NKRI.
Lulusan Secaba PK 11 Rindam Jaya Th 2003
Dinas Di Nanggro Aceh darussalam Th 2004 - skrg
di Yonif 112/DJ kompi bantuan.
Jika dtg ke Banda Aceh,silahkan hub sy di 081360473404 siapa tau sy bs bantu org nias yg nyasar ke aceh.okey!


"AKU BANGGA MENJADI ALUMNI SMU N 1 LAHEWA"
5. Wed, 18 June 2008 16:54:46 Anas Lase Jakarta anas@sdm-mkt.com 222.124.219.41
Ya'ahowu fefu nda Talifusegu

Senang rasanya dengan adanya milist ini.

Nama saya : Ana Nias Lase
Lulusan : Tahun 1993 A1
A. Sekarang : Perumahan Taman Modern Blok H2 no. 25 Cakung Jakarta - Timur
A. Kantor : Jl. Paseban no. 21 Jakarta Pusat

Teman - teman yang sering kontak saat ini :
Sahira, Rusudi, Yoeli, Yurli, Asnahwati, Noverius, Metodius, Egidius, dll dan yang aktif di PKLN ( Persatuan keluarga Lahewa Nias - Jakarta dan Sekitarnya.

Telah berkeluarga, di karuniai Putra umur saat ini 7 tahun dengan panggilan Frans Anugerah Lase. Jadi suka di tegur klo ulang kampung Ama Frans.
Saya punya usul.........
Kita berharap ke teman - teman se Alumni supaya kita bisa rencanakan untuk reunu secara keseluruhan dari angkatan Pertama sampai terakhir. Tolong di ingat, ini hanya merupakan usul.

Sebagai Nasehat untuk adik kita Ronny Zebua...............
Jangan terlalu arogan dalam menyampaikan pendapat agar orang yang pro dan kontra tidak atipati. Hidup ini hanya sementara sehingga kapan pun Tuhan mengundang kita untuk pulang ke tempat yang telah disediakan tidak meninggalkan kesan negatif untuk diri kita sendiri. Mari kita bangun P. Nias dengan Penuh tanggung jawab dan berpemikiran yang Positif tentunya. Sorry ya adekku Ronny............ini hanya nasehat.

Bravo buat seluruh Alumni SMUN 1 Lahewa
6. Wed, 18 June 2008 17:28:39 Visensius Kurniel Nazara Yogyakarta visen@yahoo.com 202.162.34.98
Hai,saya Visensius Kurniel Nazara...
Sekolah di SMA Negeri Lahewa tahun 1990-1992..
Senang sekali bisa ikut nimbrung dalam acara ini..
Sekarang saya sedang di Yogya utk Pendidikan Spesialis Penyakit Dalam & udah dikarunia seorang putri umur 6 bulan : KATARINA YOGNOVIS NAZARA..Dipanggil NOVIS, jadi panggilan sehari-hari adalah AMA NOVIS...He he he..

Saya sangat berharap ruangan ini kita jadikan tempat untuk menambah keakraban,persaudaraan dan menambah informasi untuk kita semua,jauh dari konteks yang lain ya...Setuju kan....?
Dan satu lagi : Saya sangat setuju kalo bisa kita mengadakan reuni ya...
YAAHOWU........MATUR NUWUN
7. Wed, 18 June 2008 20:06:13 Saharman Gea London, UK s.gea@qmul.ac.uk 138.37.44.50
Ya'ahowu,

Semakin banyak kawan-kawan alumni SMA Negeri Lahewa yang muncul di website ini. Kepada Saudara Gema Hulu, Sdr. Thema dan dan rekan-rekan lain yang sering on-line untuk segera mendata dan mengundang mereka untuk ikut dalam milist khusus alumni SMAN Lahewa.

Mewujudkan persatuan alumni tentu satu impian bersama untuk menjalin persaudaraan dan juga membagi perhatian ke sekolah tercinta.

Kepada Sdr. Gema, Saya sudah di London lagi. silahkan untuk berkomunikasi kembali. Kepada Sdr. Ama Novis Nazara (Adeknya Reginawati Nazara kan?), saya sampaikan rasa bangga saya dan salut. Akhirnya alumni SMAN Lahewa ada juga yang ahli penyakit dalam.

Harus banyak ahli-ahli lain yang lahir dari SMAN Lahewa karena sekolah itu juga dulu lahir dari perjuangan orang tua kita yang peduli akan pendidikan dan kemajuan anak-anaknya kelak. Saya sendiri sangat bangga menjadi alumni pertama dari sekolah kita.
Bina terus persaudaraan. Kita dapat berbuat banyak bila bersatu.

Salam dari Jauh
Ya'ahowu.

Saharman Gea
London, UK
8. Thu, 19 June 2008 08:17:36 RoNy Zeb Nias relatif_dinamis@yahoo.com 195.189.142.207
To Senior Bg. Anas lase.....trimakasih ataz nasehatnya....insyaalaah,bisa dikendalikan saya ngerti kok apa maksud ab,hehehe.e.e tp bg sikon mengharapkan yg seperti itu,mboro melolaila andro wa ufatunö,mbörö melabörötaigö?kan Nyata komentargu bale,haisa daö?mereka yg mulai,ab ud ikutin semua blm???btw ab bc di topik Kata....dst??hm.hmhm.hm.perbedaan pendapat wajar2 saja namun marilah kita jadikan itu sebuah kekuatan dalam melangkah kedepan....sikhö2 tea2,aine talului fahea hea,aoha noro nilului wahea aoha noro nilului waoso,alisi tafadaya daya hulu datafawolo wolo, nahasara li sara söndra taolikhe gawöni taolai guli nasi...kami di Nias tetap mendukung rencna Reuni so kapan kepastiannya??btw bg. Anas temen waktu kelhewa pas gempa ya???buat Senior Bg. Saharman,senior bg. Vinses,dll selamat bekerja n tetap jg kshtan ya, Gbu
9. Thu, 19 June 2008 12:51:56 Yurli Medan-Nias yurah_agt@yahoo.co.id 61.94.171.45
Kita sudah mulai membuat milist Alumni SMA 1 Lahewa, hanya saja kita kesulitan dalam mengirimnya ke alamat teman2 semuanya. Tolong berikan masukan supaya milist ini dapat terealisasi dengan baik atau masing2 kita menginformasikan alamat lengkapnya.

Saat ini Sekolah kita sangat membutuhkan kehadiran para Alumni, bahkan beberapa guru kita seperti pak E.Gulo, pak Zoell, pak Daeli, pak Sembiring sangat mendukung terbentuknya Alumni setelah saya soundingkan rencana ini.

Sekilas info Pak Sal. Daeli saat ini menjadi KASEK SMA Lotu, Pak E. Gulo di Gusit, Pak E. Saota di Teluk Dalam

Selain itu banyak teman2 alumni yang sudah jadi PNS di Nias Barat saat ini seperti Yusak Lase dan Oktavianus Lase.

Buat abang Visensius sukses selalu, saya akan ke Yogya di Bulan Juli ini. Mudah2an kita bisa ketemu.
10. Thu, 19 June 2008 17:32:56 Anas Lase Jakarta anas@sdm-mkt.com 222.124.219.41
Trims Ronny, maju terus pantang mundur.......
Salam buat nenek ya..........

To Abang Ama Novis Nazara. Sukses ya....... semoga kita bisa ketemu pada tgl. 9 s/d 11 Juli 2008 di Jogja ya dalam rangka ngajak anak ke Candi Borobudur. Mo tanya, Guest house yang representatif di daerah Borobudur ada info ga? Klo ada minta tolong infonya ya, Tq c u ga siwa

To Yurli............. Acara pernikahanmu tgl. berapa n lepas lajangmu di Jakarta aja ya. Kabarin klo dah sampai Jkt. Siapa tau ketepatan waktu disaat resepsimu aq ada di Jogjakarta. Gbu

Ya'ahowu
11. Thu, 19 June 2008 23:23:53 Jingga Jakarta yerumba@yahoo.co.id 222.124.118.135
Numpang nimbrung ya,

Hallo bang Yurli,.....
Hawisa mboto ba gera-era, hadia idugõ sehat? Hadia tani ba tandrõ sa we'amõimõ ba Jogja andrõ ba, hadia mifalua sa'ae ba wangowalumi andrõ dengan si Gadis Nias_Jogja itu? lau bale, selamat, bõi olifu'õ wame zura undangan khõ nakhimõ da'a he. Tõrõ-tõrõ tõdõmõ me'utõgi-tõgi hulumõ meno namõi'õ ba nahagu ba Olalolo ba namõido khõmõ ba Kaliurang........

Salam....
12. Fri, 20 June 2008 11:51:06 RoNy Zeb Nias relatif_dinamis@yahoo.co.id 195.189.142.207
To bg. Anas lase salamnya ntr kt sampaikan...seblknya salam buat semuanya, to bg. Ama Novis Nazara salam dari jauh aja, selamat Bekerja,selamat kuliah,n selamat siang...kapan kita maen tenis meja lagi???kangen dengar yel yel tetap Optimis he.he.he.he.e.
13. Fri, 20 June 2008 13:47:26 Jingga Jakarta yerumba@yahoo.co.id 202.77.123.104
To: Rony yang keren abissss,........

Aku kangen banget nih ama suasana di kampung, aku berangan-angan suatu saat punya waktu main ke rumah keluarga Rony, tp harus ada Rony ya...... kalo tidak, ga seru lagi...... Oh iya gimana kabarnya si Cantik, Raju, udah lulus belum? Kuliahnya dimana ya sekarang.......? Kangen juga tuh dengar cekikikannya, salam hangat dan kangen berat ya.... buat si Raju. Daaaggghhhh.....
15. Fri, 20 June 2008 17:00:39 Yurli Medan-Nias yurah_agt@yahoo.co.id 61.94.171.18
Hallo Anas, tunggu saja saya pasti mampir ke Jakarta kita kumpul dengan teman2 alumni sekalian kita bicarakan rencana pembentukan Alumni. Bang Saharman sangat antusias mendukung rencana ini.

To Jingga......kamu dimana sekarang dan kerja dimana, ntar bulan Juli ketemu di Yogya yach he............
16. Fri, 20 June 2008 21:53:53 Saharman Gea London UK s.gea@qmul.ac.uk 86.137.90.205
Yurli,
Siapa yang siapmenjadi moderator? daftrakan saya: man_gea@yahoo.com

Kalau ada teman-teman yang menyimpan foto sekolah kita tolong kirimkan kepada Sdr Yurli untuk ditampilkan pada milist tersebut.

Setelah milist ramai, baru kita pikirkan membuat website. Nanti di sana akan dimuat banyak info seperti: lowongan kerja, beasiswa, dan hal-hal lain yang bermanfaat.

Salam buat Pak Saota, Pak Gulo, dan Pak Daeli. Semoga Bapak/Ibu guru yang lain menyusul segera menjadi Kepala SMA di tempat lain.

Ada yang tahu dimana Ibu S. A. Hia?

Saharman
17. Fri, 20 June 2008 22:37:30 RoNy Zeb Nias relatif_dinamis@yahoo.com 195.189.142.207
To:saudara Jingga jakarta....sepintas saya perhatikan statement saudara agak menarik dgn keluarga besar saya,ada apa ya??? Saudara jgn pake nama samaran deh malu2in aja dan sepertinya saya gk pernah punya teman an.Jingga,itu mah gk jantan,hehehe jgn marah ya ntr cepat tua..sekarang jaman transparansi Bung jadi kalau panasaran dengan kabar keluargaku bisa km hubungi nmr hpku 081370806038 saya tunggu dijamin akan di infokan kpd Bapak...okeh
18. Fri, 20 June 2008 22:50:35 Tenus Gea Nias Tenus_Gea@yahoo.co.id 195.189.142.207
Numpang nimbrung ne...saya Tenus Gea alumni SMU.N.I LAHEWA,apakabar semua abg2 senior? Apa kbr jiwan Rikux gmana NAD apa aman2 aja....oiy gmana kalau saya sarankan kita yg masuk ke room ini hendaknya jangan pake nama samaran okeh hanya saran ya jangan tersinggung ntr tersungging lho.o... Salam Damai
19. Fri, 20 June 2008 22:53:15 jaya nias www.gmki_gst@yahoo.co.id 125.162.48.127
sunaga
juga
orang
20. Fri, 20 June 2008 23:03:15 Jay & Tim Pelita www.gmki_gst@yahoo.co.id 125.162.48.127
aku bangga pada alumni sma 1 lahewa
21. Sat, 21 June 2008 03:15:11 Firminus H Jakarta venyus@yahoo.com 202.182.184.149
Yupz...................

Gw alumni 2002.....

First|Previous     Next| Last

Number of records = 783
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000