NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Fri, 18 May 2018 22:05:21 | fred | indonesia
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam

 

Thu, 17 May 2018 07:51:27 | Kyla kanza zebua | Batam
Artis Sinetron Asal Nias87 Responses

 

Tue, 15 May 2018 09:11:26 | Simeon Boy Zandroto, SE, MH | Gunungsitoli
BAGI ALUMNI SMP NEGERI HILIWETO GIDO, MARI BERGABUNG50 Responses

 

Mon, 14 May 2018 15:28:09 | devina irfan | surabaya
Blog kita orang Nias1 Responses

 

Sun, 13 May 2018 12:47:45 | Ahmed Neni | jarkata
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN777 Responses

 

Sat, 12 May 2018 08:26:04 | StephenKip |
Jarle Thorsen Kielce

 

Fri, 11 May 2018 22:14:54 | BobbyToulk |
Jarle Thorsen SiteTalk

 

Fri, 04 May 2018 17:33:42 | LOAN OFFER | JAKACTA
Bisnis Pupuk Organik Nasa1 Responses

 

Thu, 26 April 2018 10:05:27 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD44 Responses

 

Thu, 26 April 2018 10:02:22 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming25 Responses

 

Thu, 26 April 2018 09:55:10 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
CALON PLT BUPATI NIAS UTARA,BARAT DAN KOTA G.SITOLI VERSI BINAHATI ( B3 )69 Responses

 

Thu, 26 April 2018 09:49:22 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS16 Responses

 

Tue, 24 April 2018 13:27:50 | mrs stella | indonesia
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) ALIANSI GERAKAN ANTI KORUPSI INDONESIA (AGAKI)1 Responses

 

Sat, 21 April 2018 21:13:30 | Ahmed Neni | jarkata
Bagaimana kelangsungan Nias Barat setelah terbentuk kabupaten12 Responses

 

Sat, 21 April 2018 21:04:51 | Ahmed Neni | jarkata
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS221 Responses

 

Sat, 21 April 2018 20:55:35 | Ahmed Neni | jarkata
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU37 Responses

 

Sat, 21 April 2018 20:47:13 | Ahmed Neni | jarkata
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN25 Responses

 

Wed, 18 April 2018 15:51:07 | Elman Samaaro Halawa | Hili Salawa'ahe-Batam
Malas Pulang ke NIas120 Responses

 

Fri, 13 April 2018 04:21:04 | Nurliana Novi | JARKATA
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)10 Responses

 

Thu, 12 April 2018 02:21:25 | Abraham Zebua | Maluku
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?18 Responses

  Index | Add New Topic  
Mon, 14 September 2009 15:20:02 | GUS ARMAN, PADEPOKAN | IP: 64.255.180.61
2,912 ADA GA TEMAN TEMAN YG MAU DIRAMAL ARTI NAMANYA?. 52 Responses
kalua ada teman teman yg ingin tau tentang arti namanya, silahkan respon pesan ini dgn bioda yg lengkap ke akuratannya di jamin 99 %, selamat mencoba

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
30. Fri, 25 September 2009 12:25:56 NGAK PERCAYA MEDAN NGAK_PERCAYA@YAHOO.COM 125.162.38.123
eh...................teman - teman kalo menurut saya meramal itu ngak jelas

kan saudara dan saya punya TUHAN..................................bukan........?
jadi lebih baik apa yang saudara inginkan minta perlindungan dengan tuhan aja...................

ngak percaya
31. Fri, 25 September 2009 13:27:45 lita valina hutabarat dumai lita@yahoo.co.id 125.162.89.42
klo pengen diramal sm mama laurent aje,,,,gk percaya yang diatas yaa?????beribadahlah biar iman km kuat dan tdk terpengaruh dgn godaan duniawi
32. Fri, 25 September 2009 14:01:37 agit jakarta agit_doank@yahoo.com 202.152.161.230
mau donk di ramal.
Nama w Agita Maulidia, artinya apa ya?

thx b4
33. Sat, 26 September 2009 02:52:17 sardius MEDAN sardius_11@yahoo.com 124.81.208.234
nAMA SAYA : SARDIUS
34. Sat, 26 September 2009 23:56:07 Rose BoGoR Bunga_ros_1stter@yahoo.com 202.70.61.1
mW AJJA AD bdoHIn ,,,,
PnYA TUhan 9A??
35. Sun, 27 September 2009 00:51:01 advent.hia Tangerang advent_hia@yahoo.co.id 114.59.139.175
ha..ha...ha

Lucu juga baca topikne......ha..ha....
hai orang bodoh kapan lagi loe percaya kalau TUHAN itu ada,
masih aja percaya ramalan......katro.!!!
Klau mo nasibnya baik, maka berusaha dan bekerja keras dan tertu saja berserah pada yang diatas maka percayalah nasib anda akan lebih baik.
36. Sun, 27 September 2009 06:55:52 Natanael Jakarta natanael.cool@yahoo.com 125.164.134.230
Hari gini masih percaya sama ramalan???

Ramalan arti nama???

Ramalan jodoh???

Ramalan masa depan???

Ramalan pekerjaan???

Ternyata masih ada juga ya yg percaya sama ramalan???

Betapa bodohnya yang masih percaya sama ramalan.

Gak penting bangeeet sich :-P
37. Sun, 27 September 2009 21:22:24 borgol pekanbaru fatalishia@yahoo.com 110.137.108.200
gmna sih bro,mumpng gratis,kan g maslhkn?bro2,pstinya bersyukur.tlg rml nm q dong,jevan hia
38. Mon, 28 September 2009 09:12:19 Hentri Halawa Bandung hentrihalawa@yahoo.com 195.189.142.199
Aq kepengen diramal jga ech,
nama Q Hentri Febriani Halawa en pacar Q Fajar Kristian Sotuho Gulö, kira2 cocok ga y, en sekalian arti nama Kami masing2. Thx.
39. Mon, 28 September 2009 10:23:37 Mulgiarto Banda aceh adek_mulgi@yahoo.com 118.97.148.122
tolong di ramal ya nama aku.siapa tahu aja nama aku ini beda dari yg lian..................Terima kasih yaa??:)
40. Mon, 28 September 2009 10:34:35 Jikho Nisel warismanbajikho@yahoo.com 125.162.72.84
Hari gini...msh percy yg namany ramalan????

Apa kata Tuhan.........?

Y ampun Bertobatlah.............

Punya Agama gak y..........?

Punya Tuhan gak y...........?

Perasaan aja tuch jadi tukang ramal...........

ntar klu ama cewk2 bukan d ramal lg tp di lamar.......... hahahahahaha

klu aq aq cukup ama Tuhan Yesus aja dech....... gak sekedar d ramal aja tp emang asli lngsung.........

Tuhan Yesus tlg berikan kesadaran buat saudara/i saya yg msh prcy ama ramalan ini. Amin...

Da...a...a...a
41. Thu, 15 October 2009 13:39:40 suleti jl. pauj jaya mandaa52@yahoo.com 125.165.105.109
Ramalin nama gw y mas..!!!
42. Mon, 02 November 2009 20:11:44 mery medan mery.mery92@yahoo.co.id 114.123.48.185
nama saya mery lahir : 14-08-1981 tolon ramal saya masalah karier dan jodohnya
43. Tue, 03 November 2009 18:39:01 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
maf...da ikut cmpur tntng ramalan ini....kalo mnrut saya tntng ramalan ini, , , ,mang ada slah ada baiknya,,,,,,jd bagi yg pgen ikutan ramalan bleh...ja krna ramalan itu bukan d ambil dari syetan atau jin. . . ramalan itu adalah suatu pikiran orang yang dapat membaca pikiran tmannya,,,,,berarti dia mempunyai kelebihan bisa d sebut indra k-6, nah bagi yang g prcya g papa jg tp tlong bgi yg g percya kata2 na jgn menghina....biarpun anda mengatakan bahwa ramalan itu g benar,,,coba anda pikirkan allah itu menumbuhkan daun ubi untuk siapa????jelas utk kita tp allah itu g memasaknya kan , siapa yang memasaknya ???? y otomatis yang pengen makannyakan????jd sprti itu jg yang diatas krna dia d ksh allah pikiran yg luas jd dia memberikan itu kpd yg mau dan yg menerima mengambil kesimpulanny.........trms HALAWA....
44. Tue, 03 November 2009 18:49:46 agung hadi purwantoro semarang, mijen paijotores@yahoo.com 118.96.136.32
please .. ramalin gue dumz .yang baek" ajah .yang jelek gak usah disebutin. maturnuwun
45. Tue, 03 November 2009 19:08:40 andry jakarta andrylanang@ymail.com 195.189.142.171
betul, memang allah meberikan kemampuan kpd seseorang yg tdk di miliki manusia pd umumnya, sy rasa bagi perespon nmr # 23, 30, 31, 34, 35, 36, dan 40 mereka tdk memiliki insting yg tinggi, atau pemikiran mereka hanya itu itu saja dan lbh cenderung dgn kepasra'an. allah berfirman: dia tdk merubah nasib seseorang, kecuali orang itu mau merubahnya sendiri. dan yg harus di ingat! NASIB BISA DI RUBAH tapi TAKDIR TIDAK BISA DI RUBAH.
jd bagi yg tdk senang! responlah dgn sopan, karna anda dan dia manusia jg.
46. Tue, 03 November 2009 22:09:44 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
mksh y da bntu aq.......andry.
47. Tue, 03 November 2009 23:44:06 modern moderland modern@live.com 202.70.50.219
ajaran sesat...penipu....sok tau...lebay......
48. Tue, 03 November 2009 23:46:29 modern moderland modern@live.com 202.70.50.219
beneran lw jg manusia?.....
49. Wed, 04 November 2009 12:21:52 andry jakarta andrylanang@ymail.com 91.203.96.64
res # 46
sama sama, mari kita jalanin hidup ini sesuai keyakinan kita masing masing.
biarkan mereka yg tdk senang dgn topik ini, suatu saat mrk sadar dan mengerti apa yg di sebut ALAM BAWAH SADAR.
res # 48, 49
bila anda tdk mengerti apa itu ramalan maka jgn nimbrung, dan kuras anda itu berada di lingkungan yg mengerti alam bawah sadar, dan luangkan waktumu mendalami ilmu FIQIH dan AQIDAH, maka km akan mengerti, bila perlu aku bisa bantu km.
ini alamatku: taman valencia no 26c, regenci paku jaya, tangerang.
Number of records = 52
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000