NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

 

Thu, 15 November 2018 16:44:51 | Ibeato Zega | Dusun Bukit Lintang
Hebatttt............ .....Orang Nias Marga Gea Main Bola Di Manchester United60 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:47 | Ryan Knneth | New York City
Nias Kaya Ikan tetapi kenapa produksinya rendah??2 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:06 | Bill Johnson | New York City
OWO SAMAERI1 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:23:04 | morgan | texas,usa
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam31 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:55:05 | BENSON | london
MEROKOK MENGURANGI UMUR KITA!!!!1 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:28:56 | BENSON | london
Binatang rabbiesssss!!!!1 Responses

 

Tue, 13 November 2018 15:35:03 | agnes alna | Semarang
pacaran sama orang nias, ribet g sih ?116 Responses

 

Fri, 09 November 2018 17:41:17 | alfon mendrofa | Nias tengah
KONTAK JODOH2461 Responses

 

Wed, 07 November 2018 16:37:53 | CHALLENGE FINANCIAL SERVICES | 27 Leselidze St
Desa Eho Baluta, Kec.Hibala Butuh investor bid.pertanian2 Responses

 

Tue, 06 November 2018 22:56:19 | Arab Credit Group | indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias2 Responses

 

Mon, 05 November 2018 12:10:19 | Hetiarobuulolo | Kec.Lolomatua Ulunoyo
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS3 Responses

 

Sun, 04 November 2018 16:48:08 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS49 Responses

 

Fri, 02 November 2018 11:00:54 | Queen Lisa Efendi | Jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )4 Responses

 

Mon, 29 October 2018 17:00:12 | Darman gulö | Prkanbaru
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA68 Responses

 

Sat, 27 October 2018 22:36:37 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara2 Responses

 

Sat, 27 October 2018 04:50:09 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
ATM Blank3 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:27:45 | Arab Credit Group | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN31 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:24:50 | Arab Credit Group | indonesia
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU42 Responses

  Index | Add New Topic  
Mon, 14 September 2009 15:20:02 | GUS ARMAN, PADEPOKAN | IP: 64.255.180.61
2,912 ADA GA TEMAN TEMAN YG MAU DIRAMAL ARTI NAMANYA?. 52 Responses
kalua ada teman teman yg ingin tau tentang arti namanya, silahkan respon pesan ini dgn bioda yg lengkap ke akuratannya di jamin 99 %, selamat mencoba

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
30. Fri, 25 September 2009 12:25:56 NGAK PERCAYA MEDAN NGAK_PERCAYA@YAHOO.COM 125.162.38.123
eh...................teman - teman kalo menurut saya meramal itu ngak jelas

kan saudara dan saya punya TUHAN..................................bukan........?
jadi lebih baik apa yang saudara inginkan minta perlindungan dengan tuhan aja...................

ngak percaya
31. Fri, 25 September 2009 13:27:45 lita valina hutabarat dumai lita@yahoo.co.id 125.162.89.42
klo pengen diramal sm mama laurent aje,,,,gk percaya yang diatas yaa?????beribadahlah biar iman km kuat dan tdk terpengaruh dgn godaan duniawi
32. Fri, 25 September 2009 14:01:37 agit jakarta agit_doank@yahoo.com 202.152.161.230
mau donk di ramal.
Nama w Agita Maulidia, artinya apa ya?

thx b4
33. Sat, 26 September 2009 02:52:17 sardius MEDAN sardius_11@yahoo.com 124.81.208.234
nAMA SAYA : SARDIUS
34. Sat, 26 September 2009 23:56:07 Rose BoGoR Bunga_ros_1stter@yahoo.com 202.70.61.1
mW AJJA AD bdoHIn ,,,,
PnYA TUhan 9A??
35. Sun, 27 September 2009 00:51:01 advent.hia Tangerang advent_hia@yahoo.co.id 114.59.139.175
ha..ha...ha

Lucu juga baca topikne......ha..ha....
hai orang bodoh kapan lagi loe percaya kalau TUHAN itu ada,
masih aja percaya ramalan......katro.!!!
Klau mo nasibnya baik, maka berusaha dan bekerja keras dan tertu saja berserah pada yang diatas maka percayalah nasib anda akan lebih baik.
36. Sun, 27 September 2009 06:55:52 Natanael Jakarta natanael.cool@yahoo.com 125.164.134.230
Hari gini masih percaya sama ramalan???

Ramalan arti nama???

Ramalan jodoh???

Ramalan masa depan???

Ramalan pekerjaan???

Ternyata masih ada juga ya yg percaya sama ramalan???

Betapa bodohnya yang masih percaya sama ramalan.

Gak penting bangeeet sich :-P
37. Sun, 27 September 2009 21:22:24 borgol pekanbaru fatalishia@yahoo.com 110.137.108.200
gmna sih bro,mumpng gratis,kan g maslhkn?bro2,pstinya bersyukur.tlg rml nm q dong,jevan hia
38. Mon, 28 September 2009 09:12:19 Hentri Halawa Bandung hentrihalawa@yahoo.com 195.189.142.199
Aq kepengen diramal jga ech,
nama Q Hentri Febriani Halawa en pacar Q Fajar Kristian Sotuho Gulö, kira2 cocok ga y, en sekalian arti nama Kami masing2. Thx.
39. Mon, 28 September 2009 10:23:37 Mulgiarto Banda aceh adek_mulgi@yahoo.com 118.97.148.122
tolong di ramal ya nama aku.siapa tahu aja nama aku ini beda dari yg lian..................Terima kasih yaa??:)
40. Mon, 28 September 2009 10:34:35 Jikho Nisel warismanbajikho@yahoo.com 125.162.72.84
Hari gini...msh percy yg namany ramalan????

Apa kata Tuhan.........?

Y ampun Bertobatlah.............

Punya Agama gak y..........?

Punya Tuhan gak y...........?

Perasaan aja tuch jadi tukang ramal...........

ntar klu ama cewk2 bukan d ramal lg tp di lamar.......... hahahahahaha

klu aq aq cukup ama Tuhan Yesus aja dech....... gak sekedar d ramal aja tp emang asli lngsung.........

Tuhan Yesus tlg berikan kesadaran buat saudara/i saya yg msh prcy ama ramalan ini. Amin...

Da...a...a...a
41. Thu, 15 October 2009 13:39:40 suleti jl. pauj jaya mandaa52@yahoo.com 125.165.105.109
Ramalin nama gw y mas..!!!
42. Mon, 02 November 2009 20:11:44 mery medan mery.mery92@yahoo.co.id 114.123.48.185
nama saya mery lahir : 14-08-1981 tolon ramal saya masalah karier dan jodohnya
43. Tue, 03 November 2009 18:39:01 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
maf...da ikut cmpur tntng ramalan ini....kalo mnrut saya tntng ramalan ini, , , ,mang ada slah ada baiknya,,,,,,jd bagi yg pgen ikutan ramalan bleh...ja krna ramalan itu bukan d ambil dari syetan atau jin. . . ramalan itu adalah suatu pikiran orang yang dapat membaca pikiran tmannya,,,,,berarti dia mempunyai kelebihan bisa d sebut indra k-6, nah bagi yang g prcya g papa jg tp tlong bgi yg g percya kata2 na jgn menghina....biarpun anda mengatakan bahwa ramalan itu g benar,,,coba anda pikirkan allah itu menumbuhkan daun ubi untuk siapa????jelas utk kita tp allah itu g memasaknya kan , siapa yang memasaknya ???? y otomatis yang pengen makannyakan????jd sprti itu jg yang diatas krna dia d ksh allah pikiran yg luas jd dia memberikan itu kpd yg mau dan yg menerima mengambil kesimpulanny.........trms HALAWA....
44. Tue, 03 November 2009 18:49:46 agung hadi purwantoro semarang, mijen paijotores@yahoo.com 118.96.136.32
please .. ramalin gue dumz .yang baek" ajah .yang jelek gak usah disebutin. maturnuwun
45. Tue, 03 November 2009 19:08:40 andry jakarta andrylanang@ymail.com 195.189.142.171
betul, memang allah meberikan kemampuan kpd seseorang yg tdk di miliki manusia pd umumnya, sy rasa bagi perespon nmr # 23, 30, 31, 34, 35, 36, dan 40 mereka tdk memiliki insting yg tinggi, atau pemikiran mereka hanya itu itu saja dan lbh cenderung dgn kepasra'an. allah berfirman: dia tdk merubah nasib seseorang, kecuali orang itu mau merubahnya sendiri. dan yg harus di ingat! NASIB BISA DI RUBAH tapi TAKDIR TIDAK BISA DI RUBAH.
jd bagi yg tdk senang! responlah dgn sopan, karna anda dan dia manusia jg.
46. Tue, 03 November 2009 22:09:44 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
mksh y da bntu aq.......andry.
47. Tue, 03 November 2009 23:44:06 modern moderland modern@live.com 202.70.50.219
ajaran sesat...penipu....sok tau...lebay......
48. Tue, 03 November 2009 23:46:29 modern moderland modern@live.com 202.70.50.219
beneran lw jg manusia?.....
49. Wed, 04 November 2009 12:21:52 andry jakarta andrylanang@ymail.com 91.203.96.64
res # 46
sama sama, mari kita jalanin hidup ini sesuai keyakinan kita masing masing.
biarkan mereka yg tdk senang dgn topik ini, suatu saat mrk sadar dan mengerti apa yg di sebut ALAM BAWAH SADAR.
res # 48, 49
bila anda tdk mengerti apa itu ramalan maka jgn nimbrung, dan kuras anda itu berada di lingkungan yg mengerti alam bawah sadar, dan luangkan waktumu mendalami ilmu FIQIH dan AQIDAH, maka km akan mengerti, bila perlu aku bisa bantu km.
ini alamatku: taman valencia no 26c, regenci paku jaya, tangerang.
Number of records = 52
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000