NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

 

Thu, 15 November 2018 16:44:51 | Ibeato Zega | Dusun Bukit Lintang
Hebatttt............ .....Orang Nias Marga Gea Main Bola Di Manchester United60 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:47 | Ryan Knneth | New York City
Nias Kaya Ikan tetapi kenapa produksinya rendah??2 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:06 | Bill Johnson | New York City
OWO SAMAERI1 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:23:04 | morgan | texas,usa
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam31 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:55:05 | BENSON | london
MEROKOK MENGURANGI UMUR KITA!!!!1 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:28:56 | BENSON | london
Binatang rabbiesssss!!!!1 Responses

 

Tue, 13 November 2018 15:35:03 | agnes alna | Semarang
pacaran sama orang nias, ribet g sih ?116 Responses

 

Fri, 09 November 2018 17:41:17 | alfon mendrofa | Nias tengah
KONTAK JODOH2461 Responses

 

Wed, 07 November 2018 16:37:53 | CHALLENGE FINANCIAL SERVICES | 27 Leselidze St
Desa Eho Baluta, Kec.Hibala Butuh investor bid.pertanian2 Responses

 

Tue, 06 November 2018 22:56:19 | Arab Credit Group | indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias2 Responses

 

Mon, 05 November 2018 12:10:19 | Hetiarobuulolo | Kec.Lolomatua Ulunoyo
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS3 Responses

 

Sun, 04 November 2018 16:48:08 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS49 Responses

 

Fri, 02 November 2018 11:00:54 | Queen Lisa Efendi | Jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )4 Responses

 

Mon, 29 October 2018 17:00:12 | Darman gulö | Prkanbaru
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA68 Responses

 

Sat, 27 October 2018 22:36:37 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara2 Responses

 

Sat, 27 October 2018 04:50:09 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
ATM Blank3 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:27:45 | Arab Credit Group | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN31 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:24:50 | Arab Credit Group | indonesia
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU42 Responses

  Index | Add New Topic  
Mon, 14 September 2009 15:20:02 | GUS ARMAN, PADEPOKAN | IP: 64.255.180.61
2,912 ADA GA TEMAN TEMAN YG MAU DIRAMAL ARTI NAMANYA?. 52 Responses
kalua ada teman teman yg ingin tau tentang arti namanya, silahkan respon pesan ini dgn bioda yg lengkap ke akuratannya di jamin 99 %, selamat mencoba

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous     Next| Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Mon, 14 September 2009 19:34:33 zia_zai BEKASI kezia_zai@yahoo.com 114.59.29.255
aq mo donk di ramal....


nma q kezia putri pratama.zai


coba donk apa artinya?? di tggu ya
3. Tue, 15 September 2009 09:44:27 kiki surabaya zhivariakiki@yahoo.co.id 125.164.201.204
hai.................................
mau donk diramal

ehm....nma aku kiki ayu zhivaria, tu artinya apa ci???
11. Tue, 15 September 2009 14:24:49 kiki surabaya zhivariakiki@yahoo.co.id 125.167.17.91
wo..................artinya kq serem bgt ci???
tp kyanknya aku gk kyk gtu dech...........
thanks dah ngramal nma aku
15. Tue, 15 September 2009 19:26:29 agung candra sukmajaya jakarta agungcandrasukmajaya@yahoo.co. 125.161.132.27
arti nama gw
agung candra sukmajaya
16. Tue, 15 September 2009 19:35:04 irma BEKASI noe_vhi@yahoo.com 114.59.128.10
mo donk di ramal nama q Irma.novita

tlg donk ya mas...
17. Tue, 15 September 2009 20:40:53 constan jaya medan www.constan@yahoo.com 125.165.43.251
ramalkan dong
18. Tue, 15 September 2009 21:35:53 Metha Jambi Metha_cute@yahoo.co.id. 195.189.142.252
Ass:met mlm smua,bwt mas armand knalin nama aq ismiwalti arifnama pasanganku oki joandri
kami insya ALLAH udh mau kjnjang yg lbh serius dari ta'aruf,mmg yg plg akurat hny ALLAH,tp mlalui kiasan hambany stdkny kt tau gmbrn kt dg pasgn kt bgaimana..
Sy ingn tau sft sy&pasangan sy gmn?kmdn co2k g'?mksh y mas sblmny WSS.
23. Tue, 15 September 2009 23:33:14 ATAUDO MEDAN WWW@YAHOO.COM 202.70.61.3
JUJUR AJALAH AKU TAKUT KALAU DIRAMAL ITU
SIAPA TAU NANTI TERDAPAT UMUR SAYA DAH MULAI KRITIS
GIMANA DONG...............DAH GEGABAH MENJALANKAN HIDUP INI.........
24. Wed, 16 September 2009 10:28:13 mochamad guntur bandung goentoer_99@yahoo.com 202.3.213.130
wah kayaknya seru dech,, gw penentu jg,nih diramal,,,,
25. Wed, 16 September 2009 11:18:59 SITI KOMARIAH SUMBAWA BESAR AALIYAHIKMAH@YAHOO.CO.ID 125.167.145.220
ARTI NAMA : SITI KOMARIAH
LAHIR 20 MEI 1982
ALAMAT SUMBAWA BESAR
26. Wed, 16 September 2009 11:51:08 efori telaumbanua Tangerang- Citra Raya eforitelaumbanua@yahoo.co.id 202.43.168.133
Tlg dong aku di ramal namaku : Efori telaumbanua
28. Wed, 16 September 2009 19:48:11 okta BEKASI zay_okta04@yahoo.com 114.59.136.78
oktafyanus.zai

tlg donk mas di ramal itu nma sy,thnks
29. Fri, 25 September 2009 11:13:00 idham bekasi nidhamh@yahoo.com 118.96.24.217
mas sy juga donk muhhamad nidham haris
30. Fri, 25 September 2009 12:25:56 NGAK PERCAYA MEDAN NGAK_PERCAYA@YAHOO.COM 125.162.38.123
eh...................teman - teman kalo menurut saya meramal itu ngak jelas

kan saudara dan saya punya TUHAN..................................bukan........?
jadi lebih baik apa yang saudara inginkan minta perlindungan dengan tuhan aja...................

ngak percaya
31. Fri, 25 September 2009 13:27:45 lita valina hutabarat dumai lita@yahoo.co.id 125.162.89.42
klo pengen diramal sm mama laurent aje,,,,gk percaya yang diatas yaa?????beribadahlah biar iman km kuat dan tdk terpengaruh dgn godaan duniawi
32. Fri, 25 September 2009 14:01:37 agit jakarta agit_doank@yahoo.com 202.152.161.230
mau donk di ramal.
Nama w Agita Maulidia, artinya apa ya?

thx b4
33. Sat, 26 September 2009 02:52:17 sardius MEDAN sardius_11@yahoo.com 124.81.208.234
nAMA SAYA : SARDIUS
34. Sat, 26 September 2009 23:56:07 Rose BoGoR Bunga_ros_1stter@yahoo.com 202.70.61.1
mW AJJA AD bdoHIn ,,,,
PnYA TUhan 9A??
35. Sun, 27 September 2009 00:51:01 advent.hia Tangerang advent_hia@yahoo.co.id 114.59.139.175
ha..ha...ha

Lucu juga baca topikne......ha..ha....
hai orang bodoh kapan lagi loe percaya kalau TUHAN itu ada,
masih aja percaya ramalan......katro.!!!
Klau mo nasibnya baik, maka berusaha dan bekerja keras dan tertu saja berserah pada yang diatas maka percayalah nasib anda akan lebih baik.
36. Sun, 27 September 2009 06:55:52 Natanael Jakarta natanael.cool@yahoo.com 125.164.134.230
Hari gini masih percaya sama ramalan???

Ramalan arti nama???

Ramalan jodoh???

Ramalan masa depan???

Ramalan pekerjaan???

Ternyata masih ada juga ya yg percaya sama ramalan???

Betapa bodohnya yang masih percaya sama ramalan.

Gak penting bangeeet sich :-P

First|Previous     Next| Last

Number of records = 52
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000