NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sat, 17 August 2019 09:45:41 | Christy Morris | indonesia
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS28 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:42:15 | Christy Morris | indonesia
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS14 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:28:53 | Christy Morris | indonesia
Mata Pancing atau Mancing mania....13 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:17:03 | Christy Morris | indonesia
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )10 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:09:22 | Christy Morris | indonesia
NGO's MEDAIR "LOCK OUT" PEKERJA MENUNTUT HAK NORMATIFNYA5 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:03:07 | Christy Morris | indonesia
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA12 Responses

 

Sat, 17 August 2019 06:28:17 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming110 Responses

 

Sat, 17 August 2019 06:19:35 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam359 Responses

 

Sat, 17 August 2019 05:36:24 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias14 Responses

 

Sat, 17 August 2019 04:55:35 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY11 Responses

 

Fri, 16 August 2019 10:29:07 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU71 Responses

 

Fri, 16 August 2019 10:08:38 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
HURA TAX CONSULTING16 Responses

 

Mon, 12 August 2019 05:50:55 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD60 Responses

 

Mon, 12 August 2019 05:49:57 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
Bagaikan Telur di Ujung Tanduk : Upaya untuk Mempertanyakan Bagaimana Nasib Guru-guru yang sedang Me7 Responses

 

Sun, 11 August 2019 19:21:58 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
TIKET PESAWAT WINGS TUJUAN NIAS MENJELANG NATAL MAHAL BANGET22 Responses

 

Sat, 10 August 2019 04:23:43 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN826 Responses

 

Sat, 03 August 2019 23:03:59 | alim wira pratama | Jln. iman bonjol
ORANG NIAS SUKA BERTENGKAR?35 Responses

 

Thu, 01 August 2019 05:02:40 | Nurliana Novi | jakarta
Bagaimana kelangsungan Nias Barat setelah terbentuk kabupaten17 Responses

 

Tue, 30 July 2019 16:42:10 | Efendi Queen Lisa | Indonesia
TERRANO HITAM BB 1023 W MILIK SIAPA ?5 Responses

 

Mon, 29 July 2019 09:39:48 | Angga Annisa | JAWA
LOWONGAN KERJA627 Responses

  Index | Add New Topic  
Mon, 12 August 2013 14:10:03 | ediz waruwu, Jakarta Timur | IP: 202.92.199.26
4,387 Mata Pancing atau Mancing mania.... 13 Responses
Yahoo!wu fefu...
teman2x pasti tau acara TV mata Pancing dan Mancing mania, saya suka sekali nonton tiap sabtu dan minggu.... para Angler yang sudah jago2x dan teknik2x yang mereka pakai Ok banget... saya mencoba berbagi sekalian nyari teman mancing yang tentu berasal dari nias...pengalaman saya pertama mancing saat masih SD di sungai2x kecil di kampung saya di Hiliserangkai nias tengah, saya suka dapat: elefu, laedo, bakhu bahkan Baewa... rasanya senang sekali....sejak SMP jarang mancing apa lagi sejak merantau di Negri Orang tidak pernah macing lagi. Tahun 2012 ada teman saya yang suka mancing Nama nya Koko Rudi (Mangga Besar Jakarta Barat), hari itu dia ngajak saya mancing di Empang... saya merasa pengen lg mancing tapi saya belum punya piranti nya... akhirnya cuman nonton aja hehehe..
setelah itu Rudi dia nanya katanya kamu anak Nias trus waktu kecil suka mancing tapi kok kelihatan tidak suka mancing. saya jawab ma dia kalo di Empang tidak levelll bagi orang nias (berlaga uda jago mancing wkwkwkk) eh Rudi nantangin. ya Uda Akhir Desember 2012 Dia ngajak saya Mancing di Laut pertama kali di Pulau Damar besar p. seribu dan setelah itu juga pernah mancing ke tempat lain (PLTU T. Priuk, P.Nirwana, P. Pramuka. Pantai Unjung Genteng Jawa barat dan akhir aug 13 ini ke Sawarna Banten ) Rudi bilang kalo mau ikut siakan Pirantimu Ed (Rell, joran, lure, line, kail dll). akhir nya saya terpaksa beli deh di toko pancing jakarta (susah lo beli pirantinya mahal2x sampe bandingin harga dari toko yg satu ke toko lain, maklum dompetnya tipis wkwkkkk).
pertama mancing di laut malu banget saya ngga bisa ngapa2x-in cuman nyengir sambil lirik2x cara make nya gimana ya, knp? ngikat kail ora iso alias ngga bisa, trus lempar lure dengan rell dan joran kagak ngerti.. ya sudah akhirnya minta tolong Angler Rudi...untuk ngajarin saya berbagai macam cara dan teknik mancing...
dan ternyata Mancing itu luar biasa sangat menyenangkan sekali... di samping kita dapat ikan, kita juga bisa bakar2xran, trus menikmati keindahan laut/pantai dan tentunya ke akraban. apalagi kalo lg nonton mata pancing dan Mancing Mania.... seakan ingin mancing saat itu juga.

Nah, teman2x, saya ingin sekali mencari teman orang Nias dan suka mancing juga hehe.....tujuannya mencoba Mancing di Nias kapan saja tuntunya kesepakatan bersama.
Nias merupakan tempat yang cocok untuk berwisata sambil mancing, menikmati sunset, menikmati deburan ombak dan angin sepoi2, kegiatan Snorkeling, surfing (kalo ada yang bisa) menikmati bintang dan langit malam hari, teh hangat / kopi panas..Barbeque/bakar ikan/B2 muaknyussss kan.. juga sekalian pulang kampung...... aziiiikkkk---aziiiikkkkk.

kalo kita mancing di sana otomatis membantu sedikit ekomoni daerah kita... minimal kita pasti beli aqua, endomi lah, kopi lah, sewa kapal atau perahu lah..dan tentu saja saudara kita di sana pasti senang. Apa lagi kalo kita bisa mempromosikan wisata kita ke orang lain melalui mancing dulu kan lebih Ok lg. kita ajak mereka mancing di Nias tentu saja biaya dari pribadi masing masing lohh hehehe.....menurut saya tempat yang Cocok mancing di Nias adalah P. Tello(Pulau2x batu), P. Asu Hinako, Lahewa, P. Bawa sirombu. P. Babi dan P. Bangkaru dekat pesisir Tuhemberua, dan Daerah sepanjang Pantai P. Nias cocok buat Mancing.......demikian dulu kalo ada yang mau mancing jangan lupa ajak saya ya. terima kasih.

Saohagolo
Edizaro Waruwu
0813 8410 6010

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Fri, 31 August 2018 20:04:56 Robbi Indonesia robbi5868@gmail.com 197.210.52.55
Halo,
Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya
2. Fri, 01 March 2019 13:56:46 QUEEN JAMILLAH INDONESIA queenjamillah09@gmail.com 216.162.47.72
Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
dia BBM INVITE:{D8980E0B}
WhatsApp Only::+33753893351}
3. Sat, 13 April 2019 20:23:12 RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS e32ddf1e ramadhanislamins@gmail.com 216.162.47.70
Apakah Anda memerlukan keuangan cepat dengan A.P.R yang relatif rendah? Kami menawarkan keuangan bisnis, keuangan pribadi, keuangan rumah, pembiayaan mobil, keuangan pelajar, keuangan konsolidasi utang, e.t.c. tidak peduli skor kredit Anda. Kami dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, keuangan dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan.

Hubungi kami sekarang:
Perusahaan: RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS
email: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)
PIN BB: (e32ddf1e)
WhatsApp: (+ 33758899394)
Blogger: (ramadhanislamiyatloanz.blogspot.com)
Ibu: Anita Ervina (CEO)m
4. Fri, 24 May 2019 21:14:01 QUEEN JAMILLAH INDONESIA queenjamillah09@gmail.com 72.35.247.132
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Teleph☎:+62 856-9328-4991
WhatsApp:+62 856-9328-4991
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh,,,.
5. Tue, 28 May 2019 11:16:59 CREDIT FINANCIAL GROUP creditfinancialgroup01@gmail.com creditfinancialp01@gmail.com 105.112.106.142
Apakah Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah dan Anda ingin mandiri secara finansial dan menumbuhkan bisnis Anda ini adalah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman baik jangka panjang maupun jangka pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua orang dapat mengajukan permohonan , Anda tidak harus terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberi Anda pinjaman pilihan Anda, berapapun jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan hanya duduk di sana menyaksikan orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini



Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
Whatsapp : +447480724786
BBM INVITES: {DDA46523}
6. Sun, 02 June 2019 07:35:03 ISKANDAR COMPANY indonesia iskandatari.kredttuan@gmai.com 78.31.204.22
Hubungi kami:
via BBM INVITE: {D8980E0B}
WhatsApp :( 44) 7480 729811
Tel .... (44) 7480 729811
(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
7. Thu, 18 July 2019 14:28:36 SURYANTO SURYANTO Palu suryantosuryanto524@gmail.com 105.112.105.133
Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: estherpatrick83@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: suryantosuryanto524@gmail.coms
8. Wed, 24 July 2019 17:48:53 Arya Theresia indonesia aryatheresia750@gmail.com 197.210.57.105
KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
Terima kasih
Arya Theresia
9. Wed, 31 July 2019 15:24:51 Aditya Aulia Indonesia aditya.aulia139@gmail.com 2.58.194.139
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
BBM INVITE:::[D8980E0B]000
10. Fri, 09 August 2019 22:57:42 ALL GLOBAL GRANT LOAN JAKARTA allglobalgrantloan@gmail.com 197.210.53.210
KABAR BAIK,
SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam tunjangan tingkat rendah sebanyak 2% dan Kami menerima pinjaman dalam bentuk apa pun.

Di sini, di SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, akan membuat yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam transaksi bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspaktrasi yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan@gmail.com
11. Sun, 11 August 2019 12:45:34 sarah indonesia sarahadia234@gmail.com 92.99.174.14
Halo semuanya, nama saya Sarah Adia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada ALLAH yang telah mewujudkan impian saya, saya telah mencari pinjaman selama 2 tahun terakhir sekarang sampai teman saya yang namanya LILOW BELUM memperkenalkan saya kepada Anthony Yuliana Lenders pemberi pinjaman yang andal, di mana saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar Rp350 juta, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum Anthony Yuliana Lenders mentransfer pinjaman sebesar Rp350 juta ke dalam akun saya, saya akan suka untuk menggunakan kesempatan ini untuk menasihati mereka yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena 70% dari pemberi pinjaman palsu hanya sedikit yang nyata. jika Anda tertarik dengan pinjaman, saya ingin memberi nasihat bahwa Anda harus menghubungi pemberi pinjaman yang andal melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau melalui
BBM INVITE (E37F9BCC) atau via
whatsapp +1 (323) 4026088, email saya untuk informasi lebih lanjut
(sarahadia234@gmail.com)
12. Sun, 11 August 2019 19:12:09 ALL GLOBAL GRANT LOAN JAKARTA allglobalgrantloan@gmail.com 197.210.227.135
KABAR BAIK,
SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam tingkat manfaat yang rendah sebanyak 2% dan Kami menerima pinjaman dalam bentuk apa pun.

Di sini, di SEMUA PINJAMAN GLOBAL, akan memberikan yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam transaksi bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan@gmail.com
13. Sat, 17 August 2019 09:28:53 Christy Morris indonesia christymorrisloanfirm@gmail.co 197.210.55.149
?Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

First|Previous    Next|Last

Number of records = 13
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000