NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Thu, 18 April 2019 12:46:21 | arifazeemp | pinjaman
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam162 Responses

 

Wed, 17 April 2019 10:28:05 | Arab Credit Group | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN59 Responses

 

Tue, 16 April 2019 15:03:23 | Haerul | Indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming44 Responses

 

Sun, 14 April 2019 13:07:15 | teddyliza | klang
HURA TAX CONSULTING3 Responses

 

Sun, 14 April 2019 13:06:48 | teddyliza | klang
TERRANO HITAM BB 1023 W MILIK SIAPA ?2 Responses

 

Sun, 14 April 2019 11:06:05 | AHMAD MARYAM | indonesia
DIRGAHAYU RI Ke-663 Responses

 

Sun, 14 April 2019 01:52:14 | lady mia | Jakarta
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD51 Responses

 

Sat, 13 April 2019 20:23:12 | RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS | e32ddf1e
Mata Pancing atau Mancing mania....3 Responses

 

Sat, 13 April 2019 19:54:38 | RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS | e32ddf1e
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA3 Responses

 

Fri, 12 April 2019 20:48:30 | ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY | indonesia
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )9 Responses

 

Fri, 12 April 2019 09:38:44 | ISKANDAR COMPANY | indonesia
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN789 Responses

 

Fri, 12 April 2019 08:20:19 | Kurnia Lesmawati Ziliwu | Lahusa
KHUSUS MARGA Ziliwu, Zendrato,ZAI, ZEBUA..112 Responses

 

Mon, 08 April 2019 12:07:06 | MABEL MORRIS | No . 29 Odia street Ukpenu Ext
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara7 Responses

 

Thu, 04 April 2019 16:07:34 | Aditya Aulia | Indonesia
UCAPKAN SALAM NATAL DISINI: (YA'AHOWU WANUNU FANDRU 25 DES'2003 BA DOFI SIBOHOU 1 JANUARI 200303 Responses

 

Thu, 04 April 2019 11:13:32 | Arab Credit Group | indonesia
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU51 Responses

 

Wed, 03 April 2019 21:53:33 | Osana zamasi | 085362138740
SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias)33 Responses

 

Sun, 31 March 2019 01:11:51 | alius | nisel
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?20 Responses

 

Thu, 28 March 2019 21:30:31 | Dlaw | 20-+
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS64 Responses

 

Tue, 26 March 2019 21:13:17 | lady mia | Malang Jawa Timur
Bagaikan Telur di Ujung Tanduk : Upaya untuk Mempertanyakan Bagaimana Nasib Guru-guru yang sedang Me4 Responses

 

Tue, 26 March 2019 18:45:05 | lady mia | Jakarta
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS5 Responses

  Index | Add New Topic  
Mon, 12 August 2013 14:10:03 | ediz waruwu, Jakarta Timur | IP: 202.92.199.26
4,387 Mata Pancing atau Mancing mania.... 3 Responses
Yahoo!wu fefu...
teman2x pasti tau acara TV mata Pancing dan Mancing mania, saya suka sekali nonton tiap sabtu dan minggu.... para Angler yang sudah jago2x dan teknik2x yang mereka pakai Ok banget... saya mencoba berbagi sekalian nyari teman mancing yang tentu berasal dari nias...pengalaman saya pertama mancing saat masih SD di sungai2x kecil di kampung saya di Hiliserangkai nias tengah, saya suka dapat: elefu, laedo, bakhu bahkan Baewa... rasanya senang sekali....sejak SMP jarang mancing apa lagi sejak merantau di Negri Orang tidak pernah macing lagi. Tahun 2012 ada teman saya yang suka mancing Nama nya Koko Rudi (Mangga Besar Jakarta Barat), hari itu dia ngajak saya mancing di Empang... saya merasa pengen lg mancing tapi saya belum punya piranti nya... akhirnya cuman nonton aja hehehe..
setelah itu Rudi dia nanya katanya kamu anak Nias trus waktu kecil suka mancing tapi kok kelihatan tidak suka mancing. saya jawab ma dia kalo di Empang tidak levelll bagi orang nias (berlaga uda jago mancing wkwkwkk) eh Rudi nantangin. ya Uda Akhir Desember 2012 Dia ngajak saya Mancing di Laut pertama kali di Pulau Damar besar p. seribu dan setelah itu juga pernah mancing ke tempat lain (PLTU T. Priuk, P.Nirwana, P. Pramuka. Pantai Unjung Genteng Jawa barat dan akhir aug 13 ini ke Sawarna Banten ) Rudi bilang kalo mau ikut siakan Pirantimu Ed (Rell, joran, lure, line, kail dll). akhir nya saya terpaksa beli deh di toko pancing jakarta (susah lo beli pirantinya mahal2x sampe bandingin harga dari toko yg satu ke toko lain, maklum dompetnya tipis wkwkkkk).
pertama mancing di laut malu banget saya ngga bisa ngapa2x-in cuman nyengir sambil lirik2x cara make nya gimana ya, knp? ngikat kail ora iso alias ngga bisa, trus lempar lure dengan rell dan joran kagak ngerti.. ya sudah akhirnya minta tolong Angler Rudi...untuk ngajarin saya berbagai macam cara dan teknik mancing...
dan ternyata Mancing itu luar biasa sangat menyenangkan sekali... di samping kita dapat ikan, kita juga bisa bakar2xran, trus menikmati keindahan laut/pantai dan tentunya ke akraban. apalagi kalo lg nonton mata pancing dan Mancing Mania.... seakan ingin mancing saat itu juga.

Nah, teman2x, saya ingin sekali mencari teman orang Nias dan suka mancing juga hehe.....tujuannya mencoba Mancing di Nias kapan saja tuntunya kesepakatan bersama.
Nias merupakan tempat yang cocok untuk berwisata sambil mancing, menikmati sunset, menikmati deburan ombak dan angin sepoi2, kegiatan Snorkeling, surfing (kalo ada yang bisa) menikmati bintang dan langit malam hari, teh hangat / kopi panas..Barbeque/bakar ikan/B2 muaknyussss kan.. juga sekalian pulang kampung...... aziiiikkkk---aziiiikkkkk.

kalo kita mancing di sana otomatis membantu sedikit ekomoni daerah kita... minimal kita pasti beli aqua, endomi lah, kopi lah, sewa kapal atau perahu lah..dan tentu saja saudara kita di sana pasti senang. Apa lagi kalo kita bisa mempromosikan wisata kita ke orang lain melalui mancing dulu kan lebih Ok lg. kita ajak mereka mancing di Nias tentu saja biaya dari pribadi masing masing lohh hehehe.....menurut saya tempat yang Cocok mancing di Nias adalah P. Tello(Pulau2x batu), P. Asu Hinako, Lahewa, P. Bawa sirombu. P. Babi dan P. Bangkaru dekat pesisir Tuhemberua, dan Daerah sepanjang Pantai P. Nias cocok buat Mancing.......demikian dulu kalo ada yang mau mancing jangan lupa ajak saya ya. terima kasih.

Saohagolo
Edizaro Waruwu
0813 8410 6010

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Fri, 31 August 2018 20:04:56 Robbi Indonesia robbi5868@gmail.com 197.210.52.55
Halo,
Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya
2. Fri, 01 March 2019 13:56:46 QUEEN JAMILLAH INDONESIA queenjamillah09@gmail.com 216.162.47.72
Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
dia BBM INVITE:{D8980E0B}
WhatsApp Only::+33753893351}
3. Sat, 13 April 2019 20:23:12 RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS e32ddf1e ramadhanislamins@gmail.com 216.162.47.70
Apakah Anda memerlukan keuangan cepat dengan A.P.R yang relatif rendah? Kami menawarkan keuangan bisnis, keuangan pribadi, keuangan rumah, pembiayaan mobil, keuangan pelajar, keuangan konsolidasi utang, e.t.c. tidak peduli skor kredit Anda. Kami dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, keuangan dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan.

Hubungi kami sekarang:
Perusahaan: RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS
email: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)
PIN BB: (e32ddf1e)
WhatsApp: (+ 33758899394)
Blogger: (ramadhanislamiyatloanz.blogspot.com)
Ibu: Anita Ervina (CEO)m

First|Previous    Next|Last

Number of records = 3
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000