NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 21 July 2019 03:32:48 | Aditya Aulia | Indonesia
HURA TAX CONSULTING12 Responses

 

Sat, 20 July 2019 16:59:35 | Aditya Aulia | Indonesia
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam297 Responses

 

Fri, 19 July 2019 01:20:21 | Kabu Layu | Bekasi City, West Java, Indonesia
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU58 Responses

 

Thu, 18 July 2019 20:23:31 | otomosi hia | nias
Budaya Nias Vs Agama (Kristen)22 Responses

 

Thu, 18 July 2019 14:28:36 | SURYANTO SURYANTO | Palu
Mata Pancing atau Mancing mania....7 Responses

 

Tue, 16 July 2019 22:59:54 | Olif daeli | Sirombu
Keturunan Daeli Mari kita Curhat17 Responses

 

Mon, 15 July 2019 19:43:32 | Angga Annisa | JAWA
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming88 Responses

 

Mon, 15 July 2019 19:41:29 | Angga Annisa | JAWA
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias7 Responses

 

Mon, 15 July 2019 19:11:04 | Angga Annisa | JAWA
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA7 Responses

 

Sat, 13 July 2019 07:23:18 | Bebali Yosef Laoli | Pekanbaru
Kata-Kata Bijak3 Responses

 

Thu, 11 July 2019 11:04:33 | Yessy | Desa Lahusa kec.lahusa kab.nias selatan
Nias dan Makanan Khasnya209 Responses

 

Thu, 11 July 2019 07:49:21 | Syifa Agus | jakarta
NGO's MEDAIR "LOCK OUT" PEKERJA MENUNTUT HAK NORMATIFNYA3 Responses

 

Wed, 10 July 2019 02:46:32 | jubrin | Finance
PENERIMAAN CPNS-D FORMASI UMUM KABUPATEN NIAS TELAH DIBUKA.4 Responses

 

Tue, 09 July 2019 13:34:35 | ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY | indonesia
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN816 Responses

 

Mon, 08 July 2019 09:14:24 | WAHYUNI ELVIN | JAKARTA
KOTA GUNUGSITOLI MEMANAS56 Responses

 

Mon, 08 July 2019 04:23:01 | WAHYUNI ELVIN | JAKARTA
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD57 Responses

 

Mon, 08 July 2019 04:22:00 | WAHYUNI ELVIN | JAKARTA
CALON PLT BUPATI NIAS UTARA,BARAT DAN KOTA G.SITOLI VERSI BINAHATI ( B3 )74 Responses

 

Mon, 08 July 2019 03:41:12 | WAHYUNI ELVIN | JAKARTA
TIKET PESAWAT WINGS TUJUAN NIAS MENJELANG NATAL MAHAL BANGET15 Responses

 

Sun, 07 July 2019 21:30:46 | Angga Annisa | JAWA
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY5 Responses

 

Mon, 01 July 2019 08:11:25 | Nurliana Novi | jakarta
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS27 Responses

  Index | Add New Topic  
Wed, 01 September 2010 22:13:31 | Forum Kota, Gunungsitoli | IP: 210.79.217.14
3,486 KOTA GUNUGSITOLI MEMANAS 56 Responses
Pemilukada Kota Gunungsitoli akan dilaksanakan pada bulan Februari 2011 mendatang. Namun kondisi politik semakin panas dimana semakin mengerucutnya calon Walikota/Wakil Walikota. hal ini menarik untuk diikuti karena dari beberapa calon memiliki perjalanan yang unik dan bahkan terkesan dipaksakan dalam mencalonkan diri. berikut perjalanan singkat para calon :
1. LENI TRISNADI dan ARMANSYAH HAREFA
Pasangan yg diusung oleh partai Pelopor dan beberapa Partai lainnya. Leni Trisnadi merupakan istri dr Binahati Baeha..Leni mencoba meneruskan kekuasaan suaminya yang telah 10 tahun bekuasa di Nias dan cukup berprestasi dengan berbagai kasus korupsi. Mungkinkah Leni akan memimpin Kota Gunungsitoli dan melanjutkan prestasi sang suami? apalagi berpasangan dgn Armansyah Harefa yg pernah tersangkut kasus judi di gedung DPDRD beberapa waktu lalu dan beberapa kasus lainnya.

2. Drs MARTINUS LASE dan DR SADIELI TELAUMBANUA Mpd. MA
Pasangan yg diusung oleh beberapa partai kecil. Perjalanan yg cukup panjang dan berliku yg dimulai dari pengangkatan Martinus Lase menjadi PJ Walikota penuh tantangan dan tekanan, dilanjutkan dengan perpanjangan masa jabatan yg juga penuh tekanan dari oknum2 yg tidak menyenanginya dan juga pengkhianatan dari orang2 kepercayaannya selama ini. Namun dgn kesabarannya Martinus Lase dapat melalui semua itu dgn melaksanakan tugas dgn baik. hasil yang telah dicapai dimasa kepemimpinannya selama 1 tahun yakni terbentuknya Perangkat Organisasi Paerah,terbentuknya DPRD Kota yg definitif dan dalam beberapa waktu yg tidak lama lagi akan melaksanakan peletakan batu pertama TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sekaligus pabrik untuk pengelolaan sampah, hal ini bekerjasama dengan UNDP yg berlokasi di desa teluk belukar kecamatan Gunungsitoli Utara. Juga akan melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap di desa Simanaere Kecamatan Gunungsitoli idanoi. hal lain yang perlu kita syukuri yakni keluarnya SK CPNS formasi 2009 pada pertengahan September ini. Pasangan beliau Sadieli Telaumbanua merupakan org yang sangat berkompeten dibidang pendidikan terbukti dengan terpilihnya beliau menjadi dosen terbaik seKopertis SUMUT/NAD, tokoh BNKP dan berbagai prestasi lainnya.

3. KEMURNIAN ZEBUA BE dan TEMAZARO HAREFA
Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar. Kemurnian Zebua sekarang menjabat SEKDA Kota Gunungsitoli. pada awalnya beliau di isukan menjadi pasangan PJ Walikota sekarang, namun dengan tegas beliau tidak bersedia karena sudah cukup menjabat sebagai SEKDA dan karena direstui oleh keluarga terutama ibu beliau dan juga karena kondisi kesehatan yang sangat parah, bahkan beliau bersumpah-sumpah tidak akan mencalonkan diri. Namun diperjalanannya beliau akhirnya mencalonkan diri sebagai orang nomor 1 dikota Gunungsitoli karena desakan sang kakak yg nota bene petinggi di jajaran TNI, dapat dibayangkan kepemimpinan kedepan karena pengaruh keluarga yg akhirnya KKN. Yang menjadi pasangan beliau adalah Temazaro Harefa yg sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Nias dan juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli. sangat disayangkan seorang tokoh yg seharusnya dapat menjadi orang nomor 1 di Kota Gunungsitoli malah mencalonkan diri menjadi org no 2 lagi. sangat mudah dibaca oleh masyarakat awam sekalipun bahwa pencalonan ini karena gila jabatan dan kekuasaan. mungkinkah beliau takut dipecat dari partai Demokrat?

Tulisan ini kami buat berdasarkan fakta bukan karangan bebas atau menjatuhkan para calon..mari kita semua masyrakat kota gunungsitoli memilih pasangan yang dapat membawa perubahan.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
37. Tue, 14 September 2010 08:58:51 Harefa KBN-GST harefakbn@yahoo.com 114.121.137.32
Ya'ia mano khomi talifuso...
38. Tue, 14 September 2010 10:10:46 nagoyomanase hogu geu naogoyomanase@yahoo.com 202.43.182.2
hehehehe... pucing ...pucing ..... wesssssssss mas... ga usah di tanggapi serius...
penggagas topic ini, ketawa - ketiwi, setelah melempar OPINI banyak yg keluar urat lehernya untuk berpendapat, tapi coba lihat ada ga responnya pembuat ide ....? ya paling tidak meluruskan informasi atau apalah ...

siapapun yg jadi pemimpin .... ga ngaruh juga kan ? kecuali jika mencalonkan diri sendiri baru 100% berpengaruh ..... iy ga? .... hehehe..... tapi kembali kepribadi masing2lah ya ....
39. Wed, 15 September 2010 20:59:48 Forum Kota Gunungsitoli forumkota.gusit@gmail.com 210.79.217.14
Luar biasa pendapat/opini saudara2....kami berikan apresiasi yg tinggi bagi seluruh responden..ternyata hanya sebatas ini pola pikir saudara2,hanya bisa menjatuhkan tanpa menawarkan berbagai solusi dan kriteria utk pemimpin ke depan..ataukah ini ciri khas org Nias yg bisanya menjatuhkan saja?? mungkin dilain kesempatan kami akan memuat topik utk mendukung pasangan lain, namun kami tidak kaget lagi kerena seluruh komentar akan seperti ini juga...terimakasih banyak utk semua opini,ini ud cukup menjadi bahan penelitian kami....tq
40. Wed, 15 September 2010 21:49:35 Samolala Lase Botomuzoi Sam_lase@gmail.com 114.123.32.150
ya'ia no'oroma mbikou, andrö no'ö haogö2 wanema li,, no wösa'ae ta'ila haniha zafokhö högö ba woperjuangkan khöda kota gunungsitoli andre, ba databe'e khöra kesempatan böi zimane madogu da'ö awena ta'ila mbutu mbawania göi ba meno irugi yawa ba hulö itohugö göi ya'i wohundragö ya'ita... ya'ahowu ndra'ugö talifusö... hewisa meno simanö ita nono niha andre, atö wö ya'i fa lö talele nina nawöda ba da'a bakha... gbu..
41. Thu, 16 September 2010 01:39:04 sonasochi jakarta sona_s34@yahoo.com 210.79.216.21
semua asbun. semua jual kecap. yang jelas, so muat analisa di atas asbun asbun asbun. lenny mimpin kota g sitoli, dia marga apa om? siapa bilang karna lenny bangun desa-desa di nias. yang bangun itu bukan lenny bung, tapi lsm/ngo2 internasional yang datang berjibun mulai gempa 28 maret 2005. kalau bukan karna gempa, mana bisa nias seperti skarang? lihat aja nias sebelum gempa, mana ada aspal hotmix semulus skarang? itu semua kan karna lsm iternasional sprti undp, ilo, oxfam, unops, who, fao, unhcr, unicef, jica. jelaskan? bukan karna uang apbd nias tapi uangnya dari mlti donor yg katanya menembus angka 4 t. soal martinus dan pasangannya? martinus okelah, tapi pasangannya? justru pasangan martinus itulah nanti yang menjatuhkan/mebuat dia gagal kalau gagal. karna smua orang juga tau sadieli itu adiknya teoni. kata mahasiswa ikip g sitoli aja, mereka tidak akan memilih martinus klo pasangannya sadieli telaumbanua karna mahasiswa menilai sadieli, suka menjatuhkan mahasiswa, dan mahasiswa bilang itu lho... dialah yang meicu demo di ikip bebrp bulan yang lalu hanya karna ambisinya jadi rektor ikip. orang yang sangat ambisius sangat berbahaya lho mas... urusan ikip saja tidak bisa dituntaskannya...trus mas... apa sih mas yang sudah di perbuat sadieli untuk ikip? malah puluhan bahkan ratusan mahasiswa digagalkan beliau kata temen-temen saya di gunugnseitoli... dia kate teman-temanku suka dendam ama mahasiswa. buktinye kate teme-temenku...waktu demo yang lalu banyak sekali mahasiswa digagalkannnya waktu ujian... jadi mas... gimana orang yang seneng menjatuhkaen mahasiswanya bisa jadi pemimpin? jadi mas...berpikirlah ratusan kali memilih oren sprti ini. soal kemurnian zebua dan temazaro harefa, kata temen-temenku di gunungsitoli.... inilah pasangan yang sangat ideal memimpin kota gunungsitoli 5 tahun kedepan. mengapa? kate mrk, kedua tokoh ini termasuk tokoh yang sudah banyak berbuat untuk nias. merekalah kate temen-temenku yang pantes mimpin kota gunungsitoli. kate teman-temanku mrk termasuk birokrat berpengalaman dan dekat dengan rakyat. dari informasi yang kami peroleh mlalui temen-temen kami di gunungsitoli, pasangan kemurnian zebua dan temazaro harefa - kedua tokoh ini akan mampu merobah kota gunungsitoli jadi kota yang maju dan moderen karena mereka telah dikenal luas sebagai tokoh-tokoh pemekaran kota gunungsitoli. merekalah sesungguhnya toko toko pemekaran kota gunungsitoli. dari hasil pantauan tim kami di lapangan, apabila besok dilaksnakan pemilukaada maka pasangan kemurnian dan temazaro inilah yang paling difaforitkan untuk memenangkan pemilukada kota gunungsitoli. kedua orang ini adalah figur yang sangat di kenal luas di enam kecamatan se kota gunungsitoli. dimana mana orang orang mengidolakan kedua tokoh ini sebagai tokoh pemekaran kota gunungsitoli.
42. Thu, 16 September 2010 09:51:14 Herwil J. Harefa Telukdalam salom@yahoo.co.id 210.79.216.21
@Sonasokhi :
Berkaca dulu, anda mengaku beralamat di Jakarta, tapi IP anda itu IP Pulau Nias, jadi yang Asbun siapa?

Jika memberikan tanggapan yang singkat dan jelas, boi terlalu oya tatutono zitenga fangifida aila ita na labaso niha zitenga ono niha.


Salam

Herwil J. Harefa
43. Thu, 16 September 2010 15:44:11 TEMA ARO WARUWU ALUMNI SMA NEG GUSIT THN 89/90 arowaruwu@yahoo.co.id 117.102.81.45
TOPIK INI TIDAK PERLU DITANGGAPI !...

FORUM KOTA DALAM MEMUAT LATAR BELAKANG KETIGA ORANG CALON ' TIDAK BERINBANG '!!!

FORUM KOTA PRO KEPADA CALAN KE DUA !

KALAU BEGINI , BODOH KITA UNTUK MENANGGAPINYA.....

MANA WAWASAN DAN ETIKAMU FORUM KOTA ?

MALU MALUIN AJA...!!!!!!!!!!!!!!!!!!
44. Fri, 17 September 2010 01:36:09 david gusit davillia.lubua@gmail.com 64.255.164.55
udah menjadi ciri khas kt masyarakat nias,kita udah tau dibodohi malah semakin menjadi2 ngasi komentar..forum kota ga beretika,ngpain juga smua yg koment ga beretika..Aneh.
45. Fri, 17 September 2010 14:50:03 barnisius L Gunungsitoli sw3laia@yahoo.com 114.57.81.222
YA'AHOWU FEFU

Yang menang yang terbaik bagi masyarakat Gunungsitoli, Klo pasangan sebelumnya sombong ( LöBAHöRöNIA NIHA) dan baru baik selama dicalonkan sebagai Calon Wali kota, anda jangan mengharap, karena masyarakat juga mempunyai penilaian "bukan Mata Uang yang diandalkan...
kami siap memilih pilihan kami.Yaahowu
46. Sat, 18 September 2010 08:09:16 anugerah syah mendrofa SEMARANG anugrahsyahputra@yahoo.com 114.59.247.91
aku sih gak masalah siapapun yang maju menjadi walikota yang penting bisa memajukan kota tercinta ini.

dan walikota yang baru harus tau minimal tentang tata kota sehingga gak kalah saing dengan kota lainnya

kemudian saya melihat sekarang ini kurang promosi pariwisata di nias.minimal ada slogan "VISIT NIAS 2010.

kemudian banyak saya lihat di nias banyak sekali penggaguran.Harusnya banyak diadakan pelatihan pada masyarakat.Dan ini merupakan masalah yang harus di pikirkan bagaimana meningkatkan sumber daya manusia
47. Sat, 18 September 2010 10:05:45 Ozil Gunungsitoli Ozil@yahoo.com 64.255.164.63
Hebat x cerita kw ini, memuji majikan u MARTINUS LASE kw jgn menjelek2 org lain. Apa hebaty majikan u itu!! Tgg aj hari mainy bg
48. Sat, 18 September 2010 16:29:31 Agriphinna gunungsitoli sanexqu@yahoo.com 210.79.216.21
setau saya ke -3 pasangan di atas masih simpang siur kepastiannya. lagi pula masih banyak pasangan2 laen yg kemungkinan maju. contohnya :

1. PERWIRA TELAUMBANUA & ARISMAN HAREFA
2. MAWARNI TELAUMBANUA & THAMRIN ZILIWU
49. Sun, 19 September 2010 17:25:30 Ama Roland Zebua Gunungsitoli Selatan faozi_ghz@yahoo.co.id 114.124.26.240
Hidup pasangan KEMURNIAN ZEBUA dan TEMAZARO HAREFA......!!!!


Putra-Putra Terbaik Daerah Kota Gunungsitoli,,, saatnya tlah tiba bagimu untuk memimpin Kota Gunungsitoli...
50. Mon, 20 September 2010 01:01:35 A. Rory Harefa Jakarta roy.h888@gmail.com 202.70.54.140
Ya'ahowu fefu ya'ami ira talifusogu, onogu, ma'uwugu, ma'iki atua nda'o ba ndofigu si 80 fakhe ba wo mbaso ni zura zura ami ando, hana walo khomi fahasara dodo, hulo zamadoni nagole baro gi'o ami, alai ami iraonogu,,,,,,,,,,,mangenu ngenu dodo nda ma'uwugu lawa'o hadia si aiko nifadoni doni nda amagu ande. ube khomi zambua li, mi hasara'o dodomi, mi tuyu niha si tola mondoro ami, ba si tola mo ndoni tangami yawa, ba si tola mangebua'o toi dano niha.
51. Wed, 22 September 2010 14:01:34 A.Dindra Telaumbanua serpong-Tangerang Dindra_tel@yahoo.co.id 125.166.195.164
Nah ini dia komentar yg membangun dari Bapak Rony hafera....

Buat apa kita saling menjatuhkan...
Mo siapa aja yang jadi pemimpin nantinya pasti itu YANG TERBAIK bagi Kota Gusit..

mari kita mendukung kepemimpinannya....
52. Thu, 23 September 2010 22:57:45 LELA MEDAN IVON@YAHOO.CO.ID 110.137.27.216
JGN MEMBUAT BUAT Z BOS.....
NTAR KENA HUKUM BARU TW RASA KW....
LEBIH PENTING DIAM N LIHAT Z....
JGN ASAL NGOCEH.....

TRIM'S..
53. Sat, 17 March 2018 12:53:00 Alfred Nehemia Indonesia Jakatar alfreddaniel324@gmail.com 197.211.57.118
Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5
54. Tue, 21 August 2018 11:20:06 Abdullah Nofia SWEDEN abdullahnofia@gmail.com 197.210.52.44
BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

HUBUNGI SAYA

Abdullah Nofia
abdullahnofia@gmail.com


Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan
55. Mon, 08 July 2019 03:58:47 WAHYUNI ELVIN JAKARTA wahyunielvin@gmail.com 197.210.57.155
Halo
 semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. silakan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLANAL LOAN FIRM.
 Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tingkat 2% saya dapatkan dengan cepat. Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman kepada Kementerian. Saya tidak perlu penjamin. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

 Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu ekspektasi yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, kirim email lagi kepada mereka ^elinajohnson22@gmail.com

^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: sema scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua.
Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya orang dengan kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammers, harap berhati-hati.
Terima kasih
56. Mon, 08 July 2019 09:14:24 WAHYUNI ELVIN JAKARTA wahyunielvin@gmail.com 197.210.45.205
Halo
 semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. silakan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLANAL LOAN FIRM.
 Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tingkat 2% saya dapatkan dengan cepat. Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman kepada Kementerian. Saya tidak perlu penjamin. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

 Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu ekspektasi yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, kirim email lagi kepada mereka ^elinajohnson22@gmail.com

^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua.
Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya orang dengan kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammers, harap berhati-hati.
Terima kasih

First| Previous    Next|Last

Number of records = 56
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000