NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

 

Mon, 24 September 2018 01:45:58 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Harga Komoditas Naik (Kopra, Karet, Kopi, Kakao)Di Pulau Nias Yang Tidak Pasti39 Responses

 

Sat, 22 September 2018 17:01:31 | Edis Juniver | Jakarta
BANTUAN BENCANA NIAS, APA MUNGKIN DIKORUPSI?28 Responses

 

Wed, 19 September 2018 10:19:25 | linda moore | washington dc
PATUT DI DUGA PEREKRUTAN GBD NIAS SELATAN SARAT DENGAN PERMAINAN DAN KEVURANGAN32 Responses

 

Tue, 18 September 2018 18:21:36 | ELINA JOHNSON | JAKARTA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara1 Responses

 

Mon, 17 September 2018 16:07:43 | NOFANOLO GULO | JAKARTA PUSAT
GAJI PNS NAIK16 Responses

 

Mon, 17 September 2018 11:10:12 | Rahmat Eli Daeli | Togimbogi, Nias
Ciri khas makanan Nias.14 Responses

 

Mon, 17 September 2018 05:52:51 | Pak Paul Hart | United States of America
Guru Kontrak Daerah Kab. Nias Barat 9 bulan belum dapat gaji. (sumber nias-bangkit.com)1 Responses

 

Sat, 15 September 2018 21:08:34 | RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS | indonesia
PLN T.Dalam1 Responses

 

Sat, 15 September 2018 16:36:07 | martini | martini
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam20 Responses

 

Sat, 15 September 2018 10:44:55 | Rahmat Jaya Ndraha | SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNG
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO238 Responses

 

Thu, 13 September 2018 21:49:39 | Yolana | lotu
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha27 Responses

 

Thu, 13 September 2018 10:58:52 | Heri Tel | Medan
Perguruan Tinggi Kelas Jauh di Kepulauan Nias9 Responses

 

Mon, 10 September 2018 13:56:40 | Tuan Paul Hart | Jarkata
PERLAKUAN PT.TIRTA SARI FLORAGRATA TERHADAP KARYAWANYA.1 Responses

 

Sat, 08 September 2018 22:22:48 | QUEEN JAMILLAH | JAWA
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )2 Responses

 

Sat, 08 September 2018 17:21:05 | Siswanni zebua | Muara teweh kalimantan tengah
ADA BERAPA BANYAK ORGANISASI MASYARAKAT NIAS YANG ADA DI MEDAN DAN KOTA-KOTA LAIN?8 Responses

 

Sat, 08 September 2018 11:58:35 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU39 Responses

 

Thu, 06 September 2018 12:49:47 | Efendi | Jarkatar
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN28 Responses

 

Fri, 31 August 2018 20:10:47 | Robbi | Indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias1 Responses

 

Fri, 31 August 2018 20:10:28 | Robbi | Indonesia
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA1 Responses

  Index | Add New Topic  
Mon, 14 September 2009 15:20:02 | GUS ARMAN, PADEPOKAN | IP: 64.255.180.61
2,912 ADA GA TEMAN TEMAN YG MAU DIRAMAL ARTI NAMANYA?. 52 Responses
kalua ada teman teman yg ingin tau tentang arti namanya, silahkan respon pesan ini dgn bioda yg lengkap ke akuratannya di jamin 99 %, selamat mencoba

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
49. Wed, 04 November 2009 12:21:52 andry jakarta andrylanang@ymail.com 91.203.96.64
res # 46
sama sama, mari kita jalanin hidup ini sesuai keyakinan kita masing masing.
biarkan mereka yg tdk senang dgn topik ini, suatu saat mrk sadar dan mengerti apa yg di sebut ALAM BAWAH SADAR.
res # 48, 49
bila anda tdk mengerti apa itu ramalan maka jgn nimbrung, dan kuras anda itu berada di lingkungan yg mengerti alam bawah sadar, dan luangkan waktumu mendalami ilmu FIQIH dan AQIDAH, maka km akan mengerti, bila perlu aku bisa bantu km.
ini alamatku: taman valencia no 26c, regenci paku jaya, tangerang.
50. Wed, 04 November 2009 19:02:02 modern MODERLAND MODERN@LIVE.COM 202.70.50.172
gak ah buang2 duit k rmh lw, gak bermanfaat bwt hidup gw., mending gw cri olmu lain..
ramalan!!!!!!!!!..ow its something bull shit man..
gw gak perlu bantuan tuh...sory ye...
51. Wed, 04 November 2009 19:19:06 ozan medan ozan21aqua@yahoo.co.id 110.137.27.176
Pinter kli u jadi manusia....................
maonx u harus sadar bahwa yg menciptakan u tu CPA...........???
52. Wed, 04 November 2009 22:30:48 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
eh....respon #50 km napa gitu sih, kalo loe...g mu y g papa dia itu kan cuma mu bntu loe,,,kalo loe g mu dia jg g cpek ngajarin loe......
GR bget sih loe,,,,,ngomong g da sopannya,,,dikit,hargai donk tmen loe,,,,,
53. Wed, 04 November 2009 22:56:15 modern moderland modern@live.com 202.70.50.164
sory men, lw bkn ortu gw..jgn jd sok2 penasehat, sok bijak...so w gak mw dengar kt2 lw
ngomong n curhat aj sama tangan....
54. Thu, 05 November 2009 09:19:22 Andry Jakarta andrylanang@ymail.com 195.189.142.253
#50
Tidak ada paksaan dan tidak memerlukan biaya.
Mau cari ilmu apapun kalau tidak didasarin iman percuma aja.
Ramalan nih tidak dipungut biaya.
Itupun kalau mau, kalau ga ya gapapa.
#53
Jagan sinis begitu, perbanyaklah teman, sahabat, maka bertambahlah ilmu dan pengalamanmu.
Jagan shok pintar dan hebat. ingat........ diatas langit masih ada langit.
Baguslah kalau tanganmu itu sudah bisa ngombong! itu tandanya kamu dah mulai sinting!
Sorry ga niat menghina.
Wassalam.
55. Thu, 05 November 2009 09:25:08 modern moderland modern@live.com 202.70.50.59
ramalan cuma buat qt di bodoh2in...gak sama selaki tambah ilmu atau pengalaman tuh....jgn LEBAY dech....
56. Thu, 05 November 2009 09:43:03 jefry medan eka_jefry@yahoo.com 125.162.53.125
udalah
ramal aj diri lo sndri,lo org kristen kan????
57. Fri, 06 November 2009 14:23:58 yanti medan musli_yanti@yahoo.com 125.162.59.204
menurut aku yang gituan gk dha gunanya
kayak gk beragama jha??????????????????????
58. Fri, 06 November 2009 18:06:31 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
udah #53 g usah gitu lg y kita tmen ja g baek sbg orang nias,,,kalo bleh tau kamu marga ap?????n #54 santai ja allah psti tau...ok boy....n kamu jg marga ap""?
59. Sat, 07 November 2009 00:46:23 Itol Gea Lahewa-Nias Utara Itolgea@yahoo.com 202.3.213.130
Kawan2.. Tak da gunanya kt b'tengkar. Adu mulut, saling m'hina. Ramalan boleh benar boleh tdk dan ini sy rasa tak ada hubungannya dg agama. Setiap org punya karakter yg berbeda. Napoleon, seorang ahli ramal tanpa mengabaikan Tuhan. Nah ini kan cuman kese2 aja..Mo lbh akrab? Hub.sy. Tx
60. Sat, 07 November 2009 14:52:12 any cute Jepara komob_gokil@yahoo.com 125.166.225.69
Masih percaya ramalan.............................????????????????
Kalau Q oh.................NO
Jangan LEBAY dech,,,,,,,,,,,,,,,,,,
61. Sat, 07 November 2009 18:58:17 Aris pekanbaru am373585@gmail.com 202.171.236.2
hai tu nak riau
62. Sun, 08 November 2009 06:40:48 adrianus sudrino riau rian _chamex@yahoo.com 202.171.236.2
ia mang napa aku tgl d riau ??????????????km sndiri tgl d pkanbaru d manany?????
63. Sun, 08 November 2009 14:07:14 pheen_ckep Penerbanand_Malank vidicool_itsme@ymail.com 110.138.240.88
ramalind quwh ja dch!!!!
quwh pu'a nama I Gusti Ayu Indra Kusuma Dewi !!!!!

Bali..Bali Bali...Bali !!!!!!!!
64. Tue, 10 November 2009 02:06:08 ........ asian seniuszega@ymail.com 125.162.87.67
anda sendiri dah di ramal blum.......??????????

apa katanya???????
ada harapan nggak??
ato nggak ada sama sekali.....????
65. Tue, 10 November 2009 11:22:31 sri eva susanti nias Eve_d1v4@yahoo.com 125.162.40.30
beneran ne bisa ngeramal?????????

hehehe.......... mau dunkZ"
66. Wed, 24 January 2018 00:55:26 Agus husen Makassar Sastaazze@gmail.com 114.125.188.187
Apakah arti namaku ini
67. Wed, 24 January 2018 19:49:45 Moralis Boy Samorudu Zendrato Gunungsitoli, Bawodesolo Jaya_tel0602@yahoocom 114.125.54.123

68. Thu, 25 January 2018 08:39:40 efori telaumbanua Citra Raya - Tangerang eforit@yahoo.com 125.160.211.215
mbelgedes.....apakah yg punya topik ini org nias kah ? koq jualannya jasa meramal ?
jangan kaget kalo temen2 rada nyiyir padamu kawan karena jualanmu SAMPAH banget.....sejak kapan org nias nyungsep ke padepokan ?

First| Previous    Next|Last

Number of records = 52
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000