NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Tue, 25 June 2019 14:10:32 | SIDIK ARROZI | Indonesia
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara9 Responses

 

Tue, 25 June 2019 09:32:07 | Angga Annisa | JAWA
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS8 Responses

 

Tue, 25 June 2019 06:02:31 | khadiibrahim | jakata
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam241 Responses

 

Mon, 24 June 2019 09:51:37 | Yahya | Onohada
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?22 Responses

 

Sun, 23 June 2019 11:55:27 | Andy | indonesia
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN804 Responses

 

Sat, 22 June 2019 19:25:57 | Victoria Alberto | Indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming76 Responses

 

Thu, 20 June 2019 23:09:25 | Angga Annisa | JAWA
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS26 Responses

 

Thu, 20 June 2019 22:46:47 | Angga Annisa | JAWA
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY3 Responses

 

Thu, 20 June 2019 20:15:12 | Mahammad Ismali | Indonesia
LOWONGAN KERJA625 Responses

 

Thu, 20 June 2019 16:24:52 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
RUANG ALUMNI SMU Sw. SANTU FRANSISKUS SIBOLGA1476 Responses

 

Tue, 18 June 2019 17:55:12 | Ofi Gea | Medan
Kontak Jodoh Orang Nias145 Responses

 

Mon, 17 June 2019 09:33:32 | Aditya Aulia | Indonesia
TERRANO HITAM BB 1023 W MILIK SIAPA ?3 Responses

 

Wed, 12 June 2019 12:34:45 | Aditya Aulia | Indonesia
HURA TAX CONSULTING10 Responses

 

Tue, 11 June 2019 09:28:02 | Noniat Jaya Zega | Tangerang
RUANG ALUMNI SMU NEGERI 2 GUNUNG SITOLI24 Responses

 

Mon, 10 June 2019 10:35:29 | Yohanna sri marselina harita | Hilionaha
ALUMNI SMA N 1 TELUK DALAM, NIAS SELATAN184 Responses

 

Mon, 10 June 2019 00:30:42 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias4 Responses

 

Mon, 10 June 2019 00:26:55 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA5 Responses

 

Sun, 09 June 2019 17:41:45 | jony mendrofa | Riau
Nada Sambung Pribadi (NSP) Lagu Bahasa Daerah Nias70 Responses

 

Sun, 09 June 2019 13:26:49 | ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY | indonesia
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD54 Responses

 

Thu, 06 June 2019 00:24:39 | Mrs Sharon Sim | Tamil Nadu, India
mencari adik ayah3 Responses

  Index | Add New Topic  
Fri, 12 June 2009 14:36:57 | YAMAN, jakarta | IP: 125.166.123.196
2,706 RUANG ALUMNI SMU NEGERI 2 GUNUNG SITOLI 24 Responses
UTK TEMAN-TEMAN SMUN 2 GUNUNG SITOLI

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
5. Tue, 29 September 2009 12:08:00 yuli Jakarta anizeg@yahoo.com 125.166.123.196
hai yaser...sala m kenal ya...banuama...bouso...saya lulusan tahun 2006...saya sekarang tinggal di Jakarta...saya kuliah di UKI Jakarta
6. Tue, 29 September 2009 14:09:18 dian sukabumi diange@yahoo.com 125.166.123.196
hei...hei...rekan2 smu n 2 gusit...bagi2 cerita yok...nama saya Dian gea lulusan thn 2001 jurusan ips 2,eh gimana ya chabar guru2 di smu n 2..saya dulu sering di berdiriin sama pak fon halawa,beliau ngajar tata negara,sebelum mulai pelajaran baru harus ada tanya jawab dulu,kadang saya belum menghafal akhirnya saya berdiri sampai saya hrs menghafal satu rangkuman..sy sudah pernah di pukul pake penggaris...N kl kta ga tahu dia bilang SELAMAT PAGI....tapi seru aja...sy sekarang tinggal di sukabumi
7. Tue, 29 September 2009 14:29:39 yarman tangerang yartel@yahoo.co.id 125.166.123.196
salam yaahowu

gw yarman tel,gw lulusan thn 2002,gw skrg tinggal di tangerang..gw kuliah sambil kerja..gw jg punya pengalaman waktu smu N 2,waktu itu gw lagi makan mie kuning N ada 2 teman lainnya di kantin pak TR waruwu...rasanya sih ga terlalu enak tapi karna lapar yah terpaksa...tpi waktu itu sudah jam belajar....kami ga masuk kelas lagian guru cm ngasih catatan doang utk disalin...capek thu...trus tiba2 guru tsbt datang dan akhirnya kami dipanggil sama ketua kelas dan akhirnya mie tersebut kami sembunyikan di bawah meja,kami balik ke kelas dgn alasan habis dari kamar mandi....(KETUA KELAS tsb kami traktir utk TUTUP MULUT) dan kami ga jadi dihukum....untung gurunya baik...
8. Tue, 29 September 2009 14:40:53 teheli makasar helitemi@yahoo.com 125.166.123.196
eh...eh...kalian ini ceritain guru2 kta ya...saya juga ga mo ketinggalan,saya paling takut sama pak HOT.....yg suka pake motor vespa itu tu...setiap dia mengajar..bukannya materi yang saya terima tapi ketakutan...kata orang2 sih dia itu guru yang paling displin,baik hati dan tidak sombong.///itu bukan kata saya ya.tapi mungkin perasaan saya aja...setiap kali dia masuk kelas sepertinya saya berhadapan dengan kepala penjara/tentara jepang....maaf ya pak tapi saya benar2 takut sama Bapak....selamat berjuang
9. Tue, 29 September 2009 15:11:40 tina bogor libertin@yahoo.co.id 125.166.123.196
yaahowu teman-teman,sy libertina ziliwu lulusan tahun 2004...kalian ini ya bikin saya ingat akan sekolah smu 2.tapi semuanya seru.saya sebenarnya banyak cerita tentang smu2 tapi saya takut ceritain entar kapan-kapan aja ya...
tukuar no hp dong...

no.sy...0813.8733.7055

sy sekarang tinggal di bogor sebagai karyawan swata
saya juga mo nyari teman curhat ni
10. Wed, 30 September 2009 11:33:50 alui riau zegalui@yahoo.com 125.166.123.196
YAAHOWU fefu...nama saya aluisokhi zega saya lulusan tahun 2000...saya sekarang tinggal di pekanbaru-riau...salam semuanya ya...untuk adik2 smu n 2 yang masih sekolah...belajar yang bener ya.jangan tawuran ikut sekolah2 yang lain...maju SMUN2...salam buat guru2 yang telah berjasa untuk kami.GBU All
11. Wed, 30 September 2009 17:22:01 herman telok dalam herman_zend@yahoo.co.id 125.166.123.196
hallou..u...pada kemana semua ni,saya Herman Zendrato,saya lulusan tahun 2001 Ips 2.yang lainnya pada kemana ya,ayo dong gabung.saya sekarang pendeta di teluk dalam//////////////////////////////////////////
telp 0813.7564.1952
12. Thu, 01 October 2009 11:44:22 leni pontianak zendni@yahoo.com 125.166.123.196
Dear Herman..............................

eh gmn chbrz,chbr gw baek2 aje..gw skrg tinggal di pontianak....kta dulu satu kelas Ips2 N gw kenal lo...salam kenal kembali entar gw hubungin ye,rencana bulan desember depan gw mo balik ke nias sampai ketemu ye


Leni
13. Thu, 01 October 2009 17:05:47 verry ch zendratö ni@s riman_zend@yahoo.co.id 210.79.216.13
helllo smuanya.....aku verry zendratö tinggal di kompleks sma 2 lulusan taon 2003..& taon 2008 aku lulus di ikip gusit & aku sekarang kmbali di sklh bantu guru2 kita ngambil mata pelajaran matematika.....!
untuk semua allumni ayo kita gabung.... GBU
14. Fri, 02 October 2009 11:19:20 yaman Tangerang-Banten yaman_tel@yahoo.co.id 125.166.123.196
Dear Verry....................

saya Yaman lulusan tahun 2001 IPS2.....

salam ya buat guru2 SMU2 Gusit khususnya pak TR waruwu,pak Saf Harefa N Ibu IR Harefa yang cantik..................ok
15. Fri, 02 October 2009 12:25:24 Temaziso Zega Banda Aceh-Medan tema_ns@yahoo.com 120.50.43.55
Yaahowu fefu,saya Temaziso Zega alumni SMU N 2 Gunungsitoli lulus tahun 2002 jur IPA,tks bwt temen2 yg punya ide seperti ini...kalau bs ke depan kita adakan acara reuni SMU N 2 Gunungsitoli,skrg saya tinggal di Banda Aceh dan kadang juga di Medan....


GBU ALL


Temaziso Zega
16. Tue, 13 October 2009 14:17:45 feber surabaya hia_feb@yahoo.com 125.160.197.4
shalom semuanya,saya feber hia lulusan thn 2004.saya sekarang tinggal di surabaya...lagi kuliah

salam kenal ya...............
17. Wed, 21 October 2009 23:07:16 Ev. Yamo Suroboyo mozend@yahoo.co.id 125.164.194.192
Shallom ! salam Sejahtera! sy Ev. Yamo Zendrato alumni SMU 2 Gusit thn1997!
sekarang saya di Surabaya! buat semua alumni, jangan lupa kabar-kabarin ya!
18. Sat, 28 November 2009 16:09:43 arman jakarta armanzega@yahoo.com 125.165.43.150
Ya'ahowu....,w arman zega lu2san 2008.w skg kul di UNAS...
GBU...
Doain w y spy w ktmu ma mantan w....
19. Tue, 19 January 2010 17:08:41 Riati Talaumbanua Riau ria_tel@yahoo.com 125.160.194.139
Hallo.....
eh pada kemana ya semuanya...sdh 3 bulan loh ga online...

saya Riati telaumbanua lulusan tahun 2003
saya sekarang tinggal di pekanbaru-riau...
salam ya buat teman2 lulusan 2003 IPS 1

GBU All
20. Tue, 19 January 2010 18:55:58 Mei Fiktor jaya Harefa Gunungsitoli jayaharefa@yahoo.co.id 124.81.220.130
hallo kwn2 semua
Saya Jaya Harefa Alumni 2003 jurusan IPS
Bagaimana kabar kalian semua.
Aku mau beritahu bagi kawan2 yang masih ingat pak Sahabat Karib Dakhi guru bahasa Inggris kita dulu, telah masuk Rumah sakit karena penyakit lever. Kondisi pak dakhi sangat memprihatinkan. TRolong kawan2 doakan ya semoga beliau cepat sembuh.
Bagaimana kabar reuni alumni?


Salam


Jaya harefa
Gunungsitoli
21. Wed, 20 January 2010 09:36:19 Natanael Harefa Tangerang nael@qmail.com 125.160.212.239
@JAYA...

tu pak dakhi yang rambutnya keriting N orangnya pendek dari T.Dalam ?

kita doain ya semoga cepat sembuh N bisa beraktivitas kembali...

Natan
22. Wed, 20 January 2010 11:01:24 Mei Fiktor jaya Harefa gusit jayaharefa@yahoo.co.id 124.81.220.130
betul bro................
bagaimana kwn2 yang lain?
23. Wed, 20 January 2010 13:31:16 Natanael Harefa Tangerang nael@qmail.com 125.160.212.239
di tangerang ini teman2 alumni smu n 2 gusit sangat banyak...kmi dsni baik2 aja..ada yg satu kerjaan dan banyak jga yg kuliah...entar saya chbarin ke mereka...biar kta dukung dalam doa...kami ga bisa memberi apa2 selain doa semoga pak Dakhi cepat sembuh....

salam juga buat rekan2 dsna
24. Tue, 11 June 2019 09:28:02 Noniat Jaya Zega Tangerang jayazega5@gmail.com 180.245.36.198
Hai semuanya,
Perkenalkan saya Jaya Zega alumni SMAN 2 Gusit jurusan IPS
Saya tinggal di Tengerang - Banten

First| Previous    Next|Last

Number of records = 24
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000