NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Tue, 25 June 2019 14:10:32 | SIDIK ARROZI | Indonesia
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara9 Responses

 

Tue, 25 June 2019 09:32:07 | Angga Annisa | JAWA
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS8 Responses

 

Tue, 25 June 2019 06:02:31 | khadiibrahim | jakata
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam241 Responses

 

Mon, 24 June 2019 09:51:37 | Yahya | Onohada
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?22 Responses

 

Sun, 23 June 2019 11:55:27 | Andy | indonesia
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN804 Responses

 

Sat, 22 June 2019 19:25:57 | Victoria Alberto | Indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming76 Responses

 

Thu, 20 June 2019 23:09:25 | Angga Annisa | JAWA
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS26 Responses

 

Thu, 20 June 2019 22:46:47 | Angga Annisa | JAWA
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY3 Responses

 

Thu, 20 June 2019 20:15:12 | Mahammad Ismali | Indonesia
LOWONGAN KERJA625 Responses

 

Thu, 20 June 2019 16:24:52 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
RUANG ALUMNI SMU Sw. SANTU FRANSISKUS SIBOLGA1476 Responses

 

Tue, 18 June 2019 17:55:12 | Ofi Gea | Medan
Kontak Jodoh Orang Nias145 Responses

 

Mon, 17 June 2019 09:33:32 | Aditya Aulia | Indonesia
TERRANO HITAM BB 1023 W MILIK SIAPA ?3 Responses

 

Wed, 12 June 2019 12:34:45 | Aditya Aulia | Indonesia
HURA TAX CONSULTING10 Responses

 

Tue, 11 June 2019 09:28:02 | Noniat Jaya Zega | Tangerang
RUANG ALUMNI SMU NEGERI 2 GUNUNG SITOLI24 Responses

 

Mon, 10 June 2019 10:35:29 | Yohanna sri marselina harita | Hilionaha
ALUMNI SMA N 1 TELUK DALAM, NIAS SELATAN184 Responses

 

Mon, 10 June 2019 00:30:42 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias4 Responses

 

Mon, 10 June 2019 00:26:55 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA5 Responses

 

Sun, 09 June 2019 17:41:45 | jony mendrofa | Riau
Nada Sambung Pribadi (NSP) Lagu Bahasa Daerah Nias70 Responses

 

Sun, 09 June 2019 13:26:49 | ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY | indonesia
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD54 Responses

 

Thu, 06 June 2019 00:24:39 | Mrs Sharon Sim | Tamil Nadu, India
mencari adik ayah3 Responses

  Index | Add New Topic  
Sat, 06 June 2009 03:46:39 | Agbert, Nias | IP: 125.162.47.96
2,682 Nada Sambung Pribadi (NSP) Lagu Bahasa Daerah Nias 70 Responses
Dear all,
Beberapa hari yang lalu saya dengan beberapa produser lagu-lagu bahasa daerah Nias berkeinginan untuk menjadikan sebuah lagu bahasa daerah Nias sebagai nada sambung pribadi di sebuah operator telepon seluler namun kami terbentur pada pertanyaan lagu apa yang tepat akan diaktifkan karena ini berhubungan dengan minat dan selera konsumen untuk aktivasi NSP di ponselnya.

Oleh karena itu, kami minta pendapat saudara-saudara ononiha untuk memberi usulan lagu-lagu bahasa daerah Nias yang patut dijadikan NSP.

Demikan, sebelumnya kami ucapkan terimakasih. Ya'ahowu

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
55. Fri, 21 May 2010 22:00:30 roninazara pekanbaru roninazara@usa.com 124.81.213.22
klu q mn enak y z
kn lagu nias itu tak
ada yang tak enak didengar.
pokok y saya tunggu dech...
56. Sun, 23 May 2010 00:20:54 coco jakarta cococuby@yahoo.com 202.70.54.109
tano niha
57. Sun, 23 May 2010 00:22:46 tano niha jakarta aluilala@yahoo.com 202.70.54.109
tano niha 1000%
58. Sun, 23 May 2010 19:47:48 Setia Tel Tuhemberua tsnjef@yahoo.co.id 210.79.217.12
Yunus Kapan ada, video klip untuk Lagu Onsit
59. Wed, 02 June 2010 21:08:42 yunus Gea Medan yunusgea@yahoo.co.id 202.70.54.254
@setia Tel:

Eh kawan... Video klip lagu onsitef mungkin bulan 9,
karena rencana lagu yang lainnya baru rakaman bulan 8 ini.

tolong promosikan NSP Lagu nias ya, entah sama teman2nya di kampus....
karena masih banyak orang Nias kita yang kurang percaya kalau
sudah ada NSP Nias, pun yang sudah dengar mereka masih belum mau daftar.

ne kodenya. untuk lagu:
1. Onsitef 1358321
2. wulan 1358322
3. fofouso 1358321
4. bawekoligu 1358321
5. ono nisao'o 1358321
6. buru'u silo tugela 1358321

caranya.
ketik dalam huruf kapital RING ON (kode) kirim ke 1212

Dapatlah NSP Nias, YA'AHOWU
60. Thu, 03 June 2010 11:30:30 Septenus Lahagu Jakarta septenus@ina.icbc.com.cn 118.97.50.226
Untuk mendukung karya Ono Niha, mari kita aktifkan NSP "Onositefuyu dg Kode : 1358321" kirim ke 1212 bagi pengguna Telkomsel.

Saya sendiri sudah mengaktifkan !!!!!!!!
61. Thu, 03 June 2010 22:06:53 cinta_sayang jakarta cinta_sayang@yahoo.com 125.160.118.40
kok, kode NSP nya sama smua sich bang Gea.... cuma judul lagu wulan doang yang beda.... atau mank bgitu???????
62. Fri, 04 June 2010 15:50:51 senang aro lahagu bogor slahagu@yahoo.com 125.160.115.179
kok, gak bisa aktif bang yunus? bera kali saya coba tp tetap tidak bisa pa yg salahya?
63. Fri, 04 June 2010 19:08:47 James Gunungsitoli james_zebua@yahoo.co.id 64.255.164.49
Setuju banget,,,yg murah aja
64. Sat, 05 June 2010 07:19:06 pengamat tanoniha pengamatnias@yahoo.co.id 111.95.125.193
Lagu "Tano Niha Mbanua somasido" ada Om..?
65. Sat, 05 June 2010 13:49:02 pengamat tanoniha pengamatnias@yahoo.co.id 111.95.56.66
Tadi saya baru kirim SMS ke 1212 dengan kode lagu Fofo Uso 1358321, tapi yang saya dapat malah lagu ono sitefuyu...jelas2 saya tidak suka lagu tersebut.
Mohon penjelasan agar jangan sampai kita ketipu semua.
66. Sun, 06 June 2010 02:07:26 yunus Gea Medan yunusgea@yahoo.co.id 202.70.54.103
buat pecinta NSP Nias....
kami minta maaf .....
karena kode yang kami beritahu sedikit ada kesalahan
kode adalah:
1. Onsitef 1358321
2. wulan 1358322
3. fofouso 1358323
4. bawekoligu 1358324
5. ono nisao'o 1358325
6. buru'u silo tugela 1358326

caranya.
ketik dalam huruf kapital RING ON (kode) kirim ke 1212

contoh
RING ON 1358321
RING ON 1358322
RING ON 1358323
RING ON 1358324
RING ON 1358325
RING ON 1358326

kirim ke 1212.

sekali lagi kami minta maaf... terutama buat saudara pengamat.
(adala na zalawa, adala na gere fasaule li namohede.)
67. Sun, 27 June 2010 16:27:49 Lius Gea Bandung island_rohangea@yahoo.com 118.96.210.212
Kalau bisa NSP nya sedikit hot lah,misalnya lagu2 tentang khdpn di perantauan,ttg cinta jg dll...maju trusss Anak muada nias...ya'ahowu fefu!!!!!!
68. Mon, 28 June 2010 11:35:33 Pikrian Daeli Jambi pdaeli12@yahoo.co.id 203.142.85.201
Ada gak yg lagu lama:
1. Inoto iada'a baziso ita...
2. Sinuno wangesa :)

Salam,
pd
69. Wed, 30 June 2010 15:00:06 AJP. Tangerang City otniel_hia@yahoo.co.id 202.79.203.43
Buat Bapak Yunus Gea,
2 hari lalu saya order NSP fofouso 1358323 dan hasilnya benar dapat lagu tersebut....namun mulai pagi ini lagu tersebut berubah jadi lagu "Ono Sitefuyu", lho kok bisa???? mohon penjelasannya
70. Tue, 22 March 2011 12:28:22 aris zalukhu medan ariszalukhu@rocketmail.com 110.137.60.84
ya'ahowu tano niha, natola u faema angandrowa dodogu album dr Frans bulu aro tolong d NSP kn krn sy rs it smw jd favourite kt.....Thanks
71. Tue, 22 March 2011 14:07:40 Banuada Gunungsitoli banuada@yahoo.com 118.96.107.222
Usul Lagu HABULANO dan lagu BOI DEGU-DEGUDO INAGU, HIJA ME'IDE-IDEDO ILUIDO INAGU.

Ya'ahowu
72. Tue, 22 March 2011 19:56:28 jasa cwk3p lahusa fadsantobuulolo@yahoo.com 64.255.164.113
h! Smwny.... Lw l9 y9 gw pilih la9uny Rocky B.E. Duha yg berjudul SITEBAI USÓNDRA alny l9 itu enak did3ngar, suara orgny juga oke bwngt. Yaahowu!!!
73. Wed, 23 November 2011 22:38:07 atuloo halawa jl.soekarno hatta Komp.pekanbaru atuloohalawa@rocketmail.com 180.241.167.164
jadikan NSP chotbah bahsa nias,Bisa nggak ya..??tQ,ya'ahowu
74. Sun, 09 June 2019 17:41:45 jony mendrofa Riau zamazeb@gmail.com 112.215.245.47
klo saya lebih dominan lagu Tano niha banua somasido,karna di mna2 di peantauan pun lagu tu yg tervavorit sampai skrg,tolong di realisasikan bos,soalnya belum ada .klo da ada saya daftar.

First| Previous    Next|Last

Number of records = 70
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000