NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

 

Thu, 15 November 2018 16:44:51 | Ibeato Zega | Dusun Bukit Lintang
Hebatttt............ .....Orang Nias Marga Gea Main Bola Di Manchester United60 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:47 | Ryan Knneth | New York City
Nias Kaya Ikan tetapi kenapa produksinya rendah??2 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:43:06 | Bill Johnson | New York City
OWO SAMAERI1 Responses

 

Thu, 15 November 2018 15:23:04 | morgan | texas,usa
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam31 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:55:05 | BENSON | london
MEROKOK MENGURANGI UMUR KITA!!!!1 Responses

 

Wed, 14 November 2018 17:28:56 | BENSON | london
Binatang rabbiesssss!!!!1 Responses

 

Tue, 13 November 2018 15:35:03 | agnes alna | Semarang
pacaran sama orang nias, ribet g sih ?116 Responses

 

Fri, 09 November 2018 17:41:17 | alfon mendrofa | Nias tengah
KONTAK JODOH2461 Responses

 

Wed, 07 November 2018 16:37:53 | CHALLENGE FINANCIAL SERVICES | 27 Leselidze St
Desa Eho Baluta, Kec.Hibala Butuh investor bid.pertanian2 Responses

 

Tue, 06 November 2018 22:56:19 | Arab Credit Group | indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias2 Responses

 

Mon, 05 November 2018 12:10:19 | Hetiarobuulolo | Kec.Lolomatua Ulunoyo
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS3 Responses

 

Sun, 04 November 2018 16:48:08 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS49 Responses

 

Fri, 02 November 2018 11:00:54 | Queen Lisa Efendi | Jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )4 Responses

 

Mon, 29 October 2018 17:00:12 | Darman gulö | Prkanbaru
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA68 Responses

 

Sat, 27 October 2018 22:36:37 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara2 Responses

 

Sat, 27 October 2018 04:50:09 | MABEL MORRIS | USA ALABAMA
ATM Blank3 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:27:45 | Arab Credit Group | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN31 Responses

 

Thu, 25 October 2018 10:24:50 | Arab Credit Group | indonesia
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU42 Responses

  Index | Add New Topic  
Fri, 01 May 2009 16:33:01 | Rakyat, Nias | IP: 125.165.40.245
2,564 SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN 31 Responses
Tentang YASONA LAOLI, seharusnya suaranya di Nias sangat anjlok tetapi hampir semua Kecamatan di Kab. Nias suaranya telah di dongkrat " digelembungkan" yang di perankan oleh Sejumlah Oknum penyelenggaran Pemilu. contohnya saja di Kecamatan Bawalato YASONA LAOLI hanya memperoleh suara kurang lebi 1.000 suara, tetapi tiba - tiba KPUD Nias melaporkan ke KPU Propinsi Kurang lebih 4.000.- suara. hal berbeda di Kec. Lolofitu Moi suara partai dan suara pada caleg internal PDIP, pada berita acara KPPS memiliki suara, tetapi tiba tiba pada berita acara KPU yang di laporkan ke KPU Propinsi Sumatera Utara tersulap berpindah menjadi suara YASONA LAOLI semua.
Kondisi ini sudah dilaporkan kepada Panwaslu dan KPU Sumut.
bila butuh data akurat HP. 081218033307

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
12. Sat, 02 May 2009 12:22:39 BUALALI MENDROFA SD INPRES 05 NIAS BUALALI_MENDROFA@yahoo.co.id 118.130.187.162
ANDA?YASONA(.)?LAOLI.MENGGELEMBUINI JANGAN HILANG"KAN?
MAAF BOS SE. PAKAI LAH BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENER.
GMN KLO JADI DUTA KENEGARA TETANGGA SIBOLGA..?? (CEILEEE)
AHA IDOKKON ME AMANG? MAMEKKEL IDO LAE NA.......

MAAF INI TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN POLITIK YAH.
CUMA RALAT SEDIKIT. BAHASANYA TERLALU G4UL!

MAJU TERUZZ NIAS_................!!!!!!!!!!!!!!!!
MAJU TERUZZ NIAS_................!!!!!!!!!!!!!!!!

YANG TERPILIH ADALAH MUNGKIN YANG TERBAIK!

ASSAL ADONGDO TALAHO DIBERESISION..
MANIRINIRI DO KAKION...
(Nias VS Batak)

OK THANKS BRO
13. Sun, 03 May 2009 11:24:09 S Zomasi Tangerang BantenS susizomasi@yahoo.com 114.123.203.12
OHHH .... YANG LALU BIARLAH BERLALU MARI KITA BERSATU.
AMIN
14. Mon, 04 May 2009 00:24:05 Onoono@zandroto.com Jakarta Pusat onoono@zandroto.com 117.102.93.199
YANG BANYAK OMONG DAN SELALU MERASA RUGI DAN SELALU MENYALAHKAN ORANG LAIN ADALAH FUNGSIONARIS POK (PARTAI ORANG KALAH)
15. Mon, 04 May 2009 10:30:35 Beni Tangerang niasisland_beni@yahoo.co.id 125.160.213.233
Salah satu sikap masyarakat kita adalah...tidak berani menerima kekalahan..bagi yang membuat topik ini jangan jadi ...maaf..."Börö Horö"...soal adanya kecurangan biarlah pihak yang berwajib yang mengurusnya....dan saya pikir Rakyat kita mayarakat NIAS, memilih para wakil yang mempunyai kemampuan dan bisa membawa aspirasi rakyat.. Selamat kepada Pak Laoli dan Pak Ndruru...
buktikan bahwa anda-anda Wakil rakyat yang merakyat
16. Tue, 05 May 2009 11:09:09 ory mendrofa jatim oryjo@yahoo.co.id 125.164.73.61
SUARA DR. YASONA LAOLI DI NIAS HASIL PENGGELEMBUNGAN
Ditulis oleh Rakyat NIas?????
Yang jadi pertanyaan kita rakyat Nias yang mana? Setahu saya sbagian besar rakyat Nias saat ini lebih ngurusin cari makan sehari hari untuk isi perut ( mohalowo badano ) dan mereka gak mungkin ngurusin yang begni ini, kok mengatas namakan rakyat Nias. Jadi lebih gentle anda jangan mengatas namakan rakyat Nias yang gak tau apa2 sementara banyak yang kebakaran Jenggot dgn topik anda ini pakailah nama kamu sendiri kan lebih mantap okey
Maaf ya klu gak berkenan Yaahowu
17. Tue, 05 May 2009 11:40:03 Nepho Laoly, SE, WAPERD Medan nepho.laoly@gmail.com 125.165.41.5
Satu lagi orang yang tidak terima kenyataan......

kalo memang anda benar silakan laporkan......dan buktikan dengan berani...jangan hanya menyebar isu yang tidak jelas ujungnya. Jangan2 hitung2 an anda salah seperti saudara no.7 menceritakan bahwa si caleg tertipu dengan team sukses nya sendiri......jangan2 anda bernasib sama.....hahahhahahahhaha.....

mari kita bangun Nias tecinta......

Ut Umnes Ut Unum sint
18. Wed, 06 May 2009 08:41:08 Menia Zendrato Bali privty_azy@yahoo.com 125.167.106.223
Waduh...qo jadi rumit ya...???
klo emang benar ybs hasil penggelembungan dan 'rakyat' punya bukti otentik,langsung lapor, kan qt ini negara hukum...
biarlah yang berkewajiban yang menyelesaikannya...
kita jangan asal menghakimi lho...
iya klo tudingan ini benar,klo ga...kan kasian nama baik 'sesama' kita tercemar, kita coba memposisikan diri aja...
Hati boleh panas,tapi kepala harus tetap dingin...
PEACE...^^
19. Wed, 06 May 2009 09:36:12 Amos Z. Jakarta a_zamasi03@yahoo.co.id 125.161.205.35
Jangan kalian bikin kacau ....... ? Tidak apa-apa kalau cukup bukti, tapi kalau tidak ? Apa tidak terjadi permasalahan diantara Yasonna Laoli dengan para Caleg lainnya ? Sudahlah, ....... Mari bersatu kembali, wujudkan kedamaian diantara sesama. Soalnya kalau kita tidak bersatu bisa-bisa caleg DPR RI dari Nias tidak ada yang mewakili kita nantinya. Karena hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.
20. Wed, 06 May 2009 11:14:09 Dalizanolo Hulu, SE,ME Jakarta dalizanolo_hulu@yahoo.co.id 125.161.144.218
Anggota DPR yg dududk di Senayan merupakan Perwakilan Masyarakat yg berada di suatu Daerah Pemilihan. Dapil Pak Yasonna H. Laoly, Pd.D,M.Sc bukan hanya Kab. Nias maupun Kab. Nias Selatan tapi ada kabupaten lain. Jika beliau lolos di sana, saya bangga di mana salah seorang putra Nias terbaik ada perwakilan. Jika perlu ada Putra Nias lainnya, semakin banyak semakin baik.

Kenapa? Biar banyak putra Nias yg menyuarakan keterbelakangan Ekonomi Nias, sementara daerah lain jauh lebih mampan. Membela Nias secara bahasa ekstrim yaitu "Yaaga iraono sihino dola, saohagoloma mboto namoguna". Apapun prosesnya, dukung saudaramu Putra Nias. Itulah PerwakilanMu. Tks
21. Wed, 06 May 2009 12:01:48 Fajar Lase Jakarta fajar_lase@yahoo.com 202.133.9.213
Salam Persaudaraan...

Yth sdr Rakyat Nias yang menulis topik ini...
Seyogianya santun dalam berkomunikasi dengan fakta dan bukti otentik,.
Menjadi pertanyaan karena ternyata beliau (RAKYAT NIAS) YANG MENULIS TOPIK ini dihubungi pada nomor tlp tsb tidak aktif...???

Faktanya adalah :
- Beberapa bulan sebelum Pemilu, Bpk.Yasonna Laoly telah mengadakan
KOMUNIKASI LINTAS PARTAI agar ada orang Nias yang terpilih di DPR RI
Pada kenyataan nya komunikasi tersebut berhasil dan terbukti beliau terpilih
kembali.

- Sebagai informasi Tim Sukses dan bahkan Bpk. Yasonna Laoly sangat sangat
senang bila diadakan perhitungan ulang agar supaya terbukti bahwa beliau
unggul di hampir semua TPS di Nias dan Nias Selatan..

- Kiranya informasi ini dapat menyeimbangkan issuse miring tsb..
22. Wed, 06 May 2009 12:11:03 Fadago Zakali Taludano, Gomo fada_ali@yahoo.com 124.81.1.226
Yaia mano khomi fefu, oi baga fefu niwaomi ba sambua lo satulo. Yasona Laoli adalah politisi peliharaan pejabat teras Kab. Nias untuk mengurus pemberhentian penyidikan perkara atas kasus bos satu Kab. Nias. Jauh sebelumnya pun dah tercium oleh publik di Nias, klo Yasona Laoli di back Up oleh salah satu parpol di Nias (bukan PDIPnya Yasona) untuk mendulang suaranya. Knapa partai penguasa di Nias itu tidak mendukung caleg partainya untuk DPR RI ? ini yg perlu kita jwab sebenarnya, awena taegebuao mbawada.
23. Sat, 17 March 2018 12:57:59 Alfred Nehemia Indonesia Jakatar alfreddaniel324@gmail.com 197.211.57.118
Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5
24. Thu, 29 March 2018 19:00:46 Asep Novita Jakarta asepnovita2@gmail.com 197.210.226.81
Halo semuanya

Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC

Asep Novtia
Gmail: asepnovita2@gmail.com
25. Sat, 21 April 2018 20:47:13 Ahmed Neni jarkata ahmedneni48@gmail.com 197.210.24.233
Selamat siang

Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com"karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "
BBM: D8E814FC

Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))
...............
Allahu akbar
26. Mon, 13 August 2018 16:27:48 fred indonesia fredlarryloanfirm@gmail.com 197.211.56.108
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam

Selamat siang

Apakah Anda ingin menjadi pengusaha, memulai proyek atau membeli apartemen atau Apakah Anda dalam kesulitan keuangan, bantuan Anda datang sekarang, apakah Anda kehilangan tidur mencoba untuk mendapatkan pinjaman, jangan biarkan impian Anda untuk mati, hubungi Mr Fred Larry, untuk pinjaman yang cepat dan andal.

Kami menawarkan jenis pinjaman di bawah ini:

1 Pinjaman perusahaan
2. Pinjaman bisnis
3. Pinjaman apartemen
4. Pinjaman otomatis
5. Pinjaman mobil dll.

kami menawarkan pinjaman kepada pelanggan yang serius dan jujur yang siap bekerja sama dengan kami dengan bunga 3%, dari 100.000,00 euro hingga 500.000.000.000,00.

Hubungi kami melalui email kami (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)

Nomor whatssap: +2347061892843
Skype: fredlarry12

Tertanda
Manajer
Tuan Fred Larry
27. Tue, 21 August 2018 11:09:52 Abdullah Nofia SWEDEN abdullahnofia@gmail.com 197.210.52.44
BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

HUBUNGI SAYA

Abdullah Nofia
abdullahnofia@gmail.com


Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan
28. Thu, 06 September 2018 12:49:47 Efendi Jarkatar efendiqueenlisa@gmail.com 197.211.61.41
saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku

Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com
29. Tue, 02 October 2018 08:56:43 Ahmed Neni London ahmedneni48@gmail.com 197.210.55.22
Selamat siang

Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

BBM: D8E814FC

Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

Allahu akbar
30. Tue, 16 October 2018 22:06:42 Angga Annisa JAWA anggaannisa1979@gmail.com 89.238.165.9
Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
                       : {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

           TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
   Email: {anggaannisa1979@gmail.com})
31. Thu, 25 October 2018 10:27:45 Arab Credit Group indonesia Arabcreditgroup@gmail.com 197.211.61.90
Assalamualaikum wr.wb





Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 1,60% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

Hubungi kami dengan.
Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com
Hanya Whatsapp: +2348118606921
Pin BBM: E39B5EE5

First| Previous    Next|Last

Number of records = 31
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000