NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Fri, 18 May 2018 22:05:21 | fred | indonesia
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam

 

Thu, 17 May 2018 07:51:27 | Kyla kanza zebua | Batam
Artis Sinetron Asal Nias87 Responses

 

Tue, 15 May 2018 09:11:26 | Simeon Boy Zandroto, SE, MH | Gunungsitoli
BAGI ALUMNI SMP NEGERI HILIWETO GIDO, MARI BERGABUNG50 Responses

 

Mon, 14 May 2018 15:28:09 | devina irfan | surabaya
Blog kita orang Nias1 Responses

 

Sun, 13 May 2018 12:47:45 | Ahmed Neni | jarkata
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN777 Responses

 

Sat, 12 May 2018 08:26:04 | StephenKip |
Jarle Thorsen Kielce

 

Fri, 11 May 2018 22:14:54 | BobbyToulk |
Jarle Thorsen SiteTalk

 

Fri, 04 May 2018 17:33:42 | LOAN OFFER | JAKACTA
Bisnis Pupuk Organik Nasa1 Responses

 

Thu, 26 April 2018 10:05:27 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD44 Responses

 

Thu, 26 April 2018 10:02:22 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming25 Responses

 

Thu, 26 April 2018 09:55:10 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
CALON PLT BUPATI NIAS UTARA,BARAT DAN KOTA G.SITOLI VERSI BINAHATI ( B3 )69 Responses

 

Thu, 26 April 2018 09:49:22 | Queen Lisa Efendi | jarkarta
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS16 Responses

 

Tue, 24 April 2018 13:27:50 | mrs stella | indonesia
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) ALIANSI GERAKAN ANTI KORUPSI INDONESIA (AGAKI)1 Responses

 

Sat, 21 April 2018 21:13:30 | Ahmed Neni | jarkata
Bagaimana kelangsungan Nias Barat setelah terbentuk kabupaten12 Responses

 

Sat, 21 April 2018 21:04:51 | Ahmed Neni | jarkata
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS221 Responses

 

Sat, 21 April 2018 20:55:35 | Ahmed Neni | jarkata
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU37 Responses

 

Sat, 21 April 2018 20:47:13 | Ahmed Neni | jarkata
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN25 Responses

 

Wed, 18 April 2018 15:51:07 | Elman Samaaro Halawa | Hili Salawa'ahe-Batam
Malas Pulang ke NIas120 Responses

 

Fri, 13 April 2018 04:21:04 | Nurliana Novi | JARKATA
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)10 Responses

 

Thu, 12 April 2018 02:21:25 | Abraham Zebua | Maluku
Kenapa Nias Tak Disukai Orang?18 Responses

  Index | Add New Topic  
Sat, 21 February 2009 17:36:03 | DRS F.LASE, JAKARTA | IP: 125.161.218.62
2,352 CALON PLT BUPATI NIAS UTARA,BARAT DAN KOTA G.SITOLI VERSI BINAHATI ( B3 ) 69 Responses
PLT BUPATI NIAS UTARA
1.Drs Toloaro Hulu
2.Ir Agustinus Zega
3.Drs Faoaro Lahagu

PLT BUPATI NIAS BARAT
1.Drs Sabaeli Gulo
2.Martin Luther Daeli
3.Talizokho Halawa SH

PLT WALI KOTA G.SITOLI
1.Ir Lakhomizaro Zebua
2.Ir Ignasius Harefa
3.Yuniman Zebua SE

Lengkap sudah keinginan Binahati atas nama-nama tsb karena sebagian besar kroninya dia

.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
55. Fri, 03 April 2009 20:55:30 edyN Jogja coll_impressive@yahoo.co.id 202.70.55.164
Ya'Ahowu.........

Majukan NIAS jangan asal Ngomong aj.................

Yang perlu Buktinya
dan jangan mementingkan diri sendiri


Thanks...........
56. Sun, 19 April 2009 19:46:27 ERICK MEDAN erick_lhg@yahoo.co.id 202.152.175.182
Ya'AHOWO..

Kami sangat mendukung dan berterima kasih atas pemekaran kabupaten Nias
Siapa saja yang terpilih jadi PLT nIAS BARAT harapan kami bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya,jangan hanya ingin mementingkan diri sendiri apalagi kalau ada yang namanya KORUPSI....!

tHANKZ bro
57. Sun, 19 April 2009 20:00:03 MARINUS LAHAGU mandrehe utara MEDAN RINUX@yahoo.co.id 202.152.175.182
NIAS OK....
TABU TENGA TAISA....STUJU KAWAN - KAWAN.........???

TRIMA KSH KPD TUHAN ATS BRKT N KARUNIANYA SEHNGGA NIAS
MENJD SEBUAH INOVASI SEPANJANG SEJARAH

SDRA ..Asalanoa . mengkritik ok tp dgnsenyum boeng ..e srri kwn e

siapapun PLT NIAS BRT,UTARA ,KOTA GUSIT kt dkung tp jngn GOLPUT
tentunya orang yg siap bareng masyarakat bukan dgn selingkuhanya
58. Sun, 19 April 2009 20:10:32 MARINUS LAHAGU mandrehe utara medan RINUX@yahoo.co.id 202.152.175.182
MENURUT SAYA: PLT BUPATI NIAS BARAT ORANG YG BERPIKIR BARU
BERTINDAK BUKAN BERTINDAK BARU BERPIKIR

SIAPA ITU...?
59. Wed, 06 May 2009 16:22:30 yanto nias yanto@yahoo.com 125.161.10.212
respon nomor 58. itu adalah saya...
60. Thu, 07 May 2009 03:07:46 susilo harefa faekhu aaner@yahoo.com 125.162.48.134
maju terus bagi kota gunung sitoli tercinta, hanya saja jangan lupa bangun plaza di kota gunung sitoli ya, malu-maluin sama orang seberang,.. makanya kita dianggap terlalu kolot, setuju kawan-kawan?????????? pasti setuju, soalnya kalau ada plaza kan bisa ketemuan sama cewek-cewek gt lho
61. Mon, 11 May 2009 11:42:44 panca karsa (PKD) MEDAN pancakarsadaeli@yahoo co.id 125.162.50.224
saya BANGGA dengan kinerja pemerintah kab nias selama ini terlebih kpd bpk bupati nias sekarang. dimana dengan bpk memimpin nias slama neh dapat melahirkan 4 kabupaten baru...jarang lho bupati di indonesia sesukses bapak...apa lg dengan telah terlaksananya deklarasi propinsi nias. .THE BEST lah buat PEMDA NIAS khususnya Pak BINAHATI B. BAEHA. tp aq sebagai putra nias juga mau mengomentari sistem pemerintahan yg bpk pimpin skrg..apasalahnya KKN itu agak bpk kurangi, jgn nampak kali dong. apa lagi dengan penempatan pejabat esolon III dan II di instansi/kantor yg ada dinias. jgn karena uang ato adanya hubungan family..ya bpk tempatkan mereka. maunya bila kinerja bpk itu baik didepan mata masyrakat nias pilih lah para pejabat yang berpotensi bukan yg BERUANG. tak slamanya jabatan itu pak.....tak slamanya kejayaan itu pak.....ingat pak banyak yang ingin bpk itu jatuh, mereka bukan tak sanggup jatuhkan bpk tp mereka menunggu waktu yang pas pak.
62. Mon, 11 May 2009 12:04:50 Yedin Zega Batam yedin_nias@yahoo.com.au 125.165.119.88
Wah semua saran diatas sangat bagus yah,....
tapi kalo boleh saya kasih saran, dengan topik PLT - PLT ini;
harusnya diikut sertakan nama Pak Firman Jaya Daely. Entah di PLT Bupati Nias Barat ato PLT Walikota Gusit yah terserah. Tapi ini saya perjelas bahwa bukan membuat rancu system. Karena kita ketahui bahwa B3 pasti bertentangan dengan saran saya ini. Tapi, kan Nias juga butuh revolusi demi kemajuan kita bersama. Kalo semua yang pro yang menangani Nias itu kan gak enak. Tapi ada orang yang agak kontra, yah saya rasa lebih baik.
Jadi sekian dari saya, dan kalo perlu tolong diakomodir orang2 yang telah pernah duduk disenayan saya. Karena mungkin mereka lebih tau politik dari pada orang yang hanya pernah duduk dikursi empuk selebar Pulau Nias. Karena hidup ini faktor lingkungan itu sangat penting dalam perkembangan wawasan. Jadi kalo ibaratnya sinetron, koq cuma itu itu terus sih pemainnya...............? bosan ah.............
Terimakasih,
63. Tue, 12 May 2009 21:26:54 aluiverakireina jakarta aluivera@yahoo.com 124.81.1.226
Eh................Bro apa itu benar calon-calon versi binahati atau versi saudara sendiri. gini aja mendingan kita tunggu tanggal mainnya,makanya sekarang tokoh-tokoh nias itu jangan menutup mata tapi bergerak untuk menggodok siapa-siapa saja yang lebih pantas.OK
64. Wed, 13 May 2009 00:56:42 venus nias cikarang venyus@yahoo.com 202.93.36.70
saya merasa sgt tdklah baik kita memasang iklan yg belum ada buktinya. Sekarang yg perlu kita ketahui adalah bagaimana mengeluarkan Nias ini dari keterpurukan. Kita ga usah menyalahkan siapapun, baek itu bupati keq, walikota keq ataupun anggota DPR dr Pusat. Mereka itu hy sbagai supir, sedang kita adlh smua jd Crew-nya.

Soal mrk korupsi ( KKN ), ga usah perdulilah... yg penting adalah mari kita berikan dukungan kepada siapapun yg berkompeten menurut hati kt msg2 tanpa memprovokatori org laen. Mulailah dari dri sendiri....
65. Wed, 13 May 2009 03:05:01 Wiro Sableng Gunung Gede kapakmautnagageni212@yahoo.com 202.3.210.15
Bagaimana kalau kita sama-sama mengusulkan :

Nias Utara : Luna Maya
Nias Barat : Cut Tari juga gpp deh..
Walikota : Sandra Dewi

Nah kalo gini, gw bakalan pulang ke Nias membantu Sandra Dewi mewujudkan cita2 nya dan menjadi Bapak buat anak2 nya deh..

Yang setuju katakan AMIN !!!
66. Wed, 13 May 2009 09:35:20 EliTe Gunungsitoli d3l4umb@yahoo.com 124.81.5.59
amin,,,....
67. Wed, 13 May 2009 09:56:37 diman Daeli Ciledug dimanayah@yahoo.com 125.161.97.92
resp 65.......ternyata "ABAO alias AHORA" ya.....
68. Fri, 22 May 2009 16:32:13 EKARIUS GAHO T.DALAM orgniaszal@yahoo.com 125.162.55.127
Bangun Nias, apa Bangun Tidur ?

Atas nama cinta dan cita-cita untuk nias tercinta yang kaya Alam ini dan bercita-cita setinggi langit supya Nias pada umumnya lepas dari penderitaan, Seperti :
1.Pendidikan
2.Fasilitas Umum
3.Perekonomian
4.Jati diri Nias Tercinta

Trims, By. EKARIUS GAHO-NISEL-TELUKDALAM
73. Mon, 27 July 2009 02:20:43 Ekagaho Kab.Nisel ekariusgaho@yahoo.com 125.162.38.201
SLAMAT buat Bapak/Ibu yg tlh jadi Pilihan rakyat 2009 sebgai DPRD Kab/Kota, Propnsi, DPR-RI dan DPD.

kemenangan tak pernah berakhir, kebaikan tak pernah henti,.......................mengabdilah untuk rakyat .................... berjuang buat Kita semua..........................pasti anda dinanti PEMILU 2014.

Lupa janji karena Jenius .................pasti DANGEROUS.......
Ingat janji dan tepati ...........Nifahowuo !. Saohagolo
74. Wed, 25 November 2009 22:19:35 KOMPOL ONOLALU ekariusgaho@yahoo.com 110.137.27.88
Syalom,
Buat Bapak Wali Kota Daerah Kota Madya Gunungsitoli, Bapak Bupati Nias, Bapak Bupati Nias Barat, Bapak Bupati Nias Utara dan Bapak Bupati Nias Selatan untuk kiranya memikirkan nasib pelamar CPNS 2009 yang bersih, adil, jujur maka terwujud serta termotifasi generasi yang intlektual sebagai generasi bangsa dan untuk Nias pada khususnya. Lindungilah kami dengan Hukum yang berlaku, dan dukung kami dengan kepercayaan yang telah kami harapkan semenjak Bapak kami anggap adalah orang tua yang bijak. Tuhan memberkati, amin
75. Mon, 25 January 2010 12:51:06 KOMPOL Nias South ekariusgaho@yahoo.com 125.162.51.8
Mat tahun br buat kita semua, bagi yang telah menang formasi CPNS 2008 &2009 bersyukurlah bagi Tuhanmu sebab semua itu berawal dari_NYa. Maka untuk itu kami berharap dari kalangan Mahasiswa dan Pemuda sudi kiranya bapak/ibu mengabdi untuk Nusa dan Bangsa ini tanpa tutup mata apalagi tutup kamus mengartikan arti DISPLIN karena kedisplinan andalah yang akan dapat memberi peluang memandang perlu kebutuhan NIas pada umumnya YANG SEDANG MENDERITA DIBAWAH BENDERA MERAH PUTIH....................SELESAIKAN TUGASMU MAKA UPAHMU DISURGA, AMIN !
76. Mon, 25 January 2010 12:53:26 LIA...........iti.........harefa Medan lia_itiharefa@yahoo.com 125.162.51.8
hADIA HALOWO ?
77. Sat, 17 March 2018 12:52:06 Alfred Nehemia Indonesia Jakatar alfreddaniel324@gmail.com 197.211.57.118
Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5
78. Thu, 26 April 2018 09:55:10 Queen Lisa Efendi jarkarta efendiqueenlisa@gmail.com 197.210.54.151
saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com
/

First| Previous    Next|Last

Number of records = 69
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000