NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sat, 18 November 2017 10:50:33 | febian joan | nigeria
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)2 Responses

 

Sat, 18 November 2017 08:49:00 | Nyonya Jessica Rojas | jakarta
KOPERASI ATAU RENTENIR ?350 Responses

 

Thu, 16 November 2017 10:41:28 | HARRIET MARK | hhhh
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?54 Responses

 

Tue, 14 November 2017 09:38:49 | fatina Laia | tuhemberua kec. lolomatua nias se
RSU GUNUNGSITOLI SELANGKAH LEBIH MAJU2 Responses

 

Thu, 09 November 2017 20:12:51 | jane | 44 palm street
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS37 Responses

 

Tue, 31 October 2017 09:04:20 | |
Artis Sinetron Asal Nias85 Responses

 

Sun, 29 October 2017 16:17:02 | Angorota Lase | Dumai
IIkatan Mahasiswa Nias Riau5 Responses

 

Sun, 29 October 2017 15:13:10 | lela yuniarsih | belitung timur
cari teman curhat893 Responses

 

Mon, 23 October 2017 22:35:19 | Alfriadi | Medan
KUMPULAN MARGA TELAUMBANUA khusus Kec.Gunung sitoli72 Responses

 

Thu, 19 October 2017 10:51:20 | Gonzalez Andres | Florida
Hebatttt............ .....Orang Nias Marga Gea Main Bola Di Manchester United59 Responses

 

Thu, 19 October 2017 10:50:34 | Gonzalez Andres | Florida
perkumpulan marga zendrato21 Responses

 

Thu, 12 October 2017 10:30:47 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias
Diskusi dan Pertanyaan Hukum27 Responses

 

Mon, 09 October 2017 00:38:46 | PRIAMAN HAREFA | Medan, jln Gandhi no 10
SMA Pembda 1 Gunungsitoli96 Responses

 

Thu, 05 October 2017 07:07:14 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias
IDE GILA BUPATI NIAS SELATAN, UNTUK MEMAJUKAN INDUSTRI PARIWISATA DI PANTAI SORAKE.89 Responses

 

Mon, 18 September 2017 17:16:36 | R. Rudi Alhempi | Pekanbaru
CARA PEMBUATAN VIRGIN COCONUT OIL (VCO)40 Responses

 

Fri, 08 September 2017 23:11:57 | Popo | Pekanbaru
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha22 Responses

 

Wed, 30 August 2017 06:53:51 | Euegen Brown | block 4 rekals street
KEGIATAN LOMBA CIPTA MENU TA. 2017 DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN KAB. NIAS BARAT1 Responses

 

Sun, 20 August 2017 13:51:34 | Monny Ndraha | Metro-Lampung
Kapan Kepulauan Nias Jadi Provinsi9 Responses

 

Tue, 08 August 2017 21:54:39 | aldemarwaoma | medan
Apa arti marga-marga di Pulau Nias?14 Responses

 

Wed, 19 July 2017 22:03:03 | Jefrianto Gaho | Pekan baru
PASANGAN "SE MADO" (SATU MARGA)25 Responses

  Index | Add New Topic  
Sun, 01 February 2009 16:40:39 | jonatan, jakarta | IP: 61.247.25.41
2,301 cari teman curhat 893 Responses
ya'ahowu

hai..... gw jon lase mau cari teman curhat nih....
klo ad yg berminat ke tiar_best@yahoo.com

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
934. Thu, 28 April 2011 13:09:29 jimmy jakarta jimmy.ciol@yahoo.co.id 58.248.231.91
hai... semuanya..... ingin mencari teman curhat sekaligus mencari teman bisnis.... bagi anda, ibu2/bpk2.... yang ingin mencari sesuatu barang utk di perjual belikan.. bisa hub ke sini alamta amailnya .. jimmy.ciol@yahoo.co.id . salam kenal semuanya......tq
935. Thu, 28 April 2011 13:10:35 jimmy jakarta jimmy.ciol@yahoo.co.id 58.248.231.91
hai... semuanya..... ingin mencari teman curhat sekaligus mencari teman bisnis.... bagi anda, ibu2/bpk2.... yang ingin mencari sesuatu barang utk di perjual belikan.. bisa hub ke sini alamta amailnya .. jimmy.ciol@yahoo.co.id . salam kenal semuanya......tq
936. Thu, 28 April 2011 13:11:54 jimmy jakarta jimmy.ciol@yahoo.co.id 58.248.231.91
untuk teman2 yang ingin berteman dan ingin curhat ... salam kenal.... semuanya .... tq
937. Thu, 28 April 2011 13:12:23 jimmy jakarta jimmy.ciol@yahoo.co.id 58.248.231.91
untuk teman2 yang ingin berteman dan ingin curhat ... salam kenal.... semuanya .... tq
938. Fri, 29 April 2011 21:39:21 ALOYSIUS singapore yontar_corps@yahoo.com 82.145.209.28
hy slm knl bwt cwek2 nias .nmaq Aloys.q ingin cari jodoh yg bnr2 seriusne....e...
klo ad call me .085227466331,tks

ya.ahowu
939. Wed, 08 June 2011 10:33:30 rili makassar rylyaja@ymail.com 110.139.241.226
haiiiiiiii
940. Thu, 09 June 2011 13:27:41 Boroexlazarus Buulolo Batusalawa-Nias Selatan boroexlazarus.buulolo@yahoo.co 210.79.217.14
hai,,,, salam kenal semuanya.......... nimbrung neh............,,,,,,,,,,,,,,??????!!!!!

add saya via di FB Boroexlazarus Buulolo ; via mail boroexlazarus.buulolo@yahoo.com

Terimaksih sebelumnya,,,,,,,,Ya'ahowu......

Best regards

Boroe
941. Fri, 17 June 2011 19:57:55 ros manao Bawomataluo (loho2 indah) rosmaria_iman@yahoo.co.id 202.93.37.86
Mat malam ...salam kenal semuanya..
buat teman2 yang sudah duluan di Curhat ini..sukses selalu..
942. Sun, 26 June 2011 10:05:00 Yusafarman Taf÷na÷(nick name here:Adit P Pekanbaru-Riau Aditdavon@yahoo.com 195.189.143.55
Hi,roni heyosa tor÷i'÷ ba pekanbaru,natole ena'÷ u'ila nahia siso'÷ iyantaa pasti uusah÷k÷ m÷ido banaiham÷ ena÷,nayoodo tor÷ ba jln,kaharuddin nasution no 146 marpoyan damai(di Belakang LISNA INTERION GORDINE/di depan bank BNI marpoyan),trimksih,natola enao hubungi banorgu daa tou:
083187542722/081366014712 yaahowu,
943. Mon, 27 June 2011 12:43:33 Memoir Haria Depok nihaono@rocketmail.com 64.255.164.61
add fb aq sobat...
Nihaono@rocketmail.com

saohag˘l˘..
944. Sat, 02 July 2011 12:15:44 BASTIAN HULU matraman Jkt bastian_sp_hulu@yahoo.com 124.81.176.210
hay jon...?sebenarnya kamu cari teman curhat atau cari pendamping,....wao mano boi tangosi.
945. Sat, 02 July 2011 14:56:26 deph harefa Jln. Golkar pengalamanhatiharefa@ymail.com 110.137.23.170
saya heran dgn Bastian ini yang diutarakan tidak bersifat membangun. Kenpa ?
946. Thu, 28 July 2011 20:41:30 rosiandro malang septi_why5@yahoo.com 64.255.164.20
malam sob
947. Fri, 29 July 2011 19:46:43 charis Nias kharismangulo@ymail.com 182.2.36.3
Hy, saya charis mw nyari teman curhat ne,,,, spa yg mw, hub 081381940647
948. Fri, 29 July 2011 21:25:36 zainul 81159526 arifin.mzainul@yahoo.co.id 125.167.25.36
hai buat cewe indo salam kenal dari zainul are waru
949. Fri, 29 July 2011 23:20:42 Sama aro gulo Medan sam_arogulo @yahoo.co.id 64.255.180.60
Hai my friends. Ap kbr smuanya.. Add fb q ya.. Sama gulo aro. Thx
950. Thu, 22 September 2011 00:23:08 linda jan @ com hotmel com hot mel 2.51.49.214
kenalin nih nama ku linda orang inddramayu
951. Thu, 22 September 2011 08:17:26 Berlin Zebua Jln.Nias Tengah,Gusit berlin.zebua@gmail.com 141.0.10.37
Buaat yg butuh kehangatan,share aja...
Aq tnggu lo...
Yaahowu
952. Sun, 11 March 2012 12:59:31 randy jakarta doel_bangke@yahoo.com 125.161.208.44
nama gue randy butuh temen curhat n sahabat
953. Sun, 29 October 2017 15:13:10 lela yuniarsih belitung timur lela yuniarsih 5555@gmail.com 112.215.238.46
Aku juga pengen curhat hidup aku tuh rasanya kosong banget aku ngak bisa cinta sama cowok yg terima aku apa adanya, perasaan itu benar2 ngak bisa di paksa, aku punya banyak temen cowok tapi tak satupun dari mereka yg bisa buat aku terpukau dan cinta kepada mereka

First| Previous    Next|Last

Number of records = 893
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

ę2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000