NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Tue, 18 December 2018 21:59:40 | Ahmed | jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )6 Responses

 

Mon, 17 December 2018 15:35:06 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS53 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:48:56 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
NGO's MEDAIR "LOCK OUT" PEKERJA MENUNTUT HAK NORMATIFNYA2 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:26:33 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam47 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:26:15 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA2 Responses

 

Wed, 12 December 2018 15:24:34 | Juli Faer Situmorang | Bandar Lampung
Di Jual Tanah di Kota Gunungsitoli8 Responses

 

Wed, 12 December 2018 12:01:28 | Widya OKta | Indoensia
Bagaikan Telur di Ujung Tanduk : Upaya untuk Mempertanyakan Bagaimana Nasib Guru-guru yang sedang Me1 Responses

 

Tue, 11 December 2018 09:07:13 | Floyd Morris | Austin Texas
Guru Kontrak Daerah Kab. Nias Barat 9 bulan belum dapat gaji. (sumber nias-bangkit.com)2 Responses

 

Sat, 08 December 2018 12:42:24 | Febri Aulia | jakarta
Tukeran No HP, email, and Info-info349 Responses

 

Sat, 08 December 2018 03:09:02 | don Daeli | Nias
NEGARA REPUBLIK NIAS14 Responses

 

Sat, 08 December 2018 00:11:17 | max william | NEW YORK
mencari adik ayah2 Responses

 

Fri, 07 December 2018 13:10:54 | teddyliza2020 | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN32 Responses

 

Fri, 07 December 2018 10:15:58 | Ahmed | jarkatar
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU44 Responses

 

Tue, 04 December 2018 12:18:27 | Aly Chiman | Nieuwegein
Kontak Jodoh Orang Nias143 Responses

 

Thu, 29 November 2018 08:07:14 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS4 Responses

 

Sun, 25 November 2018 10:26:00 | fahdy | 08996571487
KONTAK JODOH2462 Responses

 

Fri, 23 November 2018 12:07:11 | Andrianus hura | Desa Hililawae kecamatan idano
Apa kabar PSN (Persatuan Sepakbola Nias)?3 Responses

 

Tue, 20 November 2018 10:41:19 | Arab Credit Group | indonesia
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS223 Responses

 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

  Index | Add New Topic  
Sun, 16 November 2008 04:28:14 | Firman Zai, Nias | IP: 125.162.38.194
2,095 SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias) 30 Responses
Hai teman2 dan Sdra semua...!!,
Dah lama kita ga ketemu ni.
Saya pingin banget kalau kita bisa MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI KHUSUSNYA untuk didiskusikan bersama, Kalaupun kita sulit memahaminya sedikit tidaknya kita mengerti SILSILAH MARGA ZAI.
Dan paling tidak kita dapat berbagai khabar melalui Kese-kese ini, email, telfon, FS, YM, dll.


Tapi yang jujur y..... TQ

GBU ALL

Ya'ahowu

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
12. Tue, 27 January 2009 14:09:47 Melvin Gea Nias-Jakarta-jawa tengah Melvingea_kansan@yahoo.com 61.247.7.113
hallo, sy mau tanya asal usul nias itu sebenarnya dari mana sih?????
selama ini bcerita yng saya degar ga ada yang konkret.......

kemudian maga nias yang asli itu apa aja,
apakah bener hia itu paling tua trus gea, harefa dan lain-lain????

tolong d uraikan dunk....
13. Tue, 21 April 2009 17:49:00 iman medan kyrifky@yahoo.com 125.162.36.198
marga suku nias banyak juga ya.itulah salah satu kebanggaan orang nias. tapi walau berbeda tapi tetap satu jua
14. Tue, 21 April 2009 17:57:26 Delvi Nduru Bekazi delvitanduru@yahoo.co.id 203.84.153.166
kta nyokap g zai terbagi lgi jadi dua tp g gk tau yg satu lg (lupa boo) coz nyokap g mrga ZAI n kakek dr nyokap punya pengaruh tp bnran g lupa nama kmpgna. nti dech klo paman (Ama Omeri)g dteng kesini g tanyain oce hehee
tp yg penting apapun mrga ttp bersatu hik hik

eh jgn2 u ponakan g ye
16. Tue, 21 April 2009 20:29:06 wewe ifakabi hogugeu wewe@yahoo.com 115.88.87.110
heira talufuso marase ami wobahas mado zai
imane bagamaedola ndagaweda ndatuada ;hono mbowo noawai hono mbowo notosai ando lawao mado zai oyanajidosai ioroihogo ofetagahe oifakhai......................
17. Tue, 21 April 2009 22:26:57 Asaaro Zai Medan asaaro_zai@yahoo.com 125.162.53.73
Bagi saudara/i yang kurang berkenan membahas tentang mado zai ga usah ngawur dan ikut nimbrung. Kan kasihan kami-kami marga Zai ini yang pengen menggali info ttg asal-usul kami. Sekali lagi mohon maaf. Saohagolo.

Asaaro Zai (Ama Theresia) - Medan
18. Tue, 21 April 2009 23:16:21 Sahira zai Surabaya finsub2@tresnamuda.co.id 202.93.36.70
Resp#17 sabar mado yg komentar yg baik kita ambil dan komentar yg ngawur kita cuekin o.k?
19. Thu, 14 May 2009 09:37:09 ZAINAL ABIDIN JL> GAJAH MADA BANG ZAI @yahoo.co.id 123.108.103.70
terima kasih dan selamat bertemu kembali semoga damai dan tenteram
20. Thu, 14 May 2009 10:04:13 Adil Emanuel Waruwu Heinreich adil.waruwu@hotmail.com 125.165.57.144
Yang saya tentang dari Marga Zai terbagi dua : Zai dan Silötö.
Saohagölö.
21. Thu, 14 May 2009 10:10:53 humor diantara langit dan bumi ni@s.coy.majutrus.id 125.163.7.43
mado zai labozi hulu bola dai,
hehe......(brcanda mado)



yaahowu?
22. Thu, 14 May 2009 11:11:01 garufu halmahera garufu_lada@msn.com 120.161.156.212
Ae...ofa'igi ita goi resp#21, tapi no irai urongo ujar2 (lou'ila doi ba li niha) da'o.
Jadi, talifuso mado ZAI boi ide2 dodomi.....toi nia mano "HUMOR'.
23. Mon, 06 July 2009 20:51:47 imelda bago medan Elda_Mani3z@yahoo.co.id 125.162.38.145
Ya'ahowu fefu,gmn Khber mrg bago cmuaaanya...................jelou
24. Tue, 29 September 2009 13:59:31 kristinus Gulo padang kriatinua@yahoo.co.id 125.165.109.43
wah kirimin teks keturunan sislsilah nya dong
25. Sat, 19 December 2009 12:21:18 MARTIN INHU RIAU waruwu.martinus@yahoo.com 8.12.147.70
ira talifusogu mado zai,nalo miila katuruna mi,misofu mano kho namada khomi,moroi b nidano susu sifakito
26. Wed, 23 December 2009 06:35:11 apelius nazara pekanbaru roni.nazara@yahoo.com 125.162.92.255
klu mw tw loh punya marga belajar dukz...he..he/..
27. Wed, 23 December 2009 21:58:51 yunus jakarta yunustaga@yahoo.com 202.70.54.5
Yaami ira talifusogu fefu,,,,,boi mifagolosi ami kho niha mbata,,,,boro metenga keturunan niha mbata ita,,,,mibato wangosisio mado ando,,,,boro moi fangafokho dodo ndra talifusoda ia.....aroro ita badao....mendingan mifazokhi khoda Goup band,,,,dakha maifu naik derajat da yaita ononiha ande,,,,silo eluaha khomi dao,,,yaahowu..
28. Thu, 24 December 2009 03:23:35 mennati yeah redysimatupang@hotmail.com 125.162.53.42
syloom saya seorang orang batak jngan kalian bawa2 nama sukukami kedalam kategori kalian..........????
mmng kalian aja yg kolot bukan kami ok sekaligi siapa pun dirimu jngn kmu bawa2 nama orang batak ya ok??????????????????..............syloom
29. Tue, 21 November 2017 16:18:37 Haogo Gamuata Zai Perkebunan seidadap III/IV KABUPATEN ASA haogozai62@gmail.com 116.206.38.49
Menurut cerita yang saya dengar marga zai ada sembilan yaitu :
1.Zai Dohare 2.Zai Bawo 3.Zai Nadoya 4.Zai Zamono 5.Zai Baewa 7.Zai ana'a
8.Zai Farokha 9.Zai .....Yang satu ini aku lupa karna ini hanya selintas aja akan
tetapi masih ada orang tua kita yang masih bisa kita minta tolong untuk menceritakan kepada kita bagaimana asal
Usul sisilah marga zai yang sembilan ini.
Nama Lengkap : Fulisokhi zai alias ama alisama zain
Alamat. : Desa soewali dusun I rt 002 rw 001
Kecamatan Somolo-molo
Kabupaten Nias.
Semasih ia masih hidup jadi cepat cepat sebelum terlambat. Ok terimakasih
30. Tue, 21 November 2017 17:42:47 Haogo Gamuata Zai Perkebunan seidadap III/IV KABUPATEN ASA haogozai62@gmail.com 116.206.38.40
Jika anda masih bimbang mungkin ada sesuatu yang anda takutkan untuk pergi disana hubungi saya di nomor
HP 0813 6156 5871
Atau
HP 0896 7635 1545
Salam dalam bahasa nias kita
" Y A A H O W U "
31. Sat, 30 December 2017 05:53:49 NIAS ULUGAWO basahari.zai@gmail.com 180.241.92.252
ULUGAWO HADIR NIAS AIR BRUSH
32. Sun, 28 January 2018 12:54:29 Meliyanoes Zai Idanogawo meliyanus_zai@yahoo.co.id 114.125.43.219
Siapa nama leluhur pertama marga zai.

Tlg di kasitahulah. Dan asal daerah tempat

First| Previous    Next|Last

Number of records = 30
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000