NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Mon, 22 January 2018 22:17:45 | max william | indonaisa
KOPERASI ATAU RENTENIR ?469 Responses

 

Sun, 21 January 2018 11:41:21 | atlet panahan | sleman, DIY
Kenapa yah Kita orang Nias tidak ada satu pun yang menjadi anggota Tim Nasional/Atlet Nasiona di Ind21 Responses

 

Sun, 21 January 2018 03:17:13 | GLORIA PAUL | lkiohoxsgaJK
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?72 Responses

 

Fri, 19 January 2018 13:00:35 | jane | 44 palm street
Calon PNS di pulau nias membutuhkan Uang puluhan juta baru jebol23 Responses

 

Fri, 19 January 2018 08:52:53 | Meyman P. J Telaumbanua, Amd. Kep | Tetehosi Af
KUMPULAN MARGA TELAUMBANUA khusus Kec.Gunung sitoli73 Responses

 

Thu, 18 January 2018 18:02:08 | jane | 44 palm street
Lanjutan pembangunan Bandara Silambo, suatu rencana yang telah di kaji dengan matang atau hanya akan28 Responses

 

Thu, 18 January 2018 12:23:17 | Efori telaumbanua | Citra Raya-Tangerang
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS41 Responses

 

Mon, 15 January 2018 02:01:31 | Irsan Tel | Jakarta Pusat
Kinerja PLN menuai kekecewaan masyarakat Nias2 Responses

 

Mon, 08 January 2018 19:29:24 | |
NAMA-NAMA BAYI DALAM BAHASA NIAS3 Responses

 

Sat, 30 December 2017 05:53:49 | NIAS | ULUGAWO
SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias)29 Responses

 

Mon, 25 December 2017 18:06:07 | Fransiska | Bandung
CARA PEMBUATAN VIRGIN COCONUT OIL (VCO)42 Responses

 

Sun, 10 December 2017 14:06:48 | frank queens | kenya
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)3 Responses

 

Wed, 06 December 2017 10:04:37 | Perlind Hulu | Nias Utara
IMANI (Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia)123 Responses

 

Tue, 05 December 2017 10:53:13 | oni laia | Medan
LOMPAT BATU NIAS50 Responses

 

Fri, 24 November 2017 14:13:15 | Traceej |
Tidak Ada NIASISLAND.GO.ID6 Responses

 

Tue, 21 November 2017 11:21:39 | Darman ruru |
Kumpulan Lagu Nias MP3 share disini216 Responses

 

Sat, 18 November 2017 21:55:05 | Yaferius Ndruru | Togizita
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha23 Responses

 

Tue, 14 November 2017 09:38:49 | fatina Laia | tuhemberua kec. lolomatua nias se
RSU GUNUNGSITOLI SELANGKAH LEBIH MAJU2 Responses

 

Tue, 31 October 2017 09:04:20 | |
Artis Sinetron Asal Nias85 Responses

 

Sun, 29 October 2017 16:17:02 | Angorota Lase | Dumai
IIkatan Mahasiswa Nias Riau5 Responses

  Index | Add New Topic  
Sun, 16 November 2008 04:28:14 | Firman Zai, Nias | IP: 125.162.38.194
2,095 SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias) 29 Responses
Hai teman2 dan Sdra semua...!!,
Dah lama kita ga ketemu ni.
Saya pingin banget kalau kita bisa MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI KHUSUSNYA untuk didiskusikan bersama, Kalaupun kita sulit memahaminya sedikit tidaknya kita mengerti SILSILAH MARGA ZAI.
Dan paling tidak kita dapat berbagai khabar melalui Kese-kese ini, email, telfon, FS, YM, dll.


Tapi yang jujur y..... TQ

GBU ALL

Ya'ahowu

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
11. Wed, 10 December 2008 08:51:30 ferry gea malang,jatim ferry@yahoo.com 125.164.118.157
malu dong kalo g tw sil2lah mado zai,tp,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,! jgn binggung coi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tanya z ma Sadarman Zai,yang sekarang ada di kalimantan.
he,,,,,,,,,,,,,,,,,,he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
12. Tue, 27 January 2009 14:09:47 Melvin Gea Nias-Jakarta-jawa tengah Melvingea_kansan@yahoo.com 61.247.7.113
hallo, sy mau tanya asal usul nias itu sebenarnya dari mana sih?????
selama ini bcerita yng saya degar ga ada yang konkret.......

kemudian maga nias yang asli itu apa aja,
apakah bener hia itu paling tua trus gea, harefa dan lain-lain????

tolong d uraikan dunk....
13. Tue, 21 April 2009 17:49:00 iman medan kyrifky@yahoo.com 125.162.36.198
marga suku nias banyak juga ya.itulah salah satu kebanggaan orang nias. tapi walau berbeda tapi tetap satu jua
14. Tue, 21 April 2009 17:57:26 Delvi Nduru Bekazi delvitanduru@yahoo.co.id 203.84.153.166
kta nyokap g zai terbagi lgi jadi dua tp g gk tau yg satu lg (lupa boo) coz nyokap g mrga ZAI n kakek dr nyokap punya pengaruh tp bnran g lupa nama kmpgna. nti dech klo paman (Ama Omeri)g dteng kesini g tanyain oce hehee
tp yg penting apapun mrga ttp bersatu hik hik

eh jgn2 u ponakan g ye
16. Tue, 21 April 2009 20:29:06 wewe ifakabi hogugeu wewe@yahoo.com 115.88.87.110
heira talufuso marase ami wobahas mado zai
imane bagamaedola ndagaweda ndatuada ;hono mbowo noawai hono mbowo notosai ando lawao mado zai oyanajidosai ioroihogo ofetagahe oifakhai......................
17. Tue, 21 April 2009 22:26:57 Asaaro Zai Medan asaaro_zai@yahoo.com 125.162.53.73
Bagi saudara/i yang kurang berkenan membahas tentang mado zai ga usah ngawur dan ikut nimbrung. Kan kasihan kami-kami marga Zai ini yang pengen menggali info ttg asal-usul kami. Sekali lagi mohon maaf. Saohagolo.

Asaaro Zai (Ama Theresia) - Medan
18. Tue, 21 April 2009 23:16:21 Sahira zai Surabaya finsub2@tresnamuda.co.id 202.93.36.70
Resp#17 sabar mado yg komentar yg baik kita ambil dan komentar yg ngawur kita cuekin o.k?
19. Thu, 14 May 2009 09:37:09 ZAINAL ABIDIN JL> GAJAH MADA BANG ZAI @yahoo.co.id 123.108.103.70
terima kasih dan selamat bertemu kembali semoga damai dan tenteram
20. Thu, 14 May 2009 10:04:13 Adil Emanuel Waruwu Heinreich adil.waruwu@hotmail.com 125.165.57.144
Yang saya tentang dari Marga Zai terbagi dua : Zai dan Silötö.
Saohagölö.
21. Thu, 14 May 2009 10:10:53 humor diantara langit dan bumi ni@s.coy.majutrus.id 125.163.7.43
mado zai labozi hulu bola dai,
hehe......(brcanda mado)



yaahowu?
22. Thu, 14 May 2009 11:11:01 garufu halmahera garufu_lada@msn.com 120.161.156.212
Ae...ofa'igi ita goi resp#21, tapi no irai urongo ujar2 (lou'ila doi ba li niha) da'o.
Jadi, talifuso mado ZAI boi ide2 dodomi.....toi nia mano "HUMOR'.
23. Mon, 06 July 2009 20:51:47 imelda bago medan Elda_Mani3z@yahoo.co.id 125.162.38.145
Ya'ahowu fefu,gmn Khber mrg bago cmuaaanya...................jelou
24. Tue, 29 September 2009 13:59:31 kristinus Gulo padang kriatinua@yahoo.co.id 125.165.109.43
wah kirimin teks keturunan sislsilah nya dong
25. Sat, 19 December 2009 12:21:18 MARTIN INHU RIAU waruwu.martinus@yahoo.com 8.12.147.70
ira talifusogu mado zai,nalo miila katuruna mi,misofu mano kho namada khomi,moroi b nidano susu sifakito
26. Wed, 23 December 2009 06:35:11 apelius nazara pekanbaru roni.nazara@yahoo.com 125.162.92.255
klu mw tw loh punya marga belajar dukz...he..he/..
27. Wed, 23 December 2009 21:58:51 yunus jakarta yunustaga@yahoo.com 202.70.54.5
Yaami ira talifusogu fefu,,,,,boi mifagolosi ami kho niha mbata,,,,boro metenga keturunan niha mbata ita,,,,mibato wangosisio mado ando,,,,boro moi fangafokho dodo ndra talifusoda ia.....aroro ita badao....mendingan mifazokhi khoda Goup band,,,,dakha maifu naik derajat da yaita ononiha ande,,,,silo eluaha khomi dao,,,yaahowu..
28. Thu, 24 December 2009 03:23:35 mennati yeah redysimatupang@hotmail.com 125.162.53.42
syloom saya seorang orang batak jngan kalian bawa2 nama sukukami kedalam kategori kalian..........????
mmng kalian aja yg kolot bukan kami ok sekaligi siapa pun dirimu jngn kmu bawa2 nama orang batak ya ok??????????????????..............syloom
29. Tue, 21 November 2017 16:18:37 Haogo Gamuata Zai Perkebunan seidadap III/IV KABUPATEN ASA haogozai62@gmail.com 116.206.38.49
Menurut cerita yang saya dengar marga zai ada sembilan yaitu :
1.Zai Dohare 2.Zai Bawo 3.Zai Nadoya 4.Zai Zamono 5.Zai Baewa 7.Zai ana'a
8.Zai Farokha 9.Zai .....Yang satu ini aku lupa karna ini hanya selintas aja akan
tetapi masih ada orang tua kita yang masih bisa kita minta tolong untuk menceritakan kepada kita bagaimana asal
Usul sisilah marga zai yang sembilan ini.
Nama Lengkap : Fulisokhi zai alias ama alisama zain
Alamat. : Desa soewali dusun I rt 002 rw 001
Kecamatan Somolo-molo
Kabupaten Nias.
Semasih ia masih hidup jadi cepat cepat sebelum terlambat. Ok terimakasih
30. Tue, 21 November 2017 17:42:47 Haogo Gamuata Zai Perkebunan seidadap III/IV KABUPATEN ASA haogozai62@gmail.com 116.206.38.40
Jika anda masih bimbang mungkin ada sesuatu yang anda takutkan untuk pergi disana hubungi saya di nomor
HP 0813 6156 5871
Atau
HP 0896 7635 1545
Salam dalam bahasa nias kita
" Y A A H O W U "
31. Sat, 30 December 2017 05:53:49 NIAS ULUGAWO basahari.zai@gmail.com 180.241.92.252
ULUGAWO HADIR NIAS AIR BRUSH

First| Previous    Next|Last

Number of records = 29
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

©2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000