NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Fri, 22 June 2018 16:19:56 | MAHMUD SIMON | JARKATA
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)14 Responses

 

Tue, 19 June 2018 21:38:11 | mr scott | russia
BUTUH INFO1 Responses

 

Tue, 19 June 2018 03:33:56 | mrs stella | united states
ATM Blank1 Responses

 

Mon, 18 June 2018 17:02:00 | john kin gulo | madrehe kab.niasbarat
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS45 Responses

 

Sun, 17 June 2018 10:31:44 | Efendi | Jarkatar
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN780 Responses

 

Sat, 16 June 2018 19:27:45 | vania | bsd city
Benda Sejarah Warisan Nias31 Responses

 

Sat, 09 June 2018 12:35:02 | mark snell | clare
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam3 Responses

 

Wed, 06 June 2018 15:13:07 | mr scott | russia
1 Responses

 

Mon, 04 June 2018 18:35:37 | mr scott | 22 high
PROSEDUR KREDIT USAHA RAKYAT (KUR)37 Responses

 

Thu, 31 May 2018 07:22:34 | fred | indonesia
LOWONGAN KERJA617 Responses

 

Wed, 30 May 2018 19:28:50 | James Potter | 7765465 grf stolkhom
proyek jembatan milyaran rupiah terlantar 6 tahunan1 Responses

 

Mon, 28 May 2018 01:26:21 | ENDA PUTRA GEA | 08101998
34 TOKOH MASYARAKAT DI PULAU NIAS18 Responses

 

Sat, 26 May 2018 12:07:45 | agung syahrial telaumbanua | labura aek kanopan
mencari adik ayah

 

Fri, 25 May 2018 15:31:08 | agung syahrial telaumbanua | labuhan batu utara
Cari Keluarga di Nias1 Responses

 

Thu, 24 May 2018 05:55:54 | Mayfield Investment Trust Ltd | Indonesia
Jarle Thorsen SiteTalk1 Responses

 

Thu, 24 May 2018 00:34:30 | Efendi | Jarkatar
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD45 Responses

 

Thu, 17 May 2018 07:51:27 | Kyla kanza zebua | Batam
Artis Sinetron Asal Nias87 Responses

 

Tue, 15 May 2018 09:11:26 | Simeon Boy Zandroto, SE, MH | Gunungsitoli
BAGI ALUMNI SMP NEGERI HILIWETO GIDO, MARI BERGABUNG50 Responses

 

Mon, 14 May 2018 15:28:09 | devina irfan | surabaya
Blog kita orang Nias1 Responses

 

Sat, 12 May 2018 08:26:04 | StephenKip |
Jarle Thorsen Kielce

  Index | Add New Topic  
Thu, 28 August 2008 15:22:46 | Raki Gae, Jombang | IP: 202.182.184.58
1,905 34 TOKOH MASYARAKAT DI PULAU NIAS 18 Responses
34 Partai Politik dinyatakan lolos verifikasi menjadi peserta pemilu tahun 2008.
Apabila seluruh partai politik tersebut mempunyai Dewan Perwakilan Daerah di Kab.Nias berarti ada 34 Ketua DPD yang tentunya terpilih sebagai ketua karena ketokohannya dalam masyarakat dan tentunya dengan mempertimbangkan bibit, bebet dan bobot dari sang Ketua.

Kepada rekan-rekan yang mempunyai informasi mengenai para Ketua Partai tersebut (latar belakang keluarga, pendidikan, pekerjaan dll), mohon dinformasikan melalui forum ini yang mungkin bisa membantu calon pemilih dalam menentukan partai yang akan dipilihnya dalam pemilu tahun 2009.

Yaahowu

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. Fri, 29 August 2008 13:37:21 iman lahewa z_iman20@yahoo.com 202.72.106.74
dukung saja dari Kabupaten Nias
caleg No. urut 1 bpk. TS. Gulo dari PArtai HANURA
domisili di Gunungsitoli
2. Fri, 29 August 2008 16:44:45 Raki Gae Jombang peacesung_mass@yahoo.com 202.182.184.58
Gimana nih ...
Ngga ada yang kenal sama bapak-bapak ataw ibu-ibu ketua partai di Nias ???
3. Fri, 29 August 2008 18:49:20 L˘ u'ila B˘r˘ Nadu b˘igadudo@yahoo.com 125.162.89.247
Gimana mau kenal...???

Nama kamu aja gak jelas gitu ....
4. Fri, 29 August 2008 19:23:21 royzega jl.yos sudarso gst. roy2@yahoo.co.id 74.125.74.85
mari kta pilih tokoh yg brbobot,jgn lihat partainya tp lihat calonnya..
5. Fri, 29 August 2008 19:50:54 Godogodo Gowirio Luaha Nou godogodo_gowirio@fasanou.com 125.160.235.66
Raki Gae itu temannya Godo-Godo Goworio
6. Sat, 30 August 2008 09:14:11 ANDREA gusit andrea_gulo@darwin.go.id 124.81.1.254
Bagaimana pendapat kalian dengan saudara kita FA'AHAKHODODO MENDROFA????
7. Tue, 02 September 2008 18:37:11 Raki Gae Jombang peacesung_mass@yahoo.com 202.182.184.58
Mohon maaf karena keterbatasan pengetahuan saya ternyata ketua partai untuk tingkat kabupaten itu adalah Ketua DPC bukan DPD. Dengan ini saya koreksi Topik tersebut diatas.

Om Andrea, Bapak Fa'ahakhododo Mendrofa itu Ketua Partai apa ya om ...
Bisa dijelaskan latar belakang keluarganya, pendidikannya, pengalaman organisasinya dalam masyarakat dllsbgainya sebagai referensi dan pengetahuan kita bersama.

Saohagolo
8. Tue, 02 September 2008 21:22:20 saro zai jakarta sarozawato@yahoo.com 221.132.242.72
berbobot atau berotot, menurut saya sih ngga ada yang layak satupun , karena organisasi partai aja pada ngga tau, kasihan deh loe.Kalau mau cari jabatan jangan dipartai karena makin bodoh , oke!
9. Wed, 03 September 2008 12:39:46 Raki Gae Jombang peacesung_mass@yahoo.com 202.182.184.58
Adakah pengurus/anggota partai politik di Nias yang lagi online ?
Perkenalkan dong Ketuanya ke kita-kita. Mosok ngga bangga sih sama Ketuanya (Ataw memang tidak ada yang bisa dibanggakan dari sosok sang Ketua?).
Lebih OK lagi kalo Ketuanya sendiri memperkenalkan diri kepada kita-kita melalui forum ini agar lebih dikenal, sekalian memperkenalkan visi misi dari partai yang dipimpinnya. oke?
10. Wed, 03 September 2008 16:27:02 A. Albert Hulu Jakarta hrd@indonesiafoodstuff.com 125.160.176.51
Kepada Raki Gae
Saya Koreksi sedikit

Anda yang buat judul ini dan anda tidak mengerti apa arti judul yang anda buat. Anda harus bedakan Tokoh dan Partai Politik. Sebaiknya anda tulis Judul 34 Partai Politik yang Lolos verifikasi menjadi peserta pemilu di pulau Nias 2008. Karena tokoh-tokoh orang Nias bukan hanya ada di Nias tapi ada di luar pulau Nias.

Terima kasih
11. Wed, 03 September 2008 17:11:58 Sulaeman Harefa Nias eman_gusit@yahoo.co.id 202.123.238.58
Tolong Koreksi diri benar-benar Pak Raki Gae teman Akrabnya Martabak & Gowirio. Bikin Bingung aja yang nanggapi deeeh. Kalau Partai politik sebanyak 34 ...........Mungkinkah akan bertambah.....? Kalau bertambah tambah kacau aja.
12. Mon, 08 September 2008 17:58:43 Raki Gae Jombang peacesung_mass@yahoo.com 202.182.184.58
Terima kasih atas koreksi dari rekan-rekan.
Benar tanggapan dari Bapak A.Albert Hulu bahwa ada 34 Partai Politik yang lolos verifikasi menjadi peserta pemilu dan saya asumsikan bahwa seluruh partai politik tersebut mempunyai Cabang di Nias (mohon dikoreksi jika salah).

Apabila seluruh partai politik yang lolos verifikasi tersebut mempunyai Cabang di Nias, tentunya ada 34 Ketua DPC di Nias (mungkin orang Nias, mungkin juga bukan). Ketua-ketua tersebut tentunya terpilih karena mempunyai kelebihan, ketokohan dan keteladanan di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa terpilih sebagai Ketua.

Melalui Topik ini saya mengajak rekan-rekan untuk berbagi informasi mengenai ketokohan para Ketua partai di Nias karena hal ini sangat membantu masyarakat Nias untuk mengenal partai-partai pilitik di Nias dan orang-orang yang menjalankannya dan membantu dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2009 nanti.

Saohagolo
13. Mon, 08 September 2008 20:18:09 marzo bahili eumanava@yahoo.com 202.138.246.4
betul Mr. Raki Gae atau mungkin rati gae.
emang dengan terpilihnya sebagai ketua dpc untuk semua partai yang telah lolos verifikasi pasti memiliki bebet-bobot, plus-minus, kelebihan-kekuatan-kharisma-pengetahuan-berwibawa-memiliki figure-bermoral-atau mungkin punya power???dlllllll sebagai modal.
nah, untuk itu baik dia yang sudah di Nias maupun diluar Nias tentu kalau memiliki mimpi untuk menjadi caleg sudah barang tentu kembali ke Nias untuk menunjukkan ketokohannya seperti yang dimaksud oleh Raki Gae.

untuk resp #10 om a. albert hulu agar dapat memaklumi maksud dari saudara Raki Gae. kurang lebih begitu saya menanggapinya. semoga kita bisa memakluminya.
Ya'ahowu
14. Tue, 09 September 2008 16:14:14 Raki Gae Jombang peacesung_mass@yahoo.com 202.182.184.58
He... he... he...
Om Marzo salah mengerti maksud dan tujuan dari topik ini.
Keberhasilan suatu partai politik sangat ditentukan oleh figur pemimpin suatu politik. Oleh karena itu masyarakat (termasuk si so ba hili) membutuhkan informasi/pengetahuan tentangi "Siapa Dia" orang-orang yang menggerakkan Partai Politik didaerahnya.

Maksud tujuan lain adalah apabila kita bisa menulis tentang keberhasilan orang lain (Ketua2 DPC itu misalnya), itu adalah suatu bentuk pembelajaran bagaimana kita bisa mengakui kelebihan, kekuatan, ketokohan orang lain. (Tidak hanya bisa melihat kekurangan dan kelemahan orang saja).
Itu lho maksud saya ...

Saya tunggu ya mungkin bisa dari Om Marzo yang memulainya dengan membagi informasi mengenai salah satu Ketua DPC di Nias yang dikenalnya.
15. Wed, 10 September 2008 17:14:14 Raki Gae Jombang peacesung_mass@yahoo.com 202.182.184.58
Memang sulit ya om Marzo untuk bisa menulis tentang keberhasilan, ketokohan dan kelebihan orang lain; diperlukan keberanian untuk itu dan kadang-kadang untuk menimbulkan keberanian itu dibutuhkan waktu. Tapi, dicoba aja om. Kalau tidak dimulai dari sekarang ... kapan lagi ?

Begitu Om...
16. Wed, 10 September 2008 20:49:04 A.louila nias bobby-lase@.yaoo.com 114.120.69.82
ha huo2 mano khomi,
17. Wed, 10 September 2008 21:58:30 Firman Zai, SKM Medan fir_zai07@yahoo.com 125.162.38.194
semangat ya.

TQ
18. Mon, 28 May 2018 01:26:21 ENDA PUTRA GEA 08101998 endaputragea@gmail.com 36.84.225.243
Dari darma agung medan ni,mengadakan seminar tentang perkembangan pariwisata di nias....
Mohon partisipasinya bapak/ibu

First|Previous    Next|Last

Number of records = 18
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

ę2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000