NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Tue, 18 December 2018 21:59:40 | Ahmed | jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )6 Responses

 

Mon, 17 December 2018 15:35:06 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS53 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:48:56 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
NGO's MEDAIR "LOCK OUT" PEKERJA MENUNTUT HAK NORMATIFNYA2 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:26:33 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam47 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:26:15 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA2 Responses

 

Wed, 12 December 2018 15:24:34 | Juli Faer Situmorang | Bandar Lampung
Di Jual Tanah di Kota Gunungsitoli8 Responses

 

Wed, 12 December 2018 12:01:28 | Widya OKta | Indoensia
Bagaikan Telur di Ujung Tanduk : Upaya untuk Mempertanyakan Bagaimana Nasib Guru-guru yang sedang Me1 Responses

 

Tue, 11 December 2018 09:07:13 | Floyd Morris | Austin Texas
Guru Kontrak Daerah Kab. Nias Barat 9 bulan belum dapat gaji. (sumber nias-bangkit.com)2 Responses

 

Sat, 08 December 2018 12:42:24 | Febri Aulia | jakarta
Tukeran No HP, email, and Info-info349 Responses

 

Sat, 08 December 2018 03:09:02 | don Daeli | Nias
NEGARA REPUBLIK NIAS14 Responses

 

Sat, 08 December 2018 00:11:17 | max william | NEW YORK
mencari adik ayah2 Responses

 

Fri, 07 December 2018 13:10:54 | teddyliza2020 | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN32 Responses

 

Fri, 07 December 2018 10:15:58 | Ahmed | jarkatar
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU44 Responses

 

Tue, 04 December 2018 12:18:27 | Aly Chiman | Nieuwegein
Kontak Jodoh Orang Nias143 Responses

 

Thu, 29 November 2018 08:07:14 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS4 Responses

 

Sun, 25 November 2018 10:26:00 | fahdy | 08996571487
KONTAK JODOH2462 Responses

 

Fri, 23 November 2018 12:07:11 | Andrianus hura | Desa Hililawae kecamatan idano
Apa kabar PSN (Persatuan Sepakbola Nias)?3 Responses

 

Tue, 20 November 2018 10:41:19 | Arab Credit Group | indonesia
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS223 Responses

 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

  Index | Add New Topic  
Sun, 16 December 2007 14:15:31 | It e, Jakarta | IP: 202.59.207.42
1,531 KONTAK JODOH 2462 Responses
Dear semua cowok-cewek Ono Niha.....!
Nama gw Ite (samaran-gw takut dimaki-maki nantinya).
Begini teman2, gw punya ide buat, ngejodohin semua cowok Nias sama cewek Nias, dan sebaliknya. Kalo bisa ini jadi harga mati buat kita semua. Tujuannya biar kita bisa saling menjaga satu sama lain nantinya.
Strateginya begini, konteks nya cowok & cewek yach (yang jomblo lho)!, yang ingin cari pacar-(1), mencarikan pacar buat temannya-(2), atau menjodohkan teman nya-(3). Tulis biodatanya aja disini, jangan lupa kodenya 1,2 atau 3 ye. Kalo masih blom nyaman, pake nama samaran juga ngak pa2 kok (siapa tau takut diisengin kali). tapi email kalo bisa yang benar ya (biar bisa tukar2an foto ntarnya kan..hehe). Jangan tulis nomor HP kalo bisa.
Thx buat semua..........!

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
2,542. Sat, 06 April 2013 03:05:33 Andwar Amazihono Lahusa andwar_honoz@gmail.com 141.0.10.128
Hy ug lah
klau da yg mw brtman dgn qu
nma fb qu Andwar Honoz Nak Nias
no hp 082369916901

mri bntu qu dn qta smw untuk mmbngun nias
2,543. Thu, 16 May 2013 16:56:09 Syukur Pintalius Zebua Padang syukur.zebua@yahoo.com 202.152.199.169
Klo ite mencari jodoh, tidak perlu di dunia maya lah.......kita sebagai orang Nias mencari jodoh punya aturan sesuai adat istiadat kita.....saohagolo......Ya'ahowu fefu.
2,544. Wed, 22 May 2013 11:14:13 raradodo Gusit faozhulu@racketmail.com 39.224.155.193
Alui khou niha sifakhili-hkili khou.
2,545. Mon, 10 June 2013 20:27:30 hiratsuka nias melianusgea@yahoo.co.id 117.55.68.149
name hiratsuka pingin cari cinta sejatiku.....
2,546. Sat, 15 June 2013 21:10:27 Syech Maulana Lase Lampung dodylahewa@yahoo.com 110.137.38.69
Ya;ahowu fefu nda talifuso, yaodo ia daa bekerja di Lampung.. omasido berkenalan ba nono alawe ono niha usia 20 thn ofeta 25 thn, bagi yg serius
bisa hub,hp XL No. 0818-98-2522,dan Simpati No. 0853-5808-9999,- atau Pin BB 284F098A.
2,547. Tue, 25 June 2013 05:52:41 Jefry Gea Medan jefrygea@yahoo.com 112.215.66.61
Salam Ya'ahowu
2,548. Thu, 11 July 2013 09:06:59 steep777 zUBIoGQVOFuv friend35@hotmail.com 188.143.232.111
Where do you live?
2,549. Sat, 13 July 2013 12:04:34 welliaro lase stpp medan welly@yaoo.co.do 36.76.139.0
kita sebagai orang nias tentu ya banga punya
2,550. Sat, 13 July 2013 12:07:18 kary zebua zebua kary kary@yahoo.co.do 36.76.139.0
klw ad yg mw knln ne nmr hp aq 082112911063.....................by kary .zebua
2,551. Tue, 16 July 2013 19:35:34 Efeso Gulo Batam efesogulo@ymail.com 39.230.74.222
Haiii......... ya'ahowu... salam kenal buat semuanya...
bagi yang ingin kenal dng saya silahkan kirim kan E_mail ke efesogulo@ymail.com/ add fb aku Efso gulo
ya'ahowu
2,552. Tue, 16 July 2013 20:43:22 elman gunungsitoli elmantrigiawa@yahoo.co.id 110.138.30.118
Saya senang sekali dengan adanya kontak jodoh di wabsite niasisland ini, yang tujuan besarnya mengenal satu sama hal lain dengan sesama orang Nias punya, baik yang ada dipulau Nias tercinta maupun yang ada diluar Nias. Dalam tujuan hal seperti ini, kadang membuat saya terharu bahwa anak Nias bisa membuat suatu perubahan yang efektif dalam mempererat dan menjalin hubungan seperti yang ada di kategori atas.
tapi apa bisa saya mendapatkan kenalan yang sesuai dengan harapan?
saya mengajukan pertanyaan diatas, karena sebagian besar cowok n cewek diluar nias sperti saya berada dilingkungan Nias khusunya Gunungsitoli, sementara yang sukai anak Nias, tidak tinggal Pulau tercinta.
plis contact me in e_mail : elmantrigiawa@yahoo.co.id, facebook : elmantri giawa and number handphone 087887462087.
maaf kalo terlau pede untuk mempopulerkan diri saya sendiri.
2,553. Tue, 30 July 2013 22:28:23 teris lotu zi_sugali@yahoo.com 222.124.196.66
kalo ada yang mw kenlan ne nmr Hp.085228120625...siapata jodoh u jg...
>_*
2,554. Wed, 31 July 2013 20:38:24 Fendi Nias Selatan effendywau@yahoo.co.id 180.241.94.21
Kenalan yuk......?
Add aq di FB ya....?
effendywau@yahoo.co.id
2,557. Fri, 02 August 2013 13:58:46 Reto Central Jakarta reto@gmail.com 202.92.199.170
Pengen kenalan aja...sama gadis Nias....saya cowok Nias, stay and job di Jakarta.
my phone 081298588896
2,558. Tue, 26 November 2013 06:37:25 juni teluk dalam juni_@yahoo.com 110.137.25.85
bagi teman2 yang mau jual lepto seken hbg 08126375445
khusus daerah pulau nias.
2,559. Fri, 06 December 2013 00:49:54 Leah WOrrFTJxRbqN dirtbill@yahoo.com 93.115.94.85
A company car tadacip by cipla Drying clothes is au naturale in the wonderful Kenyan sun. In the rainy season clothes can dry on the hot

2,560. Sat, 07 December 2013 05:02:09 Paskalis Zalukhu Alasa challszal@gmail.com 112.215.66.74
Kenalan yokk...
Nama: Paskalis Zalukhu
Umur 18 Tahun
Sedang kuliah jurusan Akuntansi di Politeknik Negeri Medan
klo mau kenalan terutama cwek...
hehehe

0823 6003 6901
sy tunggu y
2,561. Wed, 03 October 2018 02:23:23 Aldino edo kurniawan Sumatera Selatan kota baturaja btaedo18@gmail.com 116.206.35.5
Salam kenal saya lagi cari pacar
2,562. Fri, 09 November 2018 17:41:17 alfon mendrofa Nias tengah indraechzen@gmail.com 182.0.240.43
Perkenalkan Nama saya alfon mendrofa, alamat nias tengah. Sekarang tinggal di daerah ibu kota jakarta. Sedikit cerita tentang status saya bahwa msh single (jomblo) disini saya mau cari cewek yg setia klo cocok langsung di halalin jd istri.
Hub/sms/Wa Di no hp:
082277133573
2,563. Sun, 25 November 2018 10:26:00 fahdy 08996571487 f 223.255.230.26
Aku gay umur 40.thun cari yang mau gak pilih
Pilih..setia kusus gay..sms ya.08996571487 fahdy
Jakarta

First| Previous    Next|Last

Number of records = 2462
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000