NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Tue, 09 October 2018 10:50:38 | Pangau | Sulawesi utara
JURNAL (PROPOSAL, SKRIPSI, MAKALAH DAN ARTIKEL-ARTIKEL)226 Responses

 

Thu, 04 October 2018 19:07:35 | solusi cepat kaya | madiun
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam21 Responses

 

Wed, 03 October 2018 21:38:58 | Linda Waruwu | Jakarta
TALAU FADAHO-DAHO BA LI NONO NIHA66 Responses

 

Wed, 03 October 2018 02:23:23 | Aldino edo kurniawan | Sumatera Selatan kota bat
KONTAK JODOH2460 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:15 | Ahmed Neni | London
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD47 Responses

 

Tue, 02 October 2018 09:00:01 | Ahmed Neni | London
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming26 Responses

 

Tue, 02 October 2018 08:56:58 | Ahmed Neni | London
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS222 Responses

 

Tue, 02 October 2018 08:56:43 | Ahmed Neni | London
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN29 Responses

 

Tue, 02 October 2018 07:49:52 | Ahmed Neni | London
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN782 Responses

 

Tue, 02 October 2018 07:49:31 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU41 Responses

 

Sun, 30 September 2018 19:30:54 | Hafrinaldo | Kerinci
BERTAHAN HIDUP DI NIAS, YA BETERNAK BABI22 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:59:18 | hilda | indonesia
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO239 Responses

 

Fri, 28 September 2018 12:57:30 | hilda | indonesia
KOMUNITAS ANAK-ANAK MUDA NIAS YANG ADA DI JABOTABEK58 Responses

 

Thu, 27 September 2018 09:10:07 | Martha | martini
Kendaraan bermotor untuk penyandang cacat (tuna daksa)1 Responses

 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

 

Mon, 24 September 2018 01:45:58 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Harga Komoditas Naik (Kopra, Karet, Kopi, Kakao)Di Pulau Nias Yang Tidak Pasti39 Responses

 

Sat, 22 September 2018 17:01:31 | Edis Juniver | Jakarta
BANTUAN BENCANA NIAS, APA MUNGKIN DIKORUPSI?28 Responses

 

Wed, 19 September 2018 10:19:25 | linda moore | washington dc
PATUT DI DUGA PEREKRUTAN GBD NIAS SELATAN SARAT DENGAN PERMAINAN DAN KEVURANGAN32 Responses

 

Tue, 18 September 2018 18:21:36 | ELINA JOHNSON | JAKARTA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara1 Responses

 

Mon, 17 September 2018 16:07:43 | NOFANOLO GULO | JAKARTA PUSAT
GAJI PNS NAIK16 Responses

  Index | Add New Topic  
Sun, 16 December 2007 14:15:31 | It e, Jakarta | IP: 202.59.207.42
1,531 KONTAK JODOH 2460 Responses
Dear semua cowok-cewek Ono Niha.....!
Nama gw Ite (samaran-gw takut dimaki-maki nantinya).
Begini teman2, gw punya ide buat, ngejodohin semua cowok Nias sama cewek Nias, dan sebaliknya. Kalo bisa ini jadi harga mati buat kita semua. Tujuannya biar kita bisa saling menjaga satu sama lain nantinya.
Strateginya begini, konteks nya cowok & cewek yach (yang jomblo lho)!, yang ingin cari pacar-(1), mencarikan pacar buat temannya-(2), atau menjodohkan teman nya-(3). Tulis biodatanya aja disini, jangan lupa kodenya 1,2 atau 3 ye. Kalo masih blom nyaman, pake nama samaran juga ngak pa2 kok (siapa tau takut diisengin kali). tapi email kalo bisa yang benar ya (biar bisa tukar2an foto ntarnya kan..hehe). Jangan tulis nomor HP kalo bisa.
Thx buat semua..........!

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
2,540. Sat, 18 August 2012 18:24:55 Budi Nias budizalukhu@ovi.com 141.0.10.86
Nama q Budi Yanto zalukhu.ne email q:budizalukhu@ovi.com.
2,541. Fri, 05 April 2013 16:37:40 Blacberry Curve Nias bb@yahoo.com.au 122.129.104.6
Belajar bahasa itu sangat indah. Belajar berbicara itu sangat manis. jadi buat tmn2 yg merespon gak baik, perbaikilah agar jangan dirimu direndahkan oleh org lain seperti km merendahkan diri sesamamu. Pikirkanlah dulu sebelum bertindak. yaahowu
2,542. Sat, 06 April 2013 03:05:33 Andwar Amazihono Lahusa andwar_honoz@gmail.com 141.0.10.128
Hy ug lah
klau da yg mw brtman dgn qu
nma fb qu Andwar Honoz Nak Nias
no hp 082369916901

mri bntu qu dn qta smw untuk mmbngun nias
2,543. Thu, 16 May 2013 16:56:09 Syukur Pintalius Zebua Padang syukur.zebua@yahoo.com 202.152.199.169
Klo ite mencari jodoh, tidak perlu di dunia maya lah.......kita sebagai orang Nias mencari jodoh punya aturan sesuai adat istiadat kita.....saohagolo......Ya'ahowu fefu.
2,544. Wed, 22 May 2013 11:14:13 raradodo Gusit faozhulu@racketmail.com 39.224.155.193
Alui khou niha sifakhili-hkili khou.
2,545. Mon, 10 June 2013 20:27:30 hiratsuka nias melianusgea@yahoo.co.id 117.55.68.149
name hiratsuka pingin cari cinta sejatiku.....
2,546. Sat, 15 June 2013 21:10:27 Syech Maulana Lase Lampung dodylahewa@yahoo.com 110.137.38.69
Ya;ahowu fefu nda talifuso, yaodo ia daa bekerja di Lampung.. omasido berkenalan ba nono alawe ono niha usia 20 thn ofeta 25 thn, bagi yg serius
bisa hub,hp XL No. 0818-98-2522,dan Simpati No. 0853-5808-9999,- atau Pin BB 284F098A.
2,547. Tue, 25 June 2013 05:52:41 Jefry Gea Medan jefrygea@yahoo.com 112.215.66.61
Salam Ya'ahowu
2,548. Thu, 11 July 2013 09:06:59 steep777 zUBIoGQVOFuv friend35@hotmail.com 188.143.232.111
Where do you live?
2,549. Sat, 13 July 2013 12:04:34 welliaro lase stpp medan welly@yaoo.co.do 36.76.139.0
kita sebagai orang nias tentu ya banga punya
2,550. Sat, 13 July 2013 12:07:18 kary zebua zebua kary kary@yahoo.co.do 36.76.139.0
klw ad yg mw knln ne nmr hp aq 082112911063.....................by kary .zebua
2,551. Tue, 16 July 2013 19:35:34 Efeso Gulo Batam efesogulo@ymail.com 39.230.74.222
Haiii......... ya'ahowu... salam kenal buat semuanya...
bagi yang ingin kenal dng saya silahkan kirim kan E_mail ke efesogulo@ymail.com/ add fb aku Efso gulo
ya'ahowu
2,552. Tue, 16 July 2013 20:43:22 elman gunungsitoli elmantrigiawa@yahoo.co.id 110.138.30.118
Saya senang sekali dengan adanya kontak jodoh di wabsite niasisland ini, yang tujuan besarnya mengenal satu sama hal lain dengan sesama orang Nias punya, baik yang ada dipulau Nias tercinta maupun yang ada diluar Nias. Dalam tujuan hal seperti ini, kadang membuat saya terharu bahwa anak Nias bisa membuat suatu perubahan yang efektif dalam mempererat dan menjalin hubungan seperti yang ada di kategori atas.
tapi apa bisa saya mendapatkan kenalan yang sesuai dengan harapan?
saya mengajukan pertanyaan diatas, karena sebagian besar cowok n cewek diluar nias sperti saya berada dilingkungan Nias khusunya Gunungsitoli, sementara yang sukai anak Nias, tidak tinggal Pulau tercinta.
plis contact me in e_mail : elmantrigiawa@yahoo.co.id, facebook : elmantri giawa and number handphone 087887462087.
maaf kalo terlau pede untuk mempopulerkan diri saya sendiri.
2,553. Tue, 30 July 2013 22:28:23 teris lotu zi_sugali@yahoo.com 222.124.196.66
kalo ada yang mw kenlan ne nmr Hp.085228120625...siapata jodoh u jg...
>_*
2,554. Wed, 31 July 2013 20:38:24 Fendi Nias Selatan effendywau@yahoo.co.id 180.241.94.21
Kenalan yuk......?
Add aq di FB ya....?
effendywau@yahoo.co.id
2,557. Fri, 02 August 2013 13:58:46 Reto Central Jakarta reto@gmail.com 202.92.199.170
Pengen kenalan aja...sama gadis Nias....saya cowok Nias, stay and job di Jakarta.
my phone 081298588896
2,558. Tue, 26 November 2013 06:37:25 juni teluk dalam juni_@yahoo.com 110.137.25.85
bagi teman2 yang mau jual lepto seken hbg 08126375445
khusus daerah pulau nias.
2,559. Fri, 06 December 2013 00:49:54 Leah WOrrFTJxRbqN dirtbill@yahoo.com 93.115.94.85
A company car tadacip by cipla Drying clothes is au naturale in the wonderful Kenyan sun. In the rainy season clothes can dry on the hot

2,560. Sat, 07 December 2013 05:02:09 Paskalis Zalukhu Alasa challszal@gmail.com 112.215.66.74
Kenalan yokk...
Nama: Paskalis Zalukhu
Umur 18 Tahun
Sedang kuliah jurusan Akuntansi di Politeknik Negeri Medan
klo mau kenalan terutama cwek...
hehehe

0823 6003 6901
sy tunggu y
2,561. Wed, 03 October 2018 02:23:23 Aldino edo kurniawan Sumatera Selatan kota baturaja btaedo18@gmail.com 116.206.35.5
Salam kenal saya lagi cari pacar

First| Previous    Next|Last

Number of records = 2460
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000