NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sat, 29 April 2017 17:07:06 | David Karyaman ndruru | Nias
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS29 Responses

 

Wed, 26 April 2017 10:53:23 | Hendi Novarlin Hia | Surabaya
KENAPA KATA, MAAF "BATU SOYO" DI SEBUT "MOGAAI BANIO"DI NIAS DI SEBUT MEMAKI?9 Responses

 

Wed, 26 April 2017 10:46:47 | Hendi Novarlin Hia | Surabaya
Apa arti marga-marga di Pulau Nias?7 Responses

 

Mon, 24 April 2017 23:19:19 | Nicko Bolhuy | Jl. Siulan, gg Taman Sari No 09 Den
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat1 Responses

 

Thu, 20 April 2017 15:26:04 | Widya Okta | Indonesian
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?11 Responses

 

Wed, 19 April 2017 18:00:28 | jojon.. | Jakarta Timur
Artis Sinetron Asal Nias83 Responses

 

Fri, 14 April 2017 14:24:16 | yusama halawa, | 081263415389
Pesan untuk Nias-ku "9 Desember " Memilih dengan HATI bukan dengan IMING - IMING "2 Responses

 

Thu, 13 April 2017 17:38:52 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Tanya Situs Forum Komunikasi Pemuda Nias15 Responses

 

Wed, 05 April 2017 17:07:07 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
4 Caleg DPR RI siap menuju Senayan Jakarta. Siapa Mereka ?52 Responses

 

Sat, 01 April 2017 06:32:28 | DennisElale |
, ?

 

Thu, 30 March 2017 12:36:12 | TITIAMAN ZEBUA | NIAS
Ruang Curhat Alumni SMU 3 Gunungsitoli79 Responses

 

Sun, 26 March 2017 18:17:25 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias Se
Apa yang dapat saya lakukan untuk Nias18 Responses

 

Wed, 22 March 2017 12:16:10 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Bisnis Judi Eksklusif Sebagai Solusi Percepatan Pembangunan di Pulau Nias34 Responses

 

Wed, 15 March 2017 20:19:08 | Williampoils |
?

 

Tue, 14 March 2017 03:57:59 | Mr Fredrick | alle
Buat kamu yang merasa Alumni SMK BNKP Gunungsitoli106 Responses

 

Sat, 11 March 2017 20:54:31 | Galensoymn |

 

Fri, 10 March 2017 21:52:08 | Hendi novarlin hia | Surabaya
Kapan Kepulauan Nias Jadi Provinsi9 Responses

 

Tue, 07 March 2017 23:13:58 | BrandonSoogs |
SEO ?

 

Sun, 19 February 2017 16:15:22 | michael | OHIO
IDE GILA BUPATI NIAS SELATAN, UNTUK MEMAJUKAN INDUSTRI PARIWISATA DI PANTAI SORAKE.86 Responses

 

Sat, 11 February 2017 12:18:46 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias
DIDUGA KAPOLSEK LOLOWAU LINDUNGI PENCURI DAN PELAKU PENGERUSAKAN3 Responses

  Index | Add New Topic  
12/3/2007 12:45:20 | beni, Jakarta | IP: 202.146.241.24
1,134 Ruang Curhat Alumni SMU 3 Gunungsitoli 79 Responses
Ya'ahowu fefu.............................
Haloooo.............teman2 smua anak2 SMU 3 gimana kabar..............?.mari kita jadikan Topik ini sebagai curhat dan sebagai komunikasi antar kita semua yang sudah lama nggak ketemu khususnya anak2 SMU 3.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
60. 18/7/2007 10:01:07 abdi bate'e Jakarta www.abdi_bate'e@yahoo.com 125.160.216.110
Memalukan SMU 3 jadi topscore ketidak lulusan thn ini.Saya sbg alumni memberi saran kpd KASEK (kepala sekolah) SMU 3 yg perlu ditegakkan itu jgn hanya displin fisik pak seperti Harus kaki baju dikasukan kdlm setiap ke sklh,ikat pinggang hrs warna hitam,sepatu warna hitam,rambut ga boleh panjang,kaki celana ga boleh lebar,itu semua omong kosong kalau otaknya ga ada.hadia guna wa'asiga-siga eromi basekola mane para pejabat bal hadi sa yawa uto-uto he..!yg penting itu displin moralnya,bagaimana memotivasi para siswa itu.apalagi kebanyakan guru di SMU3 itu berlagak kayak Preman.ata'u ita fahu-huo khra.kalau ada kasus siswa,lafamzi emali bakantor.pengalaman saya,disini di Jakarta,siswa itu diberi kebebasan berkreatifitas,guru mendukung dan mengontrol.kalau penampilan fisik para siswa disini gura ga ambil pusing, tp soal pengetahunyanya dan kualitasnya jgn ditanya."L FEFU SISWA DA' RUSAK KALAU DIBERI KEBEBASAN BERKREATIFIAS MUNGKIN HANYA SEBAGIAN,I'ERA-ERA SA'AT MASA DEPAN NIA ONO SISO CITA-CITA DAN IMPIAN KEDEPAN.
61. 18/7/2007 10:53:39 Sonasa I Gulo Medan sona_gulo@yahooo.com 222.124.3.226
Ya'ahowu MetCool..........! heWisa kHoda moto BRR...........? hadia lo sitekiko ba...................? hana urongo no laKuru namada Khou Boro Me Korupsi...,hadia sinduhu dao...?ha3x......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ( Faya2 da'o kawan e.....,ya sekedar humorlah...) Met,..lasofu-sofu'o mano nda'ugo ndaono kls 1 norindu ira acara ngerjain ba lokalda...! hadia no'orongo wanomangowalu ga Foni .....? no'ihalo Nina Riso menewi..! na Ka Erick ba Medan ba sohoro-horo mano,ba Enggus ba simabu-mabu. Ya'e pesan ga Enggus : Meta haogo wolohe baLiho iwa'o.... Eh...Met hadia nomonono wa'alawamo ma'ato adogo-dogo..? ae basododogu wa'ato adogo-dogo ya'ugo wosa kawa boro nia lo'obadu-badu kua miSop Tanteda ba da'o sisa. Hati2 ndaugo bada'o sisa he,boro ma'i Bom ndaugo Hambali ( Bpk afirman,S.E).......... Afirman melanjut ba IKIP jrsn BP. Haniha Abdi Jaya wa Meta...? hadia ono si kurangajar da'o ba IPA 1balo..? Ae sory Abdi tenga u'ododogo usura ba da'a tapi usongajai....hahahahahahahahahaha........! Hawalo muncul2 ga GoNdang...? Teno aroro ba Mariyuana he..? Pa Khabar Grace....? lo baik2 z kan...? pa dah g mrh l9 ya ama abang..?(ae abang..,lo sombong abang da'o goi he..hahahaha..!) He ....,Dalinama fatuno kho ga Meta mboro wa batule'o, ma satola ifadoho...! Ata'u ita ba ginoto da'a kawan he... ma penyakit tipus ba tola mate..! Ba ahori gefe ga Meta Rp.2000 dania ba sumbangan...haDia me'atali yae niha da'o na'i..! Met....ba mbanua so Artius balo melanjut yia sa'e boro penyakit tipusnya ( Kan Qt dah memfonis dia mati . Oke bRo...Slam utk yg laiN.........Sukses terus untuk Kita semua umumnya mahasiswa Nias dan khususanya utk alumni SmanTiG.......! Hidup Ama Gefe....! hidup GolKar (Golongan Karyati). Ae olifudo ma'ifuto nati.! He Abdi...., ba tulisan da'o khou yawa bahulo Profesor silo gaji nda'ugo...........! GBU.......
62. 30/7/2007 09:39:00 Beni Tangerang www.beni_nias@yahoo.co.id 125.160.216.110
Tuk Resp. #61 boleh kenalan..? aku Beni kakaknya Abdi Bate'e. Aku juga alumni SMU 3 Tahun 2003. Saya Sarankan kalo ngasih pendapat or saran itu yang bersifat mendidik dan jangan ada kata-kata menghina atau memojokkan seseorang. Kita gunakan wadah ini untuk selalu berbagi cerita "Yang Positif". Ini hanya saran dan saya mohon maaf saudara jangann tersinggung. Thanks..
63. 30/7/2007 16:44:15 kese-kese depok www.emno_24@yahoo.ac.id 125.160.99.92
Ya'ahowu!!!!

hay teman-teman, pa kabar smua????

saya sebagai alumni SMA N 3, merasa kecewa dengan tingkat kelulusan tahun ini. tapi, disamping itu saya juga mempertanyakan apakah Ujian Nasional di Nias khususnya di SMA N 3, berjalan dengan aturan yang berlaku atau sama seperti tahun-tahun yang lalu???
kalau memang ujian tahun ini berjalan dengan murni, saya sebagai alumni SMA N 3 bangga dengan prestasi yang di capai walaupun masih ada kekurangan. tapi, jika tidak maka, kamu yang berhasil lulus tahun ini jangan bangga dengan kemampuan orang lain. karna, ketika anda keluar daerah atau mau melanjutkan kuliah maka kamu akan terbentur. knapa tidak? karna sekarang Universitas2 tidak akan menerima mahasiswa tanpa melalui sebuah test apalagi kalau anda mengikuti jalur SPMB, persaingannya sangat ketat dan orang-orang yang diterima di sana adalah benar-benar orang yang berkualitas.

saya di sini selalu mempertanyakan knapa mutu pendidikan kita sangat rendah, sebenarnya apa permasalahan dan kendala yang kita temui selama ini?
dan kalau boleh teman2 smua ngasi saran agar dunia pendidikan kita, bisa kita perbaharui sehingga kita bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang lebih maju dari kita. Thanxs
64. 31/7/2007 13:46:34 abdi Batee tangerang abdi_batee@yahoo.co.id 125.160.216.110
ya begitulah mutu sekolah SMU 3. gw denger kemaren yang banyak ga' lulus jurusan IPS. Memang patut latema dao ira iraono IPS karena mereka juga bandel-bandel dan ebua gamboho. yang lebih parah lagi mayoritas yg ga lulus dari kelas yang wali kelasnya bapak paciolo.
65. 1/8/2007 12:38:12 coca-cola Depok emno_24@yahoo.com 125.160.99.162
kita sekarang jangan mempermasalahkan yang sudah terjadi. Tp, marilah kita belajar memperbaharui mutu pendidikan kita yang semakin merosot dengan belajar dari pengalaman. maksudnya, kita anak2 alumni sma n 3 ini memberikan saran yang baik yang bisa diterima akal dan pikiran kita apa2 saja yang bisa memperbaharui dan mengubah mutu pendidikan kita dari yang jelek menjadi bermutu. kita jangan menyalahkan anak IPS yang bandel2 atau menyalahkan Pak F.Zendrato.

Itulah sifat buruk kita orang nias terutama para orangtu murid. kalau anaknya ga lulus atau ga naik kelas maka yang disalahkan adalah guru. padahal, saya lihat mutu guru d Nias sekarang udah mulai membaik. nah, kalau mutu guru udah mulai membaik berarti permasalahan terletak pada siswanya bukan pada gurunya. Untuk itu mari kita koreksi diri kita masing-masing terutama para adek2 yang sedang belajar d SMA N 3. Berjuanglah teruzz....
66. 3/8/2007 10:17:20 Pandy Mendrofa Medan www.pandy_mendrofa@yahoo.com 125.162.44.42
Hi semuanya. apa kabare????
To Sonasa : Hadi man zisibu ndraug ba???? Faigi zil fangaila mbanua da he.... sorylah qbaru nongol karena sibuk dengan kuliah neh... jangan ngejek2 aja kerjamu son.. bentar lagikan lu mau merrid.. jadi bagus2lah.. U be u he.... hehehehehe....

To Grace : Allow sayang... cemana kabarmu??? aq baik2 aja dimedan.. aq baru pulang bulan 12 nanti.. bulan ini tidak.. jadwal libur kita beda.. libur kampusq lebih cepat.. ni da mulai kuliah sem 3. Kabar Della baik2 aja.. Bulan ini dia dinias.. krn lbr.. Jadi Reuni ya????? jangan berharap banyak soal reuninya, karena kita semua pada berjauhan dan ga tentu apa bisa plg kenias.. ok..

To Afa Zeb : Taf, kapan u plg.. memang dasar uda dari sononya lu.. ga disekolah ga juga dikese2.. tetap aja ada gilanya... hehehehehe.... aq baik2 aja met.. lu gimana??? Noso nina ndrono khou bada'o ba???? so bada'a zangalui ndraugo wo???

To All : saya juga akui kalo banyak siswa/i smu 3 yang gak lulus tahun ini... meski saya kurang tau perkembangan sma 3 tapi setidaknya yang kita inginkan adalah kemajuan dari sma 3.. saya juga ga tau sapa yang harus disalahkan karna kegagalan ini........ tapi yang pasti buat adik2 terus berjuanglah... berusaha dan perkuat kekompakkan serta berdoa.. jgn lupa. dan buat guru2 serta Kepsek sma 3.. semangatlah untuk anak didik anda.. karena semuanya kembali pada anda juga sebagai pengajar dan pemimpin mereka...
67. 3/8/2007 15:07:02 LABALO SALATIGA Tolles_164@yahoo.co.id 222.124.207.131
HE..LA........OO.O.OO........ ??!!!

HEWISA MANO BTO-BOTO MI...?!.HADIA LO AGAFOKHO ?!
NASA ATO AFOLHO BA BO'I MI SA'A AI ABOLO-BOLO. BOR NAMESOLHO BA MOI BAKHA DUNGO....HA.....HAAAA !!!!!!!!

HE, SIBAYA GU LEOS .......
HESO MANO NDRAUGO ? IALUI-ALUI NDRAUGO INA NDRAONO.

LEOS
OLIFOU SAAE FEFU KAWA-KAWA SINOTOROI BA NIAS.

LABASE-BASEO MANO SUM-SUM MOROI KHOMO.

OLIFU NRAUGO KATA-KATA " MERDEKA"
68. 3/8/2007 17:18:16 Apriel Jakarta apriel_derofa@yahoo.com 219.83.20.165
Sebagai alumni SMU3 angkt 99..
saya berharap semoga rencana jalan2 alumni Bdg
Jkt dan sekitar nya dpt terlaksana, info selanjut nya
di tunggu.
69. 3/8/2007 18:11:44 YARIS ZEBUA JL. JAGUR I, KALIMALANG JAKTIM. YARIS_ZEB@YAHOO.COM 222.124.48.69
haiii...teman2 suku nias diseluruh tanah air...!!!! hadia duria? ada satu hal penting yg ingin aku himbau kpd sluruh sdra2 ku sepulau NIAS khususnya yg ada d perantauan; marilah kita menjaga terang kristus yg ada dlm diri kita, janganlah kita menjauh dari TUHAN, TAHUKAH ANDA BAHWA : BENCANA YG PERNAH MELANDA P. NIAS adlh teguran buat kita agar kita bertobat... namun klau kt tdk sadar2 jg, maka bencana yg lebih bsr bs sj trjdi...akhr kata aku mau katakan: jangan pernah tinggalkan TUHAN YESUS, ok!!!!..
aku jg turut prihatin karena banyak anak2 smu 3 yg tdk lulus, aku harap KEPSEK beserta para guru lbh mengutamakan mutu penddkn, bkn hanya membenahi pakaian dan penampilan siswa-siswi sj tp yg trpnting adalh OTAKNYA yg dibenahi....
sebagai alumni SMUN 3 berpesan kpda adik2 untuk belajar dan belajar dgn serius jgn sepenuhnya bergantung kpd guru tetapi marilah gali potensi diri masing2 dngn inisiatif dan kreativitas sendiri... salam buat teman2 ku yg seangakatan dgnku thn 2000, sukses buat anda semua... buat IDA, YULI, MARLINA, VIVID, KALIAN SMUA HEBATTT... thanks, YAAHOWU!!!!!.
70. 3/8/2007 18:17:37 Apollo Lase Jakarta apollolase@gmail.com 202.146.0.125
NUMPANG YA:

LATIHAN FUTSAL BERSAMA
Anak2 Alumni Smantig Jakarta akan mengadakan latihan futsal bersama di Jalan Arteri (seberang Hotel Mulia) di Lapangan Futsal SAMBA, Jakarta Selatan. Siapkan kaus olahraganya dan yang terpenting sepatu futsalnya jangan lupa dibawa. Sambil berkeringat kita sekaligus berkenalan dengan sesama alumni smantig.

Hari: Senin/10 September 2007
Pukul: 15.00-16.00
Partisipasi: Rp 10.000/orang saja untuk ongkos lapangan.

Teman-teman yang berminat bisa mendaftarkan diri dengan mengirimkan e-mail ke apollolase@gmail.com atau harkatchrist@yahoo.com dan bisa juga SMS ke HP 081399040260 (Apollo) atau Harkat (081388331078).

Ditunggu ya.

Salam

Apollo Lase
Angkatan I/1991
71. 3/8/2007 18:45:47 alszai nias- jakarta alszai@yahoo.com 125.161.13.35
yaris, pa khabar u sekarang gw alinudin zai, gw di jakarta. tolong connet kita donk, soale gw gak ngerti no U. hp gw. 081386990248, thank U, GBU all,
72. 17/8/2007 19:17:53 abdi batee tangerang WWW.abdi_batee@yahoo.co.id 125.160.216.110
Buat B' Apollo, yang main futsal ya ....ada alumni smu 3 dari bandung ga?
73. 16/10/2007 14:58:48 ALUMNI SURABAYA FUNKY_KIKCY@YAHOO.CO.ID 222.124.227.15
BERITA DUKA CITA
KAMI ALUMNI SMU N 3 GUNUNGSITOLI YANG ADA DI SURABAYA, SEBAGIAN BANDUNG DAN MALANG MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ORANG TUA DARI SAUDARA KAMI SELATIELI GEA (ALUMNI TAHUN 2003)

SEMOGA KELUARGA YANG DITINGGALKAN SENANTIASA DIBERIKAN KESABARAN DAN KETABAHAN

TUHAN YESUS MEMBERKATI

TTD : ALUMNI SMU 3 REGION JAWA TIMUR DAN JAWA BARAT

( TITIAMAN ZEBUA, DASMA TEL, SOZA, ANOTONA, BOBY, KRIS ZAI, HERMAN KRIS , NOVRI, ESTERLINA, ANGELIA, ARFA, HENNY, DLL)
74. 17/10/2007 10:37:40 Analisis Jogja lisis_gulo@plasa.com 202.182.191.19
hewisa mbotomo Bebz........?
hadia tafuli tafuta khoda maena ba...........?
75. 17/10/2007 18:00:54 giawa jl.Prof. Dr. Latumenten Gg.Rahayu hasangiawa@yahoo.co.id 202.133.3.220
to Bapak dan Ibu guru SMA 3gusit
hadia no la produksikan keset Vidio SMA3 gusit?. seperti Tarian dan lain2
76. 17/10/2007 21:48:55 soza soerabaya zega_soza@yahoo.com 222.124.227.15
Anton n' Boby klo dah nyampe Bandung kasi info ya! jangan lupa segala perjuangan kita di surabaya,selamat berjuang untuk Boby! maaf klo qta2 di sby g bisa ngajak kalian jalan kemana-mana.kapan ada waktu main lagi ke sby.
TURUT BERDUKA UNTUK SELATIELI GEA ATAS MENINGGALNYA ORANGTUA/AYAH TERCINTA,SEMOGA KELUARGA TERCINTA DIBERI KETABAHAN.
78. 12/11/2007 10:27:52 johni dreamland 125.162.43.42
bouat abang pemberi comment 64 jangan gitu dong ma anak-anak smantig khususnya ma anak IPS karena ngak semua anak sosial itu Gambaoho, wajar klo anak sosial itu berinteraksi dengan lingkungannya karena emang itu labnya, ngak semua koq anak SOSIAL itu ' goblok' buktinya ada koq anak IPS yang lulus SPMB tahun ini itupun lulus dari smantig tahun 2007 tepatnya ank IPS 1, jadi ngak macam IPA yang katanya pintar" itu yang lulus spmb mungkin hanya 5 org dan yang lain masuk PTN karena PTN kasihan ma mereka n diberi jatahlah, saya salut terhadap Pak F. Zendrato dengan caranya mengajar ngak macam guru" yang lain yang malas ngajar dan menganaktirikan anak sosial makanya anak sosial kadang lari dari jalur karena tertekan dari pihak sekolah dengan diskriminasi tersebut. ANAK " SOSIAL TERUS KEMBANGKAN KREASIMU & JANGAN MAU DIANAKTIRIKAN DI SEKOLAH KARENA KAMU PUNYA HAK !!!!!
79. 13/11/2007 09:45:44 wilman zal medan 203.130.206.51
hai semuanya saya stambuk 05 alumni SMU N 03 salam kenal buat semuanya terutama buat tmn2 IPA A dan B angkatan 2005
ofrianto@yahoo.co.id
80. Thu, 30 March 2017 12:36:12 TITIAMAN ZEBUA NIAS TITIAMANZEBUA@GMAIL.COM 125.162.48.140
YAHOWU

First| Previous    Next|Last

Number of records = 79
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000