NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Mon, 22 January 2018 22:17:45 | max william | indonaisa
KOPERASI ATAU RENTENIR ?469 Responses

 

Sun, 21 January 2018 11:41:21 | atlet panahan | sleman, DIY
Kenapa yah Kita orang Nias tidak ada satu pun yang menjadi anggota Tim Nasional/Atlet Nasiona di Ind21 Responses

 

Sun, 21 January 2018 03:17:13 | GLORIA PAUL | lkiohoxsgaJK
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?72 Responses

 

Fri, 19 January 2018 13:00:35 | jane | 44 palm street
Calon PNS di pulau nias membutuhkan Uang puluhan juta baru jebol23 Responses

 

Fri, 19 January 2018 08:52:53 | Meyman P. J Telaumbanua, Amd. Kep | Tetehosi Af
KUMPULAN MARGA TELAUMBANUA khusus Kec.Gunung sitoli73 Responses

 

Thu, 18 January 2018 18:02:08 | jane | 44 palm street
Lanjutan pembangunan Bandara Silambo, suatu rencana yang telah di kaji dengan matang atau hanya akan28 Responses

 

Thu, 18 January 2018 12:23:17 | Efori telaumbanua | Citra Raya-Tangerang
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS41 Responses

 

Mon, 15 January 2018 02:01:31 | Irsan Tel | Jakarta Pusat
Kinerja PLN menuai kekecewaan masyarakat Nias2 Responses

 

Mon, 08 January 2018 19:29:24 | |
NAMA-NAMA BAYI DALAM BAHASA NIAS3 Responses

 

Sat, 30 December 2017 05:53:49 | NIAS | ULUGAWO
SEJARAH KETURUNAN MARGA ZAI (Nias)29 Responses

 

Mon, 25 December 2017 18:06:07 | Fransiska | Bandung
CARA PEMBUATAN VIRGIN COCONUT OIL (VCO)42 Responses

 

Sun, 10 December 2017 14:06:48 | frank queens | kenya
Komentar dari berita : Anggota DPR RI Eka Santosa : ... (NIC, 1/11/2008)3 Responses

 

Wed, 06 December 2017 10:04:37 | Perlind Hulu | Nias Utara
IMANI (Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia)123 Responses

 

Tue, 05 December 2017 10:53:13 | oni laia | Medan
LOMPAT BATU NIAS50 Responses

 

Fri, 24 November 2017 14:13:15 | Traceej |
Tidak Ada NIASISLAND.GO.ID6 Responses

 

Tue, 21 November 2017 11:21:39 | Darman ruru |
Kumpulan Lagu Nias MP3 share disini216 Responses

 

Sat, 18 November 2017 21:55:05 | Yaferius Ndruru | Togizita
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha23 Responses

 

Tue, 14 November 2017 09:38:49 | fatina Laia | tuhemberua kec. lolomatua nias se
RSU GUNUNGSITOLI SELANGKAH LEBIH MAJU2 Responses

 

Tue, 31 October 2017 09:04:20 | |
Artis Sinetron Asal Nias85 Responses

 

Sun, 29 October 2017 16:17:02 | Angorota Lase | Dumai
IIkatan Mahasiswa Nias Riau5 Responses

  Index | Add New Topic  
5/3/2007 16:06:13 | go2nias, :::::: | IP: 75.126.114.128
1,129 Kumpulan Lagu Nias MP3 share disini 216 Responses
http://rapidshare.com/files/19119225/mp3_nias.rar.html

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
198. Thu, 20 May 2010 09:40:40 andrian telaumbanua pekanbaru,riau andrianustlbn@yahoo.com 125.162.5.70
yahowu banua....?
sebagai orang nias aq banggah deh...adanya filim nias perdana,skrg orag nias baju deh,jgn ketingalan,maju terus...sebenarnya kt orang nias pintar2 kok....ga ada yg bodoh,walaupun kata orang...
smoga tuhan mewujudkan program abang dalam membuat sitobali perkembangan ba nias""""
i love niasland


bls y....
no aq 081268457490
199. Fri, 21 May 2010 20:17:57 Yunus Gea Medan yunusgea@yahoo.co.id 202.70.54.54
Yaahowu Fefu....
saohagolo buat penggemar Film kami,

Film Ini bukan hanya karya Yunus gea tetapi karya seluruh masyarakat Nias.
karna dukungan masyarakat Nias makanya kami bisa berkarya.

sekarang NSP Nias sudah ada

Ketik : RING ON 1358321 -----> untuk lagu ONO SITEFUYU
: RING ON 1358322 ------> untuk lagu WULAN

kirim ke 1212
200. Sat, 22 May 2010 17:00:49 mawar jakarta mawarni@yahoo.com 118.96.65.93
kapan film ONSTIF leluar lagi bang?????????????????????

tolong infonya ya, w dh pnsaran nieh pgen liat smua film SANO
ampe abizz

maksud saya film yg k 5 n 6
201. Tue, 01 June 2010 22:20:58 yunus Gea Medan yunusgea@yahoo.co.id 202.70.54.218
Film Onsitef 5 dan 6 sudah beredar
dapat menghubungi saya di

081396583088
Yunus Gea
202. Mon, 06 September 2010 01:47:34 YOHANES ALIRAN SIHURA SURABAYA Yohanes_blessed90@yahoo.com 125.164.146.0
SALAM YA'AHOWU...... UNTUK SEMUA ONO NIHA......... MARI SATUKAN HATI UNTUK MEMBANGUN KEMBALI PULAU NIAS TERCINTA........ "BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH" SATU JIWA, SATU TEKAT UNTUK MEMAJUKAN PULAU NIAS........ YA'AHOWU
203. Fri, 22 October 2010 11:46:55 Efendi Zamasi Gusit, jl, - efendizamasi@yahoo.com 202.70.58.181
Jadikanlah Pulau Nias, sebagai Pulau yang menjunjung Tinggi, Ke- TUHANAN, Ke- RUKUNAN, Ke-DAMAIAN, KESATUAN, Dan KEPEDULIAN. MARI KITA MENGHILANGKAN DALAM DIRI KITA, KESOMBONGAN, EGOIS, INDIVIDUAL, sebab hal itu yang penyebab adanya perpecahan. MARI KITA DUKUNG NIAS.....
NIAS, NIAS, NIAS...PUSAKA KITA BERSAMA....
204. Mon, 13 December 2010 21:20:02 lius, waruwu jln marbau lius_@aim.com 64.255.164.69
helo warga nias, gnm kbr d sn? Semoga nias maju terus ya, pasan dr aq, jangan lah KITA SOMBONG, dan jangan kita iri s'ma orang2 di sekitar kita. Karna kalu kita berusaha pasti kita jg bs kayak mereka.
;Dr.lius, waruwu
205. Sat, 18 December 2010 19:05:15 MONY ZEBUA GUNUNGSITOLI monyzbua@yahoo.co.id 202.162.195.118
YAAHOWU TANO NIHA ...........SELAMAT HARINATAL 2010 DAN TAHUN BARU 2011

206. Sat, 18 December 2010 19:16:43 krisman medan krisman.nehe@yahoo.com 125.162.39.26
yaahowu nisel .................
207. Sun, 19 December 2010 07:59:03 yupi bandung yurpitazai@yahoo.com 118.96.231.245
ditunggu episode berikutnya
*_*
208. Tue, 21 December 2010 06:53:10 Kesa Dachi Sovyet sircus stars .lmd surabaya. Yahoo.@dachi.com 114.127.246.70
Selamat natal dn Tahun baru 1 januari 2011 kpd seluruh masyarakat nias GBU.
209. Tue, 21 December 2010 22:04:26 agusman harefa jakarta indonesia harefa_a@yahoo.co.id 180.214.233.9
ya"ahowu fefu hawisa mbotomi ba natal ande????utotonna seha ya ....naso ba rato miangwuli bawogame wanunu fandru ande.saohagolo.....
210. Tue, 12 April 2011 12:32:20 Marlin www.niasisland.com Marlinhura@gmail.com 64.255.164.82
Yaahowu fefu
211. Mon, 02 May 2011 22:03:03 yusuf albert lombu sogaeadu kecamatan Gido yusufalbert@rocketmail.com 82.145.209.1
yaahowu fefu ira ama,ina,batalifuso baniomasio badoi yesu keriso.siofona sibai taando saohagolo atas kemajuan pulau nias,terutama melalui film yang telah kami tonton memang sungguh menyedihkan kami rasakan,semoga menjadi pedoman hidup kita terutama masyarakat nias.kira2demikianlah ide dari kami,kami ucapkan terimakasih,yaahowu?
212. Mon, 28 May 2012 12:18:05 pastiely gulo hiliwalo'o II,MANDREHE-nias barat pastielygulo@ymail.com 141.0.8.197
bwt bg yunus,maju terus bg.karyanya sangat kita syukuri dengan pembuatan film2 lokal..mudah2an kedepan bisa tampil di layar tv nasional.gbu
213. Tue, 18 December 2012 08:52:16 putry Lavau Batam putry_ariesgirl23@yahoo.com 206.53.148.209
Ya'ahowu fefu Banuada Ono Niha..
Salam kenal ya Semuanya..:-)

By : putry Lavau

214. Sun, 30 December 2012 20:09:18 Efeso Gulo Batam efesogulo@ymail.com 39.224.126.16
Buat putry lavau salam knl jg... klau blh aku tau km di batam di mana...? soal nya aku jg tinggal di batam. biar kita saling kln jga kalau gak Add fb aku di efesogulo@ymail.com/ klik aja Efeso Gulo...
salam kenal semuanya Ya'ahowu......
215. Wed, 09 January 2013 09:58:02 Arliyunus Zai Merauke mativasiw@ymail.com 118.97.253.84
ya'ahowu banuada....!
film terbarunya bisa didownload di internet kah ..!
216. Thu, 10 January 2013 11:09:06 irwan gulo se pekanbaru riau cirikitiak@gmail.com 180.241.233.62
info ya,,,,,,,,,,,,,tp saya dengar dari ortu dulu,, asal muasal nias ktnya dari seorang putri raja..apa itu btl,,,,,,,,,,tlong dijelaskan, saudata/ saudariku..........................
217. Tue, 21 November 2017 11:21:39 Darman ruru Ndrurudarman@ymai.com 223.255.224.115

First| Previous    Next|Last

Number of records = 216
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000