NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sat, 17 August 2019 09:45:41 | Christy Morris | indonesia
SALUT...!!! Pj.BUPATI NIAS BARAT YANG BARU DrS.SUDIRMAN WARAWU PERDULI DENGAN NASIB PARA CPNS FORMAS28 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:42:15 | Christy Morris | indonesia
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS14 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:28:53 | Christy Morris | indonesia
Mata Pancing atau Mancing mania....13 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:17:03 | Christy Morris | indonesia
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )10 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:09:22 | Christy Morris | indonesia
NGO's MEDAIR "LOCK OUT" PEKERJA MENUNTUT HAK NORMATIFNYA5 Responses

 

Sat, 17 August 2019 09:03:07 | Christy Morris | indonesia
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA12 Responses

 

Sat, 17 August 2019 06:28:17 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming110 Responses

 

Sat, 17 August 2019 06:19:35 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam359 Responses

 

Sat, 17 August 2019 05:36:24 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias14 Responses

 

Sat, 17 August 2019 04:55:35 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
SARASEHAN Tema "PERANAN PEMUDA MEWUJUDKAN KEPULAUAN NIAS YANG MANDIRI PASCA PEMEKARAN"+ HIBURAN RAKY11 Responses

 

Fri, 16 August 2019 10:29:07 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU71 Responses

 

Fri, 16 August 2019 10:08:38 | FRADESY RIRITIA | JAKARTA
HURA TAX CONSULTING16 Responses

 

Mon, 12 August 2019 05:50:55 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
KANTOR DPRD NIAS JADI ARENA PERJUDIAN PARA OKNUM DPRD60 Responses

 

Mon, 12 August 2019 05:49:57 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
Bagaikan Telur di Ujung Tanduk : Upaya untuk Mempertanyakan Bagaimana Nasib Guru-guru yang sedang Me7 Responses

 

Sun, 11 August 2019 19:21:58 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
TIKET PESAWAT WINGS TUJUAN NIAS MENJELANG NATAL MAHAL BANGET22 Responses

 

Sat, 10 August 2019 04:23:43 | ALL GLOBAL GRANT LOAN | JAKARTA
ALUMNI SMU N 1 LAHEWA DARI ANGKATAN PERTAMA SAMPAI ALUMNI AKHIR ZAMAN826 Responses

 

Sat, 03 August 2019 23:03:59 | alim wira pratama | Jln. iman bonjol
ORANG NIAS SUKA BERTENGKAR?35 Responses

 

Thu, 01 August 2019 05:02:40 | Nurliana Novi | jakarta
Bagaimana kelangsungan Nias Barat setelah terbentuk kabupaten17 Responses

 

Tue, 30 July 2019 16:42:10 | Efendi Queen Lisa | Indonesia
TERRANO HITAM BB 1023 W MILIK SIAPA ?5 Responses

 

Mon, 29 July 2019 09:39:48 | Angga Annisa | JAWA
LOWONGAN KERJA627 Responses

  Index | Add New Topic  
26/4/2006 12:33:42 | Jomblo, le uila | IP: 222.124.136.97
827 Kontak Jodoh Orang Nias 145 Responses
Untuk yang mencari jodoh, baik ono alawe maupun ono matua, Ketik
Nama :
Jenis Kelamin :
Marga :
Umur :
Ciri-ciri :
Co atau cewek yang di inginkan :
E-mail atau no Hp yg bisa di hubungi :

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
129. 6/7/2006 22:37:35 Hiuuuuuu Bintan hiuhiu@yahoo.com 222.124.136.65
Halo semua pa kabar buat yang masih single alias Jomblo, mari kita saling ......
130. 7/7/2006 13:50:48 Martianus T. Jakarta martianus@yahoo.com 61.6.163.21
Hallooo, ...... Puisng/Pusing yg ada di Medan Bah Sumut ...... ????

Didia ho saonari adong do napenting roha ....... ahamai unang gabe penasaran ahu dibahenko.

Mauliate.....
131. Sat, 02 August 2008 14:47:00 vj. Ketty Jakarta city cathrie_w@yahoo.com 125.160.145.159
hmmmmm.....sory numpang lewat.
gw rasa commentnya sdra tasura bner tuch....kontak ini ga bisa di percaya buktinya banyak nich...orng2 yg pake nama samaran, katanya kontak ini tuk nyari jodoh tp koq pembahasan disini anh2 bnget sech....!!!!! sepertinya pembicaraan pada topik ini da lari dari Rellnya tuch.........!!!!!!
da yg nyamar jd orla lah......!!!!!!
bwt sdr smua........sadar ga sdarnya kita tuch....sbnarnya da mencerminkan karakter Qt dsni yg sk mo jd diri orla 'n pemboong!!!!
"cb lah tuk terbuka 'n jujur krn hal2 sprti ini yg pling penting dalam mnjalin satu hubungan".
Ya'ahowu
132. Sat, 02 August 2008 19:42:15 gisel jakarta timur gisel_a@yahoo.com 118.136.45.204
hem,
nama saya : gisel
jenis kelamin ; perempuan
umur : 20 tahun
ciri" :
-putih
-tinggi
-rambut panjang ikal
-baik

co yang diinginkan ;
-ganteng
-pintar
-putih
-baik
-tinggi

nomor hp :
133. Sat, 23 May 2009 18:08:44 irvan nias yahowu@nias.co.id 125.163.28.253
gis...
mana ath no hp km?
134. Sun, 24 May 2009 02:49:36 gw "_" surga echa.sweeti@yahoo.com 114.121.59.125
ehhhhhhmmmmmmmmmmmmmm.....
mn da kontak jodoh y.....

bete dech.....
135. Sun, 24 May 2009 11:47:43 eronzb bandung eronzb@Email.com 202.93.36.72
PUTRI di Jambi makasih atas respnnya
oh klau boleh minta foto paling jeleknya dong
hihihihi...................klau boleh mms aje ke nomor XL ku.
dariku : eronzb bandung
087821322228 - 081221518003
136. Mon, 25 May 2009 01:25:17 Danny Bll BATAM danny@yahoo.com 125.165.119.151
Hai.... Cewek Nias Selatan Gw mo kenalan ma kalian semua, Nama gw Danny Bll gw dr T. Dalam, bg yg mo kenalan call 081372459883, thx. YA'AHOWU.
137. Mon, 25 May 2009 14:43:36 Tetty zAl BSD city tettyzal@gmail.com 74.125.74.129
Salam bwt smua'y...maju teruss ya pertahankan jodoh masing2. ckckckckck... Kese-kese makin asyik aze...
138. Sat, 15 August 2009 15:25:30 lely medan lelyzega@yahoo.co.id 125.165.43.203
hai,bs gbg g?w mo cr tmn...
140. Sun, 16 August 2009 17:15:25 efori telaumbanua Tangerang- Citra Raya eforitelaumbanua@yahoo.co.id 202.43.168.133
koq sepi ......pada kemana nih ??
142. Mon, 17 August 2009 00:06:33 nias medan 12nias@yahoo.com 125.165.41.71
Redaksi Yth,

Terimakasih telah ada ruang kontak jodoh nias. tapi sayangnya, agak sudah disalahmanfaatkan. sepertinya kurang efektif dan efisien, karena yang mengaksesnya tidak peduli dengan yang namanya keindahan kata, bahasa yang santun dan apa adanya.

cobalah dimanfattkan ini sebaik mungkin.

terimakasih.
143. Tue, 18 August 2009 00:44:27 Darman zalukhu BANDA ACEH darman@yahoo.co.id 119.252.132.234
salam kenal semuanya ya???????????????? dgn saya:
nama : Darman Zalukhu
J. Klamin : laki2
umur : 24 taon

cwek yg diinginkan : jujur, srius N punya pendirian.

No. HP. 0812 6978 8048
144. Tue, 18 August 2009 10:52:47 efori telaumbanua Tangerang- Citra Raya eforitelaumbanua@yahoo.co.id 202.43.168.133
@141, Yuni kabarnya gimana ?? boleh minta no.hpnya gak...
145. Wed, 19 August 2009 16:49:16 No name Medan NN_spa@yahoo.com 125.162.41.29
Dear, bg Darman... resp.143

Ahhhaaa... rupanya abg singgah jg dsini dsini ya? hehehe, mau ketemu jodoh ceritax nih?

Coba tebak, ni dgn sapa?
Yg abg temui di Medan Plaza kmrin sapa?? kenal kan? ingat toh?
huaaa hahaha ^_^
146. Mon, 19 November 2018 16:22:27 ivan Gido dwaruwu35@gmail.com 114.125.30.124
Ada juga alamat cewek layanan
147. Mon, 26 November 2018 12:04:12 depi Gunungsitoli masdiantihura@gmail.com 116.206.30.39
kenalkan saya Depi alamat Gunungsitoli.salam kompak cll bwt saudara2 sepulau Nias.tetap smangat utk maju, Ya'ahowu..
148. Tue, 04 December 2018 12:18:27 Aly Chiman Nieuwegein aly1@alychidesigns.com 202.182.164.165
Hello there,

My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at niasisland.com promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
.
If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

Thanks,
Aly

149. Sun, 03 March 2019 15:25:12 Yaredi Cimone hernizendrato@gmail.com 118.99.102.223
Hi semua.

Apa disini ada kenalan janda org Nias yg umurnya 60tahun-an?
150. Tue, 18 June 2019 17:55:12 Ofi Gea Medan geaod89@gmail.com 115.178.211.232
Senang bisa dapat teman baru 😊

First| Previous    Next|Last

Number of records = 145
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000