NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Tue, 18 December 2018 21:59:40 | Ahmed | jarkatar
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )6 Responses

 

Mon, 17 December 2018 15:35:06 | Mawar | Mawarros50@yahoo.com
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS53 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:48:56 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
NGO's MEDAIR "LOCK OUT" PEKERJA MENUNTUT HAK NORMATIFNYA2 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:26:33 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam47 Responses

 

Sat, 15 December 2018 11:26:15 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA2 Responses

 

Wed, 12 December 2018 15:24:34 | Juli Faer Situmorang | Bandar Lampung
Di Jual Tanah di Kota Gunungsitoli8 Responses

 

Wed, 12 December 2018 12:01:28 | Widya OKta | Indoensia
Bagaikan Telur di Ujung Tanduk : Upaya untuk Mempertanyakan Bagaimana Nasib Guru-guru yang sedang Me1 Responses

 

Tue, 11 December 2018 09:07:13 | Floyd Morris | Austin Texas
Guru Kontrak Daerah Kab. Nias Barat 9 bulan belum dapat gaji. (sumber nias-bangkit.com)2 Responses

 

Sat, 08 December 2018 12:42:24 | Febri Aulia | jakarta
Tukeran No HP, email, and Info-info349 Responses

 

Sat, 08 December 2018 03:09:02 | don Daeli | Nias
NEGARA REPUBLIK NIAS14 Responses

 

Sat, 08 December 2018 00:11:17 | max william | NEW YORK
mencari adik ayah2 Responses

 

Fri, 07 December 2018 13:10:54 | teddyliza2020 | indonesia
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN32 Responses

 

Fri, 07 December 2018 10:15:58 | Ahmed | jarkatar
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU44 Responses

 

Tue, 04 December 2018 12:18:27 | Aly Chiman | Nieuwegein
Kontak Jodoh Orang Nias143 Responses

 

Thu, 29 November 2018 08:07:14 | QUEEN JAMILLAH | INDONESIA
KARAKTER DAN KETELADANAN PEMERINTAH DAERAH NIAS4 Responses

 

Sun, 25 November 2018 10:26:00 | fahdy | 08996571487
KONTAK JODOH2462 Responses

 

Fri, 23 November 2018 12:07:11 | Andrianus hura | Desa Hililawae kecamatan idano
Apa kabar PSN (Persatuan Sepakbola Nias)?3 Responses

 

Tue, 20 November 2018 10:41:19 | Arab Credit Group | indonesia
ALUMNI SMA. NEGERI 01 GUNUNGSITOLI-NIAS223 Responses

 

Sun, 18 November 2018 10:13:56 | Nicko Bolhuy | Sumba Timur NTT
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat4 Responses

 

Fri, 16 November 2018 19:02:37 | Arab Credit Group | indonesia
Tanya@Putera _ Aktiviti NIAS_ Kelab Pengaturcara@program ming27 Responses

  Index | Add New Topic  
26/4/2006 12:33:42 | Jomblo, le uila | IP: 222.124.136.97
827 Kontak Jodoh Orang Nias 143 Responses
Untuk yang mencari jodoh, baik ono alawe maupun ono matua, Ketik
Nama :
Jenis Kelamin :
Marga :
Umur :
Ciri-ciri :
Co atau cewek yang di inginkan :
E-mail atau no Hp yg bisa di hubungi :

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
127. 14/6/2006 17:34:14 ferderick bdg west java ferderick14@yahoo.com 202.51.232.231
salam buat orang nias dmanapun berada.
secara kebetulan saya punya teman orang nias.
saya coba surfing di website ini, saya sering surfing ke beberapa website lain dan langsung chatting,
tp di website ini ada beberapa orang orang yg tidak serius alias tidak jujur...! saya mau tanya apakah begitu sifat orang nia...?
ga perlu di jawab disini,tp jawab pada diri saudara masing-masing.

saya kasi saran kalo yg namanya forum, anda harus jujur supaya orang lain jujur juga pada anda, bukankah keterbukaan begitu menyenangkan...!?

Bekenalanlah dengan orang dgn baik&jujur.
128. 18/6/2006 22:40:40 Puisng Medan Bah pusing@yahoo.com 222.124.136.65
betul sekali itu saudara, sangat menyenangkan kalau terbuka apalagi kalau jujur dah terbuka, maka keterbukaan itu menandakan kejujuran yang sangat menyenangkan, dimana orang lain jujur kita harus terbuka karena orang lain terbuka maka kita harus jujur supaya kita benar-benar juju rbahwa sudah terbuka dalam kejujuran
129. 6/7/2006 22:37:35 Hiuuuuuu Bintan hiuhiu@yahoo.com 222.124.136.65
Halo semua pa kabar buat yang masih single alias Jomblo, mari kita saling ......
130. 7/7/2006 13:50:48 Martianus T. Jakarta martianus@yahoo.com 61.6.163.21
Hallooo, ...... Puisng/Pusing yg ada di Medan Bah Sumut ...... ????

Didia ho saonari adong do napenting roha ....... ahamai unang gabe penasaran ahu dibahenko.

Mauliate.....
131. Sat, 02 August 2008 14:47:00 vj. Ketty Jakarta city cathrie_w@yahoo.com 125.160.145.159
hmmmmm.....sory numpang lewat.
gw rasa commentnya sdra tasura bner tuch....kontak ini ga bisa di percaya buktinya banyak nich...orng2 yg pake nama samaran, katanya kontak ini tuk nyari jodoh tp koq pembahasan disini anh2 bnget sech....!!!!! sepertinya pembicaraan pada topik ini da lari dari Rellnya tuch.........!!!!!!
da yg nyamar jd orla lah......!!!!!!
bwt sdr smua........sadar ga sdarnya kita tuch....sbnarnya da mencerminkan karakter Qt dsni yg sk mo jd diri orla 'n pemboong!!!!
"cb lah tuk terbuka 'n jujur krn hal2 sprti ini yg pling penting dalam mnjalin satu hubungan".
Ya'ahowu
132. Sat, 02 August 2008 19:42:15 gisel jakarta timur gisel_a@yahoo.com 118.136.45.204
hem,
nama saya : gisel
jenis kelamin ; perempuan
umur : 20 tahun
ciri" :
-putih
-tinggi
-rambut panjang ikal
-baik

co yang diinginkan ;
-ganteng
-pintar
-putih
-baik
-tinggi

nomor hp :
133. Sat, 23 May 2009 18:08:44 irvan nias yahowu@nias.co.id 125.163.28.253
gis...
mana ath no hp km?
134. Sun, 24 May 2009 02:49:36 gw "_" surga echa.sweeti@yahoo.com 114.121.59.125
ehhhhhhmmmmmmmmmmmmmm.....
mn da kontak jodoh y.....

bete dech.....
135. Sun, 24 May 2009 11:47:43 eronzb bandung eronzb@Email.com 202.93.36.72
PUTRI di Jambi makasih atas respnnya
oh klau boleh minta foto paling jeleknya dong
hihihihi...................klau boleh mms aje ke nomor XL ku.
dariku : eronzb bandung
087821322228 - 081221518003
136. Mon, 25 May 2009 01:25:17 Danny Bll BATAM danny@yahoo.com 125.165.119.151
Hai.... Cewek Nias Selatan Gw mo kenalan ma kalian semua, Nama gw Danny Bll gw dr T. Dalam, bg yg mo kenalan call 081372459883, thx. YA'AHOWU.
137. Mon, 25 May 2009 14:43:36 Tetty zAl BSD city tettyzal@gmail.com 74.125.74.129
Salam bwt smua'y...maju teruss ya pertahankan jodoh masing2. ckckckckck... Kese-kese makin asyik aze...
138. Sat, 15 August 2009 15:25:30 lely medan lelyzega@yahoo.co.id 125.165.43.203
hai,bs gbg g?w mo cr tmn...
140. Sun, 16 August 2009 17:15:25 efori telaumbanua Tangerang- Citra Raya eforitelaumbanua@yahoo.co.id 202.43.168.133
koq sepi ......pada kemana nih ??
142. Mon, 17 August 2009 00:06:33 nias medan 12nias@yahoo.com 125.165.41.71
Redaksi Yth,

Terimakasih telah ada ruang kontak jodoh nias. tapi sayangnya, agak sudah disalahmanfaatkan. sepertinya kurang efektif dan efisien, karena yang mengaksesnya tidak peduli dengan yang namanya keindahan kata, bahasa yang santun dan apa adanya.

cobalah dimanfattkan ini sebaik mungkin.

terimakasih.
143. Tue, 18 August 2009 00:44:27 Darman zalukhu BANDA ACEH darman@yahoo.co.id 119.252.132.234
salam kenal semuanya ya???????????????? dgn saya:
nama : Darman Zalukhu
J. Klamin : laki2
umur : 24 taon

cwek yg diinginkan : jujur, srius N punya pendirian.

No. HP. 0812 6978 8048
144. Tue, 18 August 2009 10:52:47 efori telaumbanua Tangerang- Citra Raya eforitelaumbanua@yahoo.co.id 202.43.168.133
@141, Yuni kabarnya gimana ?? boleh minta no.hpnya gak...
145. Wed, 19 August 2009 16:49:16 No name Medan NN_spa@yahoo.com 125.162.41.29
Dear, bg Darman... resp.143

Ahhhaaa... rupanya abg singgah jg dsini dsini ya? hehehe, mau ketemu jodoh ceritax nih?

Coba tebak, ni dgn sapa?
Yg abg temui di Medan Plaza kmrin sapa?? kenal kan? ingat toh?
huaaa hahaha ^_^
146. Mon, 19 November 2018 16:22:27 ivan Gido dwaruwu35@gmail.com 114.125.30.124
Ada juga alamat cewek layanan
147. Mon, 26 November 2018 12:04:12 depi Gunungsitoli masdiantihura@gmail.com 116.206.30.39
kenalkan saya Depi alamat Gunungsitoli.salam kompak cll bwt saudara2 sepulau Nias.tetap smangat utk maju, Ya'ahowu..
148. Tue, 04 December 2018 12:18:27 Aly Chiman Nieuwegein aly1@alychidesigns.com 202.182.164.165
Hello there,

My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at niasisland.com promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
.
If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

Thanks,
Aly

First| Previous    Next|Last

Number of records = 143
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000