NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

 

Mon, 24 September 2018 01:45:58 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Harga Komoditas Naik (Kopra, Karet, Kopi, Kakao)Di Pulau Nias Yang Tidak Pasti39 Responses

 

Sat, 22 September 2018 17:01:31 | Edis Juniver | Jakarta
BANTUAN BENCANA NIAS, APA MUNGKIN DIKORUPSI?28 Responses

 

Wed, 19 September 2018 10:19:25 | linda moore | washington dc
PATUT DI DUGA PEREKRUTAN GBD NIAS SELATAN SARAT DENGAN PERMAINAN DAN KEVURANGAN32 Responses

 

Tue, 18 September 2018 18:21:36 | ELINA JOHNSON | JAKARTA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara1 Responses

 

Mon, 17 September 2018 16:07:43 | NOFANOLO GULO | JAKARTA PUSAT
GAJI PNS NAIK16 Responses

 

Mon, 17 September 2018 11:10:12 | Rahmat Eli Daeli | Togimbogi, Nias
Ciri khas makanan Nias.14 Responses

 

Mon, 17 September 2018 05:52:51 | Pak Paul Hart | United States of America
Guru Kontrak Daerah Kab. Nias Barat 9 bulan belum dapat gaji. (sumber nias-bangkit.com)1 Responses

 

Sat, 15 September 2018 21:08:34 | RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS | indonesia
PLN T.Dalam1 Responses

 

Sat, 15 September 2018 16:36:07 | martini | martini
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam20 Responses

 

Sat, 15 September 2018 10:44:55 | Rahmat Jaya Ndraha | SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNG
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO238 Responses

 

Thu, 13 September 2018 21:49:39 | Yolana | lotu
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha27 Responses

 

Thu, 13 September 2018 10:58:52 | Heri Tel | Medan
Perguruan Tinggi Kelas Jauh di Kepulauan Nias9 Responses

 

Mon, 10 September 2018 13:56:40 | Tuan Paul Hart | Jarkata
PERLAKUAN PT.TIRTA SARI FLORAGRATA TERHADAP KARYAWANYA.1 Responses

 

Sat, 08 September 2018 22:22:48 | QUEEN JAMILLAH | JAWA
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )2 Responses

 

Sat, 08 September 2018 17:21:05 | Siswanni zebua | Muara teweh kalimantan tengah
ADA BERAPA BANYAK ORGANISASI MASYARAKAT NIAS YANG ADA DI MEDAN DAN KOTA-KOTA LAIN?8 Responses

 

Sat, 08 September 2018 11:58:35 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU39 Responses

 

Thu, 06 September 2018 12:49:47 | Efendi | Jarkatar
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN28 Responses

 

Fri, 31 August 2018 20:10:47 | Robbi | Indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias1 Responses

 

Fri, 31 August 2018 20:10:28 | Robbi | Indonesia
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA1 Responses

  Index | Add New Topic  
15/12/2005 16:58:30 | Otniel Lizaro Waruwu, Bogor | IP: 202.158.113.243
665 Pasangan Drs. Arkian Zebua, M.Si dan Drs. Marthin Luter Daeli, M.Si. telah mendaftar sebagai balon di KPUD Kabupaten Nias 135 Responses
Selamat buat buat Bapak Arkian Zebua dan Bapak Mathin Luter Daeli!

Tiada kata menyerah untuk sebuah pembaharuan..... Demi kesejahteraan, dan keadilan dalam mewujudkan masyarakat Nias yang bangkit kembali dan tegar menyongsong masa depan yang lebih. Perjuangan adalah suatu tantangan......dan harus dilalui dengan langkah pasti... Selamat berjuang!

Yaßhowu!!!

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
117. 5/1/2006 19:14:52 Ya'atulˇ Laoli Gidˇ yaatulo_laoli@yahoo.com 61.5.36.33
Hallo tony .... dimana ocehanmu....tidak terdengar lagi....?
Hipotesa-kita benar.......kita tidak perlu response ...biarkan tony .... WWM (waˇ waˇ manˇ) .... afˇli'ˇ ba ˇbato man''o. Saya sarankan jangan suka fitnah, sok pintar, sok jago (ayam kali...?).

Tapi ngomong2....kangen juga ya ...dengar ocehan dan analisa tony (kayak guru tk). Gitu loks.... P ):

Tolong TS AZ-MLD.....diam aja ya....nggak perlu ngomong...biar tony yang lucu itu cerita lagi.....ha ha ha....saya ulang lagi....biarkan tony kehabisan kata2 eloknya....hiiikkkkk....hiiiikkk....hiiiikkkkkkk
118. 6/1/2006 00:03:22 Feliz Navidad Nias feliznavidad_nias@yahoo.co.id 61.94.254.16
Hahaha...

Sakit perutku ketawa...!!!!
119. 6/1/2006 19:11:51 tony jakarta tonyk_ku@yahoo.com 203.55.213.22
Hahaha....... Pada lucu-lucu semua yang berkomentar di sini. Lawakannya lebih lucu dari Srimulat. P:)

Ada BADAGO BUAYA tempatnya LUAHA NOU
Ada YAATULO LAOLI-tempatnya:sangat mobile, dari Jakarta bisa berpindah ke Gido dalam waktu beberapa menit.
Ada FELIZ NAVIDAD-tempatnya kadang Nias, kadang Jakarta, kadang Entah dan banyak lagi.
Yang tidak ada justru Otniel Lizaro Waruwu. Ke mana dia? Mudah-mudahan tidak sedang bermertamorposis menjadi Badago Buaya atau Yaatulo Laoli.

Mencermati apa yang ditulis oleh nama-nama baru meskipun bermuka lama, sebenarnya TS AZ/MLD tidak mau menyentuh akar pertanyaan yang dilontarkan sebelumnya.

Yang sanggup mereka lakukan hanyalah penyingkiran pertanyaan tersebut agar tidak mucul di screen komputer anda. Caranya, tentu dengan memuat pesan yang sama berkali-kali. Tujuannya apa? Kelihatannya mereka hanya ingin menggulung layar topik ini agar pertanyaan saya sebelumnya menjadi tidak kelihatan.

Karenanya saya kembali tanyakan kepada mereka sebagai berikut. Mudah-mudahan untuk kesempatan ini mereka membacanya dengan sedikit lebih cermat. Sehingga para netter disini dapat terpuaskan dengan jawaban dari mereka.

Saya masih punya pertanyaan pada nomor 82 yang sampai saat ini masih tidak mendapatkan klarifikasi yang memuaskan. Saya paham bahwa tidak menjawab pun adalah hak para TS, namun karena ini adalah informasi publik maka tidak menjawab dapat diartikan "berbeda".

1. Benarkah bagi-bagi Khong Guan kepada para pendeta distrik adalah prakarsa Pdt. T.Ony Telaumbanua Jawabannya sangat gampang, iya atau tidak. Itu saja kok susah?
2. Benarkah Khong Guan tersebut didanai oleh dana pelmas BNKP? Kalau tidak lalu dari mana dan via apa dibayarkan. (Para stakeholder BNKP agar secepatnya membuka buku kas Pelmas BNKP karena telah terjadi
penyalahgunaan uang kas pelayanan masyarakat BNKP menjadi pelayanan politik AZ/MLD). Dan kalau iya, kapan dana tersebut dibayar kembali oleh AZ/MLD.
3. Benarkah tim AZ/MLD menodong para hadirin pada rapat tim suksesnya pada saat rapat tim sukses 22 desember 2005 dan meminta uang sejumlah Rp. 75.000?4. Benarkah Arkian Zebua telah membagi-bagi uang kepada para pendeta pada saat pertemuan di rumah salah seorang pengurus PDS DPC Nias pada tanggal 5November 2005
5. Benarkah TS AZ/MLD yang suka menggunakan nama-nama tidak jelas di forum kese-kese seperti dilakukan oleh OTNIEL LIZARO WARUWU yang dalam komentar yang berbeda sering menggunakan nama BAZATULO MENDROFA dengan alamat email sabda@yahoo.com?
6. Benar kan MLD tidak jelas jabatannya selama periode 1996 - 2000 sebagaimana tertuang pada profil yang pernah ditulis oleh Otniel di situs ini? Selama periode tersebut MLD ngapain saja yach?
7. Benarkan VISI MISI AZ/MLD sangat ngawur karena tidak menyentuh akar permasalahan Nias ke depan dan sama sekali tidak menyinggung RJP Nias sebagaimana ditulis oleh Prof Talizi Ndraha. Padahal, katanya AZ/MLD adalh seorang "intelektual" dan seorang pembicara seminar ilmiah. Namun sangat disayangkan mengapa VISI/MISINYA tidak nyambung dengan visi/misi seorang profesor seperti idenya Prof. Ndraha.
8. Benarkah dalam pandangan tim sukses AZ/MLD dan AZ/MLD bahwa visi/misi seorang bupati adalah dokumen rahasia yang tidak perlu didiskusikan dengan publik, padahal telah pula dipampang di rubrik ini. VISI/MISI hanya
konsumsi DPRD dan bukan konsumsi seorang Tony yang ingin urug rembug? Kalau demikian halnya maka dapat diartikan bahwa dalam banyak hal apapun kalau nantinya terpilih, AZ/MLD akan membuat pemisah antara rakyat dan
pemimpin dan apa yang direncanakan oleh pemimpin bukanlah milik rakyat. Filosofi pemimpin macam apa itu kalau demikian halnya.
Jawaban2 anda pada resp 82,83,84, dan 85 sangat tidak menjawab apa yang dipertanyakan. Saya paham bahwa anda memang susah membantahnya karena banyak diantara pertanyaan tersebut harus terjawab benar.
Kalau diterjemahkan dalam kalimat adek kita Giafita Daeli, jawaban2 anda ternyata "jauh panggang dari api". Mudah-mudahan makna kata Giafati ini dapat ditangkap dalam2 oleh para tim sukses AZ/MLD dan AZ/MLD sendiri.

Bravo AZ/MLD yang telah terplih sebagai Bupati dan Wakil Bupati KESE-KESE versi pooling Ir. Kris Sarumaha......hehe..... P:)
120. 6/1/2006 20:28:23 Feliz Navidad DI RUMAH-NYA BAYA TONY feliznavidad_nias@yahoo.co.id 61.94.254.16
Hehehe....
Baya TONY marah, ya...........
121. 6/1/2006 23:10:51 Ngapa nanya Saya sendiri lupa suka-suka@yahoo.com 61.94.254.18
Baya Toni marah, masa.....?
sesungguhnya Baya Toni adalah seorang yang "ngotot" dengan pertanyaannya di 82. lha... kalau ngotot diberi penjelasan, baya Tony sendiri siapa? hayo...! (ngaku donk). Ngaku ... nggak?! Ngaku... nggak?! kalau nggak "konyol donk". He..1000x
122. 7/1/2006 11:08:47 Ya'atulˇ Laoli Idanoi-Gidˇ yaatulo_laoli@yahoo.com 61.5.8.52
Untuk reponse 119 - Tony

He...he.....he....hee.....P ): Kese2 mu sudah saya baca semua dari awal sampai akhirat......, enak juga untuk jadi bacaan anak TK dan di taman bermain. Si Tony yg mungil kecil dan kurus....eh nongol lagi..... Ada apa gerangan....? Memang saya Ya'atuˇ Laoli kemarin ngurusin bisnis di Jakarta sebagai eksportir kadal dan kodok ke Hongkong dan Amerika (makanan favorit disana), sekarang saya kembali ke Nias untuk urusan PILKADA, biasa pengusaha besar.....urusannya banyak (urusan mondar mandir...kayak setrika)....bisa jadi ekportir ......bisa juga jadi calo.....bisa juga kontraktor ....bisa juga jadi jadian ......teruskan ya ....tony punya istilah yang banyak (tolong tambahin). Tony....apakah cadangan kata2 sudah mulai banyak lagi.... tenaga dan kalori sudah mulai harus disalurkan dan dibakar lagi.....

Sibayagu tony.......Mengapa anda tanya2 orang.....kangen ya....? ha ha ha....masa laki2 "kangen" sama laki2 ntar dibilang hoooomoooreeeeee..... Tetapi ngak apa2 koq....ini tandanya masih mengasihi sesama manusia (peduli sesama laki2).

Tetapi menurut analisa perilaku dan pikiranku (aku tdk berpikir linier loh...), kemungkinan besar .......TS AZ-MLD tidak melayani anda lagi krn pertanyaan2-mu tidak berbobot.....mungkin juga "nggak level kali".....jadi...lupakan saja mereka. Mereka mungkin lagi sibuk sosialisasi ke Nias ....... Teruskan aja ocehanmu disini.....tetapi ......jangan salah sangka .......diam-diam TS AZ-MLD sudah bergerak untuk sosialisasi Bp. Arkian dan Bp. Marthin di kecamatan2/desa2. Menurut informasi disini/Kab Nias Bp. Arkian dan Bp. Marthin telah mulai disosialisakan di Kecamatan dan desa-desa di Pulau Nias, ini teori sementara....."di atas kertas" Bpk. Arkian dan Bpk. Marthin menduduki tempat teratas (rating teratas) ha ha ha...namanya juga teori........tony kan sukakan berteori.....? Pintar sih.....? He he he................gimana pendapatmu?

Menurut informasi dari Kab Nias (jumlah TS/relawan AZ-MLD berjumlah= -+800 orang). Tony sebagai TS Balon lain.....apa yg telah anda lakukan...? Baca buku terus ya......atau bobo bobo di rumah....? ha ha ha....

Saohagolo
Yaßhowu sibayagu Tony!
123. 7/1/2006 12:17:03 Amos Zebua Jakarta a_zebua@yahoo.com 202.158.113.184
Salawada Yaatulo Laoli,

Hana wa aukhu-aukhu ndraug÷ ba ? L÷ asyik da÷. Ini kan kese-kese. Dasar juga tidak bisa mengerti namanya kese-kese. Apakah begitu jadi watak seorant TS ? Bodoh juga kamu. Harusnya Bapak memberikan klarifikasi bukannya marah-marah. itu lho pak yang diharapkan Pak Tony. Jawablah dulu pertanyaan itu. Iya apa Tidak.

Bravo AZ/MLD yang telah terplih sebagai Bupati dan Wakil Bupati KESE-KESE versi pooling Ir. Kris Sarumaha......hehe..... P:)
124. 7/1/2006 13:30:20 Ya'atulˇ Laoli Idanoi-Gidˇ yaatulo_laoli@yahoo.com 61.5.36.43
He he he...Maaf, saya bukan TS, saya hanya orang yang sedang melihat dan mengamati kualitas pengunjung niasislanf.com termasuk tony cs yang menjadikan kese-kese sebagai ajang fitnah dan makian.

Amos Zebua, dari komentar anda kesannya anda marah. Kenapa marah? Maaf, saya tidak punya kepentingan dengan Pilkada, tetapi baiklah kita mengendalikan diri untuk tdk menceritakan kebohongan2 dan fitnah. Sadarlah kawan! bahwa tidak ada manfaatnya memfitnah orang tanpa bukti di kese-kese. Jangan berharap banyak pada rubrik kese-kese untuk mambangun opini publik untuk menentukan pilihan rakyat Kab Nias.

Jadi, saya tidak memihak siapa-siapa dan saya membatasi diri hanya untuk membaca tulisan2, komentar dan pendapat anda termasuk tony dan amos. Marah ya....? Maaf tidak sengaja. Saohagolo. Yaßhowu
125. 7/1/2006 15:19:05 Pieter "Pan" Lase Bogor Pieter_Pant@hotmail.com 222.124.77.27
Saudara Ya'atulo Laoli.....(nama palsu)
Mudah-mudahan setelah anda baca tulisan saya ini anda mungkin siap2 menjawabnya dengan mengatakan saya marah atw Tony club atw saya memfitnah,atw anda jg tertawa terbahak-bahak lagi sampai batuk...........(ADA APA DENGANMU)
saya juga seorang yang sedang menambah wawasan dan mengamati kualitas pengunjung niasisland.com,tp anda mungkin yang anak TK yang tidak mengerti apa yang dipertanyakan saudara Tony.Saya rasa nggak ada kebohongan yang ditulis oleh saudara tony tapi itu merupakan suatu fakta yang telah diakui sendiri oleh Otniel Lizaro Waruwu(klo anda teliti dan amati dengan baik2 silakan baca kembali resp#. sebelumnya) khususnya mengenai pemberian khong guan kepada para pendeta yang saya klo nggak salah mengatakan APA SALAHNYA KLO KITA DAPAT BERKAT KITA BAGI2 KEPADA ORANG LAIN termasuk para pendeta...itu mungkin salah satu pertanyaan saudara tony yang dijawab TS-nya AZ-MLD,..katanya sedang melihat dan mengamati pengunjung kese2 tp koq kelewat bagian itu ya...atw anda hanya seorang yang tidak senang sama komentar2 tony dikese-kese ini karena anda termasuk didalamnya atw jg sudah nggak bisa membela diri lagi karena semua yang diungkap oleh tony adalah BENARRRRRRRRRRRRR adanya, atw mungkin anda telah terjebak dengan jawaban anda sendiri dikese2 ini tentang figur calon yang anda dukung atw karena stress kali yee..(emang sih dr semua responden anda yang paling banyak ketawa sampai batuk2 dan itu tanda2 org STRESS atw SAKIT JIWA)..
Jd anda kelihatan bukan mengamati semua pengunjung niasisland.com tp cuma pengamat seorang saudara tony....dan anda punya hak untuk itu.....
Dan saya rasa komentar2 tony (ditambah komentar para netter yang lain) sangat menambah pengetahuan tentang cara kita melihat dan menganalisa serta mengambil kesimpulan sejauh mana kemampuan,kejujuran,intelektualitas dan kredibilitas figur Calon Bupati/Wakil Bupati AZ-MLD terlepas itu benar atau tidaknya, pro ataupun tidak pro.Bukankah topik ini dibuka untuk itu...???!! klo yang diharapkan cuma komentar2 yang bikin senang TS-nya AZ-MLD mending nggak usah bikin topik ini,dan itu artinya TS-nya AZ-MLD nggak ada usaha dan tantangan untuk mencari informasi dari masyarakat tentang figur yang mereka usung..........
Untuk semua saudaraku para netter sekalian marilah kita belajar DEMOKRASI yang tetap mempunyai prinsip bahwa kita semua adalah satu yaitu ONONIHA, biar bagaimanapun juga kita berbeda pendapat disini dan dimasa PILKADA ini, kita tetap punya tujuan yang sama untuk memajukan NIAS tercinta, jangan hanya waktu menjelang PILKADA ini saja kita rajin menulis komentar dikese-kese dan banyak bermunculan para"Pengamat Politik Dadakan" tapi seterusnya demi kemajuan kita Berdemokrasi terutama menghargai pendapat orang lain yang berbeda dengan kita sekalipun, kita harus terima,,,,itulah enaknya DEMOKRASI bung.....
"Yawa Zabolo Zebolotodo"
Saohagolo, Ya'ahowu Fefu

ut omnes unum sint
126. 7/1/2006 16:48:09 Emanuel Harefa Nias Nuel_14@yahoo.com 61.94.250.129
menurut pengamatan saya, Topik ini merupakan topik kese-kese yang paling banyak responnya, Kenapa ?

TOLONG DIRENUNGKAN SAUDARA :

Pak Arkian baru jadi calon Bupati sudah banyak yang sibuk, sama seperti waktu pak SBY mengusulkan pak Sutanto jadi Kapolri kepada DPR para preman dan penjudi sibuk.

Ketika Putra Nias jadi PLt Bupati Nias Selatan maka banyak sekali yang menolak tetapi kalau bukan Putra Nias ( Nabari Ginting ) maka semua diam.

Ketika pak Flora Dachi jadi kapolres Nias maka banyak sekali pengaduan /protes tetapi ketika bukan putra Nias jadi kapolres maka tidak ada protes semua Diam.

apakah bisa kita simpulkan bahwa masyarakat Nias hanya Berani kritik kepada Putra Nias kalau kepada yang bukan putra Nias TAKUT ?.
127. 7/1/2006 18:19:43 HEHEHEHE HEHEHEHE HEHE@HEHE.HEH 61.94.254.6
Aduchhhh....!!!!
Ruangan ini, suhunya makin panas saja, ya....

Hehehe.....
128. 7/1/2006 22:48:18 Ya'atulo Laoli Sogaeadu, Gido yaatulo_laoli@yahoo.com 61.5.17.20
Untuk response 125 - Pieter "Pan" Lase
Namanya bagus seperti group Band Piterpan atau hanya numpang ngetop aja...? Kelihatannya kamu groupnya tony. Pertanyaan dan pernyataan diulang-ulang terus menerus pada thema yang telah jelas dan lengkap penjelasannya (maksa banget sih.....ada apa dibalik udang...eh salah...dibalik batu...?

Coba cermati pertanyaan anda, mengulangi membahas hal2 yg sama. Saya pikir, pantas saja TS AZ-MLD tidak mau melayani anda karena diskusi tidak berbobot dan tidak berkualitas. Coba buat pernyataan2 yang berwawasan yang luas, dan dengan paradigma berpikir positif. Saya yakin TS AZ-MLD akan kembali masuk dalam rubrik kese-kese, spy lebih seru lagi.....bagaimana teman?

Kelihatannya anda bekas aktivitas GMKI yang selalu menggunakan semboyan "ut omnes unum sint", ya teruskan diskusinya semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara ini. Anda agak halus koq, jangan khawatir berpikir positif sajalah dan berjiwa besarlah dan harus mampu mengendalikan diri dan emosi juga perlu dikendalikan. Good Luck! Merdeka!
129. 8/1/2006 20:36:47 Orahili Gsit orahili@yahoo.co.id 209.30.91.47
Talifuso fefu,

Apa belum sadar ? Kita ngotot-ngototan tarik urat leher melalui dunia maya ini tidak banyak manfaatnya untuk para pemilih dan juga para calon. Fakta membuktikan Pilkada di Kabupaten di Nias Selatan. Yang dijagokan oleh internet malah kalah jauh dari yang diinginkan masyarakat. Pahamilah sampai dimana pengaruh internet kepada masyarakat kita yang masih ketinggalan. "Ketinggalan" termasuk diantara para netter sendiri. Karena itu sopan dan baik-baik sajalah dalam membentuk opini. Selamat berkomunikasi

Orahili
130. 9/1/2006 14:50:59 B.Harefa Medan benedikta_harefa@yahoo.com 202.152.10.123
Ya'ahowu,

Saya hanya sesekali mengikuti "kese-kese" topik ini. Waktu pertama-tama muncul tgl 15 Dec '05 oleh Sdr.Otniel Waruwu, saya tertarik dengan topik ini karena saya pikir akan dapat 'membuka' kepada kita siapakah AZ/MLD yang merupakan salah satu pasangan yang ikut bertarung dalam Pilkadasung Feb '06 (walaupun masih belum pasti juga apakah lulus verifikasi KPU).

Respon awal dari netter baik, sopan dan enak diikuti walapun perbedaan pendapat dan saling bela "kubu" tetap ada, tapi masih dalam kewajaran.

Tapi selanjutnya ??? Apalagi hari ini. Komentar2 akhir begitu saya buka tadi sangat tidak enak dibaca, saling ejek pribadi orang,...Wah, saya sampai geleng2 kepala membacanya bercampur rasa geli n sedih. Gelinya ng usah saya jelaskan kenapa, tapi sedihnya karena kita orang Nias kok demikian cara bertuturnya. Bagaimana kalau suku lain atau orang lain yang belum mengenal Nias sebelumnya membuka "kese-kese" ini, trus membacanya. Apa ng malu ??

Berbeda pendapat boleh, menjadi TS calon AZ/MLD boleh, tapi yang santun dong berkomentarnya.

Demikian dari saya, dan ini hanya sekedar saran bagi yang aktif dalam topik ini. Maaf kalau ada kata yang salah.

Ya'ahowu,
B.Harefa - Medan
131. 9/1/2006 16:00:20 vincent llasse batam vincent_lasse@yahoo.com 222.124.136.97
aduh......... saya sedih membaca respont-respont diatas.kok bisa begini sih? ngototan semua.kalau arz dan mld jadi pemimpin,kurasa hal yg wajar.kenapa.alasannya klo kita lihat dadi profilnya atau latarbelakangnya pantas jadi pemimpin di pulau sebeleh barat barat indonesia.jadi bpk ARKIAN DIN MARTHYN jangan gentar menghadapi tantangan.klo memang sdr.punya niat baik untuk membangun nias.TUHAN AKAN TETAP MENYERTAIMU.kami sdr.mu dibumi melayu kepri tetap mendukungmu.amin
132. 9/1/2006 22:58:19 Solis Daeli Depok Solis_D12@yahoo.co.id 61.5.80.129
Terima kasih atas teka-teki Pak. Tony dan Yaatulo Laoli.
Triknya luar biasa dan benar-benar pemain IT.
133. 10/1/2006 22:55:59 Tim Sukses, AZ-MLD Jakarta ts_azmld@cbn.net.id 202.158.114.211
Yth,
Teman2 netter

KPUD Kab Nias telah mengumumkan bahwa Arkian Zebua dan Marthin Luter Daeli telah LULUS persyaratan administrasi dan selanjutnya menjadi CALON Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan perjuangan pada babak selanjutnya untuk memenangkan PILKADA.

Pada akhirnya kebanaran pasti terungkap dan ternyata mereka LULUS .....bahwa kecurigaan, prasangka buruk, kesehatan yang dituduhkan selama ini...ternyata tidak terbukti. Oleh karena itu, marilah kita berjiwa besar dan berlapang dada untuk melanjutkan proses demokrasi. Marilah kita beralih pada kese2 dgn topik lain. Anggap yang lalu sedah berlalu dan besok kita sambut dengan hati yang ceria dan penuh sukacita. Amin
134. 11/1/2006 11:17:36 hadia mano batam had_mano@yahoo.co.id 202.95.134.170
ini kese-kese sangat indah yg pernah saya baca. argumen yang ada menggambarkan berbagai karakter kita. teruskan saja, saya suka. saya senang mengunjungi situs ini. orang nias, tidak hanya preman tetapi ada pendeta. ada juga preman yang kependeta-pendetaan, dan sebaliknya ada perndeta yang kepreman-premanan. tapi itu oke saja. karakter tidak mungkin seragam. kita harus menerima kenyataan itu. terpulang kepada diri sendiri, karakter manakah karakter saya. salam sayang buat netter semua dan ono niha seluruhnya.
135. 11/1/2006 15:16:22 BATO BATO BATO@BATO.COM 61.94.254.5
Aeh.., ehh...!
Oya man§ kh§mi. Mibato man§, w§'i sa'e...!


136. Fri, 09 March 2018 15:01:43 dr alex jakarta dralexspeciallist@gmail.com 198.7.58.83
Selamat hari semuanya,
Jual ginjal dan simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut via e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuai keinginan
Pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

First| Previous    Next|Last

Number of records = 135
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

ę2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000