NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Mon, 24 September 2018 02:05:29 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Binatang rabbiesssss!!!!

 

Mon, 24 September 2018 01:45:58 | PERINGATAN LASE | Nias selatan.
Harga Komoditas Naik (Kopra, Karet, Kopi, Kakao)Di Pulau Nias Yang Tidak Pasti39 Responses

 

Sat, 22 September 2018 17:01:31 | Edis Juniver | Jakarta
BANTUAN BENCANA NIAS, APA MUNGKIN DIKORUPSI?28 Responses

 

Wed, 19 September 2018 10:19:25 | linda moore | washington dc
PATUT DI DUGA PEREKRUTAN GBD NIAS SELATAN SARAT DENGAN PERMAINAN DAN KEVURANGAN32 Responses

 

Tue, 18 September 2018 18:21:36 | ELINA JOHNSON | JAKARTA
Dibutuhkan Nama Pemegang Mandat GMN Kota GS, Nias, Nias Barat dan Nias Utara1 Responses

 

Mon, 17 September 2018 16:07:43 | NOFANOLO GULO | JAKARTA PUSAT
GAJI PNS NAIK16 Responses

 

Mon, 17 September 2018 11:10:12 | Rahmat Eli Daeli | Togimbogi, Nias
Ciri khas makanan Nias.14 Responses

 

Mon, 17 September 2018 05:52:51 | Pak Paul Hart | United States of America
Guru Kontrak Daerah Kab. Nias Barat 9 bulan belum dapat gaji. (sumber nias-bangkit.com)1 Responses

 

Sat, 15 September 2018 21:08:34 | RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS | indonesia
PLN T.Dalam1 Responses

 

Sat, 15 September 2018 16:36:07 | martini | martini
Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam20 Responses

 

Sat, 15 September 2018 10:44:55 | Rahmat Jaya Ndraha | SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNG
SEJARAH NAMA NIAS, GUNUNGSITOLI, TELUKDALAM DAN PULAU TELLO238 Responses

 

Thu, 13 September 2018 21:49:39 | Yolana | lotu
Amaedola (Pepatah) Ba Li Nono Niha27 Responses

 

Thu, 13 September 2018 10:58:52 | Heri Tel | Medan
Perguruan Tinggi Kelas Jauh di Kepulauan Nias9 Responses

 

Mon, 10 September 2018 13:56:40 | Tuan Paul Hart | Jarkata
PERLAKUAN PT.TIRTA SARI FLORAGRATA TERHADAP KARYAWANYA.1 Responses

 

Sat, 08 September 2018 22:22:48 | QUEEN JAMILLAH | JAWA
Jangan Tertiupu...WASPADALA HHHH......( Toko Emas )2 Responses

 

Sat, 08 September 2018 17:21:05 | Siswanni zebua | Muara teweh kalimantan tengah
ADA BERAPA BANYAK ORGANISASI MASYARAKAT NIAS YANG ADA DI MEDAN DAN KOTA-KOTA LAIN?8 Responses

 

Sat, 08 September 2018 11:58:35 | Ahmed Neni | London
UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU39 Responses

 

Thu, 06 September 2018 12:49:47 | Efendi | Jarkatar
SUARA Dr. YASONA LAOLI DI NIAS HASiL PENGGELEMBUNGAN28 Responses

 

Fri, 31 August 2018 20:10:47 | Robbi | Indonesia
Bagaimana nasib masyarakat sesudah berakhir masa tugas BRR di Nias1 Responses

 

Fri, 31 August 2018 20:10:28 | Robbi | Indonesia
ALUMNI SMU 3 GUNUNGSITOLI YANG TERCINTA1 Responses

  Index | Add New Topic  
17/11/2005 16:18:08 | Sonyi, Prass | IP: 203.130.245.32
611 BAGI ALUMNI SMP NEGERI HILIWETO GIDO, MARI BERGABUNG 50 Responses
Bagi anda alumni SMP Negeri Hil. Gido tolong dong ... pada dimana kamu semua ? M.N dulunya saya satu kelas dengan Mangali Harefa, Desman Zebua, Desnia Zebua, Ampuni Lombu, Martinus Ndraha dl Mezaro Ndraha ... wah dimana kamu semua dong !

Hubungi saya di email ini ya !

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First| Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
31. 21/1/2006 10:58:51 Eka Emuriman Bandung zebua_eka@yahoo.com 202.146.253.15
To : Om Wate...kami baik2 aja,lagi sibuk aja sering diluar kota sekarang jadi jarang buka email.jadi pulang bulan Peb...saya ada rencana juga cuma minta cutinya lihat situasi,semoga bos saya ngasih cuti heheheheh....thanks u emailnya.hawisa kabar ba batam?Om ikut frendster ga?...thanks juga u kabar alokasih,saya sudah telp.

To : Tante I.Claudia....hiii tante senang dapat email dari tante.kami di bandung sehat2 saja.thanks u nasihatnya, yang pasti kita harus tetap berdoa:).saya masih kerja,Iman dan kary sudah lulus dan sudah bekerja,syalom masih kuliah.aris bulan juni ini juga rencana mo kuliah dibandung...saya masih belum dapat euy...tolong cariiin dong tante ...hehehehe...dulu waktu Om a.Claudia datang kerumah melihat tante,saya disuruh ma2 u panggil tante.....masih ingat ya...hehehehe6.tante Desy (ono nenek I.surya)kirim salam.Uowai nenek,tante sua,Om Hela & keluarga.

To: b Tian/A.Calvin....bang ada proposal gereja bnkp Efata u abang,ma2 talu i.Ide ada di bandung,ketemu di gereja ya, lagi sibuk.....minta bantu ke Calvin aja u ngerjain tugas heheheheh..bercanda.

Salam u Ibu Sury,bang Tehe,betty,bang Herdin/Tanaka:),
bang Robert (Desman ada dinias,tapi rencana mo kebandung lagi) dan semua alumni SMPN Hiliweto

Yaahowu
Eka Emuriman J.Zebua
32. 21/1/2006 10:58:54 Eka Emuriman Bandung zebua_eka@yahoo.com 202.146.253.15
To : Om Wate...kami baik2 aja,lagi sibuk aja sering diluar kota sekarang jadi jarang buka email.jadi pulang bulan Peb...saya ada rencana juga cuma minta cutinya lihat situasi,semoga bos saya ngasih cuti heheheheh....thanks u emailnya.hawisa kabar ba batam?Om ikut frendster ga?...thanks juga u kabar alokasih,saya sudah telp.

To : Tante I.Claudia....hiii tante senang dapat email dari tante.kami di bandung sehat2 saja.thanks u nasihatnya, yang pasti kita harus tetap berdoa:).saya masih kerja,Iman dan kary sudah lulus dan sudah bekerja,syalom masih kuliah.aris bulan juni ini juga rencana mo kuliah dibandung...saya masih belum dapat euy...tolong cariiin dong tante ...hehehehe...dulu waktu Om a.Claudia datang kerumah melihat tante,saya disuruh ma2 u panggil tante.....masih ingat ya...hehehehe6.tante Desy (ono nenek I.surya)kirim salam.Uowai nenek,tante sua,Om Hela & keluarga.

To: b Tian/A.Calvin....bang ada proposal gereja bnkp Efata u abang,ma2 talu i.Ide ada di bandung,ketemu di gereja ya, lagi sibuk.....minta bantu ke Calvin aja u ngerjain tugas heheheheh..bercanda.

Salam u Ibu Sury,bang Tehe,betty,bang Herdin/Tanaka:),
bang Robert (Desman ada dinias,tapi rencana mo kebandung lagi) dan semua alumni SMPN Hiliweto

Yaahowu
Eka Emuriman J.Zebua
33. 21/1/2006 20:54:16 Batam Marina City fat_gea@yahoo.com.sg 202.146.235.4
Dear. Eka

Nanti kalau ada rencana plg ke Nias Feb, Bawa oleh-oleh ya.. katanya oya nduria selungu bakhoda,tapi jangan telalu banyak dikonsumsi entar mabuk durian.
Ngomong2 Desi emangnya di Bdg ? Apa udah berkeluarga n siapa pendampingnya ? Salam yaa kalau ketemu.
Eka masih masih ingat aja yang dulu, itu kan udah 12thn yang lalu, itu namanya bantu tante dan om Gea. Sertificatnya sekarang udah 2, Firanti C. Gea (10thn) n Fidel. G.B. Gea(7thn).Coba dulu kalau Eka tidak panggil pasti .....ngak tau dehh tapi anyway thanks yaaa.

Udah dulu yaa ....bye.

yaahowu,

I. claudia Gea Batam
34. 8/2/2006 09:58:03 Kristian TB Bandung telaumbanua88@yahoo.com 202.249.26.85
Ya'ahowu fefu talifuso ,,,,,,,,,,,,,,,,,, alumni SMPN Gido
ayo kita chating bersama bila perlu jam nya kita tentukan setiap hari jumat, atau sabtu jam 5 sore untuk sharing2 tengtang kampung halaman dan perkembangan tanah rantau ......
pakai YM aja (Yahoo Messenger) bisakan ........................ ditunggu responnya .......................
35. 8/2/2006 10:00:00 Kristian TB Bandung telaumbanua88@yahoo.com 202.249.26.84
Ya'ahowu fefu talifuso ,,,,,,,,,,,,,,,,,, alumni SMPN Gido
ayo kita chating bersama bila perlu jam nya kita tentukan setiap hari jumat, atau sabtu jam 5 sore untuk sharing2 tengtang kampung halaman dan perkembangan tanah rantau ......
pakai YM aja (Yahoo Messenger) bisakan ........................ ditunggu responnya .......................
36. Sun, 10 August 2008 17:25:10 Jaya bate'e Hyderabad-India samaludibate'e@yahoo.com 203.197.252.210
Ya'ahowu........
Saya sangat bergembira sekali dengan adanya kese2 ini,khususnya kita alumni SMPN 1 GIDO.saya alumni 2004.
Buat No 29.
Pak masih ingat nggak dengan Saya?? saya dulu pernah ikut les bahasa inggris yang bapak pimpin di GRACIA EC.sekarang ini,saya sedang melanjutkan Study S-1 Beasiswa di English&Foreign Languages University Hyderabad-India jurusan bahasa inggris.doakan Ya...semoga aku sukses
Salam buat Bang Fa'aso,Anton,Amurisi,Kak Lili & terlebih2 buat anak2 SMPN 1GIDO saat ini,sukses untuk kamu semua.!!
37. Mon, 11 August 2008 21:19:04 Henny Marlianty Grace.B Tangerang-Banten Chuantao08@yahoo.com 124.195.45.131
Ya'ahowu fefu....
saya angkatan thn.95.mau tau dong anak-anak -95 pada kemana?bisa hubungi saya (Henny Marlianty Grace Buaya).kapan saja (081808454222) rencana mau pulang nias tanggal 20 Agust' ini ada abangku nikah (Boy/febriman)....Gbu
38. Mon, 11 August 2008 22:52:49 Sarozawato Zai Jakarta Sarozawato@yahoo.id.com 114.120.5.168
yaahowu fefu! salam kenal buat teman-teman alumni SMP Hiliweto Gido dan salam hormat juga buat guru-gurunya, pekenalkan saya SAROZAWATO ZAI, saya lulus dari SMP hiliweto tahu 1988, angkatan saya waktu itu yg masih ingat ialah Suasani Waruwu, Fajar Waruwu, Yanumawar Zebua, Herman Kristian zandoto, Tema Ziduhu Waruwu, dan gurunya waktu itu Kepsek Bpk Fol. Harefa terus Bpk Ar Telaumbanua , Pak batee guru olah raga terus Bpk TR. Telaumbanua juga, saya sekarang ada di Jakarta, Kerja di Protokoler perwakilan ktr Pemerintah Propinsi Riau, saya juga atlit menembak lo, bangga juga sih habis saya satu-satunya orang Nias dicabang olahraga itu kalau PON dan kejurnas saya selalu bawa nama Riau karena saya kerjanya di Pemda Riau gitu, buat teman alumni SMP hiliweto yang ada di Jkt dan sekitarny kita bikin pertemuan aja, kalau oke ini no hp saya 0816981892 dan juga mail saya Sarozawato @ yahoo.id.com, Saohagolo, YAAHOWU!
39. Tue, 12 August 2008 16:13:30 kristin harefa Batam tin_july02@yahoo.com 125.162.84.213
Hallo semuanya...

Maaf ya, saya memang ikut nimbrung walaupun saya bukan orang Gido. Saya orang Gunung Sitoli.
Hanya saja saya terkesan dengan orang Gido karena saya pernah kenalan
dengan seorang cowok Gido waktu saya berada di kapal.
Tapi sayang, waktu turun dari kapal kami berpisah dan sampai saat ini tidak pernah bertemu lagi.
Saya tidak tahu namanya, tidak tahu alamatnya dan namanya juga saya tidak tahu.
Saya mau ucapin terimakasih untuk Jacket yang waktu itu dia pinjamin sama saya. Waktu itu saya tidak dapat tempat duduk, tak punya jacket sementara anginnya sangat kencang. Tapi dia baik hati mau pinjamkan jacketnya.
Sekali lagi, saya ucapin terimakasih, siapun kamu, mudah-mudahan kita bertemu suatu hari.

Salam,
Kristin
40. Wed, 13 August 2008 10:28:28 Ama Calvin Hiliweto kristiantb88@yahoo.co.id 125.162.42.42
Yaahowu...........fefu ira alumni SMPN Gido

Apa kabar nich....................semoga seluruh alumni SMPN Gido dapat berhasil di rantau orang dan juga yang ada di Nias.

Ayo dong kita bentuk Ikatan Alumni SMPN1 Gido, sekaligus untuk memberi masukan dan kontrol kepada SMPN1 Gido saat ini.

Dulu SMP Negeri Gido itu punya kwalitas yang tidak kalah dengan SMP-SMP yang ada di Kota Gunung Sitoli dan jg di daerah lain. Guru-guru banyak dan pintar-pintar. Sewaktu saya aja SMP sekitar tahun 1982-1985 guru-guru banyak dan berkwalitas. Mungkin masih ingat dengan Pak Fol Harefa, Fak AB Waruwu, Pak WR.Zebua, Pak. Ama Ampera Zandrota, Pak TN.Zandroto, Pak El. Zebua, Ar. Telaumbanua, dll, belum lagi guru-guru orang tapanuli seperti Pak Manik, Butar-butar, Pak Simbolon, Ibu Girsang, Pak Manalu, Pak Parapat, dll. Waktu itu guru kurang lebih sekitar 30-40 orang guru.

Seiring dengan perkembangan SMPN Gido mengalami kemajuan dari sisi pengetahuan dan teknologi dan juga SDM, namun hingga saat ini SMP yang kita bangga-banggakan itu malah bukan semakin maju, tetapi semakin menurun......

Terakhir saya pulang ke Nias tahun 2007 yg lalu saya mendengar SMP Gido skg guru-gurunya tinggal 7 orang dan ditambah dengan guru honor.

saya sedih melihat SDM SMP N Gido yang skg ini semakin loyo .......
27 tahun yang lalu sy SMP disana dengan kwalitas guru yang baik dan pintar
..... seharus perkembangan 27 tahun yang lalu dengan sekarang banyak perubahannya terlebih dalam kemajuan .....................malah SMP N Gido bukan maju malah merosot .............................., untuk itu saya mengajak teman2 alummni yang punya perhatian mari kita memberikan masukan dan kontrol lewat Ikatan Alumni SMPN Gido..... saohagolo..... Yaahowu



Ama Calvin Galileo Telaumbanua
Hiliweto-Gido
41. Wed, 13 August 2008 10:45:15 Davin Zebua Japan chaejiimnun_boyz89@yahoo.com 125.162.44.28
島のniasはなぜ今醜くなったか。 以前は非常に、いかに今彼の地方政府か。 どれも本当すべてではなかった。上げられたniasが再度ほしいと思った人があるか。期限切れに、学校に行き続けられてとどまられただったがだけ壊され、それが前調査されたもっと再度能動態、達成され、来るそして上げられるように島の nias期間以内にあなたの目的ならせる薬の使用避けられた幼児の生成禁止された。 ありがとう。(o_o)'
42. Wed, 13 August 2008 15:07:28 Eka Emuriman Bandung zebua_eka@yahoo.com 202.138.246.4
Hi, apa kabar semua alumni SMP N Hiliweto ....?

Hi Henny, apa kabar :), sudah ganti no hp ya??beberapa bulan lalu sy hub tapi ga bisa,. masih Pelayanan yang di Tangerang itu??

wah, pulang ke nias neh???kirain tadi yang merid....?????btw, Salam ya dan selamat buat Bang Boy.......

Berapa lama di Nias, jangan lupa oleh2nya :)

Salam buat Om Wate dan semua keluarga yang di Batam, juga yang di Medan :)

Salam kenal buat Bang Sarozawato zai...sukses terus ya bang...:)
Salam kenal juga buat Sdra. Davin Zebua....Angkatan berapa ya di SMPN gido???
Sukses ya...

Tuhan Yesus Memberkati,


Salam,
Eka Emuriman Jaya
angk/lulus tahun 95
43. Wed, 13 August 2008 18:17:02 John jakarta john@stoolmail.zzn.com 202.148.22.242
hi..
ada yang tau gak yah..no telp Agustinus Hulu
alumni 1997??
44. Mon, 20 October 2008 08:54:01 yully teo singapore yullyteo@yahoo.com.sg 124.197.123.127
hello gua mau tak efata di batam di manah saja ya ?
45. Mon, 20 October 2008 12:54:09 Anton Ndraha Nias ndraha.antonius@yahoo.co.id 125.162.48.127
Hi saya Antonius Ndraha alumni 1999, tinggal di Hilisebua setelah jembatan Gido, sekarang masih di Nias baru masuk STIE PEMBDA NIAS.
salam buat semuanya
Yaahowu.....!!!
46. Mon, 20 October 2008 14:43:37 Famamaha W Jakarta-Hiliweto famawar@yahoo.com 202.182.184.58
Ya'ahowu....

Maaf baru tau kalo ada kese2 (forum) untuk alumni SMPN Hiliweto Gido.
Usul untuk pembentukan alumni SMPN Hiliweto Gido sangat bagus, paling tidak untuk mempererat tali kekeluargaan sesama alumni dan kepedulian akan mutu pendidikan di SMPN gido skrg dll.
Setelah saya baca forum ini , praktis tahun 2007 tidak ada yg posting, tahun 2006 aja yg hangat.

Ayolah di posting lagi.....

Untuk abang2/adik2 yg sudah duluan posting perkenalkan saya :

Nama : Famamaha Waruwu (Ma'a)

Alumni : 1993

Alamat : Jakarta - Hiliweto

Blog : www.famamaha.wordpress.com

..................................

Untuk bang Tian TB, bila ada rencana seperti ini tidak ada salahnya bila dicoba.

Untuk Tehe Ndraha, terlepas dari "kepentingan" tertentu yg abg bilang, hendaknya dilepaskan dulu pikiran seperti itu, apa udah jd politikus skrg..??? he..he...

Untuk alumni tahun 1993 silakan respon, terlebih untuk emanuel gulo yg katanya udah dapat ayam baru.

Saya tunggu responnya.

Yahowu....GBU
47. Sun, 02 May 2010 17:26:07 Vinus zai Medan vinuszai@yahoo.com 125.165.26.227
yahowu ba doi joaya yaita Yesu keriso.
perkenalkan, nama saya Vinus zai, semoga SMP 1 Gido menjadi sekolah yang baik dan melahirkan generasi yang berkualitas. I Lv U fulllllll friendsssssssssssss
48. Mon, 03 May 2010 13:58:59 Amonio Buaya Jakarta buayaamonio@yahoo.co.id 202.53.254.142
Yaahowu!!!!! talifuso fefu he siso ba dano rantau he goi siso badano niha !!!
Saya sangat setuju dengan adanya kumpulan reuni SMP N GIDO

Nama : Amonio Buaya ( Ama Abiel Buaya )

Lulusan : 1986

Pekerjaan : Guru di Sekolah Penabur Internasional

Alamat : Jln Sutomo III/ 14 Cawang III Rt 06 /08 Kebon Pala Jakarta Timur

HP : 08128349594
49. Tue, 04 May 2010 09:54:41 wato ( ama richard tel ) Batam sawatotel@gmail.com 202.155.24.82
ya'ahowu untuk semua teman - teman alumni SMP Gido Dimana pun berada

salam untuk semua dan semoga sukses selalu , dan semoga SMP kita tercinta
tetap dan lebih lagi melahirkan orang - orang yang bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa dan bagi Masyarkat sekitarnya .

thanks

Nama : Sawato Telaumbanua / Wato ( ama Richard Tel )
Alamat : Batam . Kep Riau
Email : sawatotel@gmail.com
Hp : 081990993430
50. Tue, 15 May 2018 09:11:26 Simeon Boy Zandroto, SE, MH Gunungsitoli zandrotosimeonboy@yahoo.co.id 114.125.57.7
Alumni Tahun 1993

First| Previous    Next|Last

Number of records = 50
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000