NiasIsland.Com Logo

www.NiasIsland.Com
Providing you with some information about Nias Island

  Kese-Kese (Discussion)
 
 

Sun, 20 August 2017 15:11:18 | Hector | poland
KOPERASI ATAU RENTENIR ?154 Responses

 

Sun, 20 August 2017 13:51:34 | Monny Ndraha | Metro-Lampung
Kapan Kepulauan Nias Jadi Provinsi11 Responses

 

Sun, 20 August 2017 04:51:33 | Kellye |
BAGAIMANA PROFIL "ARISMAN HAREFA" YANG BAKAL JADI CALON BUPATI NIAS.24 Responses

 

Thu, 17 August 2017 15:41:15 | Mr Josephin Harrold | united state
APAKAH DI NIAS MASIH DIBUTUHKAN PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)?19 Responses

 

Wed, 16 August 2017 11:18:47 | Ebed Hia | Sirombu
KEGIATAN LOMBA CIPTA MENU TA. 2017 DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN KAB. NIAS BARAT

 

Tue, 08 August 2017 21:54:39 | aldemarwaoma | medan
Apa arti marga-marga di Pulau Nias?14 Responses

 

Fri, 04 August 2017 23:06:23 | delvin murniat Zendrato | Cikarang Selatan
perkumpulan marga zendrato18 Responses

 

Wed, 19 July 2017 22:03:03 | Jefrianto Gaho | Pekan baru
PASANGAN "SE MADO" (SATU MARGA)25 Responses

 

Wed, 19 July 2017 07:49:03 | james | Nairobi no 9
KUMPULAN MARGA TELAUMBANUA khusus Kec.Gunung sitoli70 Responses

 

Wed, 19 July 2017 07:45:46 | james | Nairobi no 9
YANG TIDAK PERLU DITIRU DARI KARAKTER ORANG NIAS34 Responses

 

Wed, 19 July 2017 07:45:26 | james | Nairobi no 9
IIkatan Mahasiswa Nias Riau4 Responses

 

Thu, 06 July 2017 22:50:48 | Yuma zai | Medan
Artis Sinetron Asal Nias84 Responses

 

Fri, 09 June 2017 02:31:55 | mustafa | pekanbaru
www.Mobi18.com cari kawan disini tempatnya, di klik aja dari Hp kamu www.Mobi18.com1 Responses

 

Sun, 28 May 2017 22:27:55 | Darwin Deni Erikson Zendrato | Medan
KENAPA KATA, MAAF "BATU SOYO" DI SEBUT "MOGAAI BANIO"DI NIAS DI SEBUT MEMAKI?12 Responses

 

Wed, 10 May 2017 13:28:52 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa kec.Ulunoyo Nias sela
Sumber Air Bersih di Kabupaten Nias Barat3 Responses

 

Fri, 14 April 2017 14:24:16 | yusama halawa, | 081263415389
Pesan untuk Nias-ku "9 Desember " Memilih dengan HATI bukan dengan IMING - IMING "2 Responses

 

Thu, 13 April 2017 17:38:52 | Hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
Tanya Situs Forum Komunikasi Pemuda Nias15 Responses

 

Wed, 05 April 2017 17:07:07 | hetiaro buulolo | Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Se
4 Caleg DPR RI siap menuju Senayan Jakarta. Siapa Mereka ?52 Responses

 

Sat, 01 April 2017 06:32:28 | DennisElale |
, ?

 

Thu, 30 March 2017 12:36:12 | TITIAMAN ZEBUA | NIAS
Ruang Curhat Alumni SMU 3 Gunungsitoli79 Responses

  Index | Add New Topic  
20/9/2003 06:22:13 | Kasman, Jakarta | IP: 202.159.11.22
22 Tanya Situs Forum Komunikasi Pemuda Nias 15 Responses
Saya butuh informasi mengenai situs Forum Komunikiasi Pemuda Nias. Mungkin administrasi niasisland bisa membantu.Terima Kasih. Balas ke e-mail ku.

KESE-KESE belum tentu berisi diskusi ilmiah atau mengandung kebenaran universal (tergantung pada opini pribadi masing-masing). Jadi pembaca harus bijaksana memilah-milah mana yang benar dan mana yang tidak.

KAMI memiliki hak (bukan kewajiban) meng-edit bahkan menghapus Kese-Kese yang menurut kami tidak layak.

ISI serta akibat atau pengaruh Kese-Kese adalah di luar tanggung jawab NiasIsland.Com.

PEMBACA harus telah menyetujui semua klausa di atas sebelum berselancar di halaman KESE-KESE.

First|Previous    Next|Last

Pick Date
No Resp-Time Resp-by Address Email IP
1. 20/9/2003 16:42:58 Enny Halawa Padang nhyee_cappuccino81@yahoo.com 202.152.15.52
Saya juga ga banayk tahu situs tersebut.
Ada satu situs tapi mungkin saudara sudah tau. www.niasportal.org.
Untuk situs khusus komunikasi pemuda nias, kurang tau. Jadi klo dapat situs yang lain, informasikan ke kita juga yach... supaya kita dapat info" tentang nias. Terimakasih. Ya'ahowu!!!
2. 21/9/2003 21:19:53 mr.cappuccino bandung sibatua_05@yahoo.com 202.162.217.4
ada di segelas cappuccino,

heheheheheheh
bravo cappuccino!!!!

salam manis u ibu enny halawa, ditunggu dibandung untuk minum cappuccino bersama
3. 22/9/2003 07:50:17 berkat jaya lase batam berkat_80@yahoo.com 203.130.203.59
situs forum komunikasi pemuda Nias mana ada BUng!!!justrul lom ada tolong donk di bikinin. ok..?
4. 6/10/2003 19:05:59 Agus Halawa Medan agushalawa2003@yahoo.com 202.155.101.124
Ya'ahowu...

Sebenarnya... situs yang diungkapkan saudari Enny Halawa sudah benar hanya saja ada sedikit kesalahan heuhuehueh...:)
yang benar ----> www.nias-portal.org
(antara kata nias dengan portal ada grs tengah penghubung)

Saohagl
5. 8/10/2003 12:06:25 zaro Jakarta FR@yahoo.com 202.137.30.3
Mifaigi maifu zifagona-gona, ha...ha...ha
6. 13/10/2003 13:17:27 kristiurman Mendrofa Jl. Rambutan Gg Angsana No 24 Jakarta 13 christ_1@hariansib.com 202.159.50.188
ya`ahowu.......

saya sedikit memberikan informasi bahwa saya sedang merancang situs tentang Nias dan sedang mencari data mudah-mudahan 4 bulan yang akan datang akan terealisasi untuk itu saya mohon dukungan dari saudara semua. saya kebetulan seorang mahasiswa semester 5 dan meluangkan waktu luang untuk merancang situs ini, Situs ini nanti berkaitan dengan kegiatan pemuda khususnya pelajar, mahasiswa dan umumnya pemuda kita Nias di seantero bumi serta tentang promosi wisata Nias
Saya menunggu saran, kritik ataupun uneg2x tentang website tersebut nanti
E-mail
christ_mend@yahoo.com
christ_1@hariansib.com
7. 14/10/2003 09:24:54 Frans hotmail fledh@hotmail.com 202.155.112.102
nanya situs forum komunikasi nias, sebernanya ada sih tapi masih belum terealisasi dan lom tersambung di internet. mungkin sekitar 2 bulan lagi baru tersambungkan.ok.nama situsnya ;www.baluse.com , ini di buat oleh anak-anak nias yang kuliah di Yogyakarta.
8. 14/10/2003 10:43:26 Wenie Yogyakarta wenie_cuantik@yahoo.com 203.130.238.227
Tunggu tanggal main nya,saya baru merancang dan kupersembahkan buat pulau nias yang tercinta dengan alamat web yaitu www.yahowu.net
9. 15/9/2005 15:43:31 selfis jakarta leksiani@yahoo.com 203.130.231.108
halooooooooo semua...asyik bisa cerita-cerita melalui internet khusunya buat anak-anak nias.yaahowu
10. 15/9/2005 22:44:37 Waoma Telk iman_hati@yahoo.com 203.130.193.219
Ya'ahowu fefu.............?
betapa senangnya ya bila bertemu dengan anak-anak Nias eh...........bang frans, kok ada baluse sih tapi tohonya nggak ada, siapa aja sih anak-anak nias itu yang kuliah di yogyakarta? kok kenapa di khususkan betapa egoisnya sih abang yang satu ini eeeeeeeeeehhhhhhhhh fatele YOK RAME-RAME....?
11. 16/9/2005 00:07:39 Eben Hia Bekasi ebenhia@yahoo.com 61.5.17.18
Situs lain yang akan meluncur untuk Nias yaitu POTENSINIAS.COM skarang team sedang mempersiapkannya. sabar ya... diasana Kita semua akan menampilkan potensi-potensi Nias muali dari Sumber daya Alam, sampai kepada Budaya, sejarah dan pemuda-inya OK
Bravo untuk NIAS. YYHOWU
12. 16/9/2005 13:18:08 berkat batam island berkat_80@yahoo.com 202.152.16.90
to respon #11
Bp eben met kenal yach...
gw udah lihat photo bapak pada waktu ulta niasisland
mungkin bapak lom kenal dengan aku tp asal bapak tau aja gw udah lama bgt joint di nias island th 2002.

notebook sorry yach udah lain dari topik heheheheh
kalau di izinkan bisa gak gw kenalan ama bp ?
email saya berkat_80@yahoo.com. www.berkat.has.it
itu aja tks
oo iya kalau ketemu sampaikan salam saya buat bp Apolo lase. bisa juga bapak tanya tentang saya sama bp itu.
13. Sat, 13 December 2008 23:37:25 ramadhan Palembang rm_88@plasa.com 125.162.116.146
SNMPTN 2009 & Info Kampus

====================================================================




Hai coz ! Nimbrung di forum nih, eh forumnya boleh juga.To the point ya,gue mo ngenalin

kampus gue ,Universitas Sriwijaya (UNSRI). Itu tuh PTN terbesar dan favorit di Sumbagsel

(he..he.promo). Sekarang ini Unsri termasuk dalam jajaran 50 promissing university versi

Dikti, jadi kamu semua yang mo SNMPTN nanti tak kasih bayangan tentang Unsri.



1. Unsri kampusnya terletak di Indralaya kira-kira 40 menit dari kota Palembang, sengaja

diletakkan di Indralaya karena kota ini bakal di proyeksikan menjadi kota pendidikan (kayak

depok gitu deh). Yang jelas Indralaya sangat pas untuk suasana belajar karena jauh dari

kebisingaan selain itu biaya hidup lumayan murah (Rp.500-600 rb/bulan sudah mencukupi). Tapi

kalau mau kost di Palembang bisa juga pergi ke kampusnya dengan bus mahasiswa atau kereta

api..

2. Unsri memiliki 45 program studi yang tersebar di 10 fakultas.

And gue kasih info prodi yang top nih

- Kedokteran (akreditasi A)

- Teknik sipil (A)

- Teknik Kimia (B)

- Teknik Arsitektur (B)

- Kedokteran Gigi

- Teknik Pertambangan (B)

- Ilmu Hukum (A)

- Administrasi Negara (A)

- Biologi ( A )

- Teknik Informatika (Fak. Ilmu Komputer)

- Sistem Komputer (Fak. Ilmu Komputer)

- Sistem Informasi (Fak. Ilmu Komputer)


Kalo SPP per semester Rp 740.000,00 untuk seluruh jurusan, ditambah dana IWM (Ikatan Wali

Mahasiswa) besarnya tergantung jurusan masing-masing.

3. Kalo ketrima di Unsri nggak usah bingung nyari sodara. Maksud lo? Iya di Unsri ada

perhimpunan mahasiswa masing-masing provinsi seperti:

Kemala : Kesatuan Mahasiswa Lampung

IPMR : Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau

Hima BAJAJ : Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta Jawa Barat

Permato : Persatuan Mahasiswa Tuah Sakato Padang

IMAN : Ikatan mahasiswa Aceh Nangro

Immsu : Ikatan Mahasiswa Medan Sumatra Utara

Himaja : Himpunan Mahasiswa Jambi

ISBA :Ikatan Sebelukar Bangka-Provinsi Bangka Belitung

Ikmabira : Ikatan Mahasiswa Bumi Raflesia -Bengkulu


-----------------
www.spmb2008unsri.wordpress.com
17. Tue, 11 April 2017 11:07:59 yeni hulu Nias yenimasintanhulu@gmail.com 36.79.76.97
Halo, saya mau tanya apakah dijkt ada kantor pusat organisasi dijakarta. klo ada yg tau tolong segera dikonfirmasi krn saya butuh untuk penelitian SKRIPSI. terimakasih. God Bless
18. Thu, 13 April 2017 17:38:52 Hetiaro buulolo Desa Amorosa Kec.Ulunoyo Nias Selatan hetiarobuulolo@ymail.com 114.124.4.83
Ini pendapat org desa kawan..jika ada nilai positif boleh dijadikan sbg tambahan Masukan...tp jk kurang berkenaan jgn dijadikan alat memutus hubungan tp dimaklumi aja...Forum Komunikasi msykt Dan Muda Mudi Pulau nias Yg Resmi Dulu adalah RRI Gunung Sitoli Nias/Niasisland.Com ini krn sering dipantau oleh Para Pengambil Kebijakan pemerintah Nias /WWW Nias Online.Net /www Nias Comunitas Com dan bila ingin Lbh dalam forum Komunikasi atau Organisasi Msykt Nias..Caba Anda Organisasi "HIMMI"-dimana daerah anda Berada krn dari desa nias hingga kota sdh terbentuk kepengurusannya...Cuma sy tdk diterima di organisasi tsbt krn faktor Pendidikan terbatas alias buta huruf..tksh dan semoga sukses selalu..Yaahowu....

First|Previous    Next|Last

Number of records = 15
Response:
Your Name:
City or Home Address:
Email:

Responlah dengan sopan, tidak kasar, tidak merusak nama baik pihak lain, bukan fitnah, atau tidak bersifat ancaman maupun caci-maki.

Hindari menanggapi topik / respon yang tidak layak atau tidak pantas sehingga tujuan si pembuat topik / respon tidak tercapai.

Hindari menggunakan nama samaran yang mengacu pada nama atau identitas orang lain.

2000-2008 NiasIsland.Com. All rights reserved.

The first version was launched on 9 Sept 2000